Jabodetabek : +6282146645837
  Luar Jabodetabek : +6282219788877

Video Desain Kantor Modern 2 Lantai Bapak Bobon Santoso di Badung, Bali

Dipublikasikan 26 Januari 2022 

Hi Sobat Emporio. Kali ini kita akan bahas desain rumah modern dengan luas bangunan total 170m2. Keren banget ya tampilan kantor satu ini dengan gaya industrialnya. Kami desain bagian fasad bangunan dengan kesan unfinished building menampilkan dinding bata ekspos di lantai dasar tentu membuat kantor satu ini lebih eye catching. Sisi samping bangunan kami buat dengan satu tone warna abu seakan bangunan ini hanya di lapisi semen saja. Inilah yang menjadi daya tarik dari style industrial. B......

Hi Sobat Emporio. Kali ini kita akan bahas desain rumah modern dengan luas bangunan total 170m2. Keren banget ya tampilan kantor satu ini dengan gaya industrialnya.

Kami desain bagian fasad bangunan dengan kesan unfinished building menampilkan dinding bata ekspos di lantai dasar tentu membuat kantor satu ini lebih eye catching.

Sisi samping bangunan kami buat dengan satu tone warna abu seakan bangunan ini hanya di lapisi semen saja. Inilah yang menjadi daya tarik dari style industrial.

Berfungsi sebagai kantor, tentu saja bangunan ini dilengkapi dengan workspace sebagai area kerja. Menggunakan gaya industrial, kami desain bagian interior bangunan juga terekspose salah satunya di bagian balok yang sengaja kami tampilkan untuk membuat ruang lebih estetik.

Kalau bagian pantry kami desain dengan gaya semi industrial, kenapa? karena di bagian kitchen set kami buatkan desain furniture yang lebih modern namun tetap dengan nuansa abu yang sama hanya degