Jabodetabek : +6282146645837
  Luar Jabodetabek : +6282219788877

Video Desain Villa Klasik 2 Lantai Mr. D II di Pekanbaru, Riau

Dipublikasikan 07 September 2021 

Kembali lagi di Emporio Architect, kali ini kami akan mempersembahkan walk through video yang akan memperlihatkan seisi desain rumah klien secara lebih menyeluruh dengan tampilan yang lebih menyenangkan. Ini dia desain guest house dan paviliun mewah Mr. D II di Pekanbaru, Riau. Eits sebelum itu jangan lupa untuk subscribe dan klik notificationnya sebagai tanda dukungan kepada channel ini. Ingin subscribe itu muda dan cepat, jadi silakan segera di klik ya. Tapi sebelum masuk ke video desain ......

Kembali lagi di Emporio Architect, kali ini kami akan mempersembahkan walk through video yang akan memperlihatkan seisi desain rumah klien secara lebih menyeluruh dengan tampilan yang lebih menyenangkan. Ini dia desain guest house dan paviliun mewah Mr. D II di Pekanbaru, Riau. Eits sebelum itu jangan lupa untuk subscribe dan klik notificationnya sebagai tanda dukungan kepada channel ini. Ingin subscribe itu muda dan cepat, jadi silakan segera di klik ya. Tapi sebelum masuk ke video desain guest house dan paviliun Mr. D II kita tonton dulu intronya.

Desain guest house dan paviliun style klasik kali ini memiliki lebar depan 97m dan panjang 47m, dengan luas bangunan total 1129m2.

Dilihat dari depan bangunan ini tampak menyegarkan dengan lansekap yang di tata rapih dan indah. Selain itu muka bangunanpun terkesan begitu megah dengan desain yang monumental dan gagah.

Beralih ke backyard. Outdoor area ini di buat luas dengan dilengkapi swimming pool dan deking, serta kursi jemur yang memberikan kesan summer holiday setiap saat.

Beranjak masuk melalui carport kemudian diarahkan menuju entrance utama bangunan, dan akan disambut dengan mewah oleh guest area.

Kesan berkelas di ciptakan pada ruangan ini, dengan wall panel dan partisi bernuansa putih yang tampak anggun serta void yang memberikan kesan megah. Selain itu sentuhan lampu gantung dan travertine pada dinding tentunya mempermewah tampilan area ini.

Dari guest area lelu diarahkan menuju gathering area. Interior berkonsep luxury menghiasi area ini. Kesan luas dan lega, serta privat dan hangat membuat ruangan ini tampak begitu nyaman.

Beralih menuju ruangan utama yang terdiri dari dining area dan kitchen, serta living area. Nuansa klasik minimalist yang di terapkan pada interiornya dengan ditambah sentuhan tropis membuat living area ini tampak lebih santai namun tetap classy.

Begitu pula dengan dining area yang tak kalah berkelas, dengan desain ala fine dining restaurant dilengkapi view menyegarkan dari swimming pool, tentunya menciptakan suasana yang nyaman dalam kemewahan.

Sedangkan untuk kitchen di desain lebih sederhana namun tetap menawan dengan nuansa putih hitam dan dilengkapi island table.

Dari kitchen kemudian diarahkan menuju guest bedroom. Bedroom ini di desain cukup luas dengan dilengkapi walk in closet dan sofa yang menjadi salah satu spot terbaik di dalam ruangan. Selain itu interior berkonsep luxury minimalist juga akan membuat suasana berisitirahat terasa lebih nyaman.

Beralih menuju living area kedua. Suasana tropis jelas terasa dengan dekorasi tanaman pada sudut ruangan yang membawa sentuhan menyegarkan. Selain itu interior yang berkelaspun membuat area ini tampak sangat nyaman.

Sejajar dengan living area terdapat kitchen dan dining area lainnya. Area kitchenpun turut dilengkapi island table dengan memadukan warna-warna netral yang kalem.

Sedangkan untuk dining area di desain dengan kesan yang anggun. Menariknya area ini memiliki bukaan lebar yang memberikan pemandangan langsung ke area swimming pool.

Dari dining area kemudian diarahkan memasuki master bedroom. Kesan hangat yang berkelas jelas terasa ketika memasuki bedroom ini. Tampilan interior berkonsep luxury, dengan sentuhan marmer pada dinding headbed tentunya menarik perhatian.

