Jabodetabek : +6282146645837
  Luar Jabodetabek : +6282219788877

Dari Rumah Tinggal Rasa Villa hingga Villa Mewah, Ini Segudang Keunggulan Emporio Architect - Jasa Arsitek Villa

Dari Rumah Tinggal Rasa Villa hingga Villa Mewah, Ini Segudang Keunggulan Emporio Architect - Jasa Arsitek Villa
Dipublikasikan 05 Juni 2021    Desain dan Konsep
Ditulis oleh: Fairus Rizki Nurrahmawati, S.Ars  

Siapa nih yang selalu menyempatkan waktu untuk berlibur dan menginap di villa atau resort mewah bareng keluarga? Ya, untuk melepas penat dan merayakan moment libur panjang, kebanyakan orang pergi menginap dan berlibur bersama keluarga atau kawan sekedar untuk refreshing, melepas penat dan berkumpul in a fun way. Di Indonesia sendiri, moment ini biasa terjadi di penghujung tahun, dimana Pulau Bali, Lombok, Wakatobi, Belitung, Sumba hingga Raja Ampat ramai dijadikan destinasi liburan. Tak hanya keindahan alamnya, villa atau resort mewah di tempat tersebut juga menjanjikan nuansa tropis yang mewah, estetik dan nyaman dengan view pantai yang pasti bikin badan segar dan pikiran tenang. Pokoknya siapapun yang berlibur ke tempat itu dijamin akan merasa auto bahagia deh!

jasa arsitek villa

Eits, tapi tahukah Anda bahwa Anda juga bisa merasakan nuansa liburan ala villa mewah hanya dengan menggunakan jasa Emporio Architect? Emporio Architect sebagai Jasa Arsitek Villa terbaik di Indonesia tak hanya bisa merancang desain rumah eksklusif rasa villa di perkotaan tapi juga sanggup merancang desain resort, hotel hingga villa berbintang sungguhan yang mewah dan menawan. Bagi Anda yang membangun bisnis properti di bidang akomodasi perhotelan, penginapan dan sejenisnya, Emporio Architect bisa menjadi mitra arsitek yang pas sekali untuk Anda. Berbeda dari jasa arsitek lainnya, Emporio Architect punya segudang keunggulan sebagai Jasa Arsitek Villa. Penasaran dengan fitur yang ditawarkan? Berikut berbagai keunggulan Emporio Architect – Jasa Arsitek Villa untuk Anda.

1. 15 tahun pengalaman dengan lebih dari 1000 karya desain di seluruh dunia

jasa arsitek villa

Emporio Architect sebagai salah satu Jasa Arsitek Villa terbaik di Indonesia telah berkecimpung dalam ranah arsitektur desain rumah dan villa selama 15 tahun sejak tahun 2006. Selama itu pula, Emporio Architect bersama seluruh tim berhasil menciptakan lebih dari 1000 karya desain villa, rumah dan bangunan lainnya dan menyebarkannya ke seluruh dunia. Lamanya jam terbang serta banyaknya pesanan desain yang masuk menunjukkan seberapa handal Emporio Architect dalam mengolah lahan menjadi desain villa yang menawan, sekaligus menunjukkan tingginya rasa percaya serta kepuasan masyarakat dan klien kami kepada Emporio Architect. Banyaknya portfolio karya desain yang ditunjukkan secara transparan dan terbuka di website kami juga akan memudahkan Anda untuk mencari ide dan referensi desain villa yang diinginkan. 

2. Rumah bagi lebih dari 45 arsitek professional dengan sistem 4-tier architect

Emporio Architect – Jasa Arsitek Villa merupakan rumah bagi lebih dari 45 arsitek professional. Artinya lebih dari 45 arsitek professional serta tim pendukung lainnya mencakup tim interior, tim struktur-sipil, tim drafter, tim costumer care, tim render, tim pengawas, dan lainnya ambil andil dalam perancangan desain villa demi mewujudkan hasil desain villa yang spektakuler dan memuaskan. Dalam prosesnya, digunakan sistem 4-tier architect dimana 1 project desain villa akan dihandle dan dimonitor bersama 4 arsitek handal, termasuk oleh owner Emporio Architect. Wow banget kan! Dengan penanganan seperti ini, hasil desainnya tak akan mengecewakan.

3. Banyak pilihan tema dan konsep bangunan

jasa arsitek villa

Villa dengan tema dan konsep seperti apa yang Anda inginkan? Villa Bali tropis, modern, klasik, mediteran, American, Scandinavian, Moroccan hingga ala-ala Santorini, semua bisa diwujudkan bersama Jasa Arsitek Villa seperti Emporio Architect. Dengan latar belakang owner Emporio Architect yang tinggal, besar dan kuliah di Bali, membuat hasil karya desain villa buatan Emporio Architect lebih berselera dan estetik mengingat Bali adalah surganya villa cantik dengan suasana tropis yang mewah dan romantis. Banyaknya pilihan style, tema dan konsep bangunan yang kemudian dikolaborasikan dengan nuansa alam dan filosofi Fine Home menbuat desain villa karya Emporio Architect jadi lebih eksklusif, homey dan menawan dengan budget terjangkau.

