Jabodetabek : +6282146645837
  Luar Jabodetabek : +6282219788877

Video Desain Rumah Modern Classic 4.5 Lantai Ibu Santi di Jakarta Selatan

02 Januari 2021 

Kembali lagi di Emporio Architect. Kali ini kami akan menampilkan dan memaparkan desain rumah dari Ibu Santi di Jakarta Selatan. Eitssss sebelum itu jangan lupa untuk subscribe dan klik notificationnya sebagai tanda dukungan kepada channel ini, ingat subscribe itu mudah dan cepat, jadi silakan segera di klik ya. Tapi sebelum masuk ke video desain rumah Ibu Santi, kita tonton dulu intronya. Desain rumah kali ini merupakan salah satu karya emporio architect dengan style Modern Classic, yang ......

Kembali lagi di Emporio Architect. Kali ini kami akan menampilkan dan memaparkan desain rumah dari Ibu Santi di Jakarta Selatan. Eitssss sebelum itu jangan lupa untuk subscribe dan klik notificationnya sebagai tanda dukungan kepada channel ini, ingat subscribe itu mudah dan cepat, jadi silakan segera di klik ya. Tapi sebelum masuk ke video desain rumah Ibu Santi, kita tonton dulu intronya.

Desain rumah kali ini merupakan salah satu karya emporio architect dengan style Modern Classic, yang memiliki lebar lahan 8m dan panjang 18m dengan luas bangunan total 402m2.
Hunian tiga lantai ini memiliki tampilan yang tinggi ditambah dengan atap mansard yang membuatnya semakin terlihat megah. Selain itu, terdapat pula garasi yang memiliki dua entrance dengan diperindah oleh planterbox didepannya.
Pada bagian belakang desain ini juga terdapat balcony, yang tentunya menjadi area bersantai sembari menikmati view yang lebih luas.

Dilihat dari depan, desain hunian ini memiliki fasad yang sangat menarik. Dimana penggunaan material berbeda antar lantai dengan warna yang kontras menciptakan tampilan yang indah, ditambah lagi dengan desain jendela yang simetris mampu mengingatkan kita pada suasana italian cities.

Baranjak masuk melewati garasi yang diperuntukkan bagi 2 mobil, lalu diarahkan menaiki ram menuju terasa depan, entrance utama bangunan.
Memasuki desain rumah pertama kali akan disambut oleh foyer area, dengan menampilkan pernak-pernik pajangan yang memperindah tampilan interiornya.

Dari foyer lalu diarahkan menuju living area. Kesan menyegarkan jelas terasa pada area ini, dengan view vertical garden yang tampak indah. Interior area inipun menampilka kemewahan dengan finishing marmer pada dinding, serta dilengkapi void yang tentunya membuat ruangan menjadi semakin megah.

Tepat di belakang living area merupakan dining area dengan kitchen disebelahnya. Seluruh area pada lantai dasar ini tidak dibatasi sekat antara satu sama lain, sehingga memberikan kesan luas dan lega. Interior diding area dan kitchenpun menampilkan konsep yang berkelas dengan banyak menampilkan aksen kayu serta lighting warm yang membuatnya tampak lebih hangat.

Dari living area lalu diarahkan menuju parents bedroom. Nuansa tropi jelas terasa ketika memasuki bedroom ini, dengan dilengkapi bukaan lebar tentunya memberikan suasana yang menyegarkan. Selain itu, tampilan interior yang minimalist juga mampu menciptakan ketenangan bagi penggunanya.

Kembali ke foyer, lalu diarahkan menaiki tangga menuju ke lantai dua. Setelah dilantai atas, lalu diarahkan melalu selasar menuju ke master bedroom. Memasuki master bedroom akan melalui walk in closet terlebih dahulu dengan kesan yang hangat.

Selanjutnya memasuki master bedroom, interior berkonsep luxury minimalist menghiasi bedroom ini. Dengan kombinasi dua jenis marmer sebagain aksen pada dinding, serta diperindah pula oleh lighting warm tentunya menciptakan tampilan yang berkelas. Selain itu bedroom ini juga dilengkapi dengan lounge area yang membuatnya semakin special.

Kembali melalui selasar kemudian diarahkan ke lantai tiga. Dilantai tiga ini selanjutnya akan diarahkan menuju guest bedroom. Interior bedroom ini tampak anggun, dengan lebih banyak mengkombinasikan warna putih dan coklat kayu, ditambah aksen marmer yang membuat ruangan lebih berkelas.

