Konsultasi Jabodetabek : +62 821-4664-5837
Konsultasi Luar Jabodetabek : +62 822-1978-8877

5 Desain Kolam Renang Terbaik Karya Emporio Architect

5 Desain Kolam Renang Terbaik Karya Emporio Architect

  18 Desember 2019
Oleh Fairus Rizki Nurrahmawati, S.Ars

Keberadaan kolam renang pada rumah mempunyai peranan yang cukup penting karena mampu menambah nilai estetika rumah tersebut. Oleh karena dalam mendesain kolam renang harus dipikirkan secermat mungkin sehingga tidak hanya sesuai dengan fungsi dan kebutuhan, namun juga estetis sehingga bisa menjadi kebanggan pemilik rumah dan menaikkan harga jual rumah tersebut.
Berikut adalah 5 desain kolam renang terbaik karya Emporio Architect.

1. Kolam Renang pada Desain Cluster Kaliska di Karawang, Jawa Barat

Kolam Renang pada Desain Cluster Kaliska di Karawang, Jawa Barat

Pada desain Cluster Kaliska bergaya Villa Bali Tropis di Karawang, Jawa Barat ini terdapat sebuah kolam renang berbentuk segi empat. Kolam renang ini digunakan bersama penghuni cluster tersebut. Desain kolam renang ini tampak indah dengan penggunaan batu alam pada area kolam renang serta decking kayu pada area berjemur. Terdapat pula pancuran air yang tampak bagai air terjun mini sehingga menambah estetika kolam renang. Keberadaan tanaman hijau di area kolam renang juga menambah sentuhan ala Villa Bali Tropis. Dari melihat foto di atas, bukankah Anda sudah dapat membayangkan nyamannya suasana kolam renang saat Anda sedang duduk berjemur maupun berenang disana?

2. Kolam Renang pada Desain Rumah Bapak Tim & Ibu Villa di Bintaro, Jakarta Selatan

Desain Rumah Modern 2 Lantai Mr. Tim dan Mrs. Villa di Bintaro, Jakarta Selatan

Pada desain rumah bergaya Modern Tropis milik Bapak Tim dan Ibu Villa di Bintaro, Jakarta Selatan ini terdapat sebuah kolam renang berbentuk segi empat. Desain kolam renang ini tampak indah dengan penggunaan batu alam pada area kolam renang serta decking kayu. Terdapat pula pancuran air yang tampak bagai air terjun mini sehingga menambah estetika kolam renang. Meski tampak sederhana tanpa adanya kursi jemur, namun desain kolam renang ini tampak indah karena keberadaan pancuran air.

3. Kolam Renang pada Desain Rumah Bapak Joky di Singaraja, Bali

 Kolam Renang pada Desain Rumah Bapak Joky di Singaraja, Bali

Pada desain rumah milik Bapak Joky di Singaraja, Bali ini terdapat sebuah kolam renang berbentuk melengkung. Model kolam renang yang digunakan pada rumah ini merupakan infinity pool yang sedang tren. Desain seperti ini mampu memaksimalkan nilai estetika sebuah kolam renang dimana pengguna kolam dapat menikmati desain kolam itu sendiri maupun pemandangan disekitarnya. Pada desain kolam renang di rumah Bapak Joky ini juga terdapat decking kayu yang dilengkapi dengan kursi berjemur.

4. Kolam Renang pada Desain Rumah Bapak Tjusnandar di Bangka Belitung

 Desain Rumah Classic 2 Lantai Bapak Tjusnandar di Bangka Belitung

Pada desain rumah bergaya Klasik Tropis milik Bapak Tjusnandar di Bangka Belitung ini terdapat sebuah kolam renang berbentuk segi empat. Desain kolam renang ini tampak indah dengan penggunaan batu alam pada area kolam renang. Terdapat pula sofa, meja, kursi dan payung sebagai tempat bersantai sembari menikmati view kolam. Meski tampak sederhana, desain kolam renang seperti ini juga tampak indah dikarenakan suasana dan penataan area di sekeliling kolam. Keberadaan taman, jalan setapak, batu coral, pot tanaman serta lampu di sekeliling kolam mampu meningkatkan nilai estetika kolam renang itu sendiri.

5. Kolam Renang pada Desain Rumah Ibu Jennifer di Jakarta

 Desain Rumah Classic 3 Lantai Ibu Jennifer di Jakarta

Pada desain rumah bergaya Klasik Tropis milik Ibu Jennifer di Jakarta ini terdapat sebuah kolam renang yang tampak terbagi dua. Bentuk kolam renang pada rumah ini disesuaikan dengan bentuk lahan. Pada desain kolam renang di rumah Ibu Jennifer ini terdapat area berjemur, kandang burung serta void yang memperlihatkan view kolam ikan dan taman di bawahnya. Desain kolam renang ini tampak indah dengan penggunaan batu alam serta adanya tanaman hijau sepanjang kolam. Kolam dengan desain seperti milik Ibu Jennifer ini tampak unik karena bentuk dan penataannya sehingga mampu memancarkan keindahan tersendiri.

 

Baca Juga:
Kini Giliran Anda untuk Membahagiakan Keluarga dengan merencanakan Desain Rumah yang Sehat, Aman, Indah & Nyaman
KONSULTASI DENGAN CS KAMI

Konsultasi Jabodetabek

Konsultasi Luar Jabodetabek

Form Order

Alamat Kantor Jakarta

DBS Bank Tower Lantai 28, Ciputra World Jl. Prof. Dr. Satrio Kav. 3-5 Jakarta 12940
Jasa Arsitek Jakarta
Google Map Emporio Architect Jakarta

Alamat Kantor Bali

Jl. Tukad Unda VIII No.8A, Panjer, Kec. Denpasar Sel., Kota Denpasar, Bali 80234
Jasa Arsitek Bali
Google Map Emporio Architect Bali

Alamat Kantor Bandung

Jl. Pasir Huni Raya No.05 RT 01 RW 09, Kelurahan Regol, Kecamatan Ancol, Kota Bandung, Jawa Barat 40254
Jasa Arsitek Bandung
Google Map Emporio Architect Bandung

Alamat Kantor Yogyakarta

Antologi Collaboractive Space Tawangsari CT II, Gg. Gayamsari II No.9C, Karang Wuni, Caturtunggal, Kec. Depok, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55581
Jasa Arsitek Yogyakarta
Google Map Emporio Architect Jogja

Alamat Kantor India

World Trade Centre, Lantai 22, Brigade Gateway Campus Unit no 2201, No26/ 1, Dr.RajKumar Road, Malleswaram(W) Bangalore 560055
Architect in Bangalore - India
Google Map Emporio Architect India

Ikuti Kami

Emporio Architect adalah Perusahaan Jasa Arsitek yang berkantor di Jakarta, Bandung, Jogja, Bali dan India, cakupan pelayanan seluruh Dunia, bisa 100% online.

Hubungi Kami
Konsultasi Jabodetabek : +6282146645837
Konsultasi Luar Jabodetabek : +6282219788877
Penawaran dan Kerja Sama : +6288809690854
Kritik, Saran dan Pengaduan : +6282146847758

Konsultasi : infoCHARACTER SEQUENCE@emporioarchitect.com
Penawaran : penawaranCHARACTER SEQUENCE@emporioarchitect.com

          Chat