Jabodetabek : +6282146645837
  Luar Jabodetabek : +6282219788877

Video Desain Rumah Klasik 2 Lantai Bapak EWN II 1363 di Banten

Dipublikasikan 04 April 2022 

Hi Sobat Emporio. Kali ini kita akan bahas desain rumah style klasik tropis dengan luas bangunan total 750m2. Desain bergaya klasik yang lengkap dengan pilar tinggi menjulang memang selalu mampu mempesona tiap mata memandang untuk merasa takjub dengan keagungannya! Doninasi warna putih memang cocok banget untuk jadi finishing hunian bergaya classic nih! Cantik dan Elegan! Pada bagian wall moulding, kami berikan sentuhan warna gold di bagian list nya supaya menampilkan kesan guest area ya......

Hi Sobat Emporio. Kali ini kita akan bahas desain rumah style klasik tropis dengan luas bangunan total 750m2.

Desain bergaya klasik yang lengkap dengan pilar tinggi menjulang memang selalu mampu mempesona tiap mata memandang untuk merasa takjub dengan keagungannya!

Doninasi warna putih memang cocok banget untuk jadi finishing hunian bergaya classic nih! Cantik dan Elegan!

Pada bagian wall moulding, kami berikan sentuhan warna gold di bagian list nya supaya menampilkan kesan guest area yang lebih mewah dan berkilauan. Pastinya bakal bikin para tamu betah dan terkesima dengan susana ruang ini.

Gaya rumahnya klasik sih, tapi bagian living area ini sengaja kami desain supaya terkesan lebih modern untuk membuat suasana ruang lebih beragam, ngga monotone dan ngga bikin cepet bosen juga. Living area kami desain lebih luas dan lega supaya suasana kumpul dapat terasa lebih nyaman nih.

Klasik dan elegan, rasanya pas banget untuk menggambarkan dining area dalam hunian ini. Rasa hangat kami sentuhkan pada ruang ini melalui penambahan karpet dan lampu hias dengan tone warm light.

Belakangan rasanya banyak desain dapur memilih memadukan warna gelap dan terang kayak satu ini. Gimana ngga tertarik, perpaduan kedua warna ini emang bisa menyulap suasana dapur kalian berubah jadi lebih stylish dan modern.

Di lantai dasar ini juga kami sediakan kamar tidur dengan tampilan ruang yang clean dan cerah. Kami tambahkan bukaan juga supaya kualitas tidur pengguna dapat jadi lebih meningkat dengan baik.

Selanjutnya adalah master bedroom. Penggunaan warna soft dalam ruang membuat suasanya cozy dan hangat betul-betul terasa dalam kamar tidur ini ya.

Master bedroom ini juga kami lengkapi dengan watching area untuk tempat bersantai dan memanjakan diri bersama pasangan.

Tentusaja master bedroom ini ga bakal terasa mewah kalau tanpa walk in closet pribadi dong. Sehingga kami desainkanlah master bedroom ini dengan walk in closet bergaya modern stylish.

Next adalah master bathroom yang jadi idaman semua orang. Dengan tampilannya yang terkesan clean tentusaja membuat kamar mandi utama ini memiliki citra ruang yang bersih dan elegan.

Pada bagian belakang hunian ini kami sediakan space yang cukup juga untuk area decking dan taman. Sehingga udara dan cahaya bisa disalurkan masuk melalui area ini.

Untuk bagian lantai atas, kami sediakan juga satu lagi living area dengan nuansa yang tenang. Bagian furniture seperti sofa bisa kalian sesuaikan mau menggunakan sofa tunggal dengan model wingchair supaya terasa lebih klasik atau dengan model lainnya juga bisa.

Di lantai ini juga terdapat bedroom kedua, untuk bagian kamar tidur ini kami desain secara sederhana namun tetap menampilkan unsur klasik yang anggun.

Terasa lebih ekslusif, kamar ini juga kami lengkapi dengan watching area loh. (watching area 2).

Yups, dilengkapi dengan walk in closet bernuansa putih dan gold tentu bikin ruang ini memancarkan aura yang mewah.

Satu lagi bedroom area yang akan kita bahas adalah bedroom ke 3.  Untuk tampilan ruang ini kami desain lebih modern supaya ruang lebih terasa kekinian dan lebih santai.

