Jabodetabek : +6282146645837
  Luar Jabodetabek : +6282219788877

Video Desain Rumah Modern 3 Lantai Bapak MLN 1501 di Jakarta Barat

Dipublikasikan 05 Desember 2023 

Hai sobat Emporio ketemu lagi sama aku Sangayu di channel Emporio Architect. Di video kali ini kita akan bahas desain rumah client kami yang berlokasi di Jakarta Barat. Fasad bangunan dengan style modern futuristik buat rumah tampil lebih unik. Bentuk jajar genjang yang ditampilkan fasadlah yang menjadi daya tariknya. Langgam baru seperti ini pastinya buat rumah memiliki kesan yang berbeda sehingga lebih mudah diingat. Kemudian rumahpun tampil lebih maskulin dengan pilihan 3 warna dasar ......

Hai sobat Emporio ketemu lagi sama aku Sangayu di channel Emporio Architect. Di video kali ini kita akan bahas desain rumah client kami yang berlokasi di Jakarta Barat.

Fasad bangunan dengan style modern futuristik buat rumah tampil lebih unik. Bentuk jajar genjang yang ditampilkan fasadlah yang menjadi daya tariknya.

Langgam baru seperti ini pastinya buat rumah memiliki kesan yang berbeda sehingga lebih mudah diingat.

Kemudian rumahpun tampil lebih maskulin dengan pilihan 3 warna dasar seperti putih, abu, dan hitam yang mendominasi.

Area depan didominasi oleh carport dengan kapasitas dua mobil, agar tetap terkesan ringan maka kami gunkan kanopi kaca pada carport.

Nah disebelah carport tepatnya dibawa tangga utama kami sediakan ruangan untuk genset. Keren kan rumah 3 lantai ini punya genset pribadi.

Lanjut kita menuju teras depan melalui tangga. Agar kesannya lebih fresh, bagian atap ruang genset kami tambahkan tanaman hijau.

Ketika memasuki rumah kita akan disambut oleh foyer. Sebagai area transisi, foyer kami tata cukup menarik dengan cabinat dan pernak-pernik cantik diatasnya.

Masuk lebih dalam kita akan bertemu dengan living area. Desain yang lega tanpa adanya banyak sekat buat area komunal ini terasa lebih luas. Selain itu ceiling yang tinggi juga memberikan kesan yang lebih special dan mewah.

Suasana ruang makan elegan juga tergambar jelas pada dining area ini, mulai dari pilihan warna hingga desain furniturenya menyatu dengan tepat.

Kemudian warna-warna netral seperti hitam putih menghiasi pantry, dan membuat kesannya lebih kekinian.

Next kita ke taman belakang. Meski tidak luas, namun keberadaanya sangat membantu menciptakan suasana yang lebih menyegarkan dalam rumah. Sehingga menambahkan daybed disini akan sangat baik.

Selanjutnya kita masuk ruang fitness. Suasana olahraga disini tentunya lebih menyenangkan. Bagimana tidak, pemandangan menyegarkan taman belakang dapat kita nikmati dari sini.

Nah untuk kenyamanan bersama di lantai ini juga kami sediakan powder room tepat bersebelahan dengan living area.

Kemudian kita masuk kamar tidur tamu. Interior modern minimalist dengan bukaan yang lebar buat suasana dalam kamar terlihat nyaman. Jadi tamu pasti betah menginap disini.

Apalagi kamar ini juga kami lengkapi dengan kamar mandi pribadi dengan standar hotel.

Selanjutnya kita akan mengunjungi lantai atas melalui tangga yang berada disebelah foyer.

Disini kita akan masuk kamar tidur anak pertama terlebih dahulu. Kamar ini dibuat cukup luas dengan pilihan lantai kayu sehingga kesannya sangat nyaman, bahkan dilengkapi balkon kearah depan juga.

Nah disini juga kami sediakan walk in closet dan kamar mandi dalam.

Kenyamanan suasana tropis dapat kita rasakan pada kamar anak kedua. Bukaan lebar mengarah ke balkon memberikan penerangan alami yang buat kamar lebih terang dan sehat.

Kemudian untuk walk in closetnya kami desain lebih besar dengan tampilan minimalist. Nah begitupun dengan kamar mandinya yang terasa nyaman dengan interior yang simple.

Yang satu ini adalah kamar tidur utama. Interior berkonsep modern luxury akan memanjakan waktu beritirahat kita.

Lantai kayu yang menghangatkan, finishing marmer pada dinding yang menjadi daya tarik, serta bukaan lebar yang memberi kesegaran jelas buat kamar terasangat sangat nyaman.

Meja panjang sebagai area kerja disini tampil cukup menarik dengan tambahan rak buku yang buat kesan minimalistnya lebih berkelas.

