Jabodetabek : +6282146645837
  Luar Jabodetabek : +6282219788877

Video Desain Rumah Modern 3.5 Lantai Bapak DNL 1423 di Banten

Dipublikasikan 27 April 2023 

Hai sobat Emporio ketemu lagi sama aku Devi di channel Emporio Architect. Di video kali ini kita akan bahas desain rumah klien kami yang berlokasi di Berada di lahan hook, client kami request supaya hunian beliau bisa menampung seluruh kebutuhan ruang yang di perlukan. Sehingga kami desainkan satu hunian mewah yang sesuai dengan keinginan beliau. Karena berada di lahan hook, tentu saja hal ini menjadi keuntungan bagi kami dalam mengexplorasi fasad hunian. Sehingga terciptalah satu hunian ......

Hai sobat Emporio ketemu lagi sama aku Devi di channel Emporio Architect. Di video kali ini kita akan bahas desain rumah klien kami yang berlokasi di

Berada di lahan hook, client kami request supaya hunian beliau bisa menampung seluruh kebutuhan ruang yang di perlukan. Sehingga kami desainkan satu hunian mewah yang sesuai dengan keinginan beliau.

Karena berada di lahan hook, tentu saja hal ini menjadi keuntungan bagi kami dalam mengexplorasi fasad hunian. Sehingga terciptalah satu hunian dengan tampilan megah dan maskulin dengan dua fasad bernuansa tropis yang mencuri perhatian.

Seperti biasa untuk memasuki hunian kita akan melewati area carport terlebih dahulu. Satu kotak besar yang sobat emporio lihat di area ini merupakan tempat untuk genset. Kami desain tertutup supaya tidak mengganggu nilasi estetika dari hunian.

Supaya bisa menampung lebih banyak kendaraan, kami desainkan juga garasi tertutup yang dapat menampung tambahan dua mobil lagi.

Menuju pintu utama, kita akan temukan tempat parkir sepeda di sebelah kanan teras. Buat kalian yang punya hobby sepedaan cocok banget nih untuk bikin satu area parkir khusus kayak gini.

Next kita masuk ke bangunan utama, di bagian depan kami desainkan satu foyer area yang sekaligus bisa menjadi ruang tamu juga. Untuk desainnya sendiri kami buat tetap terasa mewah dengan perpaduan marmer dan grill kayu sebagai finishing ruangnya.

Ruang berikutnya yang juga mencuri perhatian adalah bagian living area dengan tampilan megah dan lega dari penggunaan konsep double ceiling dalam area ini.

Next kita menuju dining area. Ruang makan ini pun juga terasa sangat lapang selain karena kami gunakan konsep open plan tanpa sekat, posisi dining area yang mendapat view ke area kolam juga memberi ilusi kesan ruang yang lebih luas.

Dengan tampilan yang clean, bagian kitchen kami desain menggunakan nuansa putih yang elegan nih. Supaya makin kekinian, kami tambahkan juga table island sebagai area mini bar yang menyenangkan.

Di area ini kami desainkan juga satu powder room yang dapat di akses bersama.

Dibalik pintu ini terdapat area gym khusus dengan view yang menyegarkan ke area kolam renang. Untuk area gym nya kami desain cukup luas dengan tanpa banyak dekorasi sehingga membuat penghuni bisa berolahraga dengan lebih nyaman.

Buat yang udah ngga sabaran, nih sekarang saatnya kita lihat area belakang hunian ini. Gimana? Pasti pada pingin kan punya taman belakang yang keren kayak gini? Ada taman hijaunya, ada kolam renang yang segar lengkap dengan area bilas, area decking untuk day bed hingga terdapat area gazebo untuk memaksimalkan suasana bersantai kalian.

Di lantai ini juga terdapat satu guest bedroom dengan ukuran yang luas pastinya bikin betah dan nyaman waktu kalian beristirahat di ruang ini.

Untuk menjaga privasi, kamar tidur ini pun kami lengkapi dengan kamar mandi dalam.

Sebelum ke lantai atas, kita akan bahas dulu area ruang service yang ada di lantai ini.

