Jabodetabek : +6282146645837
  Luar Jabodetabek : +6282219788877

Video Desain Rumah Modern 3.5 Lantai Bapak HYT 1517 di Tangerang Selatan

Dipublikasikan 04 Maret 2024 

Hai sobat Emporio ketemu lagi sama aku Sangayu di channel Emporio Architect. Di video kali ini kita akan bahas desain rumah client kami yang berlokasi di Tangerang Selatan. Client merupakan kontraktor yang ingin huniannya di desain oleh seorang arsitek, dengan style modern luxury yang nyaman untuk menjadi rumah di masa tuanya nanti. Kemewahan eksteriornya terlihat dengan desain massa bangunan yang besar, dan menggunakan material berkelas seperti marmer yang cukup dominan. Memanfaatkan ar......

Hai sobat Emporio ketemu lagi sama aku Sangayu di channel Emporio Architect. Di video kali ini kita akan bahas desain rumah client kami yang berlokasi di Tangerang Selatan.

Client merupakan kontraktor yang ingin huniannya di desain oleh seorang arsitek, dengan style modern luxury yang nyaman untuk menjadi rumah di masa tuanya nanti.

Kemewahan eksteriornya terlihat dengan desain massa bangunan yang besar, dan menggunakan material berkelas seperti marmer yang cukup dominan.

Memanfaatkan area hook sebagai taman yang luas juga buat suasana rumah lebih menyegarkan dan indah dilihat. Sekilas seperti taman kota ya?

Hunian ini memiliki dua entrance yang masing-masing dilengkapi carport dengan kapasitas 2 mobil.

Masuk melalui entrance utama dengan kesan yang begitu mewah dan menyegarkan, kemudian disambut oleh ruang tamu.

Suasana nyaman dengan interior modern tropis seperti ini pastinya buat tamu merasa disambut dengan baik. Bukaan yang lebar juga buat ruangan lebih terang dan fresh.

Masuk lebih dalam, living area akan memanjakan kita dengan kemewahan interior berceiling tinggi. Hal ini juga buat kesan ruangan lebih megah dan lega. Jadi sangat cocok untuk kumpul keluarga besar.

Nah living area ini juga dapat diakses dari pintu samping yang menyuguhkan pemandangan taman hook yang luas. Jadi untuk penghuni rumah tidak perlu melewati ruang tamu untuk masuk.

Kesan yang berkelas juga tergambar jelas pada dining area. Kapasitas 8 orang dengan suasana makan yang disuguhkan view backyard, jelas buat disini terasa begitu mewah.

Bersebelahan dengan dining area kami tempatkan pantry. Pilihan warna hitam putih dengan island table di tengah buat kesan modernnya tampil lebih minimalist. Nah tambahan jendela disini juga menambah kenyamanan ruangan.

Selain pantry kami juga menyediakan wet kitchen sesuai kebutuhan client. Ruangannya cukup besar dan nyaman dilengkapi bukaan yang lebar.

Kemudian ada food storage juga yang tersedia disini. Nah lengkap bangetkan isian rumah ini?

Disebelahnya juga ada kamar tidur untuk asisten rumah tangga dengan kamasitas 2 orang.

Ruangan lainnya yang ada pada area service ini yaitu tempat setrika dan cuci, kamar mandi art, serta ruang jemur.

Disini tersedia tangga service yang terhubung ke setiap lantai, nah sekarang kita akan ke lantai semi basement.

Setelah menuruni tangga kita akan bertemu dengan garasi dengan kapasitas 2 mobil. Jadi sesuai request client total ada 6 mobil yang dapat ditampung dalam rumah.

Disini juga kami sediakan toilet khusus untuk supir. Nah gudang rumah juga berada disini, tepatnya pada area bawah tangga namun dibuat lebih luas.

Selanjutnya kita menuju lobby. Nah dari lantai ini juga ada akses masuk ke dalam rumah, lengkap dengan storage sepatu yang berada tepat didepan lift.

Rumah mewah 2 lantai dengan lantai semi basement tambahan ini dilengkapi lift pribadi, yang akan memudahkan akses ke setiap lantainya.

Kembali ke lantai dasar kemudian mengunjungi backyard. Kehadirannya buat rumah terasa semakin mewah.

Adanya swimming pool yang diperindah oleh taman tropis, dan menambahkan kursi jemur pada decking seperti ini akan buat rumah memiliki suasana villa.

Disini juga tersedia shower outdoor yang berada tepat didepan kendang anjing. Yup kendang ini adalah special request dari client sendiri.

Kembali kedalam sekarang kita masuk kamar tidur untuk tamu. Dominasi material kayu pada lantai dan dinding buat kamar ini punya kesan yang hangat.

Yang buat semakin nyaman adalah kamar mandi yang langsung tersedia di dalam kamar.

