Jabodetabek : +6282146645837
  Luar Jabodetabek : +6282219788877

Video Desain Rumah Modern 2.5 Lantai Ibu EST 1411 di Semarang

Dipublikasikan 03 Maret 2023 

Hai sobat Emporio ketemu lagi sama aku Devi di channel Emporio Architect. Di video kali ini kita akan bahas desain rumah klien kami yang berlokasi di Lahan yang berada pada area double hook, buat hunian ini di lalui oleh 3 jalan, Hal inilah yang membuat kami mendesain tampilan bangunan satu ini terlihat semegah mungkin sehingga memberi nuansa eye catching dari tiap sisi anda memandang. Coba angkat tangan siapa diantara kalian yang suka banget liat hunian modern diberi sentuhan tropis kaya......

Hai sobat Emporio ketemu lagi sama aku Devi di channel Emporio Architect. Di video kali ini kita akan bahas desain rumah klien kami yang berlokasi di

Lahan yang berada pada area double hook, buat hunian ini di lalui oleh 3 jalan, Hal inilah yang membuat kami mendesain tampilan bangunan satu ini terlihat semegah mungkin sehingga memberi nuansa eye catching dari tiap sisi anda memandang.

Coba angkat tangan siapa diantara kalian yang suka banget liat hunian modern diberi sentuhan tropis kayak gini? Sengaja kami kombinasikan dengan material bernuansa alami sepeti kayu dan batu alam di bagian fasad sehingga rumah terasa teduh, sejuk, dan asri.

Memasuki area rumah kita akan lewati bagian carport terlebih dahulu. Wah dari area carport aja udah berasa banget tampilan yang keren dengan skylight di atasnya!

Seperti biasa di bagian belakang carport ini kami desain satu garasi yang dapat menampung kendaraan lainnya nih.

Jujur perjalanan menuju pintu utama aja terasa menyenangkan banget, karena kita disuguhkan tampilan taman hijau yang bikin tenang dengan kesejukannya.

For your information, area bangunan utama kami desain lebih tinggi sekitar 1.75 m dari jalan raya. Hal ini menjadi salah satu point plus untuk lebih memaksimalkan tampilan fasad bangunan, juga menjadi opsi jika hunian kalian berada di area yang rawan banjir.

Well, selamat datang di rumah client kami! Dan ruang pertama yang menyambut kita adalah area ruang tamu. Gimana? Nyaman kan? Ngga Cuma di fasad aja yang menggunakan konsep tropis, di bagian ruang tamu ini juga kami desain dengan sentuhan kayu dan tanaman hias yang menyegarkan pastinya.

Disini juga kami lengkapi dengan powder room atau toilet untuk tamu, sehingga tamu ngga perlu sampai masuk ke area private hunian kita.

Ada yang kerjanya mobile? Dari rumah mungkin? Nah rasanya cocok banget untuk sediain satu ruang kerja khusus yang bikin kita jadi lebih fokus saat bekerja. Yang menarik dari ruang ini adalah di bagian hiasan kaca yang di desain warna warni atau menggunakan kaca patri yang di bentuk ala mosaik sehingga membuat ruangan terasa lebih artistik ya! (add extra shoot di bagian kaca)

Untuk bagian living area kami desain dengan tampilan lapang karena menggunakan konsep open plan yang meminimalkan penggunaan sekat. Hunian ini sendiri sengaja kami perbanyak area bukaannya sehingga dapat menciptakan rumah sehat dengan sirkulasi udara dan pencahayaan ke dalam ruang yang optimal.

Ruang makan atau dining area kami setting dengan kapasitas untuk 6 orang. Supaya ngga bosen atau jenuh, kami desain area ini berdekatan dengan kolam renang. Jadi bisa dapat view yang menyegarkan.

Dominasi warna hitam dan putih di area kitchen memberikan tampilan dapur yang mewah sekaligus stylish ya! Jangan lupa tambahkan table island untuk memberi tampilan mini bar kekinian.

Di lantai ini juga terdapat master bedroom dengan tampilan ala villa Bali yang etnik dihiasi material kayu dan marmer pada bagian headboard. Secara ekslusif kamar tidur ini juga mendapatkan akses dan view langsung ke area kolam renang.

Bagian walk in closet kami desain dengan vibe berkelas dari warna gelapnya.

Wah masuk ke bagian master bathroom rasanya feel liburan bener-bener terasa ya. Udah luas terus ada sentuhan bebatuan lengkap dengan tanaman hijau apa ngga menyejukan mata dan pikiran tuh?

. emang paling menyeangkan untuk menghirup udara segar di area swimming pool ini. Kita bisa olahraga sambil relaksasi juga di area yang menenangkan dan menyegarkan ini.

Disini juga ada satu area gym yang kami desain mendapatkan view ke area kolam renang.

Di sebelah tangga ada satu ruang service yang kami desain peruntukannya sebagai area dapur basah dan ruang makan ART.

Oh iya dari ruang ini kita bisa akses ke bagian lantai mezzanine juga loh.

Di area ini kami desain beberapa ruang service lain seperti ruang penyimpanan, area janitor, dan kamar mandi.

Kita balik lagi ke area utama, dan sekarang waktunya beranjak ke lantai dua.

Kita ke ruang doa terlebih dahulu. Untuk ruang ini kami desain minim furniture sehingga bisa lebih memfokuskan penghuni saat beribadah.

