Jabodetabek : +6282146645837
  Luar Jabodetabek : +6282219788877

Video Desain Rumah Mediteran 3 Lantai Bapak ZDI di Solo (Surakarta), Jawa Tengah

07 Juni 2021 

Kembali lagi di Emporio Architect. Kali ini kami akan menampilkan dan memaparkan desain rumah Bapak ZDI di Solo (Surakarta), Jawa Tengah. Eitssss sebelum itu jangan lupa untuk subscribe dan klik notificationnya sebagai tanda dukungan kepada channel ini, ingat subscribe itu mudah dan cepat, jadi silakan segera di klik ya. Tapi sebelum masuk ke video desain rumah Bapak ZDI, kita tonton dulu intronya. Desain rumah kali ini merupakan salah satu karya emporio architect dengan style Mediteran, y......

Kembali lagi di Emporio Architect. Kali ini kami akan menampilkan dan memaparkan desain rumah Bapak ZDI di Solo (Surakarta), Jawa Tengah. Eitssss sebelum itu jangan lupa untuk subscribe dan klik notificationnya sebagai tanda dukungan kepada channel ini, ingat subscribe itu mudah dan cepat, jadi silakan segera di klik ya. Tapi sebelum masuk ke video desain rumah Bapak ZDI, kita tonton dulu intronya.

Desain rumah kali ini merupakan salah satu karya emporio architect dengan style Mediteran, yang memiliki lebar depan 17.1m dengan luas bangunan total 580m2.

Hunian ini pun memiliki bentuk L yang memanjang ke belakang.

Berada pada lahan hook dan didesain dengan tampilan yang monumental membuat hunian ini tampak megah dan mewah.

Desain rumah megah ini juga tetap diberikan sentuhan tropis dengan elemen kaca yang mendominasi, serta adanya outdoor area berupa taman dan swimming pool. Sehingga tercipta suasana menyegarkan dengan pemandangan yang indah.

Beranjak masuk melalui carport area kemudian diarahkan menuju teras depan sebagai entrance utama bangunan.

Ketika memasuki ruangan pertama kali, akan disambut oleh guest area. Interior berkonsep luxury minimalist menghiasi area ini, sehingga tercipta suasana ruangan yang nyaman dan berkelas.

Dari guest area kemudian diarahkan menuju living area. Suasana menyegarkan dengan kesan luas dan lega jelas terasa pada area ini, dengan di desain menyatu bersama dining area dan kitchen. Sehingga ruangan terasa lebih kekeluargaan.

Beralih ke dining area yang terletak tepat dibawah tangga. Menariknya dining area ini tetap memperoleh pemandangan outdoor yang menyegarkan berkat ruangan yang didesain minim sekat.

Sedangkan untuk kitchen area tampak bersih dan menawan dengan nuansa putihnya. Selain itu kitchen ini juga dilengkapi dengan island table yang membuatnya semakin berkelas.

Dari kitchen kemudian diarahkan menuju workspace. Ruangan ini didesain lebih tertutup untuk memberikan ketenangan dan kenyamanan dalam bekerja. Selain itu dekorasi berupa tanaman juga penting, untuk memberikan sentuhan menyegarkan agar ruangan terasa lebih nyaman.

Selanjutnya diarahkan menuju mushola. Area ini didesain dengan finishing lantai kayu sehingga tercipta kesan yang hangat, dimana dapat menunjang kenyaman dalam beribadah.

Beralih menuju master bedroom. Bedroom ini tentunya di desain paling special dengan bukaan lebar yang memberikan pemandangan swimming pool dengan optimal. Sehingga suasana di dalamnya terasa menyegarkan dan berkelas dengan diimbangi interior yang mewah.

Bedroom inipun dilengkapi dengan walk in closet. Nuansa putih yang menghiasi area ini membuatnya tampak anggun dan bersih, sehingga nyaman dipandang.

Melalui walk in closet kemudian diarahkan memasuki master bathroom. Interior bathroom di desain sangat mewah, dengan didominasi oleh finishing marmer. Selain itu adanya bath tub juga membuat ruangan terasa semakin special.

Beralih ke lantai atas, kemudian akan disambut oleh living area kedua. Kesan hangat diperlihatkan pada area ini dengan pencahayaan warm dan furniture bernuansa coklat. Sehingga akan sangat nyaman untuk digunakan berkumpul bersama keluarga.

Selanjutnya diarahkan menuju bedroom ketiga. Bedroom ini memperlihatkan tampilan anggun yang minimalist. Dilengkapi bukaan lebar mengarah ke balkon, yang memberikan penerangan alami, dan pemandangan yang menyegarkan, membuat ruangan ini terlihat sangat nyaman untuk beristirahat.

Jadi bagaimana menurut anda? Desain rumah mediteran yang mewah bukan? Tidak hanya melayani secara langsung, Emporio Architect juga mampu melayani secara 100% online seperti virtual meeting. Dengan canggihnya teknologi saat ini, anda tidak perlu khawatir lagi, cukup percayakan hunian impian anda bersama kami Emporio Architect.

Di video berikutnya, emporio akan menampilkan desain rumah dengan style modern tropis. Hunian ini memiliki fasad kekinian yang tampak ringan dari luar. Selain itu interiornya juga di desain dengan konsep modern minimalist yang sangat diminati saat ini. Jadi penasaran seperti apa desain rumahnya? See you on the next video, bye…

VIDEO 3D DESAIN TERBARU:
VIDEO HASIL KONSTRUKSI:
           
KONSULTASI DENGAN CS KAMI
Syahrul Dwi Andrian, Amd
Andrian
Dwi Pratiwi, S.Ars
Tiwi
I Gusti Agung Ayu Chandra Devi, S.Ars
Devi
Ida Ayu Wisma Anggaritha Pathni, S.Kom., MTA
Dayu
Aarles Sumarten, S.S.
Aarles

Telp. Jabodetabek:
+6282146645837

Telp. Luar Jabodetabek:
+6282219788877

QR Code WA Jabodetabek:
QR Code WA Luar Jabodetabek:
Kantor Jakarta

DBS Bank Tower Lantai 28, Ciputra World, Jl. Prof. Dr. Satrio Kav. 3-5 Jakarta 12940

Google Map Emporio Architect Jakarta

Kantor Bali

PERUM Piakan Indah Mesari No. 18A, Jalan Piakan I, Batubulan, Kec. Sukawati, Kabupaten Gianyar, Bali 80582

Google Map Emporio Architect Bali

Kantor Bandung

Menara Asia Afrika Lantai 9 Regus Office No. 918, Jalan Asia Afrika No. 133-137, Bandung 40112

Google Map Emporio Architect Bandung

Kantor Yogyakarta

Jl. Sagan Kidul No.14, Terban, Kec. Gondokusuman, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta 55223

Google Map Emporio Architect Jogja

Kantor Surabaya

Pakuwon Center Lantai 23, Jl. Embong Malang 1-5, Surabaya, Jawa Timur 60261

Google Map Emporio Architect Surabaya

Kantor Semarang

Gedung Menara Suara Merdeka Lt. 11, Jalan Pandanaran No. 30, Pekunden, Semarang Tengah, Semarang, Jawa Tengah 50241

Google Map Emporio Architect Semarang

Kantor Balikpapan

Panin Tower Floor 8th, Jl. Jendral Sudirman No.7, Balikpapan, Kalimantan Timur 76113

Google Map Emporio Architect Balikpapan

Hubungi Kami
Konsultasi Jabodetabek: +6282146645837
Konsultasi Luar Jabodetabek: +6282219788877
Penawaran dan Kerja Sama: +6281353353909
Kritik, Saran dan Pengaduan: +6282146847758
HR & Lowongan Pekerjaan: +6281236313868

Konsultasi: infoCHARACTER SEQUENCE@emporioarchitect.com
Penawaran & Kerja Sama: partnershipCHARACTER SEQUENCE@emporioarchitect.com
Lowongan Pekerjaan: hrdCHARACTER SEQUENCE@emporioarchitect.com

Ikuti Kami