Jabodetabek : +6282146645837
  Luar Jabodetabek : +6282219788877

Video Desain Rumah Modern 2.5 Lantai Ibu ELN 1467 di Palembang

Dipublikasikan 29 Mei 2023 

Hai sobat Emporio ketemu lagi sama aku Sangayu di channel Emporio Architect. Di video kali ini kita akan bahas desain rumah klien kami yang berlokasi di Palembang. Style modern menjadi pilihan beliau untuk rumah yang akan dihuni oleh keluarga kecilnya. Dominasi material alami dengan kombinasi warna yang kalem buat hunian ini tampil elegant. Hunian ini dibagi menjadi 3 zonasi secara vertical, dimana lantai dasar dikhususnya sebagai area service, lantai satu menjadi area public, dan lantai ......

Hai sobat Emporio ketemu lagi sama aku Sangayu di channel Emporio Architect. Di video kali ini kita akan bahas desain rumah klien kami yang berlokasi di Palembang.

Style modern menjadi pilihan beliau untuk rumah yang akan dihuni oleh keluarga kecilnya. Dominasi material alami dengan kombinasi warna yang kalem buat hunian ini tampil elegant.

Hunian ini dibagi menjadi 3 zonasi secara vertical, dimana lantai dasar dikhususnya sebagai area service, lantai satu menjadi area public, dan lantai dua menjadi area privat yang didominasi oleh kamar tidur.

Untuk membatasi intensitas cahaya alami masuk ke dalam ruangan, maka kami tambahkan sun shading, jadi cahaya tetap bisa masuk namun panasnya lebih teredam.

Agar rumah terkesan lebih privat, pagarpun kami desain cukup tinggi setara dengan plafon lantai dasar, hal ini juga buat rumah bisa terasa lebih aman.

Beranjak masuk melalui carport dengan kapasitas 2 mobil, yang bagian atasnya dijadikan sebagai moondeck.

Nah disekitar carport kami sediakan seating area untuk supir, lengkap dnegan kamar mandi di sebelahnya.

Lanjut kita menaiki tangga menuju entrance utama bangunan. Setelah masuk kita akan disambut oleh ruang altar. Suasananya dibuat cukup tertutup tanpa ada jendela satupun, dengan desain interior yang berkelas.

Dari altar kemudian kita diarahkan ke living area. Kemewahan yang menyegarkan ditawarkan disini. Bukaan lebar kearah backyard jelas menjadi pemandangan terbaik yang dapat dinikmati.

Kemudian dining areapun menawarkan suasana makan mewah, dengan ceiling yang tinggi sehingga buat kesan ruangan jadi lebih megah.

Nah untuk dry kitchen tampil lebih maskulin dengan sentuhan warna hitam yang dominan. Hadirnya island table disini juga buat dry kitchen lebih berkelas.

Selain dry kitchen, rumah modern inipun dilengkapi wet kitchen. Untuk menjaga kerapihan rumah, ruang utama untuk memasak ini kami buat tertutup. Nah dari sini juga ada akses berupa tangga service menuju lantai lainnya.

Dari kitchen kemudian kita masuk kamar tidur tamu. Meski akan jarang digunakan kamar ini tetap kami desain senyaman mungkin, dengan interior berkonsep modern luxury. Kamar pun dibuat semakin menarik dengan adanya bukaan lebar kearah moon deck area.

Untuk kenyamanan tamu kami sediakan walk in closet dan kamar mandi dalam juga disini.

Next kita ke backyard. Area ini kami desain cukup luas lengkap dengan swimming pool serta lounge area sesuai keinginan client.

Keberadaannya tentu menjadi tempat rekreasi terbaik di dalam rumah. Nah disini juga kami sediakan shower outdoor.

Kemudian untuk menyalurkan hobi beliau dalam berolahraga, maka disediakan tempat gym yang memiliki pemandangan langsung ke swimming pool. Jadi suasana berolahaga disini pastinya lebih menyenangkan.

Kembali ke dalam, selanjutnya kita menaiki tangga utama menuju ke lantai dua.

Pertama kita akan masuk kamar tidur anak. Mengingat anak beliau yang masih kecil maka keamanannya sangat kami perhatikan. Sehingga setiap kamar anak tidak kami lengkapi balkon, kemudian jendelanya hanya dapat dibuka setinggi railing.

Kemudian walk in closet dan kamar mandi pribadi tetap kami sediakan, jadi bisa tetap digunakan hingga ia besar nanti.

Lanjut kita masuk kamar tidur utama. Kamar ini tentu kami desain paling luas, dengan desain interior berkonsep luxury modern yang pastinya sangat nyaman. Suasana kamarpun kami buat lebih hangat dengan dominasi material kayu dan diimbangi ligting warm.

Kemudian bukaan kami buat lebih lebar mengarah ke balkon. Jadi cahaya dan udara alami bisa diperoleh dengan optimal juga.

Nah yang buat kamar ini semakin special adalah walk in closetnya yang paling luas. Pilihan pintu kaca buat semua koleksi fashionnya terpampang jelas, jadi kesannya lebih mewah.

