Jabodetabek : +6282146645837
  Luar Jabodetabek : +6282219788877

Video Desain Rumah Modern 2 Lantai Bapak Daniel di Jakarta

Dipublikasikan 06 Februari 2022 

Hai Sobat Emporio. Kali ini kita akan bahas desain rumah style modern dengan luas bangunan total 450m2. Dari depan suasana modern yang adem keliatan banget kan, dengan adanya taman depan dan finishing material alami pada eksteriornya. Nah desain pagar yang tinggi juga buat rumah kesannya lebih privat. Sekarang kita masuk melalui gerbang utama menuju teras depan, dengan disambut taman yang nyegerin ini. Kemudian kita disapa oleh living area yang mewah ini. Gimana? Estetik banget kan inter......

Hai Sobat Emporio. Kali ini kita akan bahas desain rumah style modern dengan luas bangunan total 450m2.

Dari depan suasana modern yang adem keliatan banget kan, dengan adanya taman depan dan finishing material alami pada eksteriornya.

Nah desain pagar yang tinggi juga buat rumah kesannya lebih privat. Sekarang kita masuk melalui gerbang utama menuju teras depan, dengan disambut taman yang nyegerin ini.

Kemudian kita disapa oleh living area yang mewah ini. Gimana? Estetik banget kan interiornya? bisa fotoan di setiap sudut nih kayaknya. Nuansa putih yang berkelas ditemani pemandangan dari taman depan bener-bener buat area ini terlihat begitu nyaman.

Selanjutnya kita diarahkan masuk lebih dalam menuju dining area dan kitchen. Nah interiornya engga kalah mewah dong pastinya. Dengan konsep modern tropis yang dipercantik oleh lampu gantung bercahaya warm. Suasana makan jadi berkelas banget kan?

Untuk kitchen disini kami buat cukup luas lengkap dengan island table. Nah suasana disini adem banget kan? secara punya bukaan langsung mengarah ke outdoor area, yang pastinya menciptakan sirkulasi udara yang baik ke dalam ruangan.

Next kita ke kamar tidur khusus untuk tamu. Gimana? Tamu pasti berasa dilayani dengan baik kan? Jelas dong selain interiornya yang berkelas, adanya pemandangan nyegerin juga pastinya buat tidur lebih nyaman.

Nah menariknya desain rumah ini dilengkapi endless pool. Apa tuh? Jadi endless pool ini adalah kolam dengan alat untuk membuat arus, yang kekuatan atau kecepatan arusnya dapat disesuaikan. Nah fungsinya itu bisa untuk keperluan hidroterapi, sarana olahraga, hiburan, dan juga relaksasi. Keren bangetkan punya kolam ini dirumah?

Sekarang saatnya kita lihat ruangan-ruangan di lantai atas. Disini latak tangga sengaja kami buat tersembunyi ya, agar kesannya lebih privat.

Kemudian di lantai atas kita akan disambut oleh living area lagi nih. Interiornya? Wah tentu nggak kalah mewah dong, nuansa putih tetap dominan dengan sentuhan aksen kayu dan lighting warm sehingga kesannya begitu hangat dan menawan.

Nah di perjalanan jalan menuju workspace ada coffee bar gitu, jadi bisa banget siang-siang rehat sambil ngopi disini.

Ini dia workspacenya. Nyaman banget kan? Selain berada di area paling tenang, interior berkonsep modern lengkap dengan meja kerja dan sofa, serta mendapat cahaya alami, pastinya buat suasana kerja jadi enak banget dong.

Kemudian kita menuju kamar tidur anak. Interior modern yang berkelas di temani cahaya dan udara alami, pastinya buat tidur semakin nyenyak. Apalagi jika semua furniture di buat custom menyesuaikan bentung ruangan dan fungsinya, pasti keliatan lebih rapih.

Ini dia master bedroomnya. Gimana gimana? Mewah banget kan? Trus adem lagi, dilengakapi bukan lebar yang pastinya memberi view menyegarkan. Banyangin gimana nyamannya tidur dengan interior modern luxury dan pemandangan kayak gini, asik banget lah ya.

