Jabodetabek : +6282146645837
  Luar Jabodetabek : +6282219788877

Video Desain Rumah Modern 3 Lantai Ibu Aurelia di Tangerang

Dipublikasikan 20 Januari 2022 

Hi Sobat Emporio. Kali ini kita akan bahas desain rumah modern dengan luas bangunan total 450m2. Fasad yang begitu mengagumkan dengan bentuk yang megah, serta finishing material berkelas, pastinya membuat setiap mata tertuju padanya. Hunian pada lahan hook ini kami desain dengan dua fasad, dimana bagian sempadan kami manfaatkan sebagai taman. Jadi tak hanya sekedar megah, tapi juga menyegarkan. Nah sekarang mari kita lihat bagian dalam rumah. Meski tidak luas, tapi ruang tamu kami desai......

Hi Sobat Emporio. Kali ini kita akan bahas desain rumah modern dengan luas bangunan total 450m2.

Fasad yang begitu mengagumkan dengan bentuk yang megah, serta finishing material berkelas, pastinya membuat setiap mata tertuju padanya.

Hunian pada lahan hook ini kami desain dengan dua fasad, dimana bagian sempadan kami manfaatkan sebagai taman. Jadi tak hanya sekedar megah, tapi juga menyegarkan.

Nah sekarang mari kita lihat bagian dalam rumah.

Meski tidak luas, tapi ruang tamu kami desain dengan interior modern yang berkelas, agar kesan pertama yang diberikan lebih menarik.

Dibalik ruang tamu ada living area. Suasana lega yang menyegarkan kami ciptakan pada area ini, dengan konsep open plan yang menyatukan living area dan dining area tanpa adanya sekat.

Untuk dining area kami letakkan pada area paling menyegarkan dengan bukaan lebar mengarah langsung ke taman. Jadi suasana makan terasa lebih nikmat bukan?

Next kita ke dapur. Dapur kami desain tertutup agar tidak mengganggu ruangan lainnya. Kitchen set dengan desain modern bernuansa abu dan hitam memberikan tampilan yang keren kan?

Ini adalah kamar tidur tamu. Kesannya seger banget kan, dengan adanya bukaan lebar yang memberi pemandangan hijau. Selain itu interior berkonsep minimalist juga buat nyaman suasana kamar ini.

Nah sekarang saatnya kita lihat ruangan di lantai atas.

Di lantai ini juga kami desainkan living area, dengan suasana modern tropis yang dibuat void. Jadi kesannya sangat lega dan nyaman pastinya, apalagi untuk nobar atau mabar bareng teman dan saudara

Yang satu ini adalah kamar tidur anak. Berada pada lahan hook kami manfaatkan dengan menempatkan lebih banyak bukaan, sehingga lebih banyak pemandangan yang dapat dilihat seperti pada kamar ini.

Selanjutnya kita menuju kamar tidur utama. Gimana? Pastinya ngga cuma nyaman tapi juga berkelas. Selain paling luas, bedroom ini juga kami desain dengan interior modern yang memiliki balkon pribadi. Dan dibuat makin special dengan adanya area nonton khusus yang dilengkapi sofa nyaman.

Nah ini nih area yang biasanya paling digemari perempuan. Disini walk in closet kami desain sama berkelasnya, dengan pilihan pintu bermotif kayu, dan sebagainnya lagi menggunakan kaca.

Sedangkan untuk kamar mandi suasananya kami buat lebih gelap, dengan perpaduan warna hitam dan abu sehingga tampak sangat elegant.

Nah sekarang kita akan naik tangga lagi nih, menuju ke lantai teratas.

Jadi disini ada multi-function area. Interior berkonsep modern dengan pemandangan luas yang melegakan, pastinya buat suasana ruangan terasa lebih menenangkan. Maka dari itu ngga hanya cocok untuk ngumpul bareng temen, tapi juga bisa jadi tempat berkreativitas kan.