Untuk menuju bedroom pertama kita harus melewati area walk in closet terlebih dahulu.

Area kamar tidur ini selain terasa sangat mewah dengan penggunaan marmer sebagai finishing dinding nya juga terasa lapang dengan ukuran yang luas nih.

Menariknya di area kamar tidur ini juga kami lengkapi dengan watching area. Cocok banget buat yang punya hobby nonton.

Kamar mandi dalamnya kami desain memanjang dilangkapi fasilitas sanitary seperti washtafel, closet dan juga area shower.

Next kita menuju bedroom kedua. Untuk kamar tidur ini kami desain memiliki akses ke area balkon nih, jadi tiap pagi kalian bisa mendapatkan udara segar.

Disini juga ada mini walk in closet loh.

Yups, kamar tidur ini juga kami lengkapi dengan kamar mandi dalam dengan memiliki tampilan berkelas.

Nah disini juga terdapat satu area service lagi yang berisikan ruang cuci, area jemur, kamar tidur ART, kamar mandi untuk ART, serta area setrika

Selanjutnya kita menuju ruang yang mencuri perhatian di lantai ini. Apalagi kalau bukan bagian dining area kedua yang luas banget dan bisa menampung cukup banyak orang. Bagian bawah dining area sengaja kami tambahkan karpet untuk memberi nuansa yang lebih hangat.

Karena kebanyakan penghuni rumah menghabiskan waktu di lantai ini, maka kami buatkan juga living area kedua sebagai opsi ruang bersantai keluarga.

Bagian kamar tidur tamu memang kami desain ngga seluas kamar tidur lainnya, namun dari segi tampilan ngga kalah dong ya dengan kamar tidur lain.

Supaya kesan privatenya lebih terasa, kamar tidur tamu ini pun juga kami lengkapi dengan kamar mandi dalam. Jadi ngga perlu khawatir nih.

Dan ini dia satu lagi area bersantai yang cukup mencuri perhatian di hunian ini, Kenapa? Karena kami desainkan satu ruang bersantai indoor dengan kesan natural dari penggunaan batu alam, kayu, hingga penambahan tanaman hias yang semakin memanjakan mata.

Demikianlah cerita desain rumah klien kami. Hunian dengan style modern bernuansa tropis menyegarkan. Tak hanya beliau, kamu pun bisa memiliki hunian seperti ini. Emporio juga akan sangat senang menjadi bagian dari perjalananmu mewujudkan rumah impian. Ikuti juga Intagram dan tiktok Emporio Architect untuk mendapatkan infomasi, dan inspirasi desain sesuai impianmu. Akhir kata terimakasi dan sampai jumpa di video selanjutnya.

           
KONSULTASI DENGAN CS KAMI
Syahrul Dwi Andrian, Amd
Andrian
Dwi Pratiwi, S.Ars
Tiwi
I Gusti Agung Ayu Chandra Devi, S.Ars
Devi
Ida Ayu Wisma Anggaritha Pathni, S.Kom., MTA
Dayu
Aarles Sumarten, S.S.
Aarles

Telp. Jabodetabek:
+6282146645837

Telp. Luar Jabodetabek:
+6282219788877

QR Code WA Jabodetabek:
QR Code WA Luar Jabodetabek:
Kantor Jakarta

DBS Bank Tower Lantai 28, Ciputra World, Jl. Prof. Dr. Satrio Kav. 3-5 Jakarta 12940

Google Map Emporio Architect Jakarta

Kantor Bali

PERUM Piakan Indah Mesari No. 18A, Jalan Piakan I, Batubulan, Kec. Sukawati, Kabupaten Gianyar, Bali 80582

Google Map Emporio Architect Bali

Kantor Bandung

Menara Asia Afrika Lantai 9 Regus Office No. 918, Jalan Asia Afrika No. 133-137, Bandung 40112

Google Map Emporio Architect Bandung

Kantor Yogyakarta

Jl. Sagan Kidul No.14, Terban, Kec. Gondokusuman, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta 55223

Google Map Emporio Architect Jogja

Kantor Surabaya

Pakuwon Center Lantai 23, Jl. Embong Malang 1-5, Surabaya, Jawa Timur 60261

Google Map Emporio Architect Surabaya

Kantor Semarang

Gedung Menara Suara Merdeka Lt. 11, Jalan Pandanaran No. 30, Pekunden, Semarang Tengah, Semarang, Jawa Tengah 50241

Google Map Emporio Architect Semarang

Kantor Balikpapan

Panin Tower Floor 8th, Jl. Jendral Sudirman No.7, Balikpapan, Kalimantan Timur 76113

Google Map Emporio Architect Balikpapan

Hubungi Kami
Konsultasi Jabodetabek: +6282146645837
Konsultasi Luar Jabodetabek: +6282219788877
Penawaran dan Kerja Sama: +6281353353909
Kritik, Saran dan Pengaduan: +6282146847758
HR & Lowongan Pekerjaan: +6281236313868

Konsultasi: infoCHARACTER SEQUENCE@emporioarchitect.com
Penawaran & Kerja Sama: partnershipCHARACTER SEQUENCE@emporioarchitect.com
Lowongan Pekerjaan: hrdCHARACTER SEQUENCE@emporioarchitect.com

Ikuti Kami