Jabodetabek : +6282146645837
  Luar Jabodetabek : +6282219788877

Video Desain Rumah Modern 4 Lantai Mrs. Natasha 1418 di Jakarta

Dipublikasikan 19 April 2023 

Hai sobat Emporio ketemu lagi sama aku Devi di channel Emporio Architect. Di video kali ini kita akan bahas desain rumah klien kami yang berlokasi di Project desain kami kali ini merupakan milik salah satu client kami berasal dari Belanda. Spesialnya adalah hunian ini beliau peruntukan bagi sang istri dan anak tercinta beliau. Dari segi fasad kami pilih hunian ini bergaya modern untuk menampilkan kesan rumah mewah dengan feel kekinian. Sentuhan-sentuhan warna kayu yang hangat ditambahkan ......

Hai sobat Emporio ketemu lagi sama aku Devi di channel Emporio Architect. Di video kali ini kita akan bahas desain rumah klien kami yang berlokasi di

Project desain kami kali ini merupakan milik salah satu client kami berasal dari Belanda. Spesialnya adalah hunian ini beliau peruntukan bagi sang istri dan anak tercinta beliau.

Dari segi fasad kami pilih hunian ini bergaya modern untuk menampilkan kesan rumah mewah dengan feel kekinian. Sentuhan-sentuhan warna kayu yang hangat ditambahkan untuk memberi kesan tropis yang cantik dan menyesuaikan dengan peraturan pembangunan setempat.

Bagian carport kami desain sedikit miring supaya mempermudah akses ke dalam garasi. Tak lupa kami gunakan skylight sebagai akses cahaya masuk ke dalam ruang ini supaya tidak menjadi ruang yang gelap dan pengap.

Oh iya, hunian ini juga kami lengkapi dengan ruang security untuk keamanan.

Ngga lupa kami sediakan juga satu toilet untuk security.

Di area yang sama kami desainkan juga satu garase yang bisa menampung dua mobil. Disini juga kami desainkan satu akses tangga service untuk menuju ke lantai atas

Perjalanan menuju pintu utama jelas terasa sangat memanjakan mata, karena di desain dengan sentuhan taman hijau yang menyejukan nih.

Pertama kali memasuki hunian ini kita langsung dimanjakan dengan tampilan guest area yang megah dan mewah dengan pemilihan marmer berwarna hitam sebagai backdropnya.

Memiliki ukuran yang lapang, guest area ini kami lengkapi juga dengan powder room bernuansa menyegarkan.

Next kita menuju ke living area yang super megah dan lega karena menggunakan konsep double ceiling dalam desainnya. Perpaduan warna hitam dari marmer dengan grill kayu tentusaja semakin mempercantik tampilan ruang satu ini.

Di lantai ini juga kami desainkan satu kamar tidur tamu yang terasa sangat ekslusif karena memiliki ukuran 5 x 4 meter. Wah tergolong sangat luas untuk kamar tidur tamu ya!

Untuk bathroomnya kami desain terpisah berada di luar jadi bisa diakses dari living room juga.

Kita beralih ke bagian dining area. Kami desain area ini terasa ringan dan terbuka karena mengunakan kaca sebagai dindingnya, dengan adanya cahaya yang masuk tentu membuat ruang terlihat lebih cerah dan tidak pengap.

Kalau sobat Emporio perhatiin kebanyakan ruang-ruang di area ini memberikan sentuhan warna hitam pada bagian interiornya. Salah satu ruang dengan konsep ini adalah bagian kitchen yang terlihat mewah dan berkelas.

Pastinya bakal super happy kalau punya backyard area kayak hunian modern satu ini! Selain terasa sejuk karena ada taman dan kolam renang yang panjang, ukuran taman yang luas juga bikin suasana bersantai jadi lebih maksimal.

Di area backyard ini juga kami desainkan satu sunken patio dengan kedalaman sekitar 70 cm untuk memaksimalkan suasana bersantai dengan vibe liburan.

Oke, sebelum ke lantai atas kita turun ke area semi basement terlebih dahulu ya.

Di bagian paling depan bangunan kami desainkan satu entertainment area. Untuk ruang ini kami desain dengan tampilan yang lebih hangat dengan vibe rustic untuk memberi kesan ruang yang nyaman.

Supaya makin lengkap kami buatkan satu mini bar di area ini. Wah rasanya pasti seneng banget bisa ruang hiburan yang ekslusif gini ya!

Selain ruang tadi di lantai ini juga kami buatkan satu storage area dengan ukuran cukup luas, sehingga bisa menyimpan lebih banyak barang.

Untuk ruang service semua ada di lantai ini, salah satunya adalah ruang laundry & linen satu ini.

Selanjutnya adalah maid bedroom. Di lantai ini terdapat 2 kamar tidur ART dan kita akan bahas satu kamar saja ya. Seperti biasa untuk ruang ini kami desain dengan konsep yang minimalis dan nyaman.

Bagian wet kitchen atau dapur basah terlihat sangat nyaman dengan konsep L letter sebagai bentuk penataan furniturenya. Selain itu disini juga kami lengkapi dengan meja makan dan kursi untuk ART.

Kami desainkan juga satu storage area lagi dengan ukuran lebih kecil

Ngga komplit dong rasanya kalau lantai ini ngga ada bathroomnya. Sehingga kami tambahkan juga satu bathroom di lantai ini.

Nah itu tadi ruang-ruang yang ada di area semi basement, kita lanjut yuk ke lantai 3.

Ngga lupa info juga, hunian elit satu ini menggunakan lift juga loh sebagai akses ke tiap lantainya.

