Jabodetabek : +6282146645837
  Luar Jabodetabek : +6282219788877

Segudang Keuntungan Menggunakan Jasa Arsitek Untuk Desain Rumah. Bisa Sulap Rumah Minimalis dan Sederhana menjadi Lebih Mewah

Segudang Keuntungan Menggunakan Jasa Arsitek Untuk Desain Rumah. Bisa Sulap Rumah Minimalis dan Sederhana menjadi Lebih Mewah
01 Oktober 2022    Desain dan Konsep
Ditulis oleh Fairus Rizki Nurrahmawati, S.Ars  

Saat Anda ingin membangun rumah tapi masih bingung memutuskan apakah perlu menggunakan jasa arsitek untuk desain rumah atau tidak, tentunya dengan melihat dari banyak sisi dapat menjadi pertimbangan agar lebih mudah dalam memutuskan sesuatu. Tak melulu melihat dari segi biaya, Anda dapat melihat value atau nilai jasa desain arsitek dari keuntungan yang akan didapatkan kemudian. Faktanya, ada segudang keuntungan yang didapatkan saat menggunakan jasa arsitek untuk desain rumah. Salah satu keuntungannya, bisa menyulap rumah minimalis dan sederhana menjadi lebih mewah.

Berikut beberapa keuntungan menggunakan jasa arsitek untuk desain rumah.

  1. Membuat rumah lebih berkarakter dengan adanya style bangunan
    Dengan menggunakan jasa arsitek untuk mendesain rumah, maka rumah Anda akan lebih berkarakter dengan adanya style bangunan yang diinginkan. Tentunya ada banyak sekali style bangunan seperti modern, minimalis, villa bali, mediteran, classic, victorian, american dan lain sebagainya. Tak hanya itu, Anda akan dibantu untuk merealisasikannya dengan baik pada rumah.
  2. Perencanaan desain yang rapi dan detail, mulai dari gambar 2D hingga visualisasi 3D
    Saat menggunakan jasa arsitek professional untuk mendesain rumah, maka Anda nantinya mendapatkan perencanaan desain yang rapi dan detail. Banyak sekali hambar kerja yang akan didapat sebagai acuan untuk kontraktor seperti konsep, gambar 2D arsitektur, gambar 2D struktur dan MEP, visualisasi 3D dan lain sebagainya. Tak hanya sekedar gambar diatas kertas, jasa arsitek yang berpengalaman dan professional seperti Emporio Architect juga mampu menjamin bahwa gambar desain tersebut 100% dapat direalisasikan di lapangan.
  3. Membantu menyusun anggaran biaya
    Keuntungan selanjutnya dari menyewa jasa arsitek untuk mendesain rumah adalah mereka dapat membantu Anda merencanakan anggaran biaya agar pengeluaran bisa lebih tertata dan terencana. Dengan menggunakan jasa arsitek, maka Anda terbantu dalam merencanakan anggaran biaya sesuai budget sehingga nantinya tidak over-limit yang mengakibatkan proyek mandek atau berhenti ditengah jalan. Anda juga tak perlu survey barang dan harga dari toko satu ke toko lainnya. Cukup gunakan jasa arsitek, maka segala keperluan desain rumah teratasi dengan mudah.
  4. Bisa diskusi sepuasnya
    Saat menggunakan jasa desain arsitek, Anda dapat berkomunikasi dan berdiskusi secara intens mengenai berbagai hal seputar bangunan dan arsitektur. Tak hanya itu, arsitek juga mampu menjembatani antara Anda sebagai klien dengan kontraktor. Seorang arsitek yang professional dan berpengalaman mampu memahami keinginan klien sehingga jangan ragu untuk mendiskusikan berbagai hal.
  5. Harga jual rumah menjadi beberapa kali lipat lebih mahal
    Seorang arsitek bisa menyulap rumah yang biasa saja menjadi luar biasa dan bernilai estetika. Pada akhirnya hal tersebut akan memberikan keuntungan jika sewaktu-waktu Anda ingin menjual rumah. Rumah yang dibangun menggunakan jasa arsitek membuat desain rumah lebih terjamin dan mentereng sehingga tentunya menjadikan harga jual rumah menjadi beberapa kali lipat lebih mahal.
  6. Punya ‘sentuhan emas’. Simsalabim dan rumah tampil lebih mewah
    Para arsitek dikenal memiliki ‘sentuhan emas’ yang menjadikan tiap rumah karya jasa desain arsitek menjadi berestetika dan mewah. Tak hanya itu, arsitek juga dikenal serba bisa. Ingin memiliki rumah minimalis, modern, classic atau pun modern, jangan khawatir, semua pasti terwujud. Simsalabim, bahkan rumah sederhana pun dapat tampil mewah berkat jasa desain arsitek.