Dari kamar tidur tamu selanjutnya kita menuju lantai atas melalui tangga utama. Nah area di bawah tangga ini kami manfaatkan sebagai powder room.

Setelah menaiki tangga kita langsung mesuk kamar tidur utama. Kemewahan yang nyaman yang ditawarkan kamar ini pastinya buat tidur lebih nyenyak.

Interior berkonsep modern tropis, dengan bukaan lebar yang menyuguhkan view menyegarkan pastinya terasa lebih menenangkan.

Kamar ini memang dibuat paling luas dengan fasilitas paling lengkap. Jadi ada area nonton pribadi serta meja kerja yang memungkinkan beragam aktivitas dalam kamar.

Selain itu walk in closetnya juga kami desain paling besar, dengan interior berkonsep modern yang elegant. Nah ibu-ibu pasti suka nih.

Kamudian kamar mandinya punya kesan yang sangat mewah dengan finishing material berkelas dan dilengkapi bukaan lebar. Adanya bukaan lebar seperti ini juga buat suasana kamar mandi lebih fresh dan terasa seperti villa.

Dari kamar tidur utama kita menuju kamar anak kedua. Disini aksen kayu lebih menonjol dan medominasi elemen ruangan sehingga kesan yang dihasilkan lebih hangat.

Kamar ini juga dilengkapi walk in closet dan kamar mandi pribadi.

Lanjut kita masuk kamar anak kedua. Interior modern tropis buat suasana kamar ini terlihat begitu nyaman. Bukaan kearah balkon juga membawa kesegaran serta cahaya alami ke dalam ruangan, jadi suasana tropisnya semakin terasa.

Sama seperti kamar lainnya kamar ini juga memiliki walk in closet, yang pastinya buat kamar jadi lebih rapih.

Kemudian ada kamar mandi pribadi juga yang menawarkan kenyamanan interior minimalist.

Demikianlah cerita desain rumah client kami. Hunian dengan style modern luxury yang nyaman untuk menjadi rumah di masa tua nanti. Tak hanya beliau, kamu pun bisa memiliki hunian seperti ini. Emporio juga akan sangat senang menjadi bagian dalam perjalananmu mewujudkan rumah impian. Jadi jangan lupa ikuti Intagram dan tiktok Emporio Architect untuk mendapatkan infomasi, dan inspirasi desain sesuai impianmu. Akhir kata terimakasi dan sampai jumpa di video selanjutnya.

           
KONSULTASI DENGAN CS KAMI
Syahrul Dwi Andrian, Amd
Andrian
Dwi Pratiwi, S.Ars
Tiwi
I Gusti Agung Ayu Chandra Devi, S.Ars
Devi
Aarles Sumarten, S.S.
Arles

Telp. Jabodetabek:
+6282146645837

Telp. Luar Jabodetabek:
+6282219788877

QR Code WA Jabodetabek:
QR Code WA Luar Jabodetabek:
Kantor Jakarta

DBS Bank Tower Lantai 28, Ciputra World, Jl. Prof. Dr. Satrio Kav. 3-5 Jakarta 12940

Google Map Emporio Architect Jakarta

Kantor Bali

PERUM Piakan Indah Mesari No. 18A, Jalan Piakan I, Batubulan, Kec. Sukawati, Kabupaten Gianyar, Bali 80582

Google Map Emporio Architect Bali

Kantor Bandung

Menara Asia Afrika Lantai 9 Regus Office No. 918, Jalan Asia Afrika No. 133-137, Bandung 40112

Google Map Emporio Architect Bandung

Kantor Yogyakarta

Jl. Sagan Kidul No.14, Terban, Kec. Gondokusuman, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta 55223

Google Map Emporio Architect Jogja

Kantor Surabaya

Pakuwon Center Lantai 23, Jl. Embong Malang 1-5, Surabaya, Jawa Timur 60261

Google Map Emporio Architect Surabaya

Kantor Semarang

Gedung Menara Suara Merdeka Lt. 11, Jalan Pandanaran No. 30, Pekunden, Semarang Tengah, Semarang, Jawa Tengah 50241

Google Map Emporio Architect Semarang

Kantor Balikpapan

Panin Tower Floor 8th, Jl. Jendral Sudirman No.7, Balikpapan, Kalimantan Timur 76113

Google Map Emporio Architect Balikpapan

Hubungi Kami
Konsultasi Jabodetabek: +6282146645837
Konsultasi Luar Jabodetabek: +6282219788877
Penawaran dan Kerja Sama: +6281353353909
Kritik, Saran dan Pengaduan: +6282146847758
HR & Lowongan Pekerjaan: +6281236313868

Konsultasi: infoCHARACTER SEQUENCE@emporioarchitect.com
Penawaran & Kerja Sama: partnershipCHARACTER SEQUENCE@emporioarchitect.com
Lowongan Pekerjaan: hrdCHARACTER SEQUENCE@emporioarchitect.com

Ikuti Kami