Nah inilah tampilan wet kitchen atau dapur basah dalam hunian ini. Walaupun terkesan minimalis, ruang ini ngga kalah cantik kan dengan kitchen area sebelumnya?

Berikutnya kita menuju ke area penyimpanan makanan. Sengaja kami letakan berdekatan dengan dapur basah untuk mempermudah akses.

Next kita bahas satu ruang untuk maid bedroom. Untuk ukuran ruang kami desain cukup luas si ukuran 3.5 x 2.5 meter jadi sangat nyaman untuk satu single bed.

Di area ini juga kami dsainkan dua toilet untuk ART

Kami manfaatkan space yang cukup luas ini sebagai area laundry.

Sekarang kita beranjak ke lantai 2 yuk. Selain menggunakan tangga, di dalam hunian ini juga menggunakan lift sebagai akses penghubung dari satu lantai ke lantai lainnya.

Selain di lantai satu, di lantai dua ini juga terdapat satu guest bedroom lagi. Untuk kamar tidur ini kami desain dengan tampilan yang elegan dengan memanfaatkan cermin sebagai salah satu elemen fishing dalam interiornya.

Tentusaja kamar tidur ini kami lengkapi juga dengan kamar mandi dalam.

Ada juga working area yang memiliki tampilan berkelas dari dominasi warna hitam diberi sentuhan gold dalam interiornya.

Dengan ukuran ruang yang tergolong luas, adult bedroom ini kami desain dengan tampilan yang hangat kerena memadukan material dengan warna kayu ataupun coklat sebagai finishingnya.

Kamar tidur ini juga dilengkapi dengan watching area

Di area walk in closet kalian bisa temukan juga meja rias yang tertata dengan tampilan menawan.

Area bathroom kami desain dengan tampilan yang mewah dan tentunya terasa menyegarkan.

Memasuki master bedroom tentu saja perasaan lega dan lapang menjadi hal pertama yang kita rasakan. Terhubung langsung dengan area walk in closet kami minimkan penggunaan sekat untuk memberi kesan ruang yang lebih lapang.

Walk in closet kami desain dengan tampilan minimalis namun tetap terlihat berkelas loh.

Wah tampilan master bathroomnya bener-bener mewah banget ya berasa lagi ada di hotel sih kalau kayak gini tampilannya.

Di lantai ini kami sediakan juga satu pantry sehingga penghuni tidak perlu turun lagi untuk sekedar minum atau makan makanan ringan.

Melalui koridor kita akan ditemukan dengan satu pintu yang di dalamnya terdapat ruang jemur.

Yuk lanjut lagi ke lantai 3 dari hunian ini.

Kita menuju kids bedroom pertama terlebih dahulu. Dengan tampilan minimalis, kamar tidur ini malah semakin menampilkan kesan modern yang menenangkan dalam hunian ini. Ukuran kamar yang lapang dilengkapi dengan balkon tentusaja membuat kamar tidur ini menjadi favorit.

Semakin special kids bedroom satu ini juga dilengkapi dengan walk in closet terpisah.

Bagian bathroomnya pun juga terasa menyegarkan dengan tampilan interior yang elegan.

Next kita lanjut ke kids bedroom kedua. Kamar tidur ini pun juga memiliki ukuran yang super luas dan pastinya desain interior dari kamar tidur ini memberikan tampilan kamar yang terasa ekslusif.

Seperti kids bedroom sebelumnya, kamar tidur ini pun juga dilengkpai dengan walk in closet dan kamar mandi dalam.

Untuk kids bedroom terakhir pun kami desain dengan finishing warna-warna netral yang memanjakan mata. Sama-sama memiliki akses ke area balkon, kita bisa merasakan angin segar ketika membuaka pintu geser dalam kamar ini.

Pastinya ngga pilih kasih dong karena kamar tidur ini juga dilengkapi dengan walk in closet minimalis dan kamar mandi yang menyegarkan.

Supaya makin fokus saat belajar, dalam hunian ini kami desainkan juga satu ruang baca dengan vibe minimalis tropis yang menenangkan.

