Jabodetabek : +6282146645837
  Luar Jabodetabek : +6282219788877

Video Desain Rumah Modern 3 Lantai Bapak Welly di Balikpapan

Dipublikasikan 19 Januari 2022 

Hi Sobat Emporio. Kali ini kita akan bahas desain rumah modern dengan luas bangunan total 420m2. Gimana sih kesan pertama kalian ketika melihat desain rumah ini? Tak hanya mewah dan megah, tapi juga menyenangkan dengan adanya moon deck area. Suasana rumah juga terasa sangat nyaman dengan adanya taman depan yang memberikan kesegaran. Kemudian kita diarahkan masuk melalui teras depan. Nah kedatangan kita akan disambut oleh living area. Suasana yang lega dengan interior modern yang berkelas......

Hi Sobat Emporio. Kali ini kita akan bahas desain rumah modern dengan luas bangunan total 420m2.

Gimana sih kesan pertama kalian ketika melihat desain rumah ini? Tak hanya mewah dan megah, tapi juga menyenangkan dengan adanya moon deck area.

Suasana rumah juga terasa sangat nyaman dengan adanya taman depan yang memberikan kesegaran. Kemudian kita diarahkan masuk melalui teras depan.

Nah kedatangan kita akan disambut oleh living area. Suasana yang lega dengan interior modern yang berkelas pastinya buat area ini terasa nyaman banget kan?

Untuk dining area kami letakkan pada area paling menyegarkan dengan bukaan lebar mengarah langsung ke taman belakang. Jadi suasana makan terasa lebih nikmat bukan?

Nuansa putih kami pilih untuk menghiasi kitchen, hal ini tentunya buat kitchen tampak terang dan bersih.

Sesuai request, hunian ini juga kami lengkapi dengan kamar tidur untuk tamu. Konsep modern tropis buat kamar ini terlihat lebih nyaman, dengan bukaan yang memberikan pemandangan taman belakang.

Nah ini dia kamar tidur utama. Gimana? Pastinya ngga cuma nyaman tapi juga berkelas, finishing dengan motif kayu serta dominasi warna coklat buat suasana kamar terkesan lebih hangat. Dan dibuat makin special juga dengan adanya bukaan langsung ke backyard.

Bedroom ini juga kami lengkapi dengan walk in closet dan kamar mandi dalam. Nah finishing marmer putih bercorak pada kamar mandi membuatnya tampak mewah.

Untuk membuat suasana rumah lebih menyegarkan, maka baik adanya melengkapi rumah dengan taman belakang.

Selanjutnya mari kita lihat ruangan di lantai atas. kira-kira ada ruangan apa aja ya?

Memiliki library di dalam rumah adalah impian para pecinta buku. Suasana yang nyaman dengan cahaya alami pastinya buat aktivitas membaca jauh lebih menyenangkan, apalagi jika ditemani pemadangan alami seperti ini.

Nah lantai ini juga kami lengkapi dengan living area, dengan ditemani bukaan lebar serta berada disebelah void pastinya buat suasana area ini terasa lebih lega.

Disebelah living area juga kami sediakan lounge, sehingga ada lebih banyak tempat untuk kumpul keluarga.

Yang satu ini adalah kamar tidur anak. Konsep modern buat kamar ini terlihat sangat kekinian, dengan warna-warna netral yang kalem, ditemani pemandangan menyegarkan.

Selanjutnya kita menuju kamar tidur anak yang kedua. Nah disini suasananya sedikit berbeda, selain bisa melihat pemandangan sunshading yang cukup unik, kita juga tetap mendapatkan cahaya dan udara alami.

Nah sobat emporio, gimana desain rumah ini menurut kalian? Cukup menarik kan? Tapi tunggu dulu, masih ada bebera ruangan menarik di lantai teratas.

Ini dia living area ketiga. Gimana udah heran belum? Ya jadi area ini kami desain dengan konse minimalist agar kesannya lebih santai.

Tetap disebelahnya merupakan gym area. Konsep open plan buat kedua area ini terasa sama leganya bukan? Jadi bisa lebih nyaman dong dalam berkegiatan.

Nah hal menarik lainnya yaitu, adanya moon deck area. Area ini dipastikan jadi tempat bersantai ternyaman. Duduk ditemani minuman hangat, sembari menikmati indahnya langit, pasti rasanya damai banget kan?

Jadi gimana menurut kalian? Desain rumah modern impian dong pastinya. Tidak hanya melayani secara langsung, Emporio Architect juga mampu melayani secara 100% online seperti virtual meeting. Dengan canggihnya teknologi saat ini, Anda tidak perlu khawatir lagi, cukup percayakan hunian impian Anda bersama kami Emporio Architect.

Di video berikutnya Emporio akan menampilkan desain rumah dengan style modern tropis. Desain yang monumental buat hunian ini tampak megah, begitu pula dengan finishing material berkelas yang mempermewah tampilannya. Apalagi desain rumah ini punya tempat gym semi outdoor loh. Jadi, penasaran seperti apa desain rumahnya? Sampai jumpa di video selanjutnya. Eits jangan lupa untuk subscribe ya dan klik notificationnya sebagai tanda dukungan kalian kepada channel ini byeee…

           
KONSULTASI DENGAN CS KAMI
Syahrul Dwi Andrian, Amd
Andrian
Dwi Pratiwi, S.Ars
Tiwi
I Gusti Agung Ayu Chandra Devi, S.Ars
Devi
Ida Ayu Wisma Anggaritha Pathni, S.Kom., MTA
Dayu
Aarles Sumarten, S.S.
Aarles

Telp. Jabodetabek:
+6282146645837

Telp. Luar Jabodetabek:
+6282219788877

QR Code WA Jabodetabek:
QR Code WA Luar Jabodetabek:
Kantor Jakarta

DBS Bank Tower Lantai 28, Ciputra World, Jl. Prof. Dr. Satrio Kav. 3-5 Jakarta 12940

Google Map Emporio Architect Jakarta

Kantor Bali

PERUM Piakan Indah Mesari No. 18A, Jalan Piakan I, Batubulan, Kec. Sukawati, Kabupaten Gianyar, Bali 80582

Google Map Emporio Architect Bali

Kantor Bandung

Menara Asia Afrika Lantai 9 Regus Office No. 918, Jalan Asia Afrika No. 133-137, Bandung 40112

Google Map Emporio Architect Bandung

Kantor Yogyakarta

Jl. Sagan Kidul No.14, Terban, Kec. Gondokusuman, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta 55223

Google Map Emporio Architect Jogja

Kantor Surabaya

Pakuwon Center Lantai 23, Jl. Embong Malang 1-5, Surabaya, Jawa Timur 60261

Google Map Emporio Architect Surabaya

Kantor Semarang

Gedung Menara Suara Merdeka Lt. 11, Jalan Pandanaran No. 30, Pekunden, Semarang Tengah, Semarang, Jawa Tengah 50241

Google Map Emporio Architect Semarang

Kantor Balikpapan

Panin Tower Floor 8th, Jl. Jendral Sudirman No.7, Balikpapan, Kalimantan Timur 76113

Google Map Emporio Architect Balikpapan

Hubungi Kami
Konsultasi Jabodetabek: +6282146645837
Konsultasi Luar Jabodetabek: +6282219788877
Penawaran dan Kerja Sama: +6281353353909
Kritik, Saran dan Pengaduan: +6282146847758
HR & Lowongan Pekerjaan: +6281236313868

Konsultasi: infoCHARACTER SEQUENCE@emporioarchitect.com
Penawaran & Kerja Sama: partnershipCHARACTER SEQUENCE@emporioarchitect.com
Lowongan Pekerjaan: hrdCHARACTER SEQUENCE@emporioarchitect.com

Ikuti Kami