Jabodetabek : +6282146645837
  Luar Jabodetabek : +6282219788877

Video Desain Rumah Modern 2 Lantai Bapak IGM 1498 di Palembang

Dipublikasikan 23 November 2023 

Hai sobat Emporio! Ketemu lagi sama aku Fairus di channel Emporio Architect. Di video kali ini, kita akan bahas desain rumah klien kami yang berlokasi di Palembang. Dengan lebar lahan 12 meter, hunian 2 lantai bergaya modern dengan suasana tropis ini tampil mewah dan homey dengan kombinasi warna bumi seperti coklat dan putih pada fasadnya. Memasuki pekarangan, kita akan melihat carport lega untuk menampung 2 mobil. Ada pula taman kecil yang hijau dan asri serta teras depan berhias kanopi.......

Hai sobat Emporio! Ketemu lagi sama aku Fairus di channel Emporio Architect. Di video kali ini, kita akan bahas desain rumah klien kami yang berlokasi di Palembang.

Dengan lebar lahan 12 meter, hunian 2 lantai bergaya modern dengan suasana tropis ini tampil mewah dan homey dengan kombinasi warna bumi seperti coklat dan putih pada fasadnya.

Memasuki pekarangan, kita akan melihat carport lega untuk menampung 2 mobil. Ada pula taman kecil yang hijau dan asri serta teras depan berhias kanopi.

Berjalan masuk lewat entrance utama, ruang tamu lega bergaya modern akan siap menyambut kita! Dihiasi lampu pendant dan partisi grill kayu, area ini tampak mewah ya.

Kemudian living area yang lega akan buat kita terhanyut dengan kemegahannya. Ceiling yang tinggi, serta pemandangan lega ke arah backyard, buat living area terasa nyaman, lapang dan berkelas.

Suasana lega dan berkelas yang sama tampaknya juga hadir di dining area ini. Dengan pilihan warna earthy-tone yang lembut, dining area ini terkesan lebih elegan, ya.

Tampil dengan warna monochrome, dry kitchen berhias island table ini tampak kekinian dengan style modern dan aksen kayu di plafonnya.

Menyusuri koridor lalu membuka pintu pertama, kita akan temukan kamar tidur tamu.

Dilengkapi kamar mandi dalam, kamar tamu bergaya modern yang cukup lega ini nyatanya tampil oke bagai kamar hotel minimalis, bukan?

Membuka pintu di ujung koridor, kita akan tiba di kamar tidur utama.

Difasilitasi walk-in-closet lega dan kamar mandi elegan berisi bathtub, kamar tidur utama dengan pilihan warna netral jadikan istirahat Anda lebih berkesan dengan suguhan view swimming pool. Gimana, kesan villa-nya dapet banget kan?

Berjalan ke area outdoor, backyard luas berhias decking, taman hijau dan swimming pool ini dijamin bikin mood langsung good.

Selain seating area, disini juga ada dining area, kitchen dan gym area semi-outdoor yang tampil estetik, nyaman dan lega, berhias decking Gimana, bisa langsung kebayang dong gimana serunya family time disini??

Ga cuma itu, terdapat pula tempat wudhu dan musholla yang lega dan nyaman. Tak jauh dari sini, kita akan temukan ruang kecil untuk tempat tinggal kucing. Wah wah, hunian ini cocok banget ya buat para cat-lovers!

Kembali masuk ke dalam, kita akan temukan powder room tepat di bawah tangga.

Naik ke atas melewati tangga ini lalu menyusuri koridor di sisi kanan, kita akan temukan kamar tidur anak pertama.

Tampil mewah dan kekinian dengan kesan modern, kamar tidur anak pertama yang dilengkapi kamar mandi dan balkon pribadi ini terasa terang, lega dan nyaman, ya.

Di sebelahnya, ada kamar tidur anak kedua. Sama-sama nyaman dan lega dengan adanya kamar mandi dan balkon pribadi, kamar tidur berkonsep modern ini idaman banget.

Membuka pintu kamar, ruang santai yang mewah dan lapang langsung menyambut dan buat kita terpana.