Sebenarnya, masih banyak sekali keuntungan yang didapatkan saat menggunakan jasa arsitek untuk mendesain rumah. Keuntungan yang didapat bisa bertambah lagi menjadi berkali-kali lipat tergantung jasa arsitek yang digunakan. Oleh karena itu, pastikan Anda menggunakan jasa desain arsitek yang profesional, berbadan usaha/hukum, berpengalaman, serta memiliki hasil desain yang berkualitas seperti Emporio Architect. Emporio Architect sebagai penyedia jasa arsitek terbaik di Indonesia siap melayani jasa desain rumah mewah hingga minimalis. Jadi tunggu apalagi, segera hubungi kami untuk konsultasi sekarang juga.

jasa arsitek desain rumah minimalis mewah

Fairus Rizki Nurrahmawati, S.Ars
PENULIS
Fairus Rizki Nurrahmawati, S.Ars  
Fairus atau yang akrab dipanggil Riris adalah lulusan Jurusan Arsitektur Universitas Udayana tahun 2019 yang tumbuh besar di Bali. Sedari kecil ia menaruh minat pada buku dan tulisan serta aktif menulis sejak masa sekolah. Setelah lulus dari jurusan arsitektur, Fairus masih menekuni hobi tersebut dan menulis artikel mengenai arsitektur dan interior. Di waktu luang, ia sesekali membaca novel dan menulis fiksi.

Apabila Anda ada pertanyaan silahkan konsultasikan dengan kami.

BACA JUGA:
21 Januari 2022  
25 Januari 2022  
desain rumah MINIMALIS
desain rumah CLASSIC
desain rumah MODERN
desain rumah MEDITERAN
blog POPULER
26 September 2022  
DESAIN INTERIOR:
         
KONSULTASI DENGAN CS KAMI
Syahrul Dwi Andrian, Amd
Andrian
Dwi Pratiwi, S.Ars
Tiwi
I Gusti Agung Ayu Chandra Devi, S.Ars
Devi
Ida Ayu Wisma Anggaritha Pathni, S.Kom., MTA
Dayu
Aarles Sumarten, S.S.
Aarles

Telp. Jabodetabek:
+6282146645837

Telp. Luar Jabodetabek:
+6282219788877

QR Code WA Jabodetabek:
QR Code WA Luar Jabodetabek:
Kantor Jakarta

DBS Bank Tower Lantai 28, Ciputra World, Jl. Prof. Dr. Satrio Kav. 3-5 Jakarta 12940

Google Map Emporio Architect Jakarta

Kantor Bali

PERUM Piakan Indah Mesari No. 18A, Jalan Piakan I, Batubulan, Kec. Sukawati, Kabupaten Gianyar, Bali 80582

Google Map Emporio Architect Bali

Kantor Bandung

Menara Asia Afrika Lantai 9 Regus Office No. 918, Jalan Asia Afrika No. 133-137, Bandung 40112

Google Map Emporio Architect Bandung

Kantor Yogyakarta

Jl. Sagan Kidul No.14, Terban, Kec. Gondokusuman, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta 55223

Google Map Emporio Architect Jogja

Kantor Surabaya

Pakuwon Center Lantai 23, Jl. Embong Malang 1-5, Surabaya, Jawa Timur 60261

Google Map Emporio Architect Surabaya

Kantor Semarang

Gedung Menara Suara Merdeka Lt. 11, Jalan Pandanaran No. 30, Pekunden, Semarang Tengah, Semarang, Jawa Tengah 50241

Google Map Emporio Architect Semarang

Kantor Balikpapan

Panin Tower Floor 8th, Jl. Jendral Sudirman No.7, Balikpapan, Kalimantan Timur 76113

Google Map Emporio Architect Balikpapan

Hubungi Kami
Konsultasi Jabodetabek: +6282146645837
Konsultasi Luar Jabodetabek: +6282219788877
Penawaran dan Kerja Sama: +6281353353909
Kritik, Saran dan Pengaduan: +6282146847758
HR & Lowongan Pekerjaan: +6281236313868

Konsultasi: infoCHARACTER SEQUENCE@emporioarchitect.com
Penawaran & Kerja Sama: partnershipCHARACTER SEQUENCE@emporioarchitect.com
Lowongan Pekerjaan: hrdCHARACTER SEQUENCE@emporioarchitect.com

Ikuti Kami