Jabodetabek : +6282146645837
  Luar Jabodetabek : +6282219788877

Video Desain Rumah Klasik Modern 2 Lantai Ibu NMI 1201 di Alam Sutera, Tangerang

Dipublikasikan 10 Oktober 2021 

Hai Sahabat Emporio. Kali ini kita akan bahas satu desain rumah klasik yang mewah di daerah Alam Sutera, Tangerang. Kalau kalian penasaran dengan penataan ruang dan interiornya tonton sampai selesai ya. Ini dia desain rumah klasik Ibu NMI. Bicara tentang desain hunian klasik, apa sih yang terpikir di benak kalian? Hunian dengan finishing warna putih? Hunian yang ada pilarnya? Atau hunian yang keliatan super megah? Yuk kita cari tau. Desain klasik kali ini kami desain pada lahan dengan leba......

Hai Sahabat Emporio. Kali ini kita akan bahas satu desain rumah klasik yang mewah di daerah Alam Sutera, Tangerang. Kalau kalian penasaran dengan penataan ruang dan interiornya tonton sampai selesai ya. Ini dia desain rumah klasik Ibu NMI.

Bicara tentang desain hunian klasik, apa sih yang terpikir di benak kalian? Hunian dengan finishing warna putih? Hunian yang ada pilarnya? Atau hunian yang keliatan super megah? Yuk kita cari tau. Desain klasik kali ini kami desain pada lahan dengan lebar depan 19.3 meter dan panjang 20.5 meter dengan luas bangunan total 425 m2.

Dari depan, hunian 2 lantai ini memiliki kesan yang mewah dan juga bersih dengan dominasi finishing warna putih serta penggunaan material berkelas.

Memiliki cukup banyak bukaan, hunian kami pastikan akan terasa lebih sejuk dan cerah mengingat sirkulasi ke dalam rumah dapat dimaksimalkan .

Seperti rumah mewah umumnya, hunian ini juga kami lengkapi dengan kolam renang untuk meningkatkan value dari hunian berkelas.

Berikutnya, yuk kita masuk ke bagian dalam rumah… cari tau interiornya semewah apa sih?

Ruang pertama yang kita temui adalah guest area. Ruang ini jelas terasa mewah dengan kombinasi warna putih dengan warna gold yang lebih mempercantik ruang.

Living area kami desain senyaman mungkin dengan pemilihan sofa sebagai area duduk tamu. Selain itu adanya bukaan ke arah swimming pool dengan material kaca juga dapat memberi kesan ruang yang luas.

Sedikit berbeda dengan ruang sudah kami bahas sebelumnya, dining area kami desain dengan pemilihan warna yang lebih gelap. Fungsinya ialah untuk menonjolkan keberadaan ruang ini sehingga lebih terlihat eye catching kan..

Memasuki area bedroom, ruangan ini terasa hangat dengan penggunaan warna coklat gelap di bagian dindingnya. Penggunaan list khas hunian klasik tetap kami tambahkan sehingga ciri hunian klasik tetap terasa.

Melalui tangga, sekarang kita akan bahas ruang-ruang di lantai 2..

Selain sebagai ruang tunggu, lounge area juga bisa dimanfaatkan sebagai alternatif tempat bersantai maupun sebagai alternatif tempat berkumpul

Untuk menampilkan kesan mewah, tidak melulu identic dengan finishing ruang berwarna putih loh. Jika di aplikasikan dengan tepat, pemilihan warna yang lebih gelap sebagai finishing interior ruang tidak akan memberikan kesan ruang yang sempit melainkan dapat menambah kesan mewah dalam ruang.

Pemilihan parket kayu sebagai finishing lantai bedroom ketiga dapat memberi kesan ruang yang hangat. Selain itu adanya penambahan cermin pada bagian wall panel juga menambah unik kesan ruangan.

Next kita bahas area master bedroom. Ruang ini kami desain lebih luas dari bedroom lainnya untuk memberi kenyamanan pada pengguna saat akan beristirahat. Finishing ruang sendiri kami kombinasikan dengan warna putih-gold, serta hitam-gold untuk menampilkan kesan ruang yang berkelas.

