Konsultasi Jabodetabek : +62 821-4664-5837
Konsultasi Luar Jabodetabek : +62 822-1978-8877

5 Desain Rumah Terbaik Bergaya Villa Bali Tropis di Bandung

  30 Januari 2020
Oleh Fairus Rizki Nurrahmawati, S.Ars

Memiliki rumah rasa liburan tentunya merupakan keinginan semua orang. Untuk memiliki rumah rasa liburan, bisa didapat dengan membuat rumah menyerupai akomodasi penginapan saat berlibur, misalnya hotel dan villa. Di Indonesia, tempat yang paling terkenal untuk berlibur tak lain adalah Pulau Bali. Untuk itu, jika Anda ingin membangun rumah yang memiliki nuansa seperti sedang berlibur di Bali, maka gunakanlah style Villa Bali Tropis karya Emporio Architect sebagai gaya bangunannya.
Berikut adalah 5 desain rumah terbaik bergaya Villa Bali Tropis di Bandung karya Emporio Architect.

1. Desain rumah Bapak Heri Supriatianto di Bandung

⦁	Desain rumah Bapak Heri Supriatianto di Bandung

⦁	Desain rumah Bapak Heri Supriatianto di Bandung

Desain rumah bergaya Villa Bali Tropis milik Bapak Heri Supriatianto di Bandung ini memiliki bangunan seluas 496 m2 yang berdiri pada lahan berukuran 17 x 21 meter. Pada desain rumah ini, terdapat 4 buah kamar tidur, 2 buah kamar mandi, 1 buah powder room, 1 buah maid room serta garasi dan carport yang dapat menampung 4 buah mobil. Desain rumah bergaya Villa Bali Tropis ini memiliki taman yang tertata dengan baik dengan adanya elemen air seperti kolam ikan dan juga kolam renang di taman belakang. Pada taman belakang, terdapat pula decking, gazebo sebagai area gym untuk berolahraga sembari menikmati keindahan view yang ditawarkan. Kelebihan desain rumah ini adalah adanya moondeck sebagai tempat bersantai melihat langit. Harga desain rumah ini adalah Rp 60.000.000 dengan menggunakan jasa arsitek desain rumah terbaik di Bandung yaitu Emporio Architect. Nuansa bagai sedang berlibur di Bali sangat terasa pada desain rumah milik Bapak Heri Supriatianto di Bandung ini.

 

2. Desain rumah Ibu Dewi di Bandung

Desain rumah Ibu Dewi di Bandung

Desain rumah Ibu Dewi di Bandung

Desain rumah bergaya Villa Bali Tropis milik Ibu Dewi di Bandung ini memiliki bangunan seluas 425 m2 yang berdiri pada lahan berukuran 28 x 15 meter. Pada desain rumah ini, terdapat 4 buah kamar tidur, 5 buah kamar mandi, 1 buah powder room, 1 buah maid room serta garasi dan carport yang dapat menampung 4 buah mobil. Desain rumah bergaya Villa Bali Tropis ini memiliki taman yang tertata dengan baik dengan adanya elemen air berupa kolam renang pada taman belakang. Pada taman belakang, terdapat pula decking dan gazebo sebagai area duduk untuk bersantai. Keunggulan desain rumah ini adalah adanya balkon di masing-masing kamar. Harga desain rumah ini adalah Rp 55.000.000 dengan menggunakan jasa arsitek terbaik di Bandung yaitu Emporio Architect.

 

3. Desain rumah Ibu Winona di Bandung

Desain rumah Ibu Winona di Bandung

Desain rumah Ibu Winona di Bandung

Desain rumah bergaya Villa Bali Tropis milik Ibu Winona di Bandung ini memiliki bangunan seluas 445 m2 yang berdiri pada lahan berukuran 71 x 19 meter. Pada desain rumah ini, terdapat 6 buah kamar tidur, 7 buah kamar mandi, 1 buah powder room, 2 buah maid room serta garasi dan carport yang dapat menampung 4 buah mobil. Desain rumah bergaya Villa Bali Tropis ini memiliki ruang luar yang tertata dengan baik dengan suasana bagaikan villa di Ubud, Bali. Untuk mendukung permintaan Ibu Winona yang menginginkan rumah bagaikan villa di Ubud, maka pada rumah beliau terdapat pula elemen air berupa kolam renang berkonsep infinity pool yang menjadi daya tarik desain rumah ini. Terdapat pula decking dan area duduk untuk bersantai. Harga desain rumah ini adalah Rp 55.000.000 dengan menggunakan jasa desain rumah terbaik di Bandung yaitu Emporio Architect. Dari melihat gambar desainnya saja, bukankah kenyamanan bagaikan sedang berlibur di Ubud, Bali sangat terasa pada desain rumah ini?

