Jabodetabek : +6282146645837
  Luar Jabodetabek : +6282219788877

Video Desain Rumah Modern 3 Lantai Bapak ALV 1318 di Tangerang

Dipublikasikan 20 Februari 2022 

Hi Sobat Emporio. Kali ini kita akan bahas desain rumah modern tropis dengan luas bangunan total 560m2. Tanaman kami hadirkan dengan lebih maksimal pada area depan ini, untuk memberikan kesan menyegarkan pada rumah. Hunian yang berada pada lahan hook ini kami desain dengan dua fasad dan dua entrance. Lalu pilihan material berkelas dengan desain yang monumental buat fasadnya jadi sangat mewah. Selanjutnya kita menuju teras depan dengan menaiki tangga ini. Suasana berkelas yang juga adem k......

Hi Sobat Emporio. Kali ini kita akan bahas desain rumah modern tropis dengan luas bangunan total 560m2.

Tanaman kami hadirkan dengan lebih maksimal pada area depan ini, untuk memberikan kesan menyegarkan pada rumah.

Hunian yang berada pada lahan hook ini kami desain dengan dua fasad dan dua entrance. Lalu pilihan material berkelas dengan desain yang monumental buat fasadnya jadi sangat mewah.

Selanjutnya kita menuju teras depan dengan menaiki tangga ini. Suasana berkelas yang juga adem kerasa banget kan?

Kemudian kita diarahkan masuk menuju ruang tamu. Bukaan lebar pada kedua sisi dinding membuat ruangan terasa lebih nyaman. Jadi tamu pasti betah dong berkunjung dengan sambutan seperti ini.

Nah area yang cukup lega ini adalah foyer, meja dengan pajangan yang aestetic kami tempatkan disini agar ruangan tampak lebih menarik.

Tak hanya kenyamanan, kemewahanpun turut kami tonjolkan pada living area ini. Mulai dari marmer yang dominan sebagai finishing, hingga dibuatnya void yang memberi kesan megah.

Dining areapun turut merasakan imbasnya, bukaan lebar dan void akan buat sirkulasi udara dalam rumah lebih baik, jadi suasana makanpun akan terasa lebih nyaman bukan?

Kemudian kitchen juga tampil menawan dengan nuansa putihnya. Sentuhan lighting warm buat kitchen tampak lebih anggun dan bersih. Nah dari sudut ini kita bisa melihat seberapa luas dan leganya seluruh area ini.

Di lantai ini kami sediakan kamar tidur juga. Gimana? Mewah dan adem bukan? Konsep modern tropis yang memamerkan pemandangan luar dengan optimal, akan mempengaruhi suasana dalam ruangan menjadi lebih segar dan sehat. Jadi pastinya lebih nyaman untuk beristirahat.

Next kita ke lantai atas. Nah sesuai request, disini tangga kami desain dengan railing kaca agar tercipta kesan yang lebih luas lagi.

Living area juga kami sediakan di lantai atas dengan suasana yang lebih privat, dan menariknya dari sini kita bisa melihan void dengan jendela yang lebar, sehingga kesan leganya dapat terasa hingga ke area ini.

Pada sudut ruangan kami manfaatkan sebagai workspace. Bayangin gimana nyamannya bekerja sambil ditemani pemandangan luar yang dapat dinikmati dari sisi ini. Kesegarannya berasa sampai sini kan? Apalagi kita juga dapat menikmati aktivitas dibawa dari atas sini.

Ini dia ruangan yang paling ditunggu-tunggu. Yap master bedroom. Interior berkonsep luxury modern dengan bukaan lebar mengarah ke balkon pribadi, buat suasana kamar ini sangat nyaman juga berkelas. Tuh pasti nyenyak bangetkan kalo tidur dikamar dengan kesan hotel mewah kayak gini.