Sobat Emporio jangan bosen dulu ya karena kita akan beranjak ke lantai paling atas sebagai area entertaint dari hunian ini.

Berada di area indoor, living area kedua terlihat sangat berkelas dengan pemilihan interior berwana gelap sebagai tone warna furniturenya.

Terdapat juga playing area yang dilengkapi meja billiard di ruang ini.

Supaya suasana bersantai terasa makin maksimal, kami desainkan juga satu pantry dengan tampilan modern yang clean.

Next kita menuju ke entertainment room yang tampil luxury dilengkapi mini bar, pastinya semakin membuat ruang satu ini terasa sempurna.

Dan satu lagi area favorit hunian satu ini adalah area seating outdoor yang menggunakan sintetic grass sebagai elemen dekoratif yang membuat area bersantai ini menjadi terasa asri, hijau dan menyegarkan.

Demikianlah cerita desain rumah klien kami. Hunian bergaya modern dengan tampilan yang super berkelas. Tak hanya beliau, kamu pun bisa memiliki hunian seperti ini. Emporio juga akan sangat senang menjadi bagian dalam perjalananmu mewujudkan rumah impian. Ikuti juga Instagram dan tiktok Emporio Architect untuk mendapatkan infomasi, dan inspirasi desain sesuai impianmu. Akhir kata terimakasi dan sampai jumpa di video selanjutnya.

           
KONSULTASI DENGAN CS KAMI
Syahrul Dwi Andrian, Amd
Andrian
Dwi Pratiwi, S.Ars
Tiwi
I Gusti Agung Ayu Chandra Devi, S.Ars
Devi
Ida Ayu Wisma Anggaritha Pathni, S.Kom., MTA
Dayu
Aarles Sumarten, S.S.
Aarles

Telp. Jabodetabek:
+6282146645837

Telp. Luar Jabodetabek:
+6282219788877

QR Code WA Jabodetabek:
QR Code WA Luar Jabodetabek:
Kantor Jakarta

DBS Bank Tower Lantai 28, Ciputra World, Jl. Prof. Dr. Satrio Kav. 3-5 Jakarta 12940

Google Map Emporio Architect Jakarta

Kantor Bali

PERUM Piakan Indah Mesari No. 18A, Jalan Piakan I, Batubulan, Kec. Sukawati, Kabupaten Gianyar, Bali 80582

Google Map Emporio Architect Bali

Kantor Bandung

Menara Asia Afrika Lantai 9 Regus Office No. 918, Jalan Asia Afrika No. 133-137, Bandung 40112

Google Map Emporio Architect Bandung

Kantor Yogyakarta

Jl. Sagan Kidul No.14, Terban, Kec. Gondokusuman, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta 55223

Google Map Emporio Architect Jogja

Kantor Surabaya

Pakuwon Center Lantai 23, Jl. Embong Malang 1-5, Surabaya, Jawa Timur 60261

Google Map Emporio Architect Surabaya

Kantor Semarang

Gedung Menara Suara Merdeka Lt. 11, Jalan Pandanaran No. 30, Pekunden, Semarang Tengah, Semarang, Jawa Tengah 50241

Google Map Emporio Architect Semarang

Kantor Balikpapan

Panin Tower Floor 8th, Jl. Jendral Sudirman No.7, Balikpapan, Kalimantan Timur 76113

Google Map Emporio Architect Balikpapan

Hubungi Kami
Konsultasi Jabodetabek: +6282146645837
Konsultasi Luar Jabodetabek: +6282219788877
Penawaran dan Kerja Sama: +6281353353909
Kritik, Saran dan Pengaduan: +6282146847758
HR & Lowongan Pekerjaan: +6281236313868

Konsultasi: infoCHARACTER SEQUENCE@emporioarchitect.com
Penawaran & Kerja Sama: partnershipCHARACTER SEQUENCE@emporioarchitect.com
Lowongan Pekerjaan: hrdCHARACTER SEQUENCE@emporioarchitect.com

Ikuti Kami