Jabodetabek : +6282146645837
  Luar Jabodetabek : +6282219788877

Video Desain Rumah Classic Modern 2 Lantai Bapak Budi di Surabaya, Jawa Timur

06 Juni 2021 

Kembali lagi di Emporio Architect. Kali ini kami akan menampilkan dan memaparkan desain rumah Bapak Budi di Surabaya, Jawa Timur. Eitssss sebelum itu jangan lupa untuk subscribe dan klik notificationnya sebagai tanda dukungan kepada channel ini, ingat subscribe itu mudah dan cepat, jadi silakan segera di klik ya. Tapi sebelum masuk ke video desain rumah Bapak Budi, kita tonton dulu intronya. Desain rumah kali ini merupakan salah satu karya emporio architect dengan style Classic Modern, yan......

Kembali lagi di Emporio Architect. Kali ini kami akan menampilkan dan memaparkan desain rumah Bapak Budi di Surabaya, Jawa Timur. Eitssss sebelum itu jangan lupa untuk subscribe dan klik notificationnya sebagai tanda dukungan kepada channel ini, ingat subscribe itu mudah dan cepat, jadi silakan segera di klik ya. Tapi sebelum masuk ke video desain rumah Bapak Budi, kita tonton dulu intronya.

Desain rumah kali ini merupakan salah satu karya emporio architect dengan style Classic Modern, yang memiliki lebar depan 24.41m dan panjang 24.75m dengan luas bangunan total 739m2.

Huniang inipun dilengkapi dengan bukaan-bukaan lebar sehingga cahaya dan udara alami dapat memasuki ruangan dengan optimal.

Selain taman yang luas, terdapat pula swimming pool pada bagian belakang rumah yang tentunya menjadi pemandangan terbaik.

Dilihat dari depan, style classic memberikan tampilan yang anggun dan mewah. Finishing tampilan kolom yang megah pada fasad depan membuat hunian ini tampak berwibawa.

Suasana tropispun jelas terasa dengan adanya taman yang luas, mulai dari depan hingga ke bagian samping, sehingga hampir setiap ruangan memperoleh view menyegarkan.

Selain itu, adanya swimming pool di dalam rumah tentunya menjadi fasilitas rekreasi, yang sekaligus menambah nilai rumah menjadi semakin mewah.

Beranjak masuk kedalam rumah, kemudian akan disambut oleh guest area. Kesan mewah jelas terasa ketika berada di dalamnya, dengan menampilkan aksen cermin yang menjadi daya tariknya.

Dari guest area kemudian diarahkan menuju living area. Interior berkonsep luxury minimalist menghiasi area ini, dengan dipercantik oleh aksen marmer pada dinding, serta dibuat void yang membuatnya tampak megah. Ditambah lagi dengan adanya bukaan lebar, yang memberikan pemandangan swimming pool dan taman, membuatnya semakin special.

Tepat dibelakang living area merupakan dining area dan kitchen. Area ini juga memiliki bukaan lebar mengarah ke swimming pool, sehingga membuatnya memperoleh view terbaik. Interior berkonsep modern dengan nuansa putihpun diterapkan pada area ini sehingga terkesan anggun dan bersih.

Selanjutnya diarahkan menuju workspace. Ketika memasuki area ini suasana menyegarkan jelas terasa dengan dilengkapi bukaan lebar yang mengarah langsung ke swimming pool. Area ini di desain senyaman mungkin dengan memperoleh view terbaik serta interior yang mewah.

Beralih menaiki tangga menuju lantai atas. Kemudian akan diarahkan melalui koridor menuju living area kedua. Area inipun tampak nyaman dengan interior yang berkelas. Living area inipun di desain tertutup sehingga tercipta kesan yang lebih privat.

Dari living area kemudian diarahkan menuju kid’s bedroom. Kesan anggun yang berkelas terlihat pada bedroom ini dengan nuansa putihnya. Selain itu terdapat pula bukaan lebar mengarah ke balkon, yang memberikan pemandangan menyegarkan serta cahaya dan udara alami yang optimal.

