Jabodetabek : +6282146645837
  Luar Jabodetabek : +6282219788877

Video Desain Rumah Modern 2 Lantai Ibu JFN 1438 di Padang

Dipublikasikan 05 Mei 2023 

Hai sobat Emporio! Ketemu lagi sama aku Fairus di channel Emporio Architect. Di video kali ini, kita akan bahas desain rumah klien kami yang berlokasi di Padang. Klien satu ini menginginkan desain rumah mewah bergaya Modern dengan sedikit sentuhan industrial pada fasadnya. Tampil modern-clean look dengan sesedikit mungkin aplikasi marmer, fasad hunian ini banyak memakai material kayu dan batu alam untuk menunjukkan sisi tropisnya. Dilengkapi carport untuk 3 mobil, hunian ini tampak estet......

Hai sobat Emporio! Ketemu lagi sama aku Fairus di channel Emporio Architect. Di video kali ini, kita akan bahas desain rumah klien kami yang berlokasi di Padang.

Klien satu ini menginginkan desain rumah mewah bergaya Modern dengan sedikit sentuhan industrial pada fasadnya.

Tampil modern-clean look dengan sesedikit mungkin aplikasi marmer, fasad hunian ini banyak memakai material kayu dan batu alam untuk menunjukkan sisi tropisnya.

Dilengkapi carport untuk 3 mobil, hunian ini tampak estetik dengan secondary skin, permainan garis-garis vertikal pada fasad serta rumput di halamannya.

Masuk ke dalam, kita langsung disambut living area yang menawan dengan suguhan view backyard.

Berkonsep open-plan dengan banyak bukaan kaca tanpa batasan sekat antar-ruang, membuat living area ini terasa lebih lega dan nyaman tentunya.

Backyard yang terlihat dari bukaan kaca ini nyatanya tak hanya menawan saat dilihat dari dalam, tapi juga terlihat indah dari luar, lho.

Sibuk bekerja sambil mengurus orangtua yang ikut tinggal bersama, klien ini request backyard yang easy maintenance.

Sehingga tak hanya indah, kami pun menghadirkan backyard dengan tampilan clean-look berhias decking, kolam air, seating area, pohon, tanaman hias, hingga kanopi kayu, yang membuatnya terasa natural dan menyenangkan tanpa banyak perawatan. Oke banget ya

Kembali masuk ke dalam, kita akan temukan dining area yang adem dan segar dengan bukaan yang mempertontonkan view taman samping berhias rumput dan plant-wall.

Di belakangnya, ada dry kitchen yang tampil estetik dan maskulin dengan dominasi warna hitam. Bayangin deh, masak sambil melihat view backyard pasti akan terasa mengasikkan

Di dekat dining area, kita bisa melihat adanya 2 daun pintu. Masing-masing berisi pantry dan gudang yang tertutup, tak terlalu luas, tapi cukup lega.

Berjalan melewati tangga dan living area, lalu berbelok ke kanan, terdapat 2 daun pintu. Pintu pertama berisi powder room yang tampak keren dengan dominasi warna hitam.

Sedangkan pintu satunya berisi kamar tidur tamu. Bergaya modern yang dengan bukaan ke arah halaman depan, ruangan ini terasa lega, segar, terang dan nyaman.

Berjalan menuju ruangan sebelah, kita akan temukan kamar tidur orangtua.

Berukuran cukup luas dengan adanya walk-in-closet dan kamar mandi dalam, kamar tidur dengan akses langsung ke backyard ini akan terasa sangat nyaman untuk orangtua klien.

Berjalan ke atas menaiki tangga utama, kita akan disambut ruang keluarga di lantai atas.

Dilengkapi karpet, sofa, meja saji, TV dan bukaan kaca, ruangan ini terasa nyaman dan lega, cocok untuk bersantai dan ngumpul bareng keluarga.

Menggeser sliding door, kita akan sampai di balkon yang cukup lebar, berhias tanaman gantung. Oiya, disini kita bisa puas memandangi langit atau kolam air di bawahnya, lho.

Membuka pintu ini, terdapat ruang kerja. Sekali lihat, kita akan langsung tahu kalau ruang kerja ini terasa nyaman dengan adanya reading nook & view plant-wall. Idaman, ya!

