Jabodetabek : +6282146645837
  Luar Jabodetabek : +6282219788877

Segudang Keuntungan Memakai Jasa Arsitek Online Dibanding Arsitek Konvensional

Segudang Keuntungan Memakai Jasa Arsitek Online Dibanding Arsitek Konvensional
Dipublikasikan 04 Agustus 2021    Desain dan Konsep
Ditulis oleh: Fairus Rizki Nurrahmawati, S.Ars  

Sejak pandemi terjadi, internet dibanjiri penjual barang dan jasa, tak terkecuali Jasa Arsitek Online. Jika Anda Jasa Arsitek Online di Google, Anda bisa menemukan ratusan jasa arsitek secara mudah, salah satunya adalah Emporio Architect.

Namun yang menjadi pertanyaan, bagaimana kualitas jasa arsitek online tersebut? Apakah pelayanan dan kualitas desainnya sesuai jika dibandingkan dengan arsitek konvensional (offline)?  Apakah worth-it?

Karenanya untuk menjawab pertanyaan tersebut dan menghilangkan keraguan banyak orang, kali ini Emporio Architect akan beberkan segudang keuntungan memakai jasa arsitek online dibanding arsitek konvesional. Berikut beberapa ulasan mengenai kelebihan jasa arsitek online – Emporio Archietct.

  • Lebih praktis & efisien

Dibanding arsitek konvensional, memakai jasa arsitek online jelas lebih praktis dan efisien. Sebabnya Anda tak perlu membuat janji meeting dan mendatangi kantor/studionya untuk meeting langsung.

Jasa arsitek online umumnya memakai berbagai aplikasi dan layanan online agar arsitek dan klien bisa terhubung secara online. Dengan begitu baik komunikasi dan sistemnya jadi lebih praktis dan efisien.

  • Lebih murah

Di daerah tertentu, jasa arsitek online bisa menjadi opsi yang lebih murah dibandingkan jika memakai jasa arsitek konvensional. Meski banyak faktor yang mempengaruhi, namun ini membuat jasa arsitek online lebih unggul bagi mereka yang memperhatikan budget.

Tak hanya itu, menggunakan jasa arsitek online juga berarti memangkas biaya perjalanan dan biaya lainnya karena semuanya dilakukan secara online sehingga Anda jadi lebih hemat biaya.

  • Lebih fleksibel

Layanan jasa arsitek online di Emporio Architect juga lebih fleksibel dibandingkan cara konvensional. Pelayanan online membuat semuanya mungkin, termasuk memungkinkan jasa arsitek online untuk melayani klien dimanapun dan kapanpun.

Sama seperti Emporio Architect yang bisa melayani Anda 24/7 dimanapun Anda berada dengan memakai aplikasi WhatsApp, TeamViewer, Zoom hingga Skype untuk melakukan virtual meeting. Terbukti, lebih dari 80% klien Emporio Architect asal luar jabodetabek dan luar negeri yang sukses membangun rumah impian menggunakan layanan jasa arsitek online di Emporio Architect ini.

Dengan memakai layanan jasa arsitek online, Anda dan tim Emporio Architect bisa lebih fleksibel mengatur jadwal virtual meeting. Layanan konsultasi di WhatsApp juga selalu tersedia. Tak hanya itu, Anda sekeluarga bahkan bisa melakukan virtual meeting dari rumah. Super fleksibel dan simple deh!

  • Banyak Pilihan

Tak semua daerah memiliki kantor konsultan arsitek di sekitarnya. Ada kalanya penduduk suatu daerah kesulitan mencari jasa arsitek untuk merancang dan membangun rumah. Dalam kasus ini, kehadiran jasa arsitek online pasti menjadi angin segar.

Di internet, jasa arsitek online juga tersedia dalam banyak pilihan. Anda bisa mencari jasa arsitek online dan memilihnya sesuai selera dan kantong Anda dengan lebih mudah. Tak hanya itu, di Anda bahkan bisa mencari berbagai informasi online mengenai perusahaan, portfolio/referensi hasil desain bahkan informasi lainnya seputar jasa arsitek online.

jasa arsitek online

Demikian beberapa poin keuntungan memakai jasa arsitek online dibanding arsitek konvensional. Ya, beberapa orang mungkin lebih nyaman memakai cara konvensional dan bertatap muka secara langsung dengan tim arsitek saat meeting.