Selanjutnya diarahkan menuju master bedroom. Bendroom ini didesain paling luas dengan interior berkonsep luxury minimalist. Aksen marmer pada dinding headbed menjadi daya tarik yang berkelas, ditambah adanya lounge area serta balkon yang membuatnya semakin special. Sehingga suasana beristirahat terasa sangat nyaman dalam kemewahan.

Jadi bagaimana menurut anda? Desain rumah klasik yang mewah bukan? Tidak hanya melayani secara langsung, Emporio Architect juga mampu melayani secara 100% online seperti virtual meeting. Dengan canggihnya teknologi saat ini, anda tidak perlu khawatir lagi, cukup percayakan hunian impian anda bersama kami Emporio Architect.

Di video berikutnya, emporio akan kembali menampilkan desain rumah mewah dengan style mediteran. Hunian ini memiliki fasad yang mewah dan megah. Begitu pula dengan interiornya yang tampak menawan dengan konsep luxury. Menariknya hunian ini juga dilengkapi swimming pool yang cukup luas, sebagai area paling menyegarkan di dalam lingkungan rumah. Jadi penasaran seperti apa desain rumahnya? See you on the next video, bye…

VIDEO 3D DESAIN TERBARU:
VIDEO HASIL KONSTRUKSI:
           
KONSULTASI DENGAN CS KAMI
Syahrul Dwi Andrian, Amd
Andrian
Dwi Pratiwi, S.Ars
Tiwi
I Gusti Agung Ayu Chandra Devi, S.Ars
Devi
Ida Ayu Wisma Anggaritha Pathni, S.Kom., MTA
Dayu
Aarles Sumarten, S.S.
Aarles

Telp. Jabodetabek:
+6282146645837

Telp. Luar Jabodetabek:
+6282219788877

QR Code WA Jabodetabek:
QR Code WA Luar Jabodetabek:
Kantor Jakarta

DBS Bank Tower Lantai 28, Ciputra World, Jl. Prof. Dr. Satrio Kav. 3-5 Jakarta 12940

Google Map Emporio Architect Jakarta

Kantor Bali

PERUM Piakan Indah Mesari No. 18A, Jalan Piakan I, Batubulan, Kec. Sukawati, Kabupaten Gianyar, Bali 80582

Google Map Emporio Architect Bali

Kantor Bandung

Menara Asia Afrika Lantai 9 Regus Office No. 918, Jalan Asia Afrika No. 133-137, Bandung 40112

Google Map Emporio Architect Bandung

Kantor Yogyakarta

Jl. Sagan Kidul No.14, Terban, Kec. Gondokusuman, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta 55223

Google Map Emporio Architect Jogja

Kantor Surabaya

Pakuwon Center Lantai 23, Jl. Embong Malang 1-5, Surabaya, Jawa Timur 60261

Google Map Emporio Architect Surabaya

Kantor Semarang

Gedung Menara Suara Merdeka Lt. 11, Jalan Pandanaran No. 30, Pekunden, Semarang Tengah, Semarang, Jawa Tengah 50241

Google Map Emporio Architect Semarang

Kantor Balikpapan

Panin Tower Floor 8th, Jl. Jendral Sudirman No.7, Balikpapan, Kalimantan Timur 76113

Google Map Emporio Architect Balikpapan

Hubungi Kami
Konsultasi Jabodetabek: +6282146645837
Konsultasi Luar Jabodetabek: +6282219788877
Penawaran dan Kerja Sama: +6281353353909
Kritik, Saran dan Pengaduan: +6282146847758
HR & Lowongan Pekerjaan: +6281236313868

Konsultasi: infoCHARACTER SEQUENCE@emporioarchitect.com
Penawaran & Kerja Sama: partnershipCHARACTER SEQUENCE@emporioarchitect.com
Lowongan Pekerjaan: hrdCHARACTER SEQUENCE@emporioarchitect.com

Ikuti Kami