Jabodetabek : +6282146645837
  Luar Jabodetabek : +6282219788877

Video Desain Rumah Mediteran Klasik 2.5 Lantai Mrs. DYA 1273 di Philippines

Dipublikasikan 05 Januari 2022 

Hai Sobat Emporio. Kali ini kita akan bahas desain rumah mediteran dengan luas bangunan total 522.6m2. Wah mewah dan megah mungkin jadi kata yang paling tempat untuk menggambar hunian satu ini. Berada pada lahan hook membuat hunian ini kami desain dengan dua fasad yang masing-masing dipermewah oleh kolom korintus. Mengingat permintaan ruang yang cukup banyak membuat kami menjatuhkan pilihan pada atap dormer, dimana area atap ini kami maksimalkan sebagai ruangan. Nah untuk menciptakan sua......

Hai Sobat Emporio. Kali ini kita akan bahas desain rumah mediteran dengan luas bangunan total 522.6m2.

Wah mewah dan megah mungkin jadi kata yang paling tempat untuk menggambar hunian satu ini. Berada pada lahan hook membuat hunian ini kami desain dengan dua fasad yang masing-masing dipermewah oleh kolom korintus.

Mengingat permintaan ruang yang cukup banyak membuat kami menjatuhkan pilihan pada atap dormer, dimana area atap ini kami maksimalkan sebagai ruangan.

Nah untuk menciptakan suasana rumah yang tetap menyegarkan maka kami desainkan bukaan-bukaan lebar, serta menata area outdoor rumah dengan tanaman dan kolam air.

Ketika memasuki rumah, ruang tamu menjadi area pertama yang menyambut. Sentuhan marmer yang mendominasi dinding tentunya buat ruangan tampak lebih mewah. Nah ruang tamu yang bersifat public ini kami desain cukup tertutup dibatasi oleh dinding dan partisi, dengan tujuan menjaga privasi pemilik rumah.

Masuk lebih dalam kita akan berjumpa dengan backyard yang berisikan fish pond, hal ini buat suasana dalam rumah lebih menyegarkan.

Nah suasana kumpul keluarga pastinya nyaman banget nih disini, dengan nuansa putih yang diberikan sentuhan warna beige, serta cahaya alami yang buat living area lebih menyegarkan.

Jika ingin memiliki dining area yang lebih menarik, maka menambahakan marmer dengan motif yang indah seperti ini bisa jadi opsi yang tepat. Tak hanya indah tapi juga membawa kemewah tersendiri yang sangat berpengaruh.

Dari sudut ini juga kita bisa menikmati seni klasik, dengan adanya piano klasik tepat dibawah tangga melingkar, yang identik dengan suasana rumah-rumah klasik.

Agar nyaman dipandang dengan kesan yang bersih, maka kitchen kami desain bernuansa putih. Meski tidak luas namun kitchen ini tetap dilengkapi island table.

Nah sekarang saatnya kita menaiki tangga yang sangat estetik ini, railingnya menarik perhatian bukan?

Kemudian di lantai atas kita akan berjumpa dengan lounge area. Area kumpul keluarga dengan kesan yang lebih privat ini kami desain lebih hangat dengan warna beige yang dominan.

Disepanjang koridor menuju bedroom pertama kami buatkan bukaan lebar yang mengarah langsung ke balkon, hal ini buat area koridor lebih terang dan lega.

Nah ini dia bedroom pertama, keliatan nyaman bangetkan? Skema warna earth tone buat suasana kamar ini terlihat hangat, apalagi sentuhan marmer pada dinding pastinya memberi kesan yang mewah.

Next kita menuju master bedroom. Wah ini sih kamar tidur rasa hotel bintang lima ya. Sesuai namanya, kamar ini kami desain paling special, dengan interior paling mewah dan paling luas. Nah tampilan berkelas yang juga nyaman ini pastinya buat tidur lebih nyenyak dong.

Master bedroom kurang lengkap rasanya kalau tidak dilengkapi walk in closet yang luas. Disini suasananya kami buat lebih anggun namun tetap hangat dengan finishing lantai kayu. Jadi tetap nyamanlah ya berlama-lama diem disini.

Nah untuk master bathroom pastinya ngga kalah mewah. Ruangan ini kami desain full marmer sehingga kesannya sangat dingin dan berkelas. Apalagi sentuhan tipis dari warn gold, pada hal-hal kecil dalam ruangan tentu mempercantik interiornya.

Selanjutnya mari kita lihat area loteng dengan menaiki tangga. Eits ini loteng bukan sembarang loteng ya. Loteng ini sudah kami sulap menjadi kabeberapa ruangan yang nggak kalah mewah.