Berhias artwork, ruang santai berfinishing marmer dan kayu ini jadi tempat yang oke untuk ngumpul dan berdiskusi bareng teman dan keluarga tercinta.

Membuka pintu di ujung koridor, kita akan dapati kamar tidur anak ketiga.

Jadi kamar anak terbesar yang difasilitasi kamar mandi berhias bathtub hingga balkon luas dengan view kolam, kamar tidur anak ketiga ini sungguh nyaman dan idaman, ya!

Kembali ke arah tangga untuk turun ke lantai dasar, lalu membuka pintu di sisi kanan, kita akan tiba di garasi yang muat untuk menampung sebuah mobil.

Jika menuruni undakan lalu membuka pintu di sisi kanan, kita akan dapati gudang yang cukup lega.

Sebaliknya, pintu yang berlawanan akan mengantar kita ke area servis. Disini, ada ruang laundry dan setrika dengan pintu yang terhubung langsung ke dry kitchen. Ada juga ruang jemur beratap kaca, kamar tidur ART yang cukup nyaman serta kamar mandi ART.

Nah, demikian cerita desain rumah klien kami. Hunian mewah bergaya modern yang homey dan estetik dengan pilihan warna earthy-tone pada eksteriornya. Tak hanya beliau, kamu pun bisa punya hunian seperti ini. Emporio akan sangat senang menjadi bagian dari perjalananmu mewujudkan rumah impian.

Ikuti juga Instagram dan tiktok Emporio Architect untuk mendapat infomasi dan inspirasi desain sesuai impianmu. Akhir kata, terimakasih dan sampai jumpa di video selanjutnya!

           
KONSULTASI DENGAN CS KAMI
Syahrul Dwi Andrian, Amd
Andrian
Dwi Pratiwi, S.Ars
Tiwi
I Gusti Agung Ayu Chandra Devi, S.Ars
Devi
Aarles Sumarten, S.S.
Arles

Telp. Jabodetabek:
+6282146645837

Telp. Luar Jabodetabek:
+6282219788877

QR Code WA Jabodetabek:
QR Code WA Luar Jabodetabek:
Kantor Jakarta

DBS Bank Tower Lantai 28, Ciputra World, Jl. Prof. Dr. Satrio Kav. 3-5 Jakarta 12940

Google Map Emporio Architect Jakarta

Kantor Bali

PERUM Piakan Indah Mesari No. 18A, Jalan Piakan I, Batubulan, Kec. Sukawati, Kabupaten Gianyar, Bali 80582

Google Map Emporio Architect Bali

Kantor Bandung

Menara Asia Afrika Lantai 9 Regus Office No. 918, Jalan Asia Afrika No. 133-137, Bandung 40112

Google Map Emporio Architect Bandung

Kantor Yogyakarta

Jl. Sagan Kidul No.14, Terban, Kec. Gondokusuman, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta 55223

Google Map Emporio Architect Jogja

Kantor Surabaya

Pakuwon Center Lantai 23, Jl. Embong Malang 1-5, Surabaya, Jawa Timur 60261

Google Map Emporio Architect Surabaya

Kantor Semarang

Gedung Menara Suara Merdeka Lt. 11, Jalan Pandanaran No. 30, Pekunden, Semarang Tengah, Semarang, Jawa Tengah 50241

Google Map Emporio Architect Semarang

Kantor Balikpapan

Panin Tower Floor 8th, Jl. Jendral Sudirman No.7, Balikpapan, Kalimantan Timur 76113

Google Map Emporio Architect Balikpapan

Hubungi Kami
Konsultasi Jabodetabek: +6282146645837
Konsultasi Luar Jabodetabek: +6282219788877
Penawaran dan Kerja Sama: +6281353353909
Kritik, Saran dan Pengaduan: +6282146847758
HR & Lowongan Pekerjaan: +6281236313868

Konsultasi: infoCHARACTER SEQUENCE@emporioarchitect.com
Penawaran & Kerja Sama: partnershipCHARACTER SEQUENCE@emporioarchitect.com
Lowongan Pekerjaan: hrdCHARACTER SEQUENCE@emporioarchitect.com

Ikuti Kami