Tapi tak bisa dipungkiri bahwa keberadaan jasa arsitek online sangat diperlukan terutama saat pandemi terjadi dimana semua orang perlu melakukan social distancing. Jasa arsitek online juga telah membawa banyak kemudahan dan keuntungan bagi masyarakat.

Pahamlahi bahwa membangun rumah tinggal adalah bentuk investasi jangka panjang bernilai milyaran sehingga perlu peranan jasa arsitek professional untuk membuatnya lebih berkualitas dan tahan lama. Untuk itu, Anda bisa mempercayakan jasa arsitek online – Emporio Architect untuk membantu Anda merancang desain rumah impian Anda.

Jangan tunda waktu Anda, segera hubungi costumer care kami via WhatsApp dan beri data awal untuk keperluan konsultasi dan pembuatan konsep awal bersama tim arsitek pilihan. Booking layanan arsitek kami sekarang juga! Bersama Emporio Architect – bahagiakan diri Anda dan keluarga di rumah rasa villa.

Fairus Rizki Nurrahmawati, S.Ars
PENULIS
Fairus Rizki Nurrahmawati, S.Ars  
Fairus atau yang akrab dipanggil Riris adalah lulusan Jurusan Arsitektur Universitas Udayana tahun 2019 yang tumbuh besar di Bali. Sedari kecil ia menaruh minat pada buku dan tulisan serta aktif menulis sejak masa sekolah. Setelah lulus dari jurusan arsitektur, Fairus masih menekuni hobi tersebut dan menulis artikel mengenai arsitektur dan interior. Di waktu luang, ia sesekali membaca novel dan menulis fiksi.

Apabila Anda ada pertanyaan silahkan konsultasikan dengan kami.

BACA JUGA:
desain rumah MINIMALIS
desain rumah CLASSIC
desain rumah MODERN
desain rumah MEDITERAN
blog POPULER
DESAIN INTERIOR:
         
KONSULTASI DENGAN CS KAMI
Syahrul Dwi Andrian, Amd
Andrian
Dwi Pratiwi, S.Ars
Tiwi
I Gusti Agung Ayu Chandra Devi, S.Ars
Devi
Ida Ayu Wisma Anggaritha Pathni, S.Kom., MTA
Dayu
Aarles Sumarten, S.S.
Aarles

Telp. Jabodetabek:
+6282146645837

Telp. Luar Jabodetabek:
+6282219788877

QR Code WA Jabodetabek:
QR Code WA Luar Jabodetabek:
Kantor Jakarta

DBS Bank Tower Lantai 28, Ciputra World, Jl. Prof. Dr. Satrio Kav. 3-5 Jakarta 12940

Google Map Emporio Architect Jakarta

Kantor Bali

PERUM Piakan Indah Mesari No. 18A, Jalan Piakan I, Batubulan, Kec. Sukawati, Kabupaten Gianyar, Bali 80582

Google Map Emporio Architect Bali

Kantor Bandung

Menara Asia Afrika Lantai 9 Regus Office No. 918, Jalan Asia Afrika No. 133-137, Bandung 40112

Google Map Emporio Architect Bandung

Kantor Yogyakarta

Jl. Sagan Kidul No.14, Terban, Kec. Gondokusuman, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta 55223

Google Map Emporio Architect Jogja

Kantor Surabaya

Pakuwon Center Lantai 23, Jl. Embong Malang 1-5, Surabaya, Jawa Timur 60261

Google Map Emporio Architect Surabaya

Kantor Semarang

Gedung Menara Suara Merdeka Lt. 11, Jalan Pandanaran No. 30, Pekunden, Semarang Tengah, Semarang, Jawa Tengah 50241

Google Map Emporio Architect Semarang

Kantor Balikpapan

Panin Tower Floor 8th, Jl. Jendral Sudirman No.7, Balikpapan, Kalimantan Timur 76113

Google Map Emporio Architect Balikpapan

Hubungi Kami
Konsultasi Jabodetabek: +6282146645837
Konsultasi Luar Jabodetabek: +6282219788877
Penawaran dan Kerja Sama: +6281353353909
Kritik, Saran dan Pengaduan: +6282146847758
HR & Lowongan Pekerjaan: +6281236313868

Konsultasi: infoCHARACTER SEQUENCE@emporioarchitect.com
Penawaran & Kerja Sama: partnershipCHARACTER SEQUENCE@emporioarchitect.com
Lowongan Pekerjaan: hrdCHARACTER SEQUENCE@emporioarchitect.com

Ikuti Kami