Jabodetabek : +6282146645837
  Luar Jabodetabek : +6282219788877

5 Desain Rumah Villa Bali 1 Lantai Terfavorit Sepanjang Masa

5 Desain Rumah Villa Bali 1 Lantai Terfavorit Sepanjang Masa
Dipublikasikan 06 Juli 2021    Desain dan Konsep
Ditulis oleh: Fairus Rizki Nurrahmawati, S.Ars  

Untuk Anda yang ingin memiliki rumah dengan nuansa liburan ala villa, maka rumah dengan konsep Villa Bali bisa menjadi opsi terbaik. Bahkan jika rumah tinggal dibuat tak bertingkat, suasana villa pun masih terasa kental dengan pemakaian konsep ini. Karenanya bagi yang ingin merasa bagai sedang berlibur tiap hari, Emporio Architect akan berbagi 5 karya desain rumah Villa Bali 1 lantai terbaik dan terfavorit sepanjang masa yang dirancang oleh tim Emporio Architect. Penasaran? Berikut ulasannya!

1. Desain rumah Villa Bali 1 lantai milik Bapak Taufan di Jember, Jawa Timur

Desain rumah Villa Bali 1 lantai milik Bapak Taufan di Jember, Jawa Timur

Desain rumah Villa Bali 1 lantai milik Bapak Taufan di Jember, Jawa Timur yang gambarnya diselesaikan pada Januari 2020 ini jadi salah satu karya desain yang masuk ke dalam daftar ini berkat kemewahan, keindahan dan suasana Villa Bali yang menjadi signature design Emporio Architect. Sanggup membawa suasana villa ke dalam hunian, desain rumah 1 lantai ini tampil luar biasa menawan dengan halaman depan yang luas berhiaskan kolam air mancur. Tak hanya itu, bangunannya yang berwarna cerah dengan pilar, ornamen, grill kayu, banyak bukaan kaca dan atap limas warna gelap ini mencerminkan hunian yang mewah dan eksklusif. Tak hanya tampilan depannya yang menawan, rumah seluas 1.040 m2 yang dibangun di lahan berukuran lebar 38.3 m x panjang 149 m ini juga dilengkapi dengan 7 kamar tidur, 7 kamar mandi, 1 powder room, halaman belakang berisi gazebo, kolam renang dan decking hingga garasi dan carport berkapasitas 10 mobil.

2. Desain rumah Villa Bali 1 lantai milik Mr. D di Bukittinggi, Sumatera Barat

Desain rumah Villa Bali 1 lantai milik Mr. D di Bukittinggi, Sumatera Barat

Bila Anda punya lahan luas berukuran lebar 112 m x panjang 70 m dan ingin membangun rumah 1 lantai super mewah bernuansa villa, maka desain rumah Villa Bali 1 lantai milik Mr. D di Bukittinggi, Sumatera Barat ini bisa dijadikan referensi. Desain rumah yang dirancang pada Oktober 2020 ini memiliki transis yang mendukung terciptanya suasana liburan seperti di Ubud, Bali. Banyaknya taman dengan pepohonan menghijau juga membuat desain rumah ini terasa sejuk, nyaman dan asri. Dengan bangunan seluas 1.370 m2, desain rumah ini dilengkapi dengan 9 kamar tidur, 9 kamar mandi, 2 powder room, 1 maid room, ruang kerja, ruang gym, halaman belakang berisi kolam renang dan gazebo hingga carport yang menampung 3 mobil.

3. Desain rumah Villa Bali 1 lantai milik Bapak Malvin di Balikpapan

Desain rumah Villa Bali 1 lantai milik Bapak Malvin di Balikpapan

Desain rumah seluas 377 m2 yang dibangun di lahan berukuran lebar 20 m x panjang 40 m ini juga cocok bagi Anda penggemar style Villa Bali. Desain rumah 1 lantai milik Bapak Malvin di Balikpapan yang dirancang pada Mei 2020 ini memiliki taman depan yang luas serta fasad yang estetik, terutama dengan pilar-pilar berornamen Bali dan grill kayu pada teras. Dengan lampu dinding, material batu alam dan banyaknya bukaan, desain rumah 1 lantai ini tampil mewah dan estetik dengan kesan Bali yang kuat. Tak hanya itu, desain rumah 1 lantai ini juga sudah dilengkapi dengan 4 kamar tidur, 5 kamar mandi, 1 powder room, 1 maid room hingga carport berkapasitas 3 mobil.

4. Desain rumah Villa Bali 1 lantai milik Ibu Adityan di Kalimantan Timur

Desain rumah Villa Bali 1 lantai milik Ibu Adityan di Kalimantan Timur

Selanjutnya pada Oktober 2019 terdapat ide desain rumah Villa Bali 1 lantai milik Ibu Adityan di Kalimantan Timur yang bisa dijadikan inspirasi. Desain rumah seluas 978 m2 yang dibangun di lahan berukuran lebar 43 m x panjang 57 m ini juga tampil megah dengan fasad yang lebar. Tak hanya itu, permainan atap, lampu dan finishing dinding yang variatif membuat desain bangunan rumah ini tampil menarik. Desain rumah Villa Bali 1 lantai ini bahkan juga difasilitasi dengan 5 kamar tidur, 5 kamar mandi, 2 powder room, 2 maid room, halaman belakang berisi decking dan kolam renang hingga garasi dan carport berkapasitas 8 mobil.

