Jabodetabek : +6282146645837
  Luar Jabodetabek : +6282219788877

Video Desain Rumah Modern 3.5 Lantai Ibu SRA 1430 di Jakarta Timur

17 Maret 2023 

Hai sobat Emporio ketemu lagi sama aku Sangayu di channel Emporio Architect. Di video kali ini kita akan bahas desain rumah klien kami yang berlokasi di Jakarta Timur. Beliau menginginkan hunian dengan tampilan modern minimalist yang mudah dalam perawatannya. Sehingga penggunaan marmer dihindari pada eksteriornya. Berada pada hook buat rumah ini akan lebih terekspose, sehingga pagar kami desain tinggi agar privasi penghuninya tetap terjaga. Keunggulan lainnya dari lahan hook yaitu bisa m......

Hai sobat Emporio ketemu lagi sama aku Sangayu di channel Emporio Architect. Di video kali ini kita akan bahas desain rumah klien kami yang berlokasi di Jakarta Timur.

Beliau menginginkan hunian dengan tampilan modern minimalist yang mudah dalam perawatannya. Sehingga penggunaan marmer dihindari pada eksteriornya.

Berada pada hook buat rumah ini akan lebih terekspose, sehingga pagar kami desain tinggi agar privasi penghuninya tetap terjaga.

Keunggulan lainnya dari lahan hook yaitu bisa mendapatkan cahaya alami yang optimal dengan sirkulasi udara yang baik, sehingga fasadnya kami desain dengan bukaan yang mendominasi.

Untuk tujuan keamanan hunianpun kami desain dengan satu entrance, yang memperlihatkan carport dengan kapasitas dua mobil.

Eksterior yang menggunakan finishing material batu alam yang dominan, berpadu dengan tanaman tropis tentu menciptakan kesan menyegarkan pada teras depan ini.

Setelah melewati pintu utama kita akan disambut oleh foyer. Area transisi ini ditata dengan sangat apik, sehingga memberikan kesan yang begitu ramah.

Masuk lebih dalam kita akan disuguhkan yang kesan lega dari area komunal. Living area yang dibuat double ceiling menciptakan kesan yang megah. Kemudian interiornya menerapkan konsep modern luxury dengan focal point yang terletak pada dinding. Suasana disini berhasil memanjakan kita dengan kenyamanan yang mewah ya

Kemudian dining area tampil simple dengan kesan modern tropis. Pilihan material alami sebagai furniture, serta bukaan lebar yang menyuguhkan pemandangan taman, jelas buat suasana makan akan terasa lebih nikmat.

Nah sedangkan untuk dry kitchen kami desain cukup luas lengkap dengan island table ditengah. Suasana memasak disini pastinya lebih menyenangkan, karena ada bukaan lebar yang menawarkan keindahan view taman.

Tepat bersebelahan dengan dry kitchen kami tambahkan juga wet kitchen. Meski lebih tertutup namun suasana disini cukup nyaman. Dilengkapi jendela yang lebar, buat kita juga dapat menikmati pemandangan indah sembari memasak disini.

Berdekatan dengan wet kitchen ada gudang, nah sebuah rumah tinggal tentu wajib memiliki gudang.

Kemudian disini ada tangga service yang terhubung langsung ke ruang cuci jemur.

Karena art tinggal bersama disini, maka kami sediakan ruang makan lengkap dengan wastafel tepat didepan kamar tidurnya.

Nah untuk kamar tidur art kami desain cukup luas dengan kapasitas 4 orang.

Kemudian untuk kamar mandinya kami desain satu untuk semua jadi bisa digunakan bersama.

Ruang makan art ini juga terhubung dengan garasi. Garasi ini juga memiliki kapasitas 2 mobil, jadi total hunian ini dapat menampung 4 mobil.

Nah di area garasi ini juga kami lengkapi dengan gudang lainnya, karena semakin banyak gudang semakin baik, rumah bisa terlihat lebih rapih.

Dari garasi juga ada akses lainnya yang terhubung ke foyer. Disini juga tersedia powder room yang pastinya sangat berguna untuk tamu.

Selanjutnya kita menuju swimming pool. Dari living area terdapat akses langsung ke taman samping. Nah ini dia area terbaik untuk bersantai. Adanya taman, lounge, dan swimming pool tentu membawa kebahagiaan pada hunian ini.

Menariknya swimming pool disini kami desain menyiku, mengikuti bentuk lahan yang berada pada hook. Adanya outdoor area yang ditata dengan lansekap yang indah, tentu buat suasana rumah jauh lebih nyaman sekaligus menyegarkan.

Nah untuk menjaga kebersihan rumah, kami sediakan juga kamar mandi luar dan gudang, jadi tidak perlu basah-basahan masuk kedalam rumah.

Setelah puas melihat seluruh ruangan di lantai dasar, selanjutnya kita ke lantai atas. Nah disini tersedia tangga dan juga lift. Mewah banget kan?

Ini dia kamar tidur utama. Interior berkonsep modern luxury buat suasana kamar terlihat sangat nyaman, kamar ini juga kami desain dengan bukaan yang lebar mengarah ke balkon.

Yang buat kamar ini spasial adalah walk in closetnya yang sangat luas. Selain wardrobe, disini juga kami sediakan meja kerja sesuai keinginan client.

