Konsultasi Jabodetabek : +62 821-4664-5837
Konsultasi Luar Jabodetabek : +62 822-1978-8877

5 Desain Rumah Mediteran 2 Lantai Terbaik dengan Lebar Lahan Lebih dari 20 Meter

5 Desain Rumah Mediteran 2 Lantai Terbaik dengan Lebar Lahan Lebih dari 20 Meter
  29 Mei 2021
Ditulis oleh Fairus Rizki Nurrahmawati, S.Ars

Ingin punya rumah super mewah yang tampil megah dan wah? Jika ya, maka coba pertimbangkan membangun rumah tinggal 2 lantai bergaya mediteran. Agar makin mewah dan wah, bangunlah rumah di lahan dengan lebar lebih dari 20 meter agar fasad rumah terlihat lebih megah dari luar. Untuk referensi, kali ini Emporio Interior akan mempersembahkan 5 karya desain mediteran 2 lantai terbaik dengan lebar lahan lebih dari 20 meter. Dijamin, desain berikut ini akan buat Anda tercengang!

1. Desain rumah mediteran 2 lantai milik Bapak Agus di Balikpapan

Desain rumah mediteran 2 lantai milik Bapak Agus di Balikpapan

Bila Anda ingin memiliki rumah mewah nan megah dengan drop-off area, garasi terpisah dan taman di bagian depannya, coba intip ide desain rumah mediteran 2 lantai milik Bapak Agus di Balikpapan yang desainnya diselesaikan pada Januari 2020 ini. Halaman depan yang luas dan bangunan yang terletak lebih ke belakang membuat desain rumah ini memberi persepsi bahwa taman belakangnya lebih luas dan mewah. Tak hanya itu, desain fasad bangunan dan tata massa yang seperti ini juga akan terlihat lebih ideal dan proporsional jika dipandang dari luar.  Dengan ukuran lahan 61 m x 48 m dan luas bangunan 848 m2, desain rumah ini sudah dilengkapi dengan 5 kamar tidur, 5 kamar mandi, 1 powder room, backyard dengan decking dan kolam renang, foyer, ruang kerja, mini bioskop dan garasi yang bisa menampung 4 mobil.

2. Desain rumah mediteran 2 lantai milik Bapak Datuk Sabri di Malaysia

Desain rumah mediteran 2 lantai milik Bapak Datuk Sabri di Malaysia

Selanjutnya pada Agustus 2020 terdapat karya desain rumah mediteran 2 lantai milik Bapak Datuk Sabri di Malaysia yang dibangun di lahan berukuran 40 m x 23 m. Dengan lahan yang cukup luas dan lebar, desain rumah yang didominasi warna putih ini tampil lebih megah, cerah dan menarik. Adanya pilar dan bentuk lengkung pada fasad juga memperkuat nuansa mediteran pada desain rumah ini sekaligus menambah nilai estetika. Desain rumah 2 lantai sebluas 630 m2 ini juga dilengkapi dengan 9 kamar tidur, 10 kamar mandi, 1 maid room, foyer, kolam renang dengan decking serta carport yang mampu menampung 4 mobil.

3. Desain rumah mediteran 2 lantai milik Bapak William di Jakarta Utara

Desain rumah mediteran 2 lantai milik Bapak William di Jakarta Utara

Desain rumah mediteran 2 lantai milik Bapak William di Jakarta Utara yang diselesaikan pada April 2018 dan di bangun di lahan hook berukuran 22 m x 20 m ini juga tak kalah menawan. Memiliki 2 fasad dengan pola massa yang proportional, desain rumah ini tampil berkelas dan megah dengan adanya lengkung serta finishing marble travertine pada eksteriornya. Dengan ;uas bangunan 663.57 m2, desain rumah mediteran 2 lantai ini juga dilengkapi dengan 5 kamar tidur, 6 kamar mandi, 1 powder room, home theatre, ruang gym, halaman belakang dengan kolam renang dan sun-bathing area serta garasi dan carport yang bisa menampung 8 mobil.

4. Desain rumah mediteran 2 lantai milik Ibu Atik di Jakarta

Desain rumah mediteran 2 lantai milik Ibu Atik di Jakarta

Bila Anda punya lahan luas berukuran 26.95 m x 27 m, Anda bisa menjadikan desain rumah mediteran 2 lantai milik Ibu Atik di Jakarta ini sebagai referensi. Dengan lebar lahan 27 m, desain rumah ini tampil megah dengan banyak pilar-pilar melengkung, pilihan warna dan material yang pas dan eye-catching serta ornament dan lampu hias pada dinding. Desain rumah 2 lantai seluas 1.035 m2 yang super menawan ini juga difasilitasi dengan 4 kamar tidur, 6 kamar mandi, 5 maid room, halaman belakang dengan kolam renang, sun-bathing area, gazebo serta garasi dan carport dengan kapasitas 10 mobil.

5. Desain rumah mediteran 2 lantai milik Ibu Hapsari di Cibubur, Jakarta Timur

Desain rumah mediteran 2 lantai milik Ibu Hapsari di Cibubur, Jakarta Timur

Terakhir terdapat desain rumah mediteran 2 lantai milik Ibu Hapsari di Cibubur, Jakarta Timur yang desainnya diselesaikan pada Oktober 2016. Dengan ukuran lahan 46 m x 27 m, desain rumah ini tampil menarik dengan ornamen, kusen dan pilar melengkung serta pilihan warna krem lembut yang menunjukkan nuansa mediteran yang kental. Memiliki focal point yang kuat pada fasadnya, desain rumah seluas 1.194 m2 yang difasilitasi dengan 6 kamar tidur, 7 kamar mandi, 3 maid room, halaman belakang dengan kolam renang, sun-bathing area dan gazebo serta carport berkapasitas 6 mobil ini tampil menawan dengan chandelier di bagian depannya.

Demikian 5 karya desain rumah Mediteran 2 lantai terbaik dengan lebar lahan lebih dari 20 meter karya Emporio Architect. Dari kelima desain di atas, manakah yang paling Anda sukai? Semakin lebar lahan, semakin luas bangunan, tentu saja bangunan akan tampak lebih mewah, megah, berkelas dan eksklusif. Emporio Architect sebagai jasa arsitek desain rumah eksklusif mampu mengolah lahan dan ide menjadi rancangan desain bangunan yang menakjubkan. Karenanya bila Anda butuh jasa arsitek yang bisa membuat desain rumah super mewah dan eksklusif, hubungi saja jasa Emporio Architect.

Baca Juga:
DESAIN INTERIOR:
Kini Giliran Anda untuk Membahagiakan Keluarga dengan merencanakan Desain Rumah yang Sehat, Aman, Indah & Nyaman
KONSULTASI DENGAN CS KAMI

Konsultasi Jabodetabek

Konsultasi Luar Jabodetabek

Form Order

Alamat Kantor Jakarta

DBS Bank Tower Lantai 28, Ciputra World Jl. Prof. Dr. Satrio Kav. 3-5 Jakarta 12940
Jasa Arsitek Jakarta
Google Map Emporio Architect Jakarta

Alamat Kantor Bali

Jl. Tukad Unda VIII No.8A, Panjer, Kec. Denpasar Sel., Kota Denpasar, Bali 80234
Jasa Arsitek Bali
Google Map Emporio Architect Bali

Alamat Kantor Bandung

Jl. Pasir Huni Raya No.05 RT 01 RW 09, Kelurahan Regol, Kecamatan Ancol, Kota Bandung, Jawa Barat 40254
Jasa Arsitek Bandung
Google Map Emporio Architect Bandung

Alamat Kantor Yogyakarta

Antologi Collaboractive Space Tawangsari CT II, Gg. Gayamsari II No.9C, Karang Wuni, Caturtunggal, Kec. Depok, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55581
Jasa Arsitek Yogyakarta
Google Map Emporio Architect Jogja

Alamat Kantor India

World Trade Centre, Lantai 22, Brigade Gateway Campus Unit no 2201, No26/ 1, Dr.RajKumar Road, Malleswaram(W) Bangalore 560055
Architect in Bangalore - India
Google Map Emporio Architect India

Ikuti Kami

Emporio Architect adalah Perusahaan Jasa Arsitek yang berkantor di Jakarta, Bandung, Jogja, Bali dan India, cakupan pelayanan seluruh Dunia, bisa 100% online.

Hubungi Kami
Konsultasi Jabodetabek : +6282146645837
Konsultasi Luar Jabodetabek : +6282219788877
Penawaran dan Kerja Sama : +6288809690854
Kritik, Saran dan Pengaduan : +6282146847758

Konsultasi : infoCHARACTER SEQUENCE@emporioarchitect.com
Penawaran : penawaranCHARACTER SEQUENCE@emporioarchitect.com

          Chat