Tak hanya itu, kamar mandinyapun kami desain paling mewah, dengan dominasi marmer berfasilitas lengkap. Ya berasa kamar mandi resort bintang lima gitu deh.

Keluar kamar, kemudian kita bertemu ruang serbaguna. Nah ruangan ini bisa jadi area komunal untuk kumpul keluarga. Suasananya kami buat lebih intimate dengan pilihan warna-warna hangat yang membumi.

Next kita masuk kamar tidur anak kedua. Lorong yang cukup panjang menghantarkan kita ke arah tempat tidur. Posisi bed dibuat menghadap jendela, jadi kita bisa tidur ditemani pemandangan luar yang lebih menyegarkan.

Nah kamar ini juga dilengkapi kamar mandi dengan interior bernuansa abu yang terkesan lebih masukin.

Kemudian untuk walk in closetnya berada tepat disebelah pintu masuk. Semua area dibuat bersekat-sekat jadi kesannya lebih rapih.

Dari kamar tidur anak kita kembali menuruni tangga menuju ke lantai dasar. Area dibawah tangga kami manfaatkan sebagai toilet yang bisa digunakan oleh siapa saja termasuk tamu.

Nah disini kita akan melihat ruang penyimpanan yang cukup luas. Jika ingin tetap menjaga kerapihan rumah, maka memiliki ruangan seperti ini adalah sebuah kewajiban. Seiring dengan bertambahnya kebutuhan, maka semakin banyak pula tempat penyimpanan yang diperlukan.

Keluar dari ruang penyimpanan kita akan melihat garasi yang cukup untuk 2 mobil juga.

Dari sini kemudian kita masuk ke area service lainnya. Jadi disini ada kamar tidur asisten rumah tangga, yang diperuntukkan bagi 2 orang.

Kemudian disebelahnya ada kamar mandi sharing yang dapat digunakan oleh mereka juga.

Nah area cuci dan jemur juga berada disini. Khusus area jemur kami buat void dengan atap sky light, jadi tetap mendapat cahaya alami.

Demikianlah cerita desain rumah klien kami. Hunian bergaya modern yang menyegarkan dan ramah anak. Tak hanya beliau, kamu pun bisa memiliki hunian seperti ini. Emporio juga akan sangat senang menjadi bagian dalam perjalananmu mewujudkan rumah impianmu. Ikuti juga Intagram dan tiktok Emporio Architect untuk mendapatkan infomasi, dan inspirasi desain sesuai impianmu. Akhir kata terimakasi dan sampai jumpa di video selanjutnya.

VIDEO 3D DESAIN TERBARU:
VIDEO HASIL KONSTRUKSI:
           
KONSULTASI DENGAN CS KAMI
Syahrul Dwi Andrian, Amd
Andrian
Dwi Pratiwi, S.Ars
Tiwi
I Gusti Agung Ayu Chandra Devi, S.Ars
Devi
Ida Ayu Wisma Anggaritha Pathni, S.Kom., MTA
Dayu
Aarles Sumarten, S.S.
Aarles

Telp. Jabodetabek:
+6282146645837

Telp. Luar Jabodetabek:
+6282219788877

QR Code WA Jabodetabek:
QR Code WA Luar Jabodetabek:
Kantor Jakarta

DBS Bank Tower Lantai 28, Ciputra World, Jl. Prof. Dr. Satrio Kav. 3-5 Jakarta 12940

Google Map Emporio Architect Jakarta

Kantor Bali

PERUM Piakan Indah Mesari No. 18A, Jalan Piakan I, Batubulan, Kec. Sukawati, Kabupaten Gianyar, Bali 80582

Google Map Emporio Architect Bali

Kantor Bandung

Menara Asia Afrika Lantai 9 Regus Office No. 918, Jalan Asia Afrika No. 133-137, Bandung 40112

Google Map Emporio Architect Bandung

Kantor Yogyakarta

Jl. Sagan Kidul No.14, Terban, Kec. Gondokusuman, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta 55223

Google Map Emporio Architect Jogja

Kantor Surabaya

Pakuwon Center Lantai 23, Jl. Embong Malang 1-5, Surabaya, Jawa Timur 60261

Google Map Emporio Architect Surabaya

Kantor Semarang

Gedung Menara Suara Merdeka Lt. 11, Jalan Pandanaran No. 30, Pekunden, Semarang Tengah, Semarang, Jawa Tengah 50241

Google Map Emporio Architect Semarang

Kantor Balikpapan

Panin Tower Floor 8th, Jl. Jendral Sudirman No.7, Balikpapan, Kalimantan Timur 76113

Google Map Emporio Architect Balikpapan

Hubungi Kami
Konsultasi Jabodetabek: +6282146645837
Konsultasi Luar Jabodetabek: +6282219788877
Penawaran dan Kerja Sama: +6281353353909
Kritik, Saran dan Pengaduan: +6282146847758
HR & Lowongan Pekerjaan: +6281236313868

Konsultasi: infoCHARACTER SEQUENCE@emporioarchitect.com
Penawaran & Kerja Sama: partnershipCHARACTER SEQUENCE@emporioarchitect.com
Lowongan Pekerjaan: hrdCHARACTER SEQUENCE@emporioarchitect.com

Ikuti Kami