Konsultasi Jabodetabek : +62 821-4664-5837
Konsultasi Luar Jabodetabek : +62 822-1978-8877

Desain Rumah Minimalis Untuk Pengantin Baru

Desain Rumah Minimalis Untuk Pengantin Baru

  14 November 2018
Oleh Fairus Rizki Nurrahmawati, S.Ars

Desain rumah minimalis tentunya bisa dijadikan sebagai hunian untuk pengantin yang baru saja menikah. Nah, di bawah ini ada beberapa desain rumah minimalis yang dapat anda jadikan sebagai contoh saat akan merancang rumah idaman anda bersama pasangan. Untuk itu, langsung saja berikut pembahasan selengkapnya.

  1. Desain dengan nuansa modern

Apakah anda terpikir untuk membuat rumah minimalis dengan konsep modern? Tentunya ide yang satu ini sangatlah unik untuk anda terapkan pada desain rumah yang akan anda tempati kelak bersama pasangan. Maksud modern di sini adalah segala model ruangan, pintu, jendela, hingga pemilihan bahan bangunannya mengusung gaya masa kini. Untuk anda yang memiliki banyak ide mengadopsi gaya futuristik, maka anda bisa menerapkannya pada desain rumah minimalis berkonsep modern ini. Cobalah untuk berdiskusi dengan pasangan anda tentang desain modern yang seperti apa yang sesuai diterapkan pada rumah yang akan anda tinggali. Contoh desain rumah bernuansa modern bisa anda lihat pada bahan teralis yang dipilih untuk jendela. Anda bisa memilih yang bernuansa kekinian dengan menggunakan bahan produk inovasi terbaru, serta yang berwarna terang seperti putih gading atau perak.

Desain Rumah Ibu Andika di BSD, Tangerang, Banten 2

  1. Desain dengan nuansa alam

Keindahan alam pastinya akan selalu mempesona hati bukan? Tanah yang berwarna cokelat, rumput yang hijau, warna-warni bunga, hingga langit yang biru, akan membuat anda merasa bahagia. Tentunya anda bisa mengadopsi konsep alam ini ke dalam desain rumah minimalis yang akan anda buat nantinya. Karena bernuansa alam, maka anda harus memilih warna untuk pintu, kusen jendela, dan sebagainya dengan menggunakan warna-warna yang menonjol di alam. Misalnya saja seperti kuning, cokelat, hijau, dan biru. Terlebih lagi jika anda dan pasangan merupakan tipikal pasangan masa kini, yang sangat senang berpetualang menjelajahi alam. Tentunya pasangan anda akan sangat bahagia dapat menghabiskan hari-harinya di dalam rumah dengan nuansa alam ini.

Desain Rumah Ibu Andika di BSD, Tangerang, Banten 1

  1. Desain dengan nuansa militer (army)

Tentunya saat mendengar kata militer akan sangat identik dengan kemandirian, peperangan, petualangan, dan kekuasaan. Namun, anda tidak perlu khawatir yang dimaksud militer di sini. karena maksud militer di sini adalah rumahnya mengusung konsep warna dari pakaian loreng-loreng khas militer. Nah, jika pasangan anda kebetulan sangat menyukai segala hal yang berbau militer, maka tidak masalah jika anda bisa menerapkannya pada desain rumah minimalis yang anda buat. Jika anda kesulitan untuk mendapatkan bagian dari rumah yang berwarna khas militer, maka anda bisa memesannya secara khusus. Karena saat ini sudah banyak toko bangunan hingga toko serba ada yang menawarkan layanan khusus seperti itu.

  1. Desain dengan nuansa tradisional Indonesia

Indonesia mempunyai kekayaan budaya dan alam yang begitu mempesona. Tentunya tidak akan ada yang menolak jika ditawari untuk menempati tinggal di rumah minimalis yang sangat nyaman. Salah satunya rumah minimalis yang bernuansa Bali. Tentunya akan membuat hari-hari anda semakin berwarna dan penuh cinta. Selain itu, nuansa tradisional yang sering juga dipergunakan adalah Sumatera dan Jawa.

Desain rumah dengan memasukkan konsep tradisional Indonesia bukanlah hal yang baru. Sama halnya dengan desain rumah yang bernuansa Eropa dan Jepang, tentunya rumah dengan konsep tradisional sangat disukai oleh banyak orang. Anda bisa mendapatkan ide desain rumah tradisional Indonesia ini dengan melihat majalah atau website yang memang menawarkan konsep tradisional pada desain rumah minimalis.

Baca Juga:
Kini Giliran Anda untuk Membahagiakan Keluarga dengan merencanakan Desain Rumah yang Sehat, Aman, Indah & Nyaman
KONSULTASI DENGAN CS KAMI

Konsultasi Jabodetabek

Konsultasi Luar Jabodetabek

Form Order

Alamat Kantor Jakarta

DBS Bank Tower Lantai 28, Ciputra World Jl. Prof. Dr. Satrio Kav. 3-5 Jakarta 12940
Jasa Arsitek Jakarta
Google Map Emporio Architect Jakarta

Alamat Kantor Bali

Jl. Tukad Unda VIII No.8A, Panjer, Kec. Denpasar Sel., Kota Denpasar, Bali 80234
Jasa Arsitek Bali
Google Map Emporio Architect Bali

Alamat Kantor Bandung

Jl.Pasir Huni Raya No.05 RT 01 RW 09, Kelurahan Regol, Kecamatan Ancol, Kota Bandung, Jawa Barat 40254
Jasa Arsitek Bandung
Google Map Emporio Architect Bandung

Alamat Kantor Yogyakarta

Jl. Sadewa No.58E, Tegal Rejo, Sariharjo, Kec. Ngaglik, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55581
Jasa Arsitek Yogyakarta
Google Map Emporio Architect Jogja

Alamat Kantor India

World Trade Centre, Lantai 22, Brigade Gateway Campus Unit no 2201, No26/ 1, Dr.RajKumar Road, Malleswaram(W) Bangalore 560055
Architect in Bangalore - India
Google Map Emporio Architect India

Ikuti Kami

Emporio Architect adalah Perusahaan Jasa Arsitek yang berkantor di Jakarta, Bandung, Jogja, Bali dan India, cakupan pelayanan seluruh Dunia, bisa 100% online.

Hubungi Kami
Konsultasi Jabodetabek : +6282146645837
Konsultasi Luar Jabodetabek : +6282219788877
Penawaran dan Kerja Sama : +6288809690854
Kritik, Saran dan Pengaduan : +6282146847758

Konsultasi : infoCHARACTER SEQUENCE@emporioarchitect.com
Penawaran : penawaranCHARACTER SEQUENCE@emporioarchitect.com

      Chat