Konsultasi Jabodetabek : +62 821-4664-5837
Konsultasi Luar Jabodetabek : +62 822-1978-8877

5 Desain Rumah Villa Bali 2 Lantai Terbaik dengan Lebar Lahan Lebih dari 30 Meter

5 Desain Rumah Villa Bali 2 Lantai Terbaik dengan Lebar Lahan Lebih dari 30 Meter
  29 Mei 2021
Ditulis oleh Fairus Rizki Nurrahmawati, S.Ars

Apa sih daya tarik berlibur ke villa atau resort mewah? Tentu saja selain luas dan lega dengan interior yang nyaman, menarik dan romantis, jenis akomodasi seperti ini juga menawarkan fasilitas lengkap dengan view taman dan kolam renang. Namun, nyatanya semua hal itu tak hanya bisa didapat saat berlibur di villa atau resort mewah di Bali, tapi juga bisa dirasakan di rumah sendiri bila Anda memiliki lahan yang luas dan lebar dengan konsep Villa Bali pada rumah Anda. Berikut 5 desain rumah Villa Bali 2 lantai terbaik karya Emporio Architect dengan lebar lahan lebih dari 30 meter.

1. Desain rumah Villa Bali 2 lantai milik Bapak Irwan di Banjarmasin

Desain rumah Villa Bali 2 lantai milik Bapak Irwan di Banjarmasin

Pertama-tama, terdapat desain rumah Villa Bali 2 lantai milik Bapak Irwan di Banjarmasin yang desainnya selesai dirancang pada April 2019. Bangunan seluas 700 m2 yang dibangun dilahan berukuran 50 m x 41 m ini tampil dengan nuansa Villa Bali yang kental. Dengan lahan yang luas, pola massa yang cenderung simetris ditambah perpaduan chinese architecture terutama pada bagian atap walau style Villa Bali khas Emporio Architect masih mendominasi. Desain rumah 2 lantai bernuansa Villa Bali Tropis yang mewah ini sudah dilengkapi dengan 4 kamar tidur, 5 kamar mandi, 1 powder room, 3 maid room, taman belakang dengan kolam renang, decking, sun-bathing area dan gazebo serta garasi dan carport yang bisa menampung hingga 9 mobil.

2. Desain rumah Villa Bali 2 lantai milik Bapak Yudi di Kutai Kartanegara

Desain rumah Villa Bali 2 lantai milik Bapak Yudi di Kutai Kartanegara

Selanjutnya pada April 2019 terdapat desain rumah Villa Bali 2 lantai milik Bapak Yudi di Kutai Kartanegara yang di bangun di lahan berukuran 50 m x 30 m. Desain fasad rumah ini tampil menawan dengan material batu alam dan tone warna cerah pada eksteriornya serta penebalan dinding pada entrance yang menjadi daya tarik desain fasad rumah ini. Dengan luasan bangunan 811 m2, desain rumah ini dilengkapi dengan 6 kamar tidur, 6 kamar mandi, 1 powder room, 1 maid room, halaman belakang dengan decking dan seating area serta carport berkapasitas 4 mobil.

3. Desain rumah Villa Bali 2 lantai milik Bapak Andre di Medan, Sumatera Utara

Desain rumah Villa Bali 2 lantai milik Bapak Andre di Medan, Sumatera Utara

Desain rumah Villa Bali 2 lantai milik Bapak Andre di Medan, Sumatera Utara yang desainnya diselesaikan pada November 2017 ini juga pantas dimasukkan ke dalam pembahasan kali ini. Dengan luas bangunan 1.250 m2 dan ukuran lahan 72.65 m x 34. 5 m, desain rumah ini tampil luar biasa megah dan mewah dengan 4 pilar berornamen pada drop-off area yang berdiri berjajan dan menciptakan tampilan fasad rumah yang unik dan menarik. Desain rumah ini juga difasilitasi 4 kamar tidur, 6 kamar mandi, 3 powder room, 1 maid room, halaman belakang berisi decking, kolam dan gazebo serta garasi dan carport yang bisa menampung 16 mobil.

4. Desain rumah Villa Bali 2 lantai milik Bapak Tony di Makassar

Desain rumah Villa Bali 2 lantai milik Bapak Tony di Makassar

Selanjutnya terdapat desain rumah Villa Bali 2 lantai milik Bapak Tony di Makassar yang di bangun di lahan hook berukuran 19 m x 30 m. Desain rumah yang dirancang pada Maret 2017 silam ini memiliki 2 fasad dan tampil menawan dengan pilar serta proporsi bangunan yang semakin tebal di bagian bawah sehingga terkesan kokoh dan megah. Dengan luasan bangunan 475 m2, desain rumah yang fasadnya didominasi warna kelabu dan material batu alam ini dilengkapi dengan 3 kamar tidur, 3 kamar mandi, 1 maid room, halaman belakang serta garasi dan carport berkapasitas 4 mobil.