Sama dengan kamr tidur sebelumnya, ruang ini juga kami lengkapi dengan watching area untuk tempat menonton dan bersantai. Wah ekslusif banget ya!

Satu lagi area yang bisa jadi tempat favorit keluarga adalah balcony di lantai 2. Dengan ukuran yang cukup luas kami desain area ini terbuka untuk mendapatkan suasana yang relax, dan lebih segar. Bayangin deh pas kalian mumet terus butuh ruang untuk bersantai, kalian bisa pilih tempat ini untuk nikmatin angin segar.

Nah gimana menurut kalian? Desain rumah klasik yang bikin kagum kan? Tidak hanya melayani secara langsung, Emporio Architect juga mampu melayani secara 100% online seperti virtual meeting. Dengan canggihnya teknologi saat ini, Anda tidak perlu khawatir lagi, cukup percayakan hunian impian Anda bersama kami Emporio Architect.

Di video berikutnya Emporio akan menampilkan desain rumah dengan style klasik tropis. Hunian satu ini punya tampilan yang cukup berbeda dari desain klasik lainnya nih. Karena memadukan warna gelap di bagian fasad untuk menimbulkan kesan tropis dari batu alam. Menariknya lagi bagian kolam renangnya bukan berada di lantai dasar tapia da di lantai atas. Jadi penasaran seperti apa desain rumahnya? sampai jumpa di video selanjutnya. Eits jangan lupa untuk subscribe ya dan klik notificationnya sebagai tanda dukungan kalian kepada channel ini byeee…

VIDEO 3D DESAIN TERBARU:
VIDEO HASIL KONSTRUKSI:
           
KONSULTASI DENGAN CS KAMI
Syahrul Dwi Andrian, Amd
Andrian
Dwi Pratiwi, S.Ars
Tiwi
I Gusti Agung Ayu Chandra Devi, S.Ars
Devi
Ida Ayu Wisma Anggaritha Pathni, S.Kom., MTA
Dayu
Aarles Sumarten, S.S.
Aarles

Telp. Jabodetabek:
+6282146645837

Telp. Luar Jabodetabek:
+6282219788877

QR Code WA Jabodetabek:
QR Code WA Luar Jabodetabek:
Kantor Jakarta

DBS Bank Tower Lantai 28, Ciputra World, Jl. Prof. Dr. Satrio Kav. 3-5 Jakarta 12940

Google Map Emporio Architect Jakarta

Kantor Bali

PERUM Piakan Indah Mesari No. 18A, Jalan Piakan I, Batubulan, Kec. Sukawati, Kabupaten Gianyar, Bali 80582

Google Map Emporio Architect Bali

Kantor Bandung

Menara Asia Afrika Lantai 9 Regus Office No. 918, Jalan Asia Afrika No. 133-137, Bandung 40112

Google Map Emporio Architect Bandung

Kantor Yogyakarta

Jl. Sagan Kidul No.14, Terban, Kec. Gondokusuman, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta 55223

Google Map Emporio Architect Jogja

Kantor Surabaya

Pakuwon Center Lantai 23, Jl. Embong Malang 1-5, Surabaya, Jawa Timur 60261

Google Map Emporio Architect Surabaya

Kantor Semarang

Gedung Menara Suara Merdeka Lt. 11, Jalan Pandanaran No. 30, Pekunden, Semarang Tengah, Semarang, Jawa Tengah 50241

Google Map Emporio Architect Semarang

Kantor Balikpapan

Panin Tower Floor 8th, Jl. Jendral Sudirman No.7, Balikpapan, Kalimantan Timur 76113

Google Map Emporio Architect Balikpapan

Hubungi Kami
Konsultasi Jabodetabek: +6282146645837
Konsultasi Luar Jabodetabek: +6282219788877
Penawaran dan Kerja Sama: +6281353353909
Kritik, Saran dan Pengaduan: +6282146847758
HR & Lowongan Pekerjaan: +6281236313868

Konsultasi: infoCHARACTER SEQUENCE@emporioarchitect.com
Penawaran & Kerja Sama: partnershipCHARACTER SEQUENCE@emporioarchitect.com
Lowongan Pekerjaan: hrdCHARACTER SEQUENCE@emporioarchitect.com

Ikuti Kami