Kembali melewati selasar, selanjutnya akan diarahkan menuju living area kedua. Suasana modern tropis diciptakan pada ruangan ini, dengan lebih banyak menampilkan material ekspose dan diperindah oleh vegetasi didalam ruangan.

Living area ini juga dilengkapi dengan bukaan lebar yang mengarah ke balkon sehingga dapat memperoleh view yang lebih luas, serta mendapat pencahayaan dan penghawaan alami yang optimal. Selain itu pada ruangan ini juga terdapat tangga sebagai akses khusus menuju kid’s bedroom.

Konsep mezzanine diterapkan pada bedroom ini, dimana suasana yang lebih privatpun jelas terasa dengan space yang lebih pendek tersebut. Meski berada pada area atap, bedroom ini tetap memperoleh pencahayaan alami, dari jendela kecil yang terletak pada atap mansard tersebut, sehingga suasana beristirahat akan tetap nyaman dan menenangkan.

Jadi, bagaimana menurut anda? Desain rumah classic modern yang unik bukan? Tidak hanya melayani secara langsung, emporio architect juga mampu melayani secara 100% online, seperti virtual meeting. Dengan canggihnya teknologi saat ini anda tidak perlu khawatir lagi, cukup percayakan hunian impian anda bersama kami, emporio architect.

Di video berikutnya, emporio akan menampilkan desain rumah mewah dengan style modern tropis. Desain hunian ini menciptakan tampilan modern yang menyenangkan, dimana terdapat area outdoor berupa taman yang menjadi view menyegarkan serta memberikan suasana yang lebih menenangkan. So penasaran seperti apa desain rumahnya? See you on the next video, bye…

VIDEO 3D DESAIN TERBARU:
VIDEO HASIL KONSTRUKSI:
           
KONSULTASI DENGAN CS KAMI
Syahrul Dwi Andrian, Amd
Andrian
Dwi Pratiwi, S.Ars
Tiwi
I Gusti Agung Ayu Chandra Devi, S.Ars
Devi
Ida Ayu Wisma Anggaritha Pathni, S.Kom., MTA
Dayu
Aarles Sumarten, S.S.
Aarles

Telp. Jabodetabek:
+6282146645837

Telp. Luar Jabodetabek:
+6282219788877

QR Code WA Jabodetabek:
QR Code WA Luar Jabodetabek:
Kantor Jakarta

DBS Bank Tower Lantai 28, Ciputra World, Jl. Prof. Dr. Satrio Kav. 3-5 Jakarta 12940

Google Map Emporio Architect Jakarta

Kantor Bali

PERUM Piakan Indah Mesari No. 18A, Jalan Piakan I, Batubulan, Kec. Sukawati, Kabupaten Gianyar, Bali 80582

Google Map Emporio Architect Bali

Kantor Bandung

Menara Asia Afrika Lantai 9 Regus Office No. 918, Jalan Asia Afrika No. 133-137, Bandung 40112

Google Map Emporio Architect Bandung

Kantor Yogyakarta

Jl. Sagan Kidul No.14, Terban, Kec. Gondokusuman, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta 55223

Google Map Emporio Architect Jogja

Kantor Surabaya

Pakuwon Center Lantai 23, Jl. Embong Malang 1-5, Surabaya, Jawa Timur 60261

Google Map Emporio Architect Surabaya

Kantor Semarang

Gedung Menara Suara Merdeka Lt. 11, Jalan Pandanaran No. 30, Pekunden, Semarang Tengah, Semarang, Jawa Tengah 50241

Google Map Emporio Architect Semarang

Kantor Balikpapan

Panin Tower Floor 8th, Jl. Jendral Sudirman No.7, Balikpapan, Kalimantan Timur 76113

Google Map Emporio Architect Balikpapan

Hubungi Kami
Konsultasi Jabodetabek: +6282146645837
Konsultasi Luar Jabodetabek: +6282219788877
Penawaran dan Kerja Sama: +6281353353909
Kritik, Saran dan Pengaduan: +6282146847758
HR & Lowongan Pekerjaan: +6281236313868

Konsultasi: infoCHARACTER SEQUENCE@emporioarchitect.com
Penawaran & Kerja Sama: partnershipCHARACTER SEQUENCE@emporioarchitect.com
Lowongan Pekerjaan: hrdCHARACTER SEQUENCE@emporioarchitect.com

Ikuti Kami