Jabodetabek : +6282146645837
  Luar Jabodetabek : +6282219788877

Video Desain Rumah Klasik 2 Lantai Bapak Endo di Yogyakarta

Dipublikasikan 04 Januari 2022 

Hai Sobat Emporio. Kali ini kita akan bahas desain rumah klasik dengan luas bangunan total 698m2. Nah hunian ini memiliki lahan yang luas, sehingga kami desainkan halaman depan yang lapang, serta taman samping yang tembus hingga ke backyard. Adanya backyard selain membawa kesegaran, juga menjadi tempat bersantai ternyaman di dalam rumah, dengan swimming pool yang mengindahkannya. Nah pagar kami desain tinggi agar kesannya lebih privat dan juga mewah. Selain itu halaman depan yang lapang j......

Hai Sobat Emporio. Kali ini kita akan bahas desain rumah klasik dengan luas bangunan total 698m2. Nah hunian ini memiliki lahan yang luas, sehingga kami desainkan halaman depan yang lapang, serta taman samping yang tembus hingga ke backyard.

Adanya backyard selain membawa kesegaran, juga menjadi tempat bersantai ternyaman di dalam rumah, dengan swimming pool yang mengindahkannya.

Nah pagar kami desain tinggi agar kesannya lebih privat dan juga mewah. Selain itu halaman depan yang lapang juga buat kesan rumah jadi lebih berkelas dan segar.

Memiliki tiga fasad dengan bukaan yang lebar pastinya buat setiap ruangan memperoleh pemandangan menyegarkan, meski dari sisi yang berbeda-beda.

Nah sekarang saatnya kita lihat desain rumah ini lebih dalam.

Ini dia ruang tamunya. Ruang tamu kami desain dengan interior berkelas, dimana marmer menjadi aksen termewah yang menjadi focal poin.

Next kita living area. Gimana cakep banget kan? Interiornya yang menerapkan konsep luxurious pastinya buat suasana quality time lebih berkelas.

Nah dining area pastinya jadi area paling special. Gimana engga, dari area ini kita bisa menikmati kesegaran view taman belakang dengan optimal.

Kemudian kita lanjut ke kitchen area. Ruangan ini kami desain tertutup agar bau masakan yang dihasilkan tidak mengganggu ruangan lainnya. Nah pilihan warna putihpun buat dapur kelihatan lebih bersih dong.

Dari kitchen lalu kita menuju kamar tidur pertama. Nah baru masuk kita udah bertemu dengan walk in closet dan kamar mandi. Untuk kamarnya keliatan nyaman banget kan? Interior berkonsep luxury dengan bukaan lebar mengarah ke backyard pastinya buat suasana kamar lebih menenangkan.

Walk in closet dan kamar mandinya kami desain dengan konsep monochrome dimana hanya menggunakan dua warna dasar seperti putih dan hitam.

Nah selanjutnya kita diarahkan ke bedroom kedua. Meski lebih simple namun suasananya tetep adem kan? Dengan memperoleh pemandangan menyegarkan yang pastinya buat kamar dapet cahaya dan udara alami yang optimal. Nah kamar mandinya juga kami desain dengan konsep yang sama.

Next kita ke backyard. Nah ini nih, pemandangan terbaik di dalam rumah. Hamparan taman yang luas pastinya cocok untuk tempat olahraga, ataupun tempat party bareng teman dan keluarga. Apalagi adanya swimming pool dan kursi jemur, pastinya buat suasana rumah berasa kayak villa.

Sekarang saatnya kita lihat ruangan di lantai atas. Suasana tangga keliatan bersih banget kan dengan nuansa putih dan railing kacanya.

Nah di lantai ini ada area ngumpul-ngumpul lagi nih, tapi suasana lebih santai dan privat. Tapi disini ada pembagian teritori antara living area dan lounge, kalau lounge-nya ini kami desain sedikit lebih formal dengan akses langsung menuju balkon.

Lalu di sisi lainnya kami sediakan pula dining area. Nah lagi-lagi dining area kami lengkapi dengan bukaan lebar, agar suasana makan jadi lebih nikmat ditemani pemandangan menyegarkan.