Kamar ini semakin special karna didesain paling luas, dan punya fasilitas paling lengkap, seperti meja kerja, lounge area dan wardrobe yang apik di belakangnya. Paket komplit yang nyaman banget kan?

Kemudian untuk kamar mandinya tentu dibuat sama mewahnya dong. Yaitu dengan nuansa putih yang didominasi oleh marmer sebagai finishingnya. Jadi pasti betah lah ya lama-lama di kamar mandi.

Jadi gimana menurut kalian? Desain rumah modern yang mewah dong pastinya. Tidak hanya melayani secara langsung, Emporio Architect juga mampu melayani secara 100% online seperti virtual meeting. Dengan canggihnya teknologi saat ini, Anda tidak perlu khawatir lagi, cukup percayakan hunian impian Anda bersama kami Emporio Architect.

Di video berikutnya Emporio akan menampilkan desain rumah dengan style modern tropis. Fasadnya memperlihatkan kemewahan yang elegant, dengan kombinasi material berkelas yang diberikan sentuhan taman hijau di depannya. Selain itu keberadaan kolam renang dengan desain luxury tentunya menambah value hunian satu ini. Jadi penasaran seperti apa desain rumahnya? sampai jumpa di video selanjutnya. Eits jangan lupa untuk subscribe ya dan klik notificationnya sebagai tanda dukungan kalian kepada channel ini byeee…

           
KONSULTASI DENGAN CS KAMI
Syahrul Dwi Andrian, Amd
Andrian
Dwi Pratiwi, S.Ars
Tiwi
I Gusti Agung Ayu Chandra Devi, S.Ars
Devi
Ida Ayu Wisma Anggaritha Pathni, S.Kom., MTA
Dayu
Aarles Sumarten, S.S.
Aarles

Telp. Jabodetabek:
+6282146645837

Telp. Luar Jabodetabek:
+6282219788877

QR Code WA Jabodetabek:
QR Code WA Luar Jabodetabek:
Kantor Jakarta

DBS Bank Tower Lantai 28, Ciputra World, Jl. Prof. Dr. Satrio Kav. 3-5 Jakarta 12940

Google Map Emporio Architect Jakarta

Kantor Bali

PERUM Piakan Indah Mesari No. 18A, Jalan Piakan I, Batubulan, Kec. Sukawati, Kabupaten Gianyar, Bali 80582

Google Map Emporio Architect Bali

Kantor Bandung

Menara Asia Afrika Lantai 9 Regus Office No. 918, Jalan Asia Afrika No. 133-137, Bandung 40112

Google Map Emporio Architect Bandung

Kantor Yogyakarta

Jl. Sagan Kidul No.14, Terban, Kec. Gondokusuman, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta 55223

Google Map Emporio Architect Jogja

Kantor Surabaya

Pakuwon Center Lantai 23, Jl. Embong Malang 1-5, Surabaya, Jawa Timur 60261

Google Map Emporio Architect Surabaya

Kantor Semarang

Gedung Menara Suara Merdeka Lt. 11, Jalan Pandanaran No. 30, Pekunden, Semarang Tengah, Semarang, Jawa Tengah 50241

Google Map Emporio Architect Semarang

Kantor Balikpapan

Panin Tower Floor 8th, Jl. Jendral Sudirman No.7, Balikpapan, Kalimantan Timur 76113

Google Map Emporio Architect Balikpapan

Hubungi Kami
Konsultasi Jabodetabek: +6282146645837
Konsultasi Luar Jabodetabek: +6282219788877
Penawaran dan Kerja Sama: +6281353353909
Kritik, Saran dan Pengaduan: +6282146847758
HR & Lowongan Pekerjaan: +6281236313868

Konsultasi: infoCHARACTER SEQUENCE@emporioarchitect.com
Penawaran & Kerja Sama: partnershipCHARACTER SEQUENCE@emporioarchitect.com
Lowongan Pekerjaan: hrdCHARACTER SEQUENCE@emporioarchitect.com

Ikuti Kami