Jabodetabek : +6282146645837
  Luar Jabodetabek : +6282219788877

Video Desain Rumah Modern 4 Lantai Bapak MCL 1283 di BSD, Tangerang Selatan, Banten

Dipublikasikan 15 Januari 2022 

Hi Sobat Emporio. Kali ini kita akan bahas desain rumah modern dengan luas bangunan total 1179m2. Desain taman berundak buat hunian pada lahan hook ini tampak begitu indah bukan? Apalagi adanya swimming pastinya buat suasana rumah semakin menyegarkan. Fasad yang begitu mengagumkan dengan bentuk yang megah, finishing material berkelas, serta penataan lansekap yang menawan. Pastinya membuat setiap mata tertuju padanya. Tak hanya mewah, tapi kami juga buat berbaur dengan alam melalui desain ......

Hi Sobat Emporio. Kali ini kita akan bahas desain rumah modern dengan luas bangunan total 1179m2. Desain taman berundak buat hunian pada lahan hook ini tampak begitu indah bukan? Apalagi adanya swimming pastinya buat suasana rumah semakin menyegarkan.

Fasad yang begitu mengagumkan dengan bentuk yang megah, finishing material berkelas, serta penataan lansekap yang menawan. Pastinya membuat setiap mata tertuju padanya.

Tak hanya mewah, tapi kami juga buat berbaur dengan alam melalui desain yang memiliki banyak bukaan lebar. Sehingga suasana nature dapat dirasakan hingga ke dalam ruangan.

Desain rumah mewah kurang rasanya jika tidak dilengkapi swimming pool bukan? Selain membawa kesegaran dengan suasana liburan, swimming pool juga menjadi pemandangan terbaik dan tempat bermain anak yang paling diminati. Karna itulah setiap dinding yang mengarah ke area ini kami lengkapi dengan bukaan.

Kini saatnya kita lihat bagian dalam rumah. Untuk menuju entrance utama bangunan aja kita wajib menaiki tangga utama ini, jadi wajar dong hunian ini kesannya begitu mengintimidasi.

Ini dia ruang tamunya. Mewah sekaligus menyegarkan ya? Berada pada lahan hook kami manfaatkan dengan menempatkan lebih banyak bukaan, sehingga lebih banyak pemandangan yang dapat dilihat. Jadi tamu pastinya merasa lebih nyaman kan.

Next kita ke living area. Wow suasanya bener-bener kayak villa mewah ala-ala beverly hills kan? Ruangan ini memang kami desain dengan bukaan yang lebar, agar keindahan lansekap yang sudah kami tata dapat dinikmati dari dalam ruangan. Kalo suasananya kayak gini, pasti betah sih ngumpul rame-rame bareng keluarga disini.

Desain dining area satu ini kelihatan elegan banget ya, dengan pilihan warna-warna netral. Suasanyapun terasa begitu nyaman dengan cahaya alami yang dapat diperoleh.

Sedangkan kitchen disini tampak lebih maskulin, dengan perpaduan warna abu dan hitam yang identik dengan style modern pada umumnya. Selain itu adanya island table tentu menyempurnakan tampilan kitchen yang mewah ini. Jadi kebayangkan gimana nyamannya masak-masak disini.

Nah ini adalah kamar tidur orang tua. Karena diperuntukkan bagi orang tua maka kamar ini kami desain dengan kesan yang hangat. Dimana warna coklat mendominasi interiornya, dengan tetap mendapatkan keindahan dari adanya bukaan lebar. Selain kamar ini juga kami lengkapi dengan walk in closet dan kamar mandi pribadi.

Selanjutnya kita menuju ke area paling menyegarkan di dalam rumah. Yap ini dia swimming pool, yang kami desain dengan konsep invinity pool jadi biar berasa kayak renang di resort mewah.

Nah sekarang saatnya kita lihat ruangan di lantai atas dengan melalui tangga yang estetik ini. Cocok kan buat tempat foto ootd.

Kemudian kita akan disambut hangat oleh living area yang kedua. Skema warna earth tone kami pilih untuk common area ini. Gimana? Keliatan cakep banget kan? Apalagi dibelakangnya dipenuhi dengan rak buku sekaligus pajangan, yang dilengkapi kursi baca. Hm pastinya jadi tempat baca ternyaman sih.

Nah selanjutnya kita menuju bedroom lainnya. Konsep modern tropis pastinya buat suasana istirahat akan terasa sangat nyaman. Karna bukaan yang lebar pastinya memberikan cahaya dan udara alami ke dalam ruangan. Dan seperti bedroom lainnya, bedroom ini juga kami lengkapi dengan walk in closet dan kamar mandi dalam.

