Jabodetabek : +6282146645837
  Luar Jabodetabek : +6282219788877

Video Desain Rumah Modern 3 Lantai Ibu MLS 1463 di Jakarta

Dipublikasikan 15 Juni 2023 

Hai sobat Emporio! Ketemu lagi sama aku Fairus di channel Emporio Architect. Di video kali ini, kita akan bahas desain rumah klien kami yang berlokasi di Jakarta. Punya lahan yang tergolong kecil dengan lebar 10 meter, klien yang perfeksionis ini request rumah yang easy-maintenance dan bisa nampung semua kebutuhan ruangnya. Hunian 3 lantai bergaya Modern ini tampak megah dan keren dengan permainan levelling serta finishing batu alam pada eksteriornya. Ada pula garasi dan carport untuk 4 m......

Hai sobat Emporio! Ketemu lagi sama aku Fairus di channel Emporio Architect. Di video kali ini, kita akan bahas desain rumah klien kami yang berlokasi di Jakarta.

Punya lahan yang tergolong kecil dengan lebar 10 meter, klien yang perfeksionis ini request rumah yang easy-maintenance dan bisa nampung semua kebutuhan ruangnya.

Hunian 3 lantai bergaya Modern ini tampak megah dan keren dengan permainan levelling serta finishing batu alam pada eksteriornya. Ada pula garasi dan carport untuk 4 mobil, dengan atap kaca yang tidak full menutup area carport. Wah, unik juga ya!

Berkunjung ke rumah ini lalu menaiki tangga di sisi kiri, kita akan sampai di teras depan dengan hiasan tanaman hijau dan railing

Masuk ke dalam, kita akan langsung disambut ruang tamu bergaya modern yang mungil namun estetik.

Didekatnya, ada kamar mandi ukuran 2 x 2 meter yang cukup lega dengan ventilasi, washtafel, cermin, closet duduk dan shower area berpartisi kaca.

Ada juga kamar tidur tamu bergaya modern yang estetik dengan dinding kayu berhias artwork. Dilengkapi meja kerja, bukaan kaca dan balkon, ruangan ini terasa nyaman, ya!

Melewati tangga, kita akan dibuat kagum dengan suasana living area yang lapang. Dibalut warna earthy-tone dengan suguhan view air terjun buatan yang minimalis, living area ini tampil estetik, cozy dan luxurious.

Di belakangnya ada dining area yang tak kalah menawan dengan hiasan lampu pendant dan aksen kaca di dinding. Makan bersama keluarga disini tentu terasa menyenangkan.

Ada juga dry kitchen berisi mini bar yang tampak cantik dengan paduan warna coklat dan putih. Dipojokan juga ada seating area mungil dengan dinding kaca ke arah backyard.

Melewati sliding door ini, terdapat backyard minimalis berhias decking kayu dan air terjun buatan. Dengan dinding berhias ornament, backyard ini tampak cukup oke, bukan?

Naik ke lantai atas melalui tangga utama, kita akan temukan ruang keluarga yang terang, nyaman dan lega dengan akses ke balkon. Bayangin, duduk santai disini sembari bersenda gurau bersama keluarga tercinta, pasti akan terasa menyenangkan deh!

Membuka pintu pertama, kita akan sampai di kamar tidur utama. Tampak mewah dengan style modern, kamar tidur utama ini terasa lega dan nyaman dengan balkon pribadi dan kamar mandi dalam.

Di sebelahnya, ada kamar tidur anak pertama yang menawan bernuansa all-white. Berukuran 5 x 4 meter, kamar tidur dengan bukaan kaca & balkon ini sungguh idaman ya!

Tepat di sampingnya, ada kamar mandi bersama yang cukup lapang, bersih dan mewah.

Ada juga kamar tidur anak kedua yang tampil berkelas dengan dominasi kayu dan kesan hangat. Seperti kamar sebelumnya, kamar ini juga dilengkapi bukaan kaca, balkon serta tangga yang mengarah ke atap.

Turun ke lantai bawah lalu membuka pintu di samping tangga, kita akan kembali melihat tangga. Berjalan menuruni tangga ini, kita akan sampai di garasi yang muat menampung 2 mobil.

Tak cuma itu, disini juga ada service area. Dilengkapi laundry area, walk-in-closet mewah, wet kitchen yang lega, gudang ukuran 4 x 3 meter, kamar ART, hingga toilet, service area di rumah ini sungguh lengkap, ya!

Berjalan ke arah carport berkapasitas 2 mobil, kita juga bisa temui pintu menuju ruangan yang cukup lega untuk menampung torren air.

Demikian cerita desain rumah klien kami. Rumah modern 3 lantai yang tampak megah dengan lebar lahan 10 meter. Tak hanya beliau, kamu pun bisa punya hunian seperti ini. Emporio akan sangat senang menjadi bagian dari perjalananmu mewujudkan rumah impian. Ikuti juga Instagram dan tiktok Emporio Architect untuk mendapat infomasi dan inspirasi desain sesuai impianmu. Akhir kata, terimakasih dan sampai jumpa di video selanjutnya!

           
KONSULTASI DENGAN CS KAMI
Syahrul Dwi Andrian, Amd
Andrian
Dwi Pratiwi, S.Ars
Tiwi
I Gusti Agung Ayu Chandra Devi, S.Ars
Devi
Aarles Sumarten, S.S.
Arles

Telp. Jabodetabek:
+6282146645837

Telp. Luar Jabodetabek:
+6282219788877

QR Code WA Jabodetabek:
QR Code WA Luar Jabodetabek:
Kantor Jakarta

DBS Bank Tower Lantai 28, Ciputra World, Jl. Prof. Dr. Satrio Kav. 3-5 Jakarta 12940

Google Map Emporio Architect Jakarta

Kantor Bali

PERUM Piakan Indah Mesari No. 18A, Jalan Piakan I, Batubulan, Kec. Sukawati, Kabupaten Gianyar, Bali 80582

Google Map Emporio Architect Bali

Kantor Bandung

Menara Asia Afrika Lantai 9 Regus Office No. 918, Jalan Asia Afrika No. 133-137, Bandung 40112

Google Map Emporio Architect Bandung

Kantor Yogyakarta

Jl. Sagan Kidul No.14, Terban, Kec. Gondokusuman, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta 55223

Google Map Emporio Architect Jogja

Kantor Surabaya

Pakuwon Center Lantai 23, Jl. Embong Malang 1-5, Surabaya, Jawa Timur 60261

Google Map Emporio Architect Surabaya

Kantor Semarang

Gedung Menara Suara Merdeka Lt. 11, Jalan Pandanaran No. 30, Pekunden, Semarang Tengah, Semarang, Jawa Tengah 50241

Google Map Emporio Architect Semarang

Kantor Balikpapan

Panin Tower Floor 8th, Jl. Jendral Sudirman No.7, Balikpapan, Kalimantan Timur 76113

Google Map Emporio Architect Balikpapan

Hubungi Kami
Konsultasi Jabodetabek: +6282146645837
Konsultasi Luar Jabodetabek: +6282219788877
Penawaran dan Kerja Sama: +6281353353909
Kritik, Saran dan Pengaduan: +6282146847758
HR & Lowongan Pekerjaan: +6281236313868

Konsultasi: infoCHARACTER SEQUENCE@emporioarchitect.com
Penawaran & Kerja Sama: partnershipCHARACTER SEQUENCE@emporioarchitect.com
Lowongan Pekerjaan: hrdCHARACTER SEQUENCE@emporioarchitect.com

Ikuti Kami