5. Desain rumah Villa Bali 1 lantai milik Ibu Zahara di Palembang

Desain rumah Villa Bali 1 lantai milik Ibu Zahara di Palembang

Terakhir, ada desain rumah Villa Bali 1 lantai milik Ibu Zahara di Palembang yang diselesaikan pada Agustus 2018. Desain rumah seluas 495 m2 yang di bangun di lahan sebesar lebar 37 m x panjang 71 m ini tampil menawan dengan taman depan yang luas serta pilar berornamen Bali dengan grill kayu pada bagian depannya yang memperkuat kesan style Villa Bali yang digunakan. Desain rumah 1 lantai dengan suasana Villa Bali yang kental ini juga dilengkapi dengan 5 kamar tidur, 6 kamar mandi, 1 maid room, ruang gym, halaman belakang berisi decking dan kolam renang serta garasi dan carport berkapasitas 6 mobil.

Demikian 5 ide desain rumah Villa Bali 1 lantau terbaik dan terfavorit sepanjang amsa karya Emporio Architect. Dari kelima desain rumah Villa Bali di atas, manakah yang paling Anda sukai dan Anda inginkan untuk menjadi rumah Anda? Jangan hanya berharap, hal itu bisa menjadi kenyataan bila Anda menyewa jasa arsitek desain rumah – Emporio Architect. Bersama biro konsultan Emporio Architect, wujudkan desain hunian impian bernuansa villa yang bisa membuat Anda sekeluarga merasa bahagia bagai sedang liburan setiap harinya.

Fairus Rizki Nurrahmawati, S.Ars
PENULIS
Fairus Rizki Nurrahmawati, S.Ars  
Fairus atau yang akrab dipanggil Riris adalah lulusan Jurusan Arsitektur Universitas Udayana tahun 2019 yang tumbuh besar di Bali. Sedari kecil ia menaruh minat pada buku dan tulisan serta aktif menulis sejak masa sekolah. Setelah lulus dari jurusan arsitektur, Fairus masih menekuni hobi tersebut dan menulis artikel mengenai arsitektur dan interior. Di waktu luang, ia sesekali membaca novel dan menulis fiksi.

Apabila Anda ada pertanyaan silahkan konsultasikan dengan kami.

BACA JUGA:
desain rumah MINIMALIS
desain rumah CLASSIC
desain rumah MODERN
desain rumah MEDITERAN
blog POPULER
26 September 2022  
DESAIN INTERIOR:
         
KONSULTASI DENGAN CS KAMI
Syahrul Dwi Andrian, Amd
Andrian
Dwi Pratiwi, S.Ars
Tiwi
I Gusti Agung Ayu Chandra Devi, S.Ars
Devi
Ida Ayu Wisma Anggaritha Pathni, S.Kom., MTA
Dayu
Aarles Sumarten, S.S.
Aarles

Telp. Jabodetabek:
+6282146645837

Telp. Luar Jabodetabek:
+6282219788877

QR Code WA Jabodetabek:
QR Code WA Luar Jabodetabek:
Kantor Jakarta

DBS Bank Tower Lantai 28, Ciputra World, Jl. Prof. Dr. Satrio Kav. 3-5 Jakarta 12940

Google Map Emporio Architect Jakarta

Kantor Bali

PERUM Piakan Indah Mesari No. 18A, Jalan Piakan I, Batubulan, Kec. Sukawati, Kabupaten Gianyar, Bali 80582

Google Map Emporio Architect Bali

Kantor Bandung

Menara Asia Afrika Lantai 9 Regus Office No. 918, Jalan Asia Afrika No. 133-137, Bandung 40112

Google Map Emporio Architect Bandung

Kantor Yogyakarta

Jl. Sagan Kidul No.14, Terban, Kec. Gondokusuman, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta 55223

Google Map Emporio Architect Jogja

Kantor Surabaya

Pakuwon Center Lantai 23, Jl. Embong Malang 1-5, Surabaya, Jawa Timur 60261

Google Map Emporio Architect Surabaya

Kantor Semarang

Gedung Menara Suara Merdeka Lt. 11, Jalan Pandanaran No. 30, Pekunden, Semarang Tengah, Semarang, Jawa Tengah 50241

Google Map Emporio Architect Semarang

Kantor Balikpapan

Panin Tower Floor 8th, Jl. Jendral Sudirman No.7, Balikpapan, Kalimantan Timur 76113

Google Map Emporio Architect Balikpapan

Hubungi Kami
Konsultasi Jabodetabek: +6282146645837
Konsultasi Luar Jabodetabek: +6282219788877
Penawaran dan Kerja Sama: +6281353353909
Kritik, Saran dan Pengaduan: +6282146847758
HR & Lowongan Pekerjaan: +6281236313868

Konsultasi: infoCHARACTER SEQUENCE@emporioarchitect.com
Penawaran & Kerja Sama: partnershipCHARACTER SEQUENCE@emporioarchitect.com
Lowongan Pekerjaan: hrdCHARACTER SEQUENCE@emporioarchitect.com

Ikuti Kami