Beralih memasuki walk in closet yang tampak kekinian dengan konsep modern yang ringan, dan kemudian diarahkan memasuki master bathroom.

Kemewahanpun ditampilkan pada ruangan ini dengan finishing marmer yang mendominasi. Selain itu area bath tub pun dilengkapi jendela yang memberikan pemandangan menyegarkan ala villa.

Selanjutnya diarahkan memasuki kid’s bedroom. Interior berkonsep luxury minimalist menghiasi bedroom ini sehingga tercipta suasana yang cozy. Selain itu bedroom ini juga memperoleh view terbaik dari bukana lebar yang mengarah langsung ke swimming pool.

Beralih ke area swimming pool yang di desain begitu lapang dengan penataan lansekap yang rapih, sehingga tampak begitu indah dan menyegarkan, serta baik untuk menenangkan diri dengan suasana liburan.

Jadi bagaimana menurut Anda? Desain guest house dan paviliun yang super mewah bukan? Tidak hanya melayani secara langsung, Emporio Architect juga mampu melayani secara 100% online seperti virtual meeting. Dengan canggihnya teknologi saat ini, Anda tidak perlu khawatir lagi, cukup percayakan hunian impian Anda bersama kami Emporio Architect.

Di video berikutnya Emporio akan menampilkan desain villa dengan nuansa Bali. Villa ini memiliki fasad yang menawan dengan ornament khas Bali serta atap yang mengadopsi bentuk joglo. Tak hanya eksteriornya yang menawan, interiornyapun di desain senyaman mungkin dengan nuansa villa Bali. Menariknya kesan liburanpun jelas terasa dengan adanya taman yang di tata ala beach club dan di lengkapi swimming pool. Jadi, penasaran seperti apa desain rumahnya? See you on the next video byee…

VIDEO 3D DESAIN TERBARU:
VIDEO HASIL KONSTRUKSI:
           
KONSULTASI DENGAN CS KAMI
Syahrul Dwi Andrian, Amd
Andrian
Dwi Pratiwi, S.Ars
Tiwi
I Gusti Agung Ayu Chandra Devi, S.Ars
Devi
Ida Ayu Wisma Anggaritha Pathni, S.Kom., MTA
Dayu
Aarles Sumarten, S.S.
Aarles

Telp. Jabodetabek:
+6282146645837

Telp. Luar Jabodetabek:
+6282219788877

QR Code WA Jabodetabek:
QR Code WA Luar Jabodetabek:
Kantor Jakarta

DBS Bank Tower Lantai 28, Ciputra World, Jl. Prof. Dr. Satrio Kav. 3-5 Jakarta 12940

Google Map Emporio Architect Jakarta

Kantor Bali

PERUM Piakan Indah Mesari No. 18A, Jalan Piakan I, Batubulan, Kec. Sukawati, Kabupaten Gianyar, Bali 80582

Google Map Emporio Architect Bali

Kantor Bandung

Menara Asia Afrika Lantai 9 Regus Office No. 918, Jalan Asia Afrika No. 133-137, Bandung 40112

Google Map Emporio Architect Bandung

Kantor Yogyakarta

Jl. Sagan Kidul No.14, Terban, Kec. Gondokusuman, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta 55223

Google Map Emporio Architect Jogja

Kantor Surabaya

Pakuwon Center Lantai 23, Jl. Embong Malang 1-5, Surabaya, Jawa Timur 60261

Google Map Emporio Architect Surabaya

Kantor Semarang

Gedung Menara Suara Merdeka Lt. 11, Jalan Pandanaran No. 30, Pekunden, Semarang Tengah, Semarang, Jawa Tengah 50241

Google Map Emporio Architect Semarang

Kantor Balikpapan

Panin Tower Floor 8th, Jl. Jendral Sudirman No.7, Balikpapan, Kalimantan Timur 76113

Google Map Emporio Architect Balikpapan

Hubungi Kami
Konsultasi Jabodetabek: +6282146645837
Konsultasi Luar Jabodetabek: +6282219788877
Penawaran dan Kerja Sama: +6281353353909
Kritik, Saran dan Pengaduan: +6282146847758
HR & Lowongan Pekerjaan: +6281236313868

Konsultasi: infoCHARACTER SEQUENCE@emporioarchitect.com
Penawaran & Kerja Sama: partnershipCHARACTER SEQUENCE@emporioarchitect.com
Lowongan Pekerjaan: hrdCHARACTER SEQUENCE@emporioarchitect.com

Ikuti Kami