Walk in closet tidah hanya kami lengkapi dengan lemari pakaian, tetapi juga meja rias untuk kebutuhan dandan anda. Ruangan ini terasa lebih mewah dengan pemilihan warna-warna hangat sebagai finishing ruang.

Terakhir suasana master bathroom terasa megah dengan finishing marmer sebagai finishing ruang.

Jadi bagaimana menurut kalian? Desain rumah klasik yang berkelas bukan? Tidak hanya melayani secara langsung, Emporio Architect juga mampu melayani secara 100% online seperti virtual meeting. Dengan canggihnya teknologi saat ini, Anda tidak perlu khawatir lagi, cukup percayakan hunian impian Anda bersama kami Emporio Architect.

Di video berikutnya Emporio akan menampilkan desain rumah modern bersuasana tropis. Hunian ini memiliki fasad yang gagah dengan garis bangunan terlihat jelas. Bagian interiornya pun mengusung konsep tropis dengan dominasi material dan finishing dengan tema kayu. Selain itu, hunian ini juga memiliki backyard yang dilengkapi dengan taman dan kolam renang sehingga dapat menambah kesegaran dalam hunian. Jadi, penasaran seperti apa desain rumahnya? See you on the next video. Eits jangan lupa untuk subscribe ya dan klik notificationnya sebagai tanda dukungan kalian kepada channel ini byeee…

           
KONSULTASI DENGAN CS KAMI
Syahrul Dwi Andrian, Amd
Andrian
Dwi Pratiwi, S.Ars
Tiwi
I Gusti Agung Ayu Chandra Devi, S.Ars
Devi
Ida Ayu Wisma Anggaritha Pathni, S.Kom., MTA
Dayu
Aarles Sumarten, S.S.
Aarles

Telp. Jabodetabek:
+6282146645837

Telp. Luar Jabodetabek:
+6282219788877

QR Code WA Jabodetabek:
QR Code WA Luar Jabodetabek:
Kantor Jakarta

DBS Bank Tower Lantai 28, Ciputra World, Jl. Prof. Dr. Satrio Kav. 3-5 Jakarta 12940

Google Map Emporio Architect Jakarta

Kantor Bali

PERUM Piakan Indah Mesari No. 18A, Jalan Piakan I, Batubulan, Kec. Sukawati, Kabupaten Gianyar, Bali 80582

Google Map Emporio Architect Bali

Kantor Bandung

Menara Asia Afrika Lantai 9 Regus Office No. 918, Jalan Asia Afrika No. 133-137, Bandung 40112

Google Map Emporio Architect Bandung

Kantor Yogyakarta

Jl. Sagan Kidul No.14, Terban, Kec. Gondokusuman, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta 55223

Google Map Emporio Architect Jogja

Kantor Surabaya

Pakuwon Center Lantai 23, Jl. Embong Malang 1-5, Surabaya, Jawa Timur 60261

Google Map Emporio Architect Surabaya

Kantor Semarang

Gedung Menara Suara Merdeka Lt. 11, Jalan Pandanaran No. 30, Pekunden, Semarang Tengah, Semarang, Jawa Tengah 50241

Google Map Emporio Architect Semarang

Kantor Balikpapan

Panin Tower Floor 8th, Jl. Jendral Sudirman No.7, Balikpapan, Kalimantan Timur 76113

Google Map Emporio Architect Balikpapan

Hubungi Kami
Konsultasi Jabodetabek: +6282146645837
Konsultasi Luar Jabodetabek: +6282219788877
Penawaran dan Kerja Sama: +6281353353909
Kritik, Saran dan Pengaduan: +6282146847758
HR & Lowongan Pekerjaan: +6281236313868

Konsultasi: infoCHARACTER SEQUENCE@emporioarchitect.com
Penawaran & Kerja Sama: partnershipCHARACTER SEQUENCE@emporioarchitect.com
Lowongan Pekerjaan: hrdCHARACTER SEQUENCE@emporioarchitect.com

Ikuti Kami