Jabodetabek : +6282146645837
  Luar Jabodetabek : +6282219788877

Video Desain Rumah Modern 2.5 Lantai Ibu Purie di Bandung, Jawa Barat

03 Januari 2021 

Kembali lagi di Emporio Architect. Kali ini kami akan menampilkan dan memaparkan desain rumah dari Ibu Purie di Bandung, Jawa Barat. Eitssss sebelum itu jangan lupa untuk subscribe dan klik notificationnya sebagai tanda dukungan kepada channel ini, ingat subscribe itu mudah dan cepat, jadi silakan segera di klik ya. Tapi sebelum masuk ke video desain rumah Ibu Purie, kita tonton dulu intronya. Desain rumah kali ini merupakan salah satu karya emporio architect dengan style modern tropis, ya......

Kembali lagi di Emporio Architect. Kali ini kami akan menampilkan dan memaparkan desain rumah dari Ibu Purie di Bandung, Jawa Barat. Eitssss sebelum itu jangan lupa untuk subscribe dan klik notificationnya sebagai tanda dukungan kepada channel ini, ingat subscribe itu mudah dan cepat, jadi silakan segera di klik ya. Tapi sebelum masuk ke video desain rumah Ibu Purie, kita tonton dulu intronya.

Desain rumah kali ini merupakan salah satu karya emporio architect dengan style modern tropis, yang memiliki lebar lahan 18.5m dan panjang 18.4m dengan luas bangunan total 506m2. Suasana menyegarkanpun jelas terasa, dengan adanya taman pada bagian depan teras.

Dilihat dari depan desain hunian ini menampilkan kesan yang mewah, melalui bentuk yang tegas, penggunaan material travertine dan batu alam yang berkelas, serta diimbangi oleh lighting dan vegetasi yang memperindahnya.

Pada desain hunian ini juga dilengkapi dengan outdoor area pada bagian belakang, yang tentunya memberikan sirkulasi udara yang baik kedalam ruangan, serta pencahayaan alami yang optimal.

Beranjak masuk melalui carport area, lalu diarahkan menaiki tangga menuju teras depan, entrance utama bangunan.
Memasuki desain rumah pertama kali, akan disambut oleh guest area. Interior dengan tampilan yang mewah menghiasi ruangan ini, dimana aksen gold dan cermin, serta lighting warm mampu menciptakan kesan yang berkelas.

Selanjutnya diarahkan menuju living area, kesan luas dan lega jelas terasa dengan didesain void, serta memiliki bukaan lebar mengarah ke teras belakang. Tampilan marmer pada dinding void yang diimpit oleh aksen gold mampu menciptakan kesan yang megah dan mewah.

Tepat dibelakang living area merupakan dining area, kesan berkelaspun ditampilkan dari pemilihan bentuk furniture serta nuansa yang diciptakan. Tepat disebelah dining area merupakan kitchen area.

Interior bernuansa putih menghiasi kitchen ini, dengan tambahan lighting warm yang menciptakan kesan anggun dan bersih. Selain itu jenis lampu pada island table juga tampak menarik dengan desainnya yang mewah.

Kembali ke living area, selanjutnya diatahkan menuju master bedroom. Interior berkonsep luxury minimalist menghiasi ruangan ini. Dengan dilengkapi walk in closet yang luas, serta memiliki desain yang berkelas tentu membuat bedroom ini lebih special.

Selain itu bedroom ini juga dilengkapi dengan bukaan yang lebar dengan view menyegarkan, sehingga suasana tropispun jelas terasa. Tampilan dindingpun tampak menawan dengan kombinasi headbed berwarna beige dan marmer yang berkelas. Sehingga suasana beristirahat akan terasa lebih nyaman dengan kesan yang mewah.

Kembali ke dining area lalu diarahkan menuju tangga akses utama ke lantai atas. Dilantai atas akan diarahkan melalui koridor menuju lounge area. Konsep modern tropis ditampilkan pada interiornya, dengan dilengkapi bukaan lebar mengarah ke balkon yang memberikan pemandangan lebih luas. Sehingga suasana berkumpul bersama keluarga akan terasa lebih menyegarkan dan melegakan.