 

4. Desain rumah Ibu Fitri di Bandung

Desain rumah Ibu Fitri di Bandung

Desain rumah bergaya Villa Bali Tropis milik Ibu Fitri di Bandung ini memiliki bangunan seluas 170 m2 yang berdiri pada lahan berukuran 17 x 14 meter. Pada desain rumah ini, terdapat 4 buah kamar tidur, 3 buah kamar mandi, 1 buah powder room serta garasi yang dapat menampung 1 buah mobil. Desain rumah bergaya Villa Bali Tropis ini memiliki taman yang tertata dengan baik dengan adanya elemen air berupa kolam air yang mengelilingi gazebo pada bagian belakang rumah. Harga desain rumah ini adalah Rp 35.000.000 dengan menggunakan jasa arsitek terbaik di Bandung yaitu Emporio Architect. Nuansa dari penggabungan arsitektur Villa Bali dan arsitektur tropis terasa kental pada desain rumah ini.

 

5. Desain rumah Ibu Susana di Bandung

Desain rumah Ibu Susana di Bandung

Desain rumah Ibu Susana di Bandung

Desain rumah bergaya Villa Bali Tropis milik Ibu Susana di Bandung ini memiliki bangunan seluas 347 m2 yang berdiri pada lahan berukuran 35,5 x 15 meter. Pada desain rumah ini, terdapat 4 buah kamar tidur, 5 buah kamar mandi, 1 buah maid room serta garasi dan carport yang dapat menampung 4 buah mobil. Desain rumah bergaya Villa Bali Tropis ini memiliki taman yang tertata dengan baik dengan adanya decking, area duduk dan gazebo sebagai tempat berkumpul dan bersantai bersama keluarga. Harga desain rumah ini adalah Rp 45.000.000 dengan menggunakan jasa desain rumah mewah terbaik di Bandung yaitu Emporio Architect. Walau tak memiliki kolam rennag, namun nuansa liburan seperti sedang berada di Bali terasa kental dari penataan taman belakang yang spacious serta penataan gazebo dan area duduk.

Baca Juga:
Kini Giliran Anda untuk Membahagiakan Keluarga dengan merencanakan Desain Rumah yang Sehat, Aman, Indah & Nyaman
KONSULTASI DENGAN CS KAMI

Konsultasi Jabodetabek

Konsultasi Luar Jabodetabek

Form Order

Alamat Kantor Jakarta

DBS Bank Tower Lantai 28, Ciputra World Jl. Prof. Dr. Satrio Kav. 3-5 Jakarta 12940
Jasa Arsitek Jakarta
Google Map Emporio Architect Jakarta

Alamat Kantor Bali

Jl. Tukad Unda VIII No.8A, Panjer, Kec. Denpasar Sel., Kota Denpasar, Bali 80234
Jasa Arsitek Bali
Google Map Emporio Architect Bali

Alamat Kantor Bandung

Jl. Pasir Huni Raya No.05 RT 01 RW 09, Kelurahan Regol, Kecamatan Ancol, Kota Bandung, Jawa Barat 40254
Jasa Arsitek Bandung
Google Map Emporio Architect Bandung

Alamat Kantor Yogyakarta

Antologi Collaboractive Space Tawangsari CT II, Gg. Gayamsari II No.9C, Karang Wuni, Caturtunggal, Kec. Depok, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55581
Jasa Arsitek Yogyakarta
Google Map Emporio Architect Jogja

Alamat Kantor India

World Trade Centre, Lantai 22, Brigade Gateway Campus Unit no 2201, No26/ 1, Dr.RajKumar Road, Malleswaram(W) Bangalore 560055
Architect in Bangalore - India
Google Map Emporio Architect India

Ikuti Kami

Emporio Architect adalah Perusahaan Jasa Arsitek yang berkantor di Jakarta, Bandung, Jogja, Bali dan India, cakupan pelayanan seluruh Dunia, bisa 100% online.

Hubungi Kami
Konsultasi Jabodetabek : +6282146645837
Konsultasi Luar Jabodetabek : +6282219788877
Penawaran dan Kerja Sama : +6288809690854
Kritik, Saran dan Pengaduan : +6282146847758

Konsultasi : infoCHARACTER SEQUENCE@emporioarchitect.com
Penawaran : penawaranCHARACTER SEQUENCE@emporioarchitect.com

          Chat