Jabodetabek : +6282146645837
  Luar Jabodetabek : +6282219788877

Video Desain Rumah Modern 3.5 Lantai Bapak ATN 1504 di Tangerang

Dipublikasikan 04 Januari 2024 

Hai sobat Emporio ketemu lagi sama aku Devi di channel Emporio Architect. Di video kali ini kita akan bahas desain rumah client kami yang berlokasi di Tangerang. Project desain kami kali ini merupakan milik seorang pengusaha dengan lokasi lahan berada di area baru dan sedang dikembangkan. Huniannya sendiri berdiri di atas lahan hook dengan mengusung konsep modern. Tampilannya sendiri super kekinian, dengan permainan pola fasad, serta posisi bidang yang dibuat maju mundur dari dasar bangun......

Hai sobat Emporio ketemu lagi sama aku Devi di channel Emporio Architect. Di video kali ini kita akan bahas desain rumah client kami yang berlokasi di Tangerang.

Project desain kami kali ini merupakan milik seorang pengusaha dengan lokasi lahan berada di area baru dan sedang dikembangkan. Huniannya sendiri berdiri di atas lahan hook dengan mengusung konsep modern.

Tampilannya sendiri super kekinian, dengan permainan pola fasad, serta posisi bidang yang dibuat maju mundur dari dasar bangunan yang berbentuk kotak atau kubus ini. Sehingga hunian terlihat jauh lebih menarik.

Lantai dasar hunian ini kami khususkan sebagai area parkir kendaraan client. Karna client kami merupacan pecinta mobil, beliau request supaya bisa di desainkan saru area parkir yang bisa menampung cukup banyak mobil. Sehingga area carport dan garasi ini kami rancang bisa di akses dari dua arah dengan ukuran yang cukup luas untuk menampung seluruh koleksi mobil beliau.

Selain itu di lantai dasar ini juga terdapat satu kamar tidur ART beserta kamar madinya, Ruang MEP, dan juga Gudang. (bisa di tampilkan slide atau di beri tampilan keterangan nama ruang saja)

Kembali ke area carport, kita akan naik melalui tangga yang dilengkapi taman hijau untuk menuju pintu utama. Tipe hunian dengan lantai utama berada di lantai dua ini sangat cocok untuk hunian yang berada di daerah rawan banjir.

Kita masuk ke bagian dalam hunian, sobat Emporio akan disambut dengan ruang tamu berukuran 6 x 11 meter yang terasa sangat lapang untuk menampung banyak orang dengan tampilan interior menawan.

Dibelakang ruang tamu kami desainkan juga satu kamar mandi tamu, sehingga akses untuk publik semua terkumpul di area depan hunian tanpa perlu mengakses area yang lebih private.

Bagian ruang keluarga tentu saja kami desain dengan konsep open plan yang minim menggunakan sekat sesuai permintaan client, dengan konsep ini tentu membuat tampilan ruang terasa lebih megah dan meningkatkan kenyamanan keluarga saat beraktivitas di area ini.

Ada juga area untuk grand piano yang berada dekat dengan living area.

Next kita menuju ke area pantry hunian ini. Dengan sentuhan nuansa modern tropis kami berikan perpaduan warna coklat yang hangat dengan warna putih berkelas pada bagian interiornya.

Dapur kotornya sendiri kami desain berada dekat dengan area pantry dengan tampilan yang clean dan cukup luas.

Bagian ruang makan kami desain dengan tampilan yang menawan. Plafondnya sendiri kami pilih menggunakan material kayu, untuk memberi sentuhan warna kontras yang lebih menarik.

Melalui ruang keluarga, kita menuju ke area pool atau kolam renang. Area terbuka ini kami rancang sebagai vocal point yang dapat di lihat dari teras masuk hingga dari ruang-ruang lain yang berada di lantai 2. Kami desain dengan konsep tropis area ini terasa menyegarkan dilengkapi dengan taman hijau, decking kayu dan tentunya elemen air yang menenangkan.

Sebagai rumah mewah, tentusaja akses hunian ini selain menggunakan tangga juga menggunakan lift lho!

Nah di lantai tiga ini khusus kami desain sebagai area 4 kamar tidur saja.

Nuansa hangat langsung menyapa ketika memasuki kamar tidur utama ini kan? Bagian interiornya sengaja kami dominasi dengan penggunaan warna coklat kayu natural yang menenangkan.

Perpaduan warna coklat kayu dengan warna hitam yang gelap memang selalu juara deh untuk memberi kesan berkelas seperti walk in closet satu ini kan!

Untuk kamar mandi utama kami desain dengan ukuran yang luas serta diberikan juga sentuhan warna gelap pada bagian interiornya. Hal ini tentu membuat kamar mandi terasa lebih mewah.