Karna ada dining area, pastinya kami sediakan kitchen juga dong. Nah kitchen ini kami desain sama nyamannya dengan nuansa putih, dan pastinya dilengkapi jendela agar ruangan tetap mendapat cahaya alami.

Next kita ke kamar tidur yang ketiga. Disini kamar tidur engga hanya memiliki interior yang berkelas, tapi juga dilengkapi balkon dengan pemandangan yang lebih luas.

Terakhir kita menuju kamar tidur ke empat. Nah kamar ini juga kami desain sama nyamannya, dengan interior modern yang memiliki bukaan lebar.

Jadi gimana menurut kalian? Desain rumah klasik idaman keluarga kan? Tidak hanya melayani secara langsung, Emporio Architect juga mampu melayani secara 100% online seperti virtual meeting. Dengan canggihnya teknologi saat ini, Anda tidak perlu khawatir lagi, cukup percayakan hunian impian Anda bersama kami Emporio Architect.

Di video berikutnya Emporio akan menampilkan desain rumah dengan style mediteran tropis. Engga hanya sekeder besar dan mewah. Tapi hunian ini memiliki fasilitas-fasilitas yang pastinya bikin betah dirumah. Seperti tangga estetik, hingga kamar tidur super mewah dilengkapi walk in closet yang sangat luas. Jadi sampai jumpa di video selanjutnya ya. Eits jangan lupa untuk subscribe ya dan klik notificationnya sebagai tanda dukungan kalian kepada channel ini byeee…

           
KONSULTASI DENGAN CS KAMI
Syahrul Dwi Andrian, Amd
Andrian
Dwi Pratiwi, S.Ars
Tiwi
I Gusti Agung Ayu Chandra Devi, S.Ars
Devi
Ida Ayu Wisma Anggaritha Pathni, S.Kom., MTA
Dayu
Aarles Sumarten, S.S.
Aarles

Telp. Jabodetabek:
+6282146645837

Telp. Luar Jabodetabek:
+6282219788877

QR Code WA Jabodetabek:
QR Code WA Luar Jabodetabek:
Kantor Jakarta

DBS Bank Tower Lantai 28, Ciputra World, Jl. Prof. Dr. Satrio Kav. 3-5 Jakarta 12940

Google Map Emporio Architect Jakarta

Kantor Bali

PERUM Piakan Indah Mesari No. 18A, Jalan Piakan I, Batubulan, Kec. Sukawati, Kabupaten Gianyar, Bali 80582

Google Map Emporio Architect Bali

Kantor Bandung

Menara Asia Afrika Lantai 9 Regus Office No. 918, Jalan Asia Afrika No. 133-137, Bandung 40112

Google Map Emporio Architect Bandung

Kantor Yogyakarta

Jl. Sagan Kidul No.14, Terban, Kec. Gondokusuman, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta 55223

Google Map Emporio Architect Jogja

Kantor Surabaya

Pakuwon Center Lantai 23, Jl. Embong Malang 1-5, Surabaya, Jawa Timur 60261

Google Map Emporio Architect Surabaya

Kantor Semarang

Gedung Menara Suara Merdeka Lt. 11, Jalan Pandanaran No. 30, Pekunden, Semarang Tengah, Semarang, Jawa Tengah 50241

Google Map Emporio Architect Semarang

Kantor Balikpapan

Panin Tower Floor 8th, Jl. Jendral Sudirman No.7, Balikpapan, Kalimantan Timur 76113

Google Map Emporio Architect Balikpapan

Hubungi Kami
Konsultasi Jabodetabek: +6282146645837
Konsultasi Luar Jabodetabek: +6282219788877
Penawaran dan Kerja Sama: +6281353353909
Kritik, Saran dan Pengaduan: +6282146847758
HR & Lowongan Pekerjaan: +6281236313868

Konsultasi: infoCHARACTER SEQUENCE@emporioarchitect.com
Penawaran & Kerja Sama: partnershipCHARACTER SEQUENCE@emporioarchitect.com
Lowongan Pekerjaan: hrdCHARACTER SEQUENCE@emporioarchitect.com

Ikuti Kami