5. Desain rumah Villa Bali 2 lantai milik Bapak Husni di Belitung

Desain rumah Villa Bali 2 lantai milik Bapak Husni di Belitung

Terakhir, terdapat desain rumah Villa Bali 2 lantai milik Bapak Husni di Belitung yang desainnya dirancang pada November 2016. Dengan lahan berukuran 40 m x 36 m, desain rumah bergaya Villa Bali ini tampil mewah dan megah dengan kepala bangunan berhiaskan pilar berornamen Bali. Desain rumah seluas 375 m2 yang eksteriornya didominasi warna kelabu dan batu alam ini dilengkapi dengan 4 kamar tidur, 5 kamar mandi, 1 powder room, halaman belakang berisi kolam renang, decking, sun-bathing area, gazebo serta garasi dan carport berkapasitas 6 mobil.

Demikian kompilasi 5 desain rumah Villa Bali Tropis terbaik karya Emporio Architect yang memiliki lebar lahan lebih dari 30 meter. Bila Anda punya lahan berukuran luas dan ingin mengoptimalkannya menjadi rumah megah berfasilitas lengkap dengan rasa villa, gunakan saja jasa arsitek desain rumah mewah, Emporio Architect. Konsultan Emporio Architect selalu siap melayani Anda dan membantu Anda mewujudkan desain rumah yang bisa menaikkan prestise dan kebahagiaan Anda sekeluarga.

Fairus Rizki Nurrahmawati, S.Ars
PENULIS
Fairus Rizki Nurrahmawati, S.Ars
Fairus atau yang akrab dipanggil Riris adalah lulusan Jurusan Arsitektur Universitas Udayana tahun 2019 yang tumbuh besar di Bali. Sedari kecil ia menaruh minat pada buku dan tulisan serta aktif menulis sejak masa sekolah. Setelah lulus dari jurusan arsitektur, Fairus masih menekuni hobi tersebut dan menulis artikel mengenai arsitektur dan interior. Di waktu luang, ia sesekali membaca novel dan menulis fiksi.
BACA JUGA:
Dari Rumah Tinggal Rasa Villa hingga Villa Mewah, Ini Segudang Keunggulan Emporio Architect - Jasa Arsitek Villa
Dari Rumah Tinggal Rasa Villa hingga Villa Mewah, Ini Segudang Keunggulan Emporio Architect - Jasa Arsitek Villa
  05 Juni 2021
5 Desain Rumah Mediteran 2 Lantai Terbaik dengan Lebar Lahan Lebih dari 20 Meter
5 Desain Rumah Mediteran 2 Lantai Terbaik dengan Lebar Lahan Lebih dari 20 Meter
  29 Mei 2021
Mengapa Anda Memilih Emporio Architect?
Mengapa Anda Memilih Emporio Architect?
  03 Mei 2014
DESAIN INTERIOR:
Kini Giliran Anda untuk Membahagiakan Keluarga dengan merencanakan Desain Rumah yang Sehat, Aman, Indah & Nyaman
KONSULTASI DENGAN CS KAMI

Konsultasi Jabodetabek

Konsultasi Luar Jabodetabek

Form Order

Alamat Kantor Jakarta

DBS Bank Tower Lantai 28, Ciputra World Jl. Prof. Dr. Satrio Kav. 3-5 Jakarta 12940
Jasa Arsitek Jakarta

Google Map Emporio Architect Jakarta

Alamat Kantor Bali

Jl. Tukad Unda VIII No.8A, Panjer, Kec. Denpasar Sel., Kota Denpasar, Bali 80234
Jasa Arsitek Bali

Google Map Emporio Architect Bali

Alamat Kantor Bandung

Jl. Pasir Huni Raya No.05 RT 01 RW 09, Kelurahan Regol, Kecamatan Ancol, Kota Bandung, Jawa Barat 40254
Jasa Arsitek Bandung

Google Map Emporio Architect Bandung

Alamat Kantor Yogyakarta

Antologi Collaboractive Space Tawangsari CT II, Gg. Gayamsari II No.9C, Karang Wuni, Caturtunggal, Kec. Depok, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55581
Jasa Arsitek Yogyakarta

Google Map Emporio Architect Jogja

Alamat Kantor India

World Trade Centre, Lantai 22, Brigade Gateway Campus Unit no 2201, No26/ 1, Dr.RajKumar Road, Malleswaram(W) Bangalore 560055
Architect in Bangalore - India

Google Map Emporio Architect India

Layanan Kami

Emporio Architect adalah Perusahaan Jasa Arsitek yang berkantor di Jakarta, Bandung, Jogja, Bali dan India, cakupan pelayanan seluruh Dunia, bisa 100% online.

Hubungi Kami
Konsultasi Jabodetabek : +6282146645837
Konsultasi Luar Jabodetabek : +6282219788877
Penawaran dan Kerja Sama : +6282297858081
Kritik, Saran dan Pengaduan : +6282146847758

Konsultasi : infoCHARACTER SEQUENCE@emporioarchitect.com
Penawaran : penawaranCHARACTER SEQUENCE@emporioarchitect.com

Ikuti Kami
           
Chat Konsultasi

  Chat Jabodetabek  

  Chat Luar Jabodetabek  

  Form Order