Kemudian kita masuk ke master bedroom. Gimana? Udah berasa kayak nginep di kamar suit belum? Bedroom ini memang kami desain paling special, dengan interior berkonsep modern luxury dan mendapat pemandangan 90 derajat, yang pastinya buat suasana kamar sangat berkelas.

Kamar ini kami desain paling luas, hingga dilengkapi lounge seperti ini. Pastinya nyaman banget dong punya tempat nonton khusus sambil deep talk bareng pasangan, romantis banget kan.

Nah ini nih area yang biasanya paling digemari perempuan, yup walk in closet yang luas. Disini kami desain kesannya lebih elegant dengan pilihan nuansa gelap yang diberikan sentuhan lighting warm.

Kemudian untuk kamar mandi pastinya ngga kalah mewah. Yang menarik disini adalah bathtub yang berada tepat disebelah jendela, jadi bisa rendeman with view deh.

Nah sekarang kita kembali menaiki tangga nih menuju ke workspace. Ruang kerja ini kami desain senyaman mungkin, mulai dari penempatannya di zona paling tenang, serta pencahayaan alami berserta view yang akan memberikan kesegaran, dan tidak lupa area pantry.

Hal menarik lainnya yaitu adanya akses langsung ke lounge semi outdoor ini. Suasana rooftop berasa banget disini karna bisa duduk-duduk santai, sambil nikmati pemandangan luar dari atas sini. Kebayangkan gimana asiknya rehat disini kalau lagi suntuk kerja.

Kalau pegel-pegel habis kerja paling enak peregangan nih, sambil angkat masa otot biar postur tubuh tetap terjaga, apalagi setelah duduk kerja seharian. Maka dari itu kami desainkan gym area dengan suasana yang pastinya nggak kalah adem, karna udah dilengkapi dengan bukaan-bukaan lebar.

Nah ini adalah kamar yang disediakan untuk tamu. Memang tidak seluas kamar lainnya, tapi suasana disini pastinya ngga kalah nyaman. Selain itu tempat tidur juga kami desain menghadap bukaan, jadi bisa bangun tidur with view deh. Dan kamar ini juga kami lengkapi dengan walk in closet serta kamar mandi dalam.

VIDEO 3D DESAIN TERBARU:
VIDEO HASIL KONSTRUKSI:
           
KONSULTASI DENGAN CS KAMI
Syahrul Dwi Andrian, Amd
Andrian
Dwi Pratiwi, S.Ars
Tiwi
I Gusti Agung Ayu Chandra Devi, S.Ars
Devi
Ida Ayu Wisma Anggaritha Pathni, S.Kom., MTA
Dayu
Aarles Sumarten, S.S.
Aarles

Telp. Jabodetabek:
+6282146645837

Telp. Luar Jabodetabek:
+6282219788877

QR Code WA Jabodetabek:
QR Code WA Luar Jabodetabek:
Kantor Jakarta

DBS Bank Tower Lantai 28, Ciputra World, Jl. Prof. Dr. Satrio Kav. 3-5 Jakarta 12940

Google Map Emporio Architect Jakarta

Kantor Bali

PERUM Piakan Indah Mesari No. 18A, Jalan Piakan I, Batubulan, Kec. Sukawati, Kabupaten Gianyar, Bali 80582

Google Map Emporio Architect Bali

Kantor Bandung

Menara Asia Afrika Lantai 9 Regus Office No. 918, Jalan Asia Afrika No. 133-137, Bandung 40112

Google Map Emporio Architect Bandung

Kantor Yogyakarta

Jl. Sagan Kidul No.14, Terban, Kec. Gondokusuman, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta 55223

Google Map Emporio Architect Jogja

Kantor Surabaya

Pakuwon Center Lantai 23, Jl. Embong Malang 1-5, Surabaya, Jawa Timur 60261

Google Map Emporio Architect Surabaya

Kantor Semarang

Gedung Menara Suara Merdeka Lt. 11, Jalan Pandanaran No. 30, Pekunden, Semarang Tengah, Semarang, Jawa Tengah 50241

Google Map Emporio Architect Semarang

Kantor Balikpapan

Panin Tower Floor 8th, Jl. Jendral Sudirman No.7, Balikpapan, Kalimantan Timur 76113

Google Map Emporio Architect Balikpapan

Hubungi Kami
Konsultasi Jabodetabek: +6282146645837
Konsultasi Luar Jabodetabek: +6282219788877
Penawaran dan Kerja Sama: +6281353353909
Kritik, Saran dan Pengaduan: +6282146847758
HR & Lowongan Pekerjaan: +6281236313868

Konsultasi: infoCHARACTER SEQUENCE@emporioarchitect.com
Penawaran & Kerja Sama: partnershipCHARACTER SEQUENCE@emporioarchitect.com
Lowongan Pekerjaan: hrdCHARACTER SEQUENCE@emporioarchitect.com

Ikuti Kami