Nah ruang pertama adalah study room, berada di zona paling tenang pastinya akan buat suasana belajar jadi lebih nyaman dan fokus. Kemudian kami desainkan pula balkon yang dapat diakses melalui sliding door kaca ini.

Next kita ke living area, siapa sangka ada living area secakep ini di bagian atap rumah? Nah ini bisa jadi tempat paling privet untuk kumpul bareng keluarga, apalagi adanya jendela pada atap memberikan penerangan alami ke dalam ruangan.

Nah di balik living area ada kamar tidurnya loh. Suasana kamar ini pastinya yang paling berbeda. Tidak hanya mewah tapi juga nyaman, dengan lantai kayu yang hangat, dan penerangan alami dari jendela atas.

Kamar ini juga kami lengkapi dengan walk in closet dan kamar mandi. Lagi-lagi marmer mendominasi elemen ruangan dengan motifnya yang indah. Tuh lihat kamar mandinya jadi mewah banget kan? Selain itu atap exspose dengan jendela juga buat ruangan ini lebih unik.

Jadi gimana menurut kalian? Desain rumah mediteran klasik yang mewah banget kan? Tidak hanya melayani secara langsung, Emporio Architect juga mampu melayani secara 100% online seperti virtual meeting. Dengan canggihnya teknologi saat ini, Anda tidak perlu khawatir lagi, cukup percayakan hunian impian Anda bersama kami Emporio Architect.

Di video berikutnya Emporio akan menampilkan desain rumah dengan style klasik modern. Fasad yang unik, dan berada pada lahan hook, pastinya buat hunian ini akan sangat menarik perhatian nantinya. Area sempadan jalan dimanfaatkan sebagai taman yang akan membawa kesegaran ke dalam rumah. Sehingga tak hanya megah tapi hunian ini juga sejuk dan indah. Jadi sampai jumpa di video selanjutnya ya. Eits jangan lupa untuk subscribe ya dan klik notificationnya sebagai tanda dukungan kalian kepada channel ini byeee…

VIDEO 3D DESAIN TERBARU:
VIDEO HASIL KONSTRUKSI:
           
KONSULTASI DENGAN CS KAMI
Syahrul Dwi Andrian, Amd
Andrian
Dwi Pratiwi, S.Ars
Tiwi
I Gusti Agung Ayu Chandra Devi, S.Ars
Devi
Ida Ayu Wisma Anggaritha Pathni, S.Kom., MTA
Dayu
Aarles Sumarten, S.S.
Aarles

Telp. Jabodetabek:
+6282146645837

Telp. Luar Jabodetabek:
+6282219788877

QR Code WA Jabodetabek:
QR Code WA Luar Jabodetabek:
Kantor Jakarta

DBS Bank Tower Lantai 28, Ciputra World, Jl. Prof. Dr. Satrio Kav. 3-5 Jakarta 12940

Google Map Emporio Architect Jakarta

Kantor Bali

PERUM Piakan Indah Mesari No. 18A, Jalan Piakan I, Batubulan, Kec. Sukawati, Kabupaten Gianyar, Bali 80582

Google Map Emporio Architect Bali

Kantor Bandung

Menara Asia Afrika Lantai 9 Regus Office No. 918, Jalan Asia Afrika No. 133-137, Bandung 40112

Google Map Emporio Architect Bandung

Kantor Yogyakarta

Jl. Sagan Kidul No.14, Terban, Kec. Gondokusuman, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta 55223

Google Map Emporio Architect Jogja

Kantor Surabaya

Pakuwon Center Lantai 23, Jl. Embong Malang 1-5, Surabaya, Jawa Timur 60261

Google Map Emporio Architect Surabaya

Kantor Semarang

Gedung Menara Suara Merdeka Lt. 11, Jalan Pandanaran No. 30, Pekunden, Semarang Tengah, Semarang, Jawa Tengah 50241

Google Map Emporio Architect Semarang

Kantor Balikpapan

Panin Tower Floor 8th, Jl. Jendral Sudirman No.7, Balikpapan, Kalimantan Timur 76113

Google Map Emporio Architect Balikpapan

Hubungi Kami
Konsultasi Jabodetabek: +6282146645837
Konsultasi Luar Jabodetabek: +6282219788877
Penawaran dan Kerja Sama: +6281353353909
Kritik, Saran dan Pengaduan: +6282146847758
HR & Lowongan Pekerjaan: +6281236313868

Konsultasi: infoCHARACTER SEQUENCE@emporioarchitect.com
Penawaran & Kerja Sama: partnershipCHARACTER SEQUENCE@emporioarchitect.com
Lowongan Pekerjaan: hrdCHARACTER SEQUENCE@emporioarchitect.com

Ikuti Kami