Nah bedroom ini juga punya workspace pribadi. Tuh keren banget kan, aksen marmernya itu lo berkelas banget.

Kemudian kita masuk ke walk in closet yang pastinya buat kamar jadi lebih rapih dengan konsep minimalist.

Sedangkan untuk master bathroomnya disini kami pilih konsep modern tropis, jadi cukup banyak menggunakan material alami seperti batu alam sebagai finishingnya.

Jadi gimana menurut kalian? Desain rumah modern yang menarik banget kan? Tidak hanya melayani secara langsung, Emporio Architect juga mampu melayani secara 100% online seperti virtual meeting. Dengan canggihnya teknologi saat ini, Anda tidak perlu khawatir lagi, cukup percayakan hunian impian Anda bersama kami Emporio Architect.

Di video berikutnya Emporio akan menampilkan desain rumah dengan style modern. Desain tiga lantai ini punya lebar depan enam meter. Nah untuk lebar lahan yang minim dengan kebutuhan ruang yang relative banyak memang tambahan lantai secara vertical merupakan solusi yang terbaik. Jadi penasaran seperti apa desain rumahnya? Sampai jumpa di video selanjutnya. Eits jangan lupa untuk subscribe ya dan klik notificationnya sebagai tanda dukungan kalian kepada channel ini byeee…

           
KONSULTASI DENGAN CS KAMI
Syahrul Dwi Andrian, Amd
Andrian
Dwi Pratiwi, S.Ars
Tiwi
I Gusti Agung Ayu Chandra Devi, S.Ars
Devi
Ida Ayu Wisma Anggaritha Pathni, S.Kom., MTA
Dayu
Aarles Sumarten, S.S.
Aarles

Telp. Jabodetabek:
+6282146645837

Telp. Luar Jabodetabek:
+6282219788877

QR Code WA Jabodetabek:
QR Code WA Luar Jabodetabek:
Kantor Jakarta

DBS Bank Tower Lantai 28, Ciputra World, Jl. Prof. Dr. Satrio Kav. 3-5 Jakarta 12940

Google Map Emporio Architect Jakarta

Kantor Bali

PERUM Piakan Indah Mesari No. 18A, Jalan Piakan I, Batubulan, Kec. Sukawati, Kabupaten Gianyar, Bali 80582

Google Map Emporio Architect Bali

Kantor Bandung

Menara Asia Afrika Lantai 9 Regus Office No. 918, Jalan Asia Afrika No. 133-137, Bandung 40112

Google Map Emporio Architect Bandung

Kantor Yogyakarta

Jl. Sagan Kidul No.14, Terban, Kec. Gondokusuman, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta 55223

Google Map Emporio Architect Jogja

Kantor Surabaya

Pakuwon Center Lantai 23, Jl. Embong Malang 1-5, Surabaya, Jawa Timur 60261

Google Map Emporio Architect Surabaya

Kantor Semarang

Gedung Menara Suara Merdeka Lt. 11, Jalan Pandanaran No. 30, Pekunden, Semarang Tengah, Semarang, Jawa Tengah 50241

Google Map Emporio Architect Semarang

Kantor Balikpapan

Panin Tower Floor 8th, Jl. Jendral Sudirman No.7, Balikpapan, Kalimantan Timur 76113

Google Map Emporio Architect Balikpapan

Hubungi Kami
Konsultasi Jabodetabek: +6282146645837
Konsultasi Luar Jabodetabek: +6282219788877
Penawaran dan Kerja Sama: +6281353353909
Kritik, Saran dan Pengaduan: +6282146847758
HR & Lowongan Pekerjaan: +6281236313868

Konsultasi: infoCHARACTER SEQUENCE@emporioarchitect.com
Penawaran & Kerja Sama: partnershipCHARACTER SEQUENCE@emporioarchitect.com
Lowongan Pekerjaan: hrdCHARACTER SEQUENCE@emporioarchitect.com

Ikuti Kami