Nah disini terdapat 2 kamar tidur anak yang kami desain dengan tampilan tipikal, sehingga kita akan bahas satu kamar saja ya.

Sama-sama menggunakan material kayu dalam inteirornya, kamar tidur anak ini memiliki nuansa rustic yang menonjolkan penggunaan material alam sebagai finsihingnya.

Tentusaja kamar tidur ini kami lengkapi dengan kamar mandi dalam.

Next kita menuju kamar tidur utama yang kedua di hunian ini. Nah kalau kamar tidur utama sebelumnya tadi lebih menonjolkan penggunaan material kayu sebagai dominasi finishing ruang, untuk kamar tidur ini juga di dominasi nuansa natural dari material kayu yang digunakan. Bedanya di bagian headboard kami desain menggunakan marmer untuk mendapatkan kesan ruang yang luxury. Extra shoot di bagian headboard

Untuk menuju kamar mandi utama, kita akan melewati walk in closet yang tertata dengan rapi dan cantik ini terlebih dahulu.

Di bagian kamar mandi utama ini kami desain dengan tambahan bukaan sebagai akes cahaya masuk ke dalam ruang. Nah karena digunakan di area pivat, tentu saja kacanya sendiri kami pilih menggunakan kaca buram. Extra shoot di bagian bukaan

Kita naik ke lantai paling atas dari hunian ini, nah disini kami fokuskan juga sebagai area service. Salah satunya terdapat ruang mesih, ruang laundy, juga area jemur. (bisa di tampilkan slide per ruang)

Demikianlah cerita desain rumah client kami. Hunian bergaya modern dengan sentuha rustic di bagian interiornya. Tak hanya beliau, kamu pun bisa memiliki hunian seperti ini. Emporio juga akan sangat senang menjadi bagian dalam perjalananmu mewujudkan rumah impian. Jadi jangan lupa ikuti Intagram dan tiktok Emporio Architect untuk mendapatkan infomasi, dan inspirasi desain sesuai impianmu. Akhir kata terimakasi dan sampai jumpa di video selanjutnya.

           
KONSULTASI DENGAN CS KAMI
Syahrul Dwi Andrian, Amd
Andrian
Dwi Pratiwi, S.Ars
Tiwi
I Gusti Agung Ayu Chandra Devi, S.Ars
Devi
Aarles Sumarten, S.S.
Arles

Telp. Jabodetabek:
+6282146645837

Telp. Luar Jabodetabek:
+6282219788877

QR Code WA Jabodetabek:
QR Code WA Luar Jabodetabek:
Kantor Jakarta

DBS Bank Tower Lantai 28, Ciputra World, Jl. Prof. Dr. Satrio Kav. 3-5 Jakarta 12940

Google Map Emporio Architect Jakarta

Kantor Bali

PERUM Piakan Indah Mesari No. 18A, Jalan Piakan I, Batubulan, Kec. Sukawati, Kabupaten Gianyar, Bali 80582

Google Map Emporio Architect Bali

Kantor Bandung

Menara Asia Afrika Lantai 9 Regus Office No. 918, Jalan Asia Afrika No. 133-137, Bandung 40112

Google Map Emporio Architect Bandung

Kantor Yogyakarta

Jl. Sagan Kidul No.14, Terban, Kec. Gondokusuman, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta 55223

Google Map Emporio Architect Jogja

Kantor Surabaya

Pakuwon Center Lantai 23, Jl. Embong Malang 1-5, Surabaya, Jawa Timur 60261

Google Map Emporio Architect Surabaya

Kantor Semarang

Gedung Menara Suara Merdeka Lt. 11, Jalan Pandanaran No. 30, Pekunden, Semarang Tengah, Semarang, Jawa Tengah 50241

Google Map Emporio Architect Semarang

Kantor Balikpapan

Panin Tower Floor 8th, Jl. Jendral Sudirman No.7, Balikpapan, Kalimantan Timur 76113

Google Map Emporio Architect Balikpapan

Hubungi Kami
Konsultasi Jabodetabek: +6282146645837
Konsultasi Luar Jabodetabek: +6282219788877
Penawaran dan Kerja Sama: +6281353353909
Kritik, Saran dan Pengaduan: +6282146847758
HR & Lowongan Pekerjaan: +6281236313868

Konsultasi: infoCHARACTER SEQUENCE@emporioarchitect.com
Penawaran & Kerja Sama: partnershipCHARACTER SEQUENCE@emporioarchitect.com
Lowongan Pekerjaan: hrdCHARACTER SEQUENCE@emporioarchitect.com

Ikuti Kami