Jabodetabek : +6282146645837
  Luar Jabodetabek : +6282219788877

Video Desain Rumah Villa Bali 2 Lantai Bapak ATN 1519 di Canggu, Bali

Dipublikasikan 08 Desember 2023 

Hai sobat Emporio! Ketemu lagi sama aku Fairus di channel Emporio Architect. Di video kali ini, kita akan bahas desain rumah klien kami yang berlokasi di Canggu, Bali. Punya lahan di tengah area persawahan, klien yang merupakan businessman di bidang property ini berencana bangun villa pribadi. Tak sampai disitu, klien ini request desain hunian villa bergaya Bali etnik ala rumah tempo dulu. Sehingga kami buatkan desain hunian villa dengan permainan levelling, sesuai request Hunian bergaya ......

Hai sobat Emporio! Ketemu lagi sama aku Fairus di channel Emporio Architect. Di video kali ini, kita akan bahas desain rumah klien kami yang berlokasi di Canggu, Bali.

Punya lahan di tengah area persawahan, klien yang merupakan businessman di bidang property ini berencana bangun villa pribadi. Tak sampai disitu, klien ini request desain hunian villa bergaya Bali etnik ala rumah tempo dulu. Sehingga kami buatkan desain hunian villa dengan permainan levelling, sesuai request

Hunian bergaya Villa Bali di tengah sawah ini terlihat menawan dengan tampilan fasad Bali Etnik ala rumah tempo dulu. Dengan atap khas rumah tradisional Bali serta material dan ornament Bali pada fasadnya, pesona nostalgia sungguh terasa pada hunian ini.

Memasuki pekarangan, ada carport untuk menampung 2 mobil. Dihiasi tanaman tropis dan lampu hias, carport dengan finishing batu alam dan ornament Bali ini tampak cantik dan sangat khas Bali, kan?

Membuka pintu angkul-angkul, kita disambut kolam ikan Koi yang indah. Berhias decking, tanaman hijau hingga lampu hias dan kolam air mancur khas Bali, taman depan ini memiliki nuansa Villa Bali yang kental, ya.

Masuk ke dalam, suasana villa mewah di living area akan buat kita terpana! Berkonsep open-plan dengan void dan bukaan kaca lebar yang menampilkan view swimming pool, living area ini terasa lega dan nyaman banget.

Di belakangnya, ada dining area beraksen kayu dengan nuansa hangat, yang jadikan santap makan bersama keluarga terasa lebih berkualitas dan istimewa.

Ada pula dry kitchen lega dengan mini bar berhias marmer warna putih. Dihiasi kayu dan lampu pendant pada plafonnya, memasak dengan suasana dan suguhan view backyard seperti ini pasti beri kesan yang berbeda, deh.

Agar kesan liburan makin terasa, kami hadirkan backyard luas berisi swimming pool, decking, day bed dan taman. Jadikan area ini spot terbaik untuk family time maupun healing sambil menikmati view Wah, cuma ngebayangin aja udah bikin happy ya!

Tak hanya itu, disini juga ada shower area outdoor, yang berdekatan dengan kandang anjing dan jalan setapak berhias batuan coral yang terhubung ke area depan rumah.

Menggeser sliding door kaca, kita sampai di kamar tidur utama. Berhias lampu, aksen kayu serta bukaan kaca lebar yang menampilkan view taman dan kolam renang, kamar tidur utama ini benar-benar mewah dengan kenyamanan Villa Bali.

Terdapat pula walk-in-closet lega serta kamar mandi elegan, lengkap dengan bathtub. Tampil berkelas dan anggun di tiap sudut, kamar tidur utama ini memang idaman banget!

Berjalan ke arah tangga, kita akan dapati powder room berukuran 2 x 2 meter yang lega dan estetik.

Menuju lantai atas lalu membuka pintu ini, kita tiba di kamar tidur tamu pertama. Menyusuri walk-in-closet dan membuka pintu, ada kamar mandi berfinishing batu alam.

Keluar ruangan, kemewahan kamar tamu pertama dijamin buat semua orang terpana. Pemakaian material kayu dan batu alam serta hiasan lampu, aksen kayu dan artwork pada interiornya, buat kamar tidur ini nyaman dan mempesona.

Dilengkapi bukaan kaca lebar dan balkon yang menampilkan view alam, kamar tidur tamu pertama ini sungguh idaman dengan suasana liburan, tak kalah dari kamar sebelumnya!

Beralih ke ruangan sebelah, ada kamar tidur tamu kedua. Mengusung konsep Villa Bali modern pada interiornya, kamar tidur tamu kedua dengan balkon ke arah depan rumah ini terasa nyaman, lega dan estetik, tentunya.

Difasilitasi juga dengan walk-in-closet dan kamar mandi dalam yang mewah, kamar tidur tamu kedua ini ga kalah oke dengan kamar tidur lainnya, kan??

Menggeser sliding door kaca, ada balkon bersama yang cukup lega. Membuka pintu ini lalu terus berjalan menuruni tangga, kita akan dapati pintu yang terhubung ke area servis.

Terasa lega, area servis ini kami fasilitasi dengan area jemur beratap kaca. Terdapat pula laundry area, kamar mandi hingga kamar tidur ART yang nyaman dengan jendela kecil.

Oiya, area servis ini punya pintu akses yang terhubung langsung ke carport, sehingga aktivitas ART tak mengganggu penghuni rumah. Gimana, hunian villa ini oke banget, kan?

Nah, demikian cerita desain rumah klien kami. Hunian bergaya Villa Bali Etnik di Bali yang pancarkan suasana liburan dan kesan nostalgia! Tak hanya beliau, kamu pun bisa punya hunian seperti ini. Emporio akan sangat senang menjadi bagian dari perjalananmu mewujudkan rumah impian.

Ikuti juga Instagram dan tiktok Emporio Architect untuk mendapat infomasi dan inspirasi desain sesuai impianmu. Akhir kata, terimakasih dan sampai jumpa di video selanjutnya!

           
KONSULTASI DENGAN CS KAMI
Syahrul Dwi Andrian, Amd
Andrian
Dwi Pratiwi, S.Ars
Tiwi
I Gusti Agung Ayu Chandra Devi, S.Ars
Devi
Aarles Sumarten, S.S.
Arles

Telp. Jabodetabek:
+6282146645837

Telp. Luar Jabodetabek:
+6282219788877

QR Code WA Jabodetabek:
QR Code WA Luar Jabodetabek:
Kantor Jakarta

DBS Bank Tower Lantai 28, Ciputra World, Jl. Prof. Dr. Satrio Kav. 3-5 Jakarta 12940

Google Map Emporio Architect Jakarta

Kantor Bali

PERUM Piakan Indah Mesari No. 18A, Jalan Piakan I, Batubulan, Kec. Sukawati, Kabupaten Gianyar, Bali 80582

Google Map Emporio Architect Bali

Kantor Bandung

Menara Asia Afrika Lantai 9 Regus Office No. 918, Jalan Asia Afrika No. 133-137, Bandung 40112

Google Map Emporio Architect Bandung

Kantor Yogyakarta

Jl. Sagan Kidul No.14, Terban, Kec. Gondokusuman, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta 55223

Google Map Emporio Architect Jogja

Kantor Surabaya

Pakuwon Center Lantai 23, Jl. Embong Malang 1-5, Surabaya, Jawa Timur 60261

Google Map Emporio Architect Surabaya

Kantor Semarang

Gedung Menara Suara Merdeka Lt. 11, Jalan Pandanaran No. 30, Pekunden, Semarang Tengah, Semarang, Jawa Tengah 50241

Google Map Emporio Architect Semarang

Kantor Balikpapan

Panin Tower Floor 8th, Jl. Jendral Sudirman No.7, Balikpapan, Kalimantan Timur 76113

Google Map Emporio Architect Balikpapan

Hubungi Kami
Konsultasi Jabodetabek: +6282146645837
Konsultasi Luar Jabodetabek: +6282219788877
Penawaran dan Kerja Sama: +6281353353909
Kritik, Saran dan Pengaduan: +6282146847758
HR & Lowongan Pekerjaan: +6281236313868

Konsultasi: infoCHARACTER SEQUENCE@emporioarchitect.com
Penawaran & Kerja Sama: partnershipCHARACTER SEQUENCE@emporioarchitect.com
Lowongan Pekerjaan: hrdCHARACTER SEQUENCE@emporioarchitect.com

Ikuti Kami