Selanjutnya diarahkan menuju kid’s bedroom. Interior berkonsep modern minimalist menghiasi bedroom ini, dengan sentuhan nuansa merah muda yang mencirikan ruangan perempuan. Selain itu, nuansa putih yang mendominasi ini juga menciptakan kesan yang bersih, ditambah dengan bukaan lebar yang memberikan pencahayaan optimal kedalam ruangan.

Kembali ke lounge area, lalu diarahkan menuju kid’s bedroom kedua melalui koriodor. Masih dengan nuansa modern tropis, bedroom ini juga didominasi oleh warna putih yang ditambahkan sentuhan nuansa biru langit. Suasana yang cerah ini tentunya akan menciptakan kesan yang ceria dan menyenangkan.

Jadi bagaimana menurut anda? Desain rumah modern yang berkelas bukan? Tidak hanya melayani secara langsung, Emporio Architect juga mampu melayani secara 100% online, seperti virtual meeting. Dengan canggihnya teknologi saat ini, anda tidak perlu khawatir lagi, cukup percayakan hunian impian anda bersama kami Emporio Architect.

Di video berikutnya emporio akan menampilkan desain rumah berkonsep modern tropis. Tidak hanya tampilan eksterior yang berkelas, interiornyapun menampilkan konsep modern minimalist yang memberikan kesan kekinian. Sehingga sangat cocok untuk anda yang tinggal dikota-kota besar dengan luas lahan yang cukup terbatas. So, penasaran seperti apa desain rumahnya? See you on the next video. Byee…

VIDEO 3D DESAIN TERBARU:
VIDEO HASIL KONSTRUKSI:
           
KONSULTASI DENGAN CS KAMI
Syahrul Dwi Andrian, Amd
Andrian
Dwi Pratiwi, S.Ars
Tiwi
I Gusti Agung Ayu Chandra Devi, S.Ars
Devi
Ida Ayu Wisma Anggaritha Pathni, S.Kom., MTA
Dayu
Aarles Sumarten, S.S.
Aarles

Telp. Jabodetabek:
+6282146645837

Telp. Luar Jabodetabek:
+6282219788877

QR Code WA Jabodetabek:
QR Code WA Luar Jabodetabek:
Kantor Jakarta

DBS Bank Tower Lantai 28, Ciputra World, Jl. Prof. Dr. Satrio Kav. 3-5 Jakarta 12940

Google Map Emporio Architect Jakarta

Kantor Bali

PERUM Piakan Indah Mesari No. 18A, Jalan Piakan I, Batubulan, Kec. Sukawati, Kabupaten Gianyar, Bali 80582

Google Map Emporio Architect Bali

Kantor Bandung

Menara Asia Afrika Lantai 9 Regus Office No. 918, Jalan Asia Afrika No. 133-137, Bandung 40112

Google Map Emporio Architect Bandung

Kantor Yogyakarta

Jl. Sagan Kidul No.14, Terban, Kec. Gondokusuman, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta 55223

Google Map Emporio Architect Jogja

Kantor Surabaya

Pakuwon Center Lantai 23, Jl. Embong Malang 1-5, Surabaya, Jawa Timur 60261

Google Map Emporio Architect Surabaya

Kantor Semarang

Gedung Menara Suara Merdeka Lt. 11, Jalan Pandanaran No. 30, Pekunden, Semarang Tengah, Semarang, Jawa Tengah 50241

Google Map Emporio Architect Semarang

Kantor Balikpapan

Panin Tower Floor 8th, Jl. Jendral Sudirman No.7, Balikpapan, Kalimantan Timur 76113

Google Map Emporio Architect Balikpapan

Hubungi Kami
Konsultasi Jabodetabek: +6282146645837
Konsultasi Luar Jabodetabek: +6282219788877
Penawaran dan Kerja Sama: +6281353353909
Kritik, Saran dan Pengaduan: +6282146847758
HR & Lowongan Pekerjaan: +6281236313868

Konsultasi: infoCHARACTER SEQUENCE@emporioarchitect.com
Penawaran & Kerja Sama: partnershipCHARACTER SEQUENCE@emporioarchitect.com
Lowongan Pekerjaan: hrdCHARACTER SEQUENCE@emporioarchitect.com

Ikuti Kami