Nah untuk kamar mandi utama tentu memiliki fasilitas paling lengkap, disini tersedia bath tub yang berada tepat disebelah jendela. Sehingga kita bisa berendam sembari menikmati pemandangan luar.

Next kita masuk kamar tidur kedua. Aksen kayu yang menjadi focal poin pada dinding headbed, memberikan kesan nature pada kamar. Apalagi tambahan tanaman yang menghiasi sudut ruangan jelas membawa kesegaran.

Kesan nature yang menyegarkan juga dapat kita nikmati pada kamar tidur ketiga. Berada pada area paling strategis buat kamar ini mendapat pemandangan 90 drajat. Dari kedua sisi dinding kita bisa menikmati kesegaran swimming pool dibawah.

Nah kamar tidur kedua dan ketiga tadi tidak dilengkapi kamar mandi dalam. Keduanya berbagi kamar mandi yang berada tepat diantara kamar.

Kenyamanan konsep modern tropis juga dapat kita rasakan pada kamar tidur keempat ini. Bukaan lebar buat kamar mendapat cahaya dan udara alami yang optimal, hal ini bisa menciptakan suasana kamar yang lebih sehat loh.

Kemudian untuk kamar tidur pertama tentu memiliki desain interior yang serupa dengan kamar sebelumnya. Posisi bed kami desain menghadap jendela, jadi pengguna dapat merasakan kesegaran langsung ketika bangun tidur.

Diantara kamar kita kembali bertemu dengan kamar mandi sharing. Kamar mandi ini cukup luas, pilihan warna terang membuatnya terkesan bersih. Jendelapun memberikan akses bagi cahaya alami yang buat kelembaban kamar mandi lebih terjaga.

Selanjutnya kita menuju ruang gym. Client yang sangat peduli dengan kesehatan, menginginkan adanya ruang olehraga ini. Area ini dibuat tertutup agar memudahkan penggunanya lebih fokus dalam berolahraga.

Nah dari ruang gym ada akses lainnya yang mengarah ke area laundry. Jadi disini ada tangga service yang mengarah ke rooftop.

Pada rooftop terdapat sebuah ruangan yang hanya digunakan sebagai area service, yang terdiri dari area jemur dan juga gudang yang luas.

Demikianlah cerita desain rumah klien kami. Hunian bergaya modern yang memanjakan kita dengan kemewahan bersuasana tropis. Tak hanya beliau, kamu pun bisa memiliki hunian seperti ini. Emporio juga akan sangat senang menjadi bagian dalam perjalananmu mewujudkan rumah impian. Ikuti juga Intagram dan tiktok Emporio Architect untuk mendapatkan infomasi, dan inspirasi desain sesuai impianmu. Akhir kata terimakasi dan sampai jumpa di video selanjutnya.

VIDEO 3D DESAIN TERBARU:
VIDEO HASIL KONSTRUKSI:
           
KONSULTASI DENGAN CS KAMI
Syahrul Dwi Andrian, Amd
Andrian
Dwi Pratiwi, S.Ars
Tiwi
I Gusti Agung Ayu Chandra Devi, S.Ars
Devi
Ida Ayu Wisma Anggaritha Pathni, S.Kom., MTA
Dayu
Aarles Sumarten, S.S.
Aarles

Telp. Jabodetabek:
+6282146645837

Telp. Luar Jabodetabek:
+6282219788877

QR Code WA Jabodetabek:
QR Code WA Luar Jabodetabek:
Kantor Jakarta

DBS Bank Tower Lantai 28, Ciputra World, Jl. Prof. Dr. Satrio Kav. 3-5 Jakarta 12940

Google Map Emporio Architect Jakarta

Kantor Bali

PERUM Piakan Indah Mesari No. 18A, Jalan Piakan I, Batubulan, Kec. Sukawati, Kabupaten Gianyar, Bali 80582

Google Map Emporio Architect Bali

Kantor Bandung

Menara Asia Afrika Lantai 9 Regus Office No. 918, Jalan Asia Afrika No. 133-137, Bandung 40112

Google Map Emporio Architect Bandung

Kantor Yogyakarta

Jl. Sagan Kidul No.14, Terban, Kec. Gondokusuman, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta 55223

Google Map Emporio Architect Jogja

Kantor Surabaya

Pakuwon Center Lantai 23, Jl. Embong Malang 1-5, Surabaya, Jawa Timur 60261

Google Map Emporio Architect Surabaya

Kantor Semarang

Gedung Menara Suara Merdeka Lt. 11, Jalan Pandanaran No. 30, Pekunden, Semarang Tengah, Semarang, Jawa Tengah 50241

Google Map Emporio Architect Semarang

Kantor Balikpapan

Panin Tower Floor 8th, Jl. Jendral Sudirman No.7, Balikpapan, Kalimantan Timur 76113

Google Map Emporio Architect Balikpapan

Hubungi Kami
Konsultasi Jabodetabek: +6282146645837
Konsultasi Luar Jabodetabek: +6282219788877
Penawaran dan Kerja Sama: +6281353353909
Kritik, Saran dan Pengaduan: +6282146847758
HR & Lowongan Pekerjaan: +6281236313868

Konsultasi: infoCHARACTER SEQUENCE@emporioarchitect.com
Penawaran & Kerja Sama: partnershipCHARACTER SEQUENCE@emporioarchitect.com
Lowongan Pekerjaan: hrdCHARACTER SEQUENCE@emporioarchitect.com

Ikuti Kami