Ruang pertama yang kita bahas di lantai ini adalah bedroom ke 2. Dari segi ukuran, ruang ini terasa super luas karena berada di ukuran 6 x 4 meter. Dengan tampilan yang clean kami pilih bagian headboard menggunakan warna putih sebagai finishingnya.

Bedroom ini juga dilengkapi dengan walk in closet.

Yups, tentusaja bedroom ini dilengkapi dengan kamar mandi dalam yang terasa menyegarkan dan mewah.

Kita lanjut untuk bahas bedroom ke 3. Sama-sama memiliki akses ke area balkon, untuk kamar tidur ini kami desain dengan interior berwarna hangat sehingga memberi tampilan ruang yang elegan.

Tentusaja kamar tidur ini juga kami lengkapi dengan walk in closet

Bagian bathroom terasa komplit dilengkapi shower, wahtafel, dan closet sebagai sanitary-nya.

Next kita menuju ruang favorit dalam rumah tinggal. Apalagi kalau bukan master bedroom! Selain tampilan yang menawan, supaya area istirahat ini pandangannya tidak plong langsung ke arah walk in closet, maka kami tambahkan sekat sebagai penghalau jarak pandang. (add extra shoot di bagian sekat)

Ini sih pasti jadi salah satu checklist walk in closet idaman kalian kan? Selain luas dan lega, tampilan ruangnya pun seakan memukau ketika mata memandang.

Satu lagi master bathroom yang rasanya bakal bikin kalian betah berlama-lama di kamar mandi ya master bathroom satu ini. Supaya cahaya tetap bisa masuk ke dalam ruang, kami gunakan kaca buram yang terpasang di sebelah bathtub so privacy pun juga tetap terjaga.

Beranjak ke lantai paling atas, kira-kira ada ruang apa lagi ya disini?

Ternyata di lantai ini juga ada satu bedroom lagi loh! Untuk bedroom ke 4 ini kami mix kesan ruangnya dengan feel natural dari penggunaan grill kayu. Bedroom ini juga dilengkapi dengan walk in closet dan kamar mandi dalam.

Selanjutnya adalah working area dengan tampilan modern yang minim dekorasi namun tetap terlihat mewah dan elegan. Sengaja kami pilih bukaan kaca yang lebar supaya memberi kesan ruang terbuka yang lebih lega.

Di area rooftop ini juga kami desainkan outdoor seating area sebagai tempat bersantai yang sejuk dan terasa kesan tropisnya karena menggunakan material alami sebagai elemen interiornya.

Satu lagi yang paling special di lantai ini adalah area jacuzzi terbuka dengan view taman hijau yang menyegarkan. Wah.. jadi pingin punya rumah kayak gini ya!

Demikianlah cerita desain rumah klien kami. Hunian bergaya modern yang elit. Tak hanya beliau, kamu pun bisa memiliki hunian seperti ini. Emporio juga akan sangat senang menjadi bagian dalam perjalananmu mewujudkan rumah impian. Ikuti juga Instagram dan tiktok Emporio Architect untuk mendapatkan infomasi, dan inspirasi desain sesuai impianmu. Akhir kata terimakasi dan sampai jumpa di video selanjutnya.

           
KONSULTASI DENGAN CS KAMI
Syahrul Dwi Andrian, Amd
Andrian
Dwi Pratiwi, S.Ars
Tiwi
I Gusti Agung Ayu Chandra Devi, S.Ars
Devi
Ida Ayu Wisma Anggaritha Pathni, S.Kom., MTA
Dayu
Aarles Sumarten, S.S.
Aarles

Telp. Jabodetabek:
+6282146645837

Telp. Luar Jabodetabek:
+6282219788877

QR Code WA Jabodetabek:
QR Code WA Luar Jabodetabek:
Kantor Jakarta

DBS Bank Tower Lantai 28, Ciputra World, Jl. Prof. Dr. Satrio Kav. 3-5 Jakarta 12940

Google Map Emporio Architect Jakarta

Kantor Bali

PERUM Piakan Indah Mesari No. 18A, Jalan Piakan I, Batubulan, Kec. Sukawati, Kabupaten Gianyar, Bali 80582

Google Map Emporio Architect Bali

Kantor Bandung

Menara Asia Afrika Lantai 9 Regus Office No. 918, Jalan Asia Afrika No. 133-137, Bandung 40112

Google Map Emporio Architect Bandung

Kantor Yogyakarta

Jl. Sagan Kidul No.14, Terban, Kec. Gondokusuman, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta 55223

Google Map Emporio Architect Jogja

Kantor Surabaya

Pakuwon Center Lantai 23, Jl. Embong Malang 1-5, Surabaya, Jawa Timur 60261

Google Map Emporio Architect Surabaya

Kantor Semarang

Gedung Menara Suara Merdeka Lt. 11, Jalan Pandanaran No. 30, Pekunden, Semarang Tengah, Semarang, Jawa Tengah 50241

Google Map Emporio Architect Semarang

Kantor Balikpapan

Panin Tower Floor 8th, Jl. Jendral Sudirman No.7, Balikpapan, Kalimantan Timur 76113

Google Map Emporio Architect Balikpapan

Hubungi Kami
Konsultasi Jabodetabek: +6282146645837
Konsultasi Luar Jabodetabek: +6282219788877
Penawaran dan Kerja Sama: +6281353353909
Kritik, Saran dan Pengaduan: +6282146847758
HR & Lowongan Pekerjaan: +6281236313868

Konsultasi: infoCHARACTER SEQUENCE@emporioarchitect.com
Penawaran & Kerja Sama: partnershipCHARACTER SEQUENCE@emporioarchitect.com
Lowongan Pekerjaan: hrdCHARACTER SEQUENCE@emporioarchitect.com

Ikuti Kami