Jabodetabek : +6282146645837
  Luar Jabodetabek : +6282219788877

Video Desain Rumah Modern 2 Lantai Bapak AFF 1417 di Jakarta

Dipublikasikan 17 April 2023 

Hai sobat Emporio ketemu lagi sama aku Devi di channel Emporio Architect. Di video kali ini kita akan bahas desain rumah klien kami yang berlokasi di Project desain kali ini kami kerjakan khusus untuk satu keluarga kecil milik client kami bersama 2 putri kembarnya. Untuk kebutuhan ruang, sama saja dengan rumah tinggal umumnya namun beliau ingin dibuatkan desain rumah modern dengan langgam villa Bali yang tidak terlalu mencolok. Sehingga kami desainkanlah hunian dua lantai ini dengan finis......

Hai sobat Emporio ketemu lagi sama aku Devi di channel Emporio Architect. Di video kali ini kita akan bahas desain rumah klien kami yang berlokasi di

Project desain kali ini kami kerjakan khusus untuk satu keluarga kecil milik client kami bersama 2 putri kembarnya. Untuk kebutuhan ruang, sama saja dengan rumah tinggal umumnya namun beliau ingin dibuatkan desain rumah modern dengan langgam villa Bali yang tidak terlalu mencolok.

Sehingga kami desainkanlah hunian dua lantai ini dengan finishing bernuansa natural seperti villa Bali yang menggunakan batu alam dan conwood sebagai pengganti kayu.

Beliau adalah seorang developer Pasuruan yang berasal dari Bali. Sehingga keinginannya adalah memiliki rumah dengan style Bali yang kuat, dan menjadikan hunian ini sebagai show off desain developernya. Ya sambil menyelam minum air lah ya.

Untuk menciptakan kesan Bali yang megah maka kami desainkan sepasang pilar besar dengan ornament Bali. Ini merupakan bagian khas dari desain villa Bali ala Emporio Architect.

Finishing material alami seperti batu alam dan kayu digunakan lebih dominan pada fasad, kemudian tidak lupa area depan kami tata dengan tanaman tropis yang memperkuat kesan nature pada rumah.

Hunian ini juga kami rancang dengan kapasitas empat mobil yang terbagi menjadi carport dan garasi.

Ketika memasuki rumah kita akan dibuat terintimidasi oleh kemegahan pilar pada teras, lalu disambut oleh pintu gebyog Bali sebagai entrance utamanya.

Sambutan hangat diberikan oleh rumah tamu, interiornya menampilkan skema warna earth tone yang buat ruangan terlihat lebih nyaman.

Kemudian diarahkan ke dining area yang menyatu dengan living area. Suasana villa Bali sangat terasa disini, mulai dari hiasan ornement Bali pada dinding, hingga pemandangan langsung ke swimming pool.

Nah untuk dining area bisa digunakan hingga 6 orang, dengan suasana tropis yang nyaman. Konsep open plan yang minim sekat seperti ini adalah solusi mmebuat ruangan terkesan lebih luas.

Sedangkan untuk kitchen tampil minimalist dengan bentuk letter L yang dilengkapi island table. Masak disini rasanya pasti lebih fokus dan nyaman.

Dari kitchen kita masuk ke dalam kamar tidur tamu. Interior dengan style modern menghiasi kamar ini, yang membuatnya special adalah bukaan langsung kearah swimming pool. Rasanya sudah seperti menginap di villa kan?

Kamar ini juga dilengkapi kamar mandi dalam, jadi tamu sangat dijamin kenyamanannya disini.

Lanjut kita ke swimming pool. Adanya area ini tentu menjadi view utama yang kesegarannya buat setiap ruangan terasa lebih nyaman.

Spot ini juga buat suasana villa Balinya semakin jelas terasa. Tidak lupa kami tambahkan juga pohon kamboja dan ornament pada dinding, untuk memperkuat kesan tersebut.

Sekarang kita mampir ke garasi dulu sebelum ke lantai atas. Nah garasi ini kami desain dengan kapasitas 2 mobil.

Kemudian dari garasi ada akses juga ke gudang yang letakknya cukup tersembunyi. Memiliki gudang adalah suatu kewajiban bagi sebuah rumah tinggal.

Selanjutnya mari kita liat ruangan-ruangan di lantai atas yang diakses melalui tanggal. Nah space di bawah tangga kami manfaatkan sebagai powder room.

Tepat di depan tangga kita akan bertemu dengan pintu yang mengarah ke kamar tidur kedua. Suasana dalam kamar terlihat hangat dengan dominasi aksen kayu baik pada lantai dan backdrop headbed.

Posisi tempat tidur dibuat menghadap bukaan yang mengarah ke balkon, dari balkon ini kita bisa menikmati pemandangan swimming pool dibawah.

Kemudian walk in closet dan kamar mandi yang cukup mungil kami lengkapi dalam kamar ini.

Di lantai atas juga tentu kami sediakan area kumpul keluarga yang nyaman. Living area ini tampil kekinian dengan style modern yang menghiasi interiornya. Bukaan lebar kearah balkon, juga buat living area dapat menikmati cahaya dan udara alami yang optimal.

Nah ini dia kamar tidur utama. Interior berkonsep modern luxury buat suasana kamar terasa seperti hotel bintang lima. Tak hanya dimanjakan oleh kemewahan, kesegaran suasana tropis juga dapat kita nikmati disini dengan adanya bukaan kearah balkon.

Balkon ini cukup special, luasnya yang setara dengan kamar tidur buat area ini dimanfaatkan juga sebagai area gym dan bersantai.

Kembali ke dalam kamar, kemudian masuk walk in closet. Meski tidak luas, area ini tetap tampil elegant dengan desain interior seperti ini.

Sedangkan untuk kamar mandinya kami hadirkan lebih banyak warna putih. Karena kesan terangnya mampu membuat ruangan terlihat bersih dan lebih luas.

Client juga menginginkan adanya mushola di dalam rumah. Sehingga kami desainkan sebuah ruang ibadah yang nyaman.

Mulai dari pilihan kayu sebagai finishing lantai yang memberi kesan hangat, hingga membuat arah kiblat yang lebih indah dengan backdrop bernuansa putih dan gold.

Nah tepat dibelakang mushola ada ruang service. Jadi disini tersedia area laundry yang terhubung langsung ke area jemur.

Terakhir kita menuju kamar tidur anak pertama. Pilihan material dan lighting yang tepat sangat berpengaruh pada kesan yang ditampilkan sebuah ruangan. Disini kita bisa merasakan ketenangan yang nyaman bukan?

Sama halnya dengan kamar tidur lainnya, kamar ini juga kami lengkapi dengan kamar mandi pribadi.

Demikianlah cerita desain rumah klien kami. Hunian bergaya villa Bali yang memanjakan kita dengan kenyamanan suasana tropis. Tak hanya beliau, kamu pun bisa memiliki hunian seperti ini. Emporio juga akan sangat senang menjadi bagian dalam perjalananmu mewujudkan rumah impian. Ikuti juga Intagram dan tiktok Emporio Architect untuk mendapatkan infomasi, dan inspirasi desain sesuai impianmu. Akhir kata terimakasi dan sampai jumpa di video selanjutnya.

VIDEO 3D DESAIN TERBARU:
VIDEO HASIL KONSTRUKSI:
           
KONSULTASI DENGAN CS KAMI
Syahrul Dwi Andrian, Amd
Andrian
Dwi Pratiwi, S.Ars
Tiwi
I Gusti Agung Ayu Chandra Devi, S.Ars
Devi
Ida Ayu Wisma Anggaritha Pathni, S.Kom., MTA
Dayu
Aarles Sumarten, S.S.
Aarles

Telp. Jabodetabek:
+6282146645837

Telp. Luar Jabodetabek:
+6282219788877

QR Code WA Jabodetabek:
QR Code WA Luar Jabodetabek:
Kantor Jakarta

DBS Bank Tower Lantai 28, Ciputra World, Jl. Prof. Dr. Satrio Kav. 3-5 Jakarta 12940

Google Map Emporio Architect Jakarta

Kantor Bali

PERUM Piakan Indah Mesari No. 18A, Jalan Piakan I, Batubulan, Kec. Sukawati, Kabupaten Gianyar, Bali 80582

Google Map Emporio Architect Bali

Kantor Bandung

Menara Asia Afrika Lantai 9 Regus Office No. 918, Jalan Asia Afrika No. 133-137, Bandung 40112

Google Map Emporio Architect Bandung

Kantor Yogyakarta

Jl. Sagan Kidul No.14, Terban, Kec. Gondokusuman, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta 55223

Google Map Emporio Architect Jogja

Kantor Surabaya

Pakuwon Center Lantai 23, Jl. Embong Malang 1-5, Surabaya, Jawa Timur 60261

Google Map Emporio Architect Surabaya

Kantor Semarang

Gedung Menara Suara Merdeka Lt. 11, Jalan Pandanaran No. 30, Pekunden, Semarang Tengah, Semarang, Jawa Tengah 50241

Google Map Emporio Architect Semarang

Kantor Balikpapan

Panin Tower Floor 8th, Jl. Jendral Sudirman No.7, Balikpapan, Kalimantan Timur 76113

Google Map Emporio Architect Balikpapan

Hubungi Kami
Konsultasi Jabodetabek: +6282146645837
Konsultasi Luar Jabodetabek: +6282219788877
Penawaran dan Kerja Sama: +6281353353909
Kritik, Saran dan Pengaduan: +6282146847758
HR & Lowongan Pekerjaan: +6281236313868

Konsultasi: infoCHARACTER SEQUENCE@emporioarchitect.com
Penawaran & Kerja Sama: partnershipCHARACTER SEQUENCE@emporioarchitect.com
Lowongan Pekerjaan: hrdCHARACTER SEQUENCE@emporioarchitect.com

Ikuti Kami