Nah yang buat bedroom ini semakin special adalah walk in closetnya yang paling luas. Pilihan pintu kaca dengan lighting warm menciptakan pantulan yang terkesan begitu elegant.

Kemudian untuk kamar mandinya tampil bersih dengan dominasi warna putih. Tambahan jendela juga memberikan akses bagi cahaya alami, jadi kesan ruangan lebih sehat.

Lanjut kita kembali menuruni tangga. Nah sekarang kita menuju tangga belakang yang berada tepat dibalik pantry.

Setelah menuruni tangga ke lantai dasar kita akan bertemu dengan area jemur. Tepat disebelahnya merupakan kamar tidur art, jadi ada dua kamar art yang tersedia disini.

Untuk area cuci berada tepat didepan kamar mandi art. Nah jadi kamar mandi ini bersifat sharing.

Behadapan dengan area cuci, wet kitchen kami desain cukup nyaman dengan interior berkonsep modern minimalist.

Nah dari wet kitchen ini kita bisa mengakses gudang rumah. Sebuah hunian wajib memiliki ruang penyimpanan yang lebih besar seperti ini.

Lanjut kita ke area office. Interiornya yang terkesan fomal dengan penataan meja meeting yang simetris. Karena berada di lantai paling dasar dan dibuat tertutup, area ini punya suasana yang lebih tenang.

Kemudian disebelahnya tersedia lounge area dengan suasana yang lebih santai berkonsep modern. Tambahan tanaman hijau disini juga memberi sedikit sentuhan alami. Nah keluar dari sini maka akan terhubung langsung ke area carport.

Terakhir kita akan masuk ke gudang untuk toko. Ruangan ini dibuat cukup luas, dengan penataan yang rapih tentunya akan memudahkan system pengecekan stok barang didalamnya.

Demikianlah cerita desain rumah client kami. Hunian style modern futuristic yang punya daya tarik berbeda. Tak hanya beliau, kamu pun bisa memiliki hunian seperti ini. Emporio juga akan sangat senang menjadi bagian dalam perjalananmu mewujudkan rumah impian. Jadi jangan lupa ikuti Intagram dan tiktok Emporio Architect untuk mendapatkan infomasi, dan inspirasi desain sesuai impianmu. Akhir kata terimakasi dan sampai jumpa di video selanjutnya.

           
KONSULTASI DENGAN CS KAMI
Syahrul Dwi Andrian, Amd
Andrian
Dwi Pratiwi, S.Ars
Tiwi
I Gusti Agung Ayu Chandra Devi, S.Ars
Devi
Aarles Sumarten, S.S.
Arles

Telp. Jabodetabek:
+6282146645837

Telp. Luar Jabodetabek:
+6282219788877

QR Code WA Jabodetabek:
QR Code WA Luar Jabodetabek:
Kantor Jakarta

DBS Bank Tower Lantai 28, Ciputra World, Jl. Prof. Dr. Satrio Kav. 3-5 Jakarta 12940

Google Map Emporio Architect Jakarta

Kantor Bali

PERUM Piakan Indah Mesari No. 18A, Jalan Piakan I, Batubulan, Kec. Sukawati, Kabupaten Gianyar, Bali 80582

Google Map Emporio Architect Bali

Kantor Bandung

Menara Asia Afrika Lantai 9 Regus Office No. 918, Jalan Asia Afrika No. 133-137, Bandung 40112

Google Map Emporio Architect Bandung

Kantor Yogyakarta

Jl. Sagan Kidul No.14, Terban, Kec. Gondokusuman, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta 55223

Google Map Emporio Architect Jogja

Kantor Surabaya

Pakuwon Center Lantai 23, Jl. Embong Malang 1-5, Surabaya, Jawa Timur 60261

Google Map Emporio Architect Surabaya

Kantor Semarang

Gedung Menara Suara Merdeka Lt. 11, Jalan Pandanaran No. 30, Pekunden, Semarang Tengah, Semarang, Jawa Tengah 50241

Google Map Emporio Architect Semarang

Kantor Balikpapan

Panin Tower Floor 8th, Jl. Jendral Sudirman No.7, Balikpapan, Kalimantan Timur 76113

Google Map Emporio Architect Balikpapan

Hubungi Kami
Konsultasi Jabodetabek: +6282146645837
Konsultasi Luar Jabodetabek: +6282219788877
Penawaran dan Kerja Sama: +6281353353909
Kritik, Saran dan Pengaduan: +6282146847758
HR & Lowongan Pekerjaan: +6281236313868

Konsultasi: infoCHARACTER SEQUENCE@emporioarchitect.com
Penawaran & Kerja Sama: partnershipCHARACTER SEQUENCE@emporioarchitect.com
Lowongan Pekerjaan: hrdCHARACTER SEQUENCE@emporioarchitect.com

Ikuti Kami