Disebelahnya, ada kamar tidur anak. Dilengkapi balkon, walk-in-closet dan kamar mandi, ruangan ini tampak ceria dengan pilihan warna cerah dan gambar kartun lucu. Nyaman banget, anak dijamin suka deh!

Beralih ke seberang, kita akan temukan kamar tidur utama.

Jadi kamar paling luas, kamar utama bergaya modern ini tampak mewah dan lapang bak suite room hotel yang super nyaman.

Dilengkapi foyer, balkon, walk-in-closet dan kamar mandi, kamar tidur utama ini bener-bener idaman ya! Disini juga ada ruang tersembunyi lho, tapi rahasia yaa~

Bekerja sambil ngurus rumah dan orangtua bukan hal yang mudah. Karenanya rumah juga dilengkapi servis area untuk ART. Mau tau ga ada apa aja di area servis? Yuk simak!

Dari carport, kita bisa mengakses area servis lewat lorong dan taman samping. Disini, ada gudang peralatan dan wet-kitchen dengan pintu akses ke dry-kitchen dan backyard.

Menaiki tangga servis ke lantai atas, kita akan temukan kamar mandi ART, kamar tidur ART dan area cuci jemur beratap kaca. Jika naik terus ke atas, kita akan sampai ke atap.

Demikian cerita desain rumah klien kami. Hunian modern 2 lantai yang mewah dan easy maintenance. Tak hanya beliau, kamu pun bisa memiliki hunian seperti ini. Emporio akan sangat senang menjadi bagian dari perjalananmu mewujudkan rumah impian. Ikuti juga Instagram dan tiktok Emporio Architect untuk mendapat infomasi dan inspirasi desain sesuai impianmu. Akhir kata, terimakasih dan sampai jumpa di video selanjutnya!

           
KONSULTASI DENGAN CS KAMI
Syahrul Dwi Andrian, Amd
Andrian
Dwi Pratiwi, S.Ars
Tiwi
I Gusti Agung Ayu Chandra Devi, S.Ars
Devi
Ida Ayu Wisma Anggaritha Pathni, S.Kom., MTA
Dayu
Aarles Sumarten, S.S.
Aarles

Telp. Jabodetabek:
+6282146645837

Telp. Luar Jabodetabek:
+6282219788877

QR Code WA Jabodetabek:
QR Code WA Luar Jabodetabek:
Kantor Jakarta

DBS Bank Tower Lantai 28, Ciputra World, Jl. Prof. Dr. Satrio Kav. 3-5 Jakarta 12940

Google Map Emporio Architect Jakarta

Kantor Bali

PERUM Piakan Indah Mesari No. 18A, Jalan Piakan I, Batubulan, Kec. Sukawati, Kabupaten Gianyar, Bali 80582

Google Map Emporio Architect Bali

Kantor Bandung

Menara Asia Afrika Lantai 9 Regus Office No. 918, Jalan Asia Afrika No. 133-137, Bandung 40112

Google Map Emporio Architect Bandung

Kantor Yogyakarta

Jl. Sagan Kidul No.14, Terban, Kec. Gondokusuman, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta 55223

Google Map Emporio Architect Jogja

Kantor Surabaya

Pakuwon Center Lantai 23, Jl. Embong Malang 1-5, Surabaya, Jawa Timur 60261

Google Map Emporio Architect Surabaya

Kantor Semarang

Gedung Menara Suara Merdeka Lt. 11, Jalan Pandanaran No. 30, Pekunden, Semarang Tengah, Semarang, Jawa Tengah 50241

Google Map Emporio Architect Semarang

Kantor Balikpapan

Panin Tower Floor 8th, Jl. Jendral Sudirman No.7, Balikpapan, Kalimantan Timur 76113

Google Map Emporio Architect Balikpapan

Hubungi Kami
Konsultasi Jabodetabek: +6282146645837
Konsultasi Luar Jabodetabek: +6282219788877
Penawaran dan Kerja Sama: +6281353353909
Kritik, Saran dan Pengaduan: +6282146847758
HR & Lowongan Pekerjaan: +6281236313868

Konsultasi: infoCHARACTER SEQUENCE@emporioarchitect.com
Penawaran & Kerja Sama: partnershipCHARACTER SEQUENCE@emporioarchitect.com
Lowongan Pekerjaan: hrdCHARACTER SEQUENCE@emporioarchitect.com

Ikuti Kami