Jabodetabek : +6282146645837
  Luar Jabodetabek : +6282219788877

Video Desain Rumah Villa Bali 2 Lantai Mr. KY di Bali

Dipublikasikan 05 Februari 2022 

Hai Sobat Emporio. Kali ini kita akan bahas desain rumah style villa Bali dengan luas bangunan total 516m2. Dari depan kesannya megah banget kan? Itulah peran dua pasang pilar besar yang menjulang tinggi pada fasad ini. Ketika melihat fasad tadi mungkin kalian nggak nyangka bagian belakangnya akan seluas ini. Gimana? Suasana villanya kerasa banget kan? Nah sekarang kita masuk melalui carport, tuh pilar-pilar ini mengintimidasi banget ya. Kemudian kita disambut oleh ruang tamu. Ruangan i......

Hai Sobat Emporio. Kali ini kita akan bahas desain rumah style villa Bali dengan luas bangunan total 516m2.

Dari depan kesannya megah banget kan? Itulah peran dua pasang pilar besar yang menjulang tinggi pada fasad ini.

Ketika melihat fasad tadi mungkin kalian nggak nyangka bagian belakangnya akan seluas ini. Gimana? Suasana villanya kerasa banget kan?

Nah sekarang kita masuk melalui carport, tuh pilar-pilar ini mengintimidasi banget ya.

Kemudian kita disambut oleh ruang tamu. Ruangan ini kami desain dengan interior yang lebih modern menggunakan warna-warna natral.

Sedangkan untuk living area kami desain lebih megah, dengan adanya void dan finishing marmer pada dinding yang memberi kesan mewah. Apalagi dari sini kita bisa menikmati pemandangan terbaik dari backyard. Nyaman banget nggak tuh?

Beralih ke dining area. Meski berada di antara living area dan kitchen, dining area tetap terasa lega berkat konsep open plan yang kami terapkan disini.

Sedangkan untuk kitchen kami desain dengan tampilan yang lebih maskulin menggunakan nuansa hitam yang tampak glossy.

Ruangan selanjutnya adalah studio. Nah studio ini kami desain dengan interior mewah yang dominan menampilkar marmer hitam bercorak pada dinding.

Kemudian kita menuju master bedroom. Melewati walk in closet lalu kemudian sampai di tempat tidur. Nah disini suasana nginep di villa berasa banget kan? Dengan arah tidur menghadap pemandangan kolam renang. Jadi suasana tidur berasa adem dan lebih tenang deh.

Untuk walk in closet pastinya kami desain sama berkelasnya, dengan konsep modern yang juga mendapat pemandangan kolam renang serta cahaya alami.

Nah ini adalah master bathroomnya. Gimana menurut kalian? Mewah banget kan! Yap finishing marmer putih yang dominan, pastinya memberi kesan yang lebih berkelas dan juga bersih.

Sekarang mari kita lihat area kolam renangnya. Ini nih salah satu ciri khas suasana villa Bali, ada kolam renang dengan decking kayu dan kursi jemur, serta ornament pada dinding dan pohon kamboja.

Beralih ke lantai atas melalui tangga. Pada dinding area tangga ini terdapat kaca mati yang akan memberi penerangan alami.

Kemudian di lantai ini kita akan bertemu dengan living area yang kedua. Nah disini suasananya kami desain lebih hangat dan privat, dengan pilihan warna-warna soft. Gimana? Nyaman bangetkan buat kumpul keluarga.

Nah ini adalah kamar tidur anak yang pertama. Konsep modern tropis, dengan bukaan lebar mengarah ke balkon pastinya buat kamar dapet cahaya dan udara alami optimal. Jadi kamar bisa lebih sehat.

Next kita ke kamar tidur anak yang kedua. Disini suasananya nggak jauh beda, sama-sama berkelas dan adem pastinya. Nah sebenernya aksen marmer pada dinding ini yang buat tampilan ruang jadi lebih mewah.

Terakhir kita ke kamar tidur anak yang ketiga. Nah keliatan nyaman banget kan? Jelas dong interior yang kekinian, ditemani pemandangan menyegarkan dari bukaan lebar, pastinya buat tidur lebih nyenyak.

Jadi gimana menurut kalian? Desain rumah style villa Bali yang nyaman banget kan?  Tidak hanya melayani secara langsung, Emporio Architect juga mampu melayani secara 100% online seperti virtual meeting. Dengan canggihnya teknologi saat ini, Anda tidak perlu khawatir lagi, cukup percayakan hunian impian Anda bersama kami Emporio Architect.

Di video berikutnya Emporio akan menampilkan desain rumah dengan style modern tropis. Nah fasad yang menampilkan material-material berkelas pastinya memberikan tampilan yang mewah dong? Desain rumah satu ini juga menarik banget karna ada endless poolnya, trus ada ruang terbuka juga yang pastinya buat suasana rumah lebih adem. Jadi, penasaran seperti apa desain rumahnya? Sampai jumpa di video selanjutnya. Eits jangan lupa untuk subscribe ya dan klik notificationnya sebagai tanda dukungan kalian kepada channel ini byeee…

           
KONSULTASI DENGAN CS KAMI
Syahrul Dwi Andrian, Amd
Andrian
Dwi Pratiwi, S.Ars
Tiwi
I Gusti Agung Ayu Chandra Devi, S.Ars
Devi
Ida Ayu Wisma Anggaritha Pathni, S.Kom., MTA
Dayu
Aarles Sumarten, S.S.
Aarles

Telp. Jabodetabek:
+6282146645837

Telp. Luar Jabodetabek:
+6282219788877

QR Code WA Jabodetabek:
QR Code WA Luar Jabodetabek:
Kantor Jakarta

DBS Bank Tower Lantai 28, Ciputra World, Jl. Prof. Dr. Satrio Kav. 3-5 Jakarta 12940

Google Map Emporio Architect Jakarta

Kantor Bali

PERUM Piakan Indah Mesari No. 18A, Jalan Piakan I, Batubulan, Kec. Sukawati, Kabupaten Gianyar, Bali 80582

Google Map Emporio Architect Bali

Kantor Bandung

Menara Asia Afrika Lantai 9 Regus Office No. 918, Jalan Asia Afrika No. 133-137, Bandung 40112

Google Map Emporio Architect Bandung

Kantor Yogyakarta

Jl. Sagan Kidul No.14, Terban, Kec. Gondokusuman, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta 55223

Google Map Emporio Architect Jogja

Kantor Surabaya

Pakuwon Center Lantai 23, Jl. Embong Malang 1-5, Surabaya, Jawa Timur 60261

Google Map Emporio Architect Surabaya

Kantor Semarang

Gedung Menara Suara Merdeka Lt. 11, Jalan Pandanaran No. 30, Pekunden, Semarang Tengah, Semarang, Jawa Tengah 50241

Google Map Emporio Architect Semarang

Kantor Balikpapan

Panin Tower Floor 8th, Jl. Jendral Sudirman No.7, Balikpapan, Kalimantan Timur 76113

Google Map Emporio Architect Balikpapan

Hubungi Kami
Konsultasi Jabodetabek: +6282146645837
Konsultasi Luar Jabodetabek: +6282219788877
Penawaran dan Kerja Sama: +6281353353909
Kritik, Saran dan Pengaduan: +6282146847758
HR & Lowongan Pekerjaan: +6281236313868

Konsultasi: infoCHARACTER SEQUENCE@emporioarchitect.com
Penawaran & Kerja Sama: partnershipCHARACTER SEQUENCE@emporioarchitect.com
Lowongan Pekerjaan: hrdCHARACTER SEQUENCE@emporioarchitect.com

Ikuti Kami