4. Paket desain lengkap dengan berbagai fitur menarik

Yang unik dari Emporio Architect – Jasa Arsitek Villa adalah adanya paket desain lengkap dengan berbagai fitur dan pelayanan menarik. Jasa Arsitek Villa – Emporio Architect menyediakan layanan jasa desain online sehingga Anda bisa mewujudkan desain villa impian tanpa kontak langsung dengan tim arsitek karena layanan konsultasi, presentasi hingga revisi dilakukan 100% online melalui WhatsApp, Skype, Zoom hingga TeamViewer. Tak hanya itu, layanan Jasa Arsitek Villa dari Emporio Architect mencakup gambar teknis (arsitektural, struktural, MEP), gambar suggest desain interior, RAB, video 3D desain serta revisi & konsultasi sepuasnya. Wow banget!

5. Desain mewah dan estetik sesuai keinginan dan budget

jasa arsitek villa

Ingin memiliki villa mewah namun ragu apakah budget sudah mencukupi? Atau punya dana melimpah dan ingin membangun villa super mewah dengan fasilitas lengkap? Jangan khawatir, apapun keperluan Anda, Emporio Architect pasti punya solusinya! Dengan layanan design based on budget dan design based on demand, Anda tetap bisa memesan Jasa Arsitek Villa kami dan membangun villa impian karena hasil desain villa akan disesuaikan dengan budget serta request Anda. Hebatnya lagi, hasil desainnya diolah menggunakan teknologi 3D realistis terkini sehingga gambar maupun videonya terlihat lebih realistis. Alhasil, Anda bisa ‘mengintip’ ke masa depan dan melihat ‘bayangan’ saat bangunan villa Anda sudah selesai dibangun nantinya. Canggih!                                      

Setelah membaca tulisan di atas dan mengetahui segudang keunggulan Emporio Architect, Anda pasti sudah tak ragu lagi dong untuk mempercayakan desain villa idaman pada Jasa Arsitek Villa – Emporio Architect. Malahan, mungkin saja saat ini Anda jadi segera ingin menghubungi kami untuk konsultasi awal. Boleh saja! Jangan tunda-tunda lagi karena semakin lama Anda menunda, maka Anda akan semakin jauh dari antrian sehingga villa idaman Anda pun jadi makin lama terwujud. Segera hubungi kami via telepon atau chat melalui WhatsApp untuk konsultasi awal dan memesan Jasa Arsitek Villa demi wujudkan desain villa impian. Klik untuk melihat desain villa yang sesuai dengan selera Anda.

jasa arsitek villa

Fairus Rizki Nurrahmawati, S.Ars
PENULIS
Fairus Rizki Nurrahmawati, S.Ars  
Fairus atau yang akrab dipanggil Riris adalah lulusan Jurusan Arsitektur Universitas Udayana tahun 2019 yang tumbuh besar di Bali. Sedari kecil ia menaruh minat pada buku dan tulisan serta aktif menulis sejak masa sekolah. Setelah lulus dari jurusan arsitektur, Fairus masih menekuni hobi tersebut dan menulis artikel mengenai arsitektur dan interior. Di waktu luang, ia sesekali membaca novel dan menulis fiksi.

Apabila Anda ada pertanyaan silahkan konsultasikan dengan kami.

BACA JUGA:
desain rumah MINIMALIS
desain rumah CLASSIC
desain rumah MODERN
desain rumah MEDITERAN
blog POPULER
DESAIN INTERIOR:
         
KONSULTASI DENGAN CS KAMI
Syahrul Dwi Andrian, Amd
Andrian
Dwi Pratiwi, S.Ars
Tiwi
I Gusti Agung Ayu Chandra Devi, S.Ars
Devi
Aarles Sumarten, S.S.
Arles

Telp. Jabodetabek:
+6282146645837

Telp. Luar Jabodetabek:
+6282219788877

QR Code WA Jabodetabek:
QR Code WA Luar Jabodetabek:
Kantor Jakarta

DBS Bank Tower Lantai 28, Ciputra World, Jl. Prof. Dr. Satrio Kav. 3-5 Jakarta 12940

Google Map Emporio Architect Jakarta

Kantor Bali

PERUM Piakan Indah Mesari No. 18A, Jalan Piakan I, Batubulan, Kec. Sukawati, Kabupaten Gianyar, Bali 80582

Google Map Emporio Architect Bali

Kantor Bandung

Menara Asia Afrika Lantai 9 Regus Office No. 918, Jalan Asia Afrika No. 133-137, Bandung 40112

Google Map Emporio Architect Bandung

Kantor Yogyakarta

Jl. Sagan Kidul No.14, Terban, Kec. Gondokusuman, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta 55223

Google Map Emporio Architect Jogja

Kantor Surabaya

Pakuwon Center Lantai 23, Jl. Embong Malang 1-5, Surabaya, Jawa Timur 60261

Google Map Emporio Architect Surabaya

Kantor Semarang

Gedung Menara Suara Merdeka Lt. 11, Jalan Pandanaran No. 30, Pekunden, Semarang Tengah, Semarang, Jawa Tengah 50241

Google Map Emporio Architect Semarang

Kantor Balikpapan

Panin Tower Floor 8th, Jl. Jendral Sudirman No.7, Balikpapan, Kalimantan Timur 76113

Google Map Emporio Architect Balikpapan

Hubungi Kami
Konsultasi Jabodetabek: +6282146645837
Konsultasi Luar Jabodetabek: +6282219788877
Penawaran dan Kerja Sama: +6281353353909
Kritik, Saran dan Pengaduan: +6282146847758
HR & Lowongan Pekerjaan: +6281236313868

Konsultasi: infoCHARACTER SEQUENCE@emporioarchitect.com
Penawaran & Kerja Sama: partnershipCHARACTER SEQUENCE@emporioarchitect.com
Lowongan Pekerjaan: hrdCHARACTER SEQUENCE@emporioarchitect.com

Ikuti Kami