Nah tepat disebelah multi-function area terdapat balkon, yang difungsikan juga sebagai tempat gym. Seru banget kan, olahraga semi outdoor dengan suasana yang pastinya lebih berbaur dengan alam.

Terakhir kita menuju workspace. Berada di zona paling tenang, pastinya buat suasana ruangan ini semakin nyama. Apalagi ditemani interior yang kekinian dengan pemandangan menyegarkan, tentu buat kita jadi lebih fokus.

Jadi gimana menurut kalian? Desain rumah modern yang berkelas dong! Tidak hanya melayani secara langsung, Emporio Architect juga mampu melayani secara 100% online seperti virtual meeting. Dengan canggihnya teknologi saat ini, Anda tidak perlu khawatir lagi, cukup percayakan hunian impian Anda bersama kami Emporio Architect.

Di video berikutnya Emporio akan menampilkan desain rumah dengan style modern tropis. Suasana modern tropis yang megah tergambarkan pada fasda depan hunian ini. Apalagi backyard yang ditata begitu apik dengan lansekap yang indah, dan dilengakapi swimming pool pastinya buat suasana rumah terasa sangat menenangkan. Jadi, penasaran seperti apa desain rumahnya? Sampai jumpa di video selanjutnya. Eits jangan lupa untuk subscribe ya dan klik notificationnya sebagai tanda dukungan kalian kepada channel ini byeee…

           
KONSULTASI DENGAN CS KAMI
Syahrul Dwi Andrian, Amd
Andrian
Dwi Pratiwi, S.Ars
Tiwi
I Gusti Agung Ayu Chandra Devi, S.Ars
Devi
Ida Ayu Wisma Anggaritha Pathni, S.Kom., MTA
Dayu
Aarles Sumarten, S.S.
Aarles

Telp. Jabodetabek:
+6282146645837

Telp. Luar Jabodetabek:
+6282219788877

QR Code WA Jabodetabek:
QR Code WA Luar Jabodetabek:
Kantor Jakarta

DBS Bank Tower Lantai 28, Ciputra World, Jl. Prof. Dr. Satrio Kav. 3-5 Jakarta 12940

Google Map Emporio Architect Jakarta

Kantor Bali

PERUM Piakan Indah Mesari No. 18A, Jalan Piakan I, Batubulan, Kec. Sukawati, Kabupaten Gianyar, Bali 80582

Google Map Emporio Architect Bali

Kantor Bandung

Menara Asia Afrika Lantai 9 Regus Office No. 918, Jalan Asia Afrika No. 133-137, Bandung 40112

Google Map Emporio Architect Bandung

Kantor Yogyakarta

Jl. Sagan Kidul No.14, Terban, Kec. Gondokusuman, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta 55223

Google Map Emporio Architect Jogja

Kantor Surabaya

Pakuwon Center Lantai 23, Jl. Embong Malang 1-5, Surabaya, Jawa Timur 60261

Google Map Emporio Architect Surabaya

Kantor Semarang

Gedung Menara Suara Merdeka Lt. 11, Jalan Pandanaran No. 30, Pekunden, Semarang Tengah, Semarang, Jawa Tengah 50241

Google Map Emporio Architect Semarang

Kantor Balikpapan

Panin Tower Floor 8th, Jl. Jendral Sudirman No.7, Balikpapan, Kalimantan Timur 76113

Google Map Emporio Architect Balikpapan

Hubungi Kami
Konsultasi Jabodetabek: +6282146645837
Konsultasi Luar Jabodetabek: +6282219788877
Penawaran dan Kerja Sama: +6281353353909
Kritik, Saran dan Pengaduan: +6282146847758
HR & Lowongan Pekerjaan: +6281236313868

Konsultasi: infoCHARACTER SEQUENCE@emporioarchitect.com
Penawaran & Kerja Sama: partnershipCHARACTER SEQUENCE@emporioarchitect.com
Lowongan Pekerjaan: hrdCHARACTER SEQUENCE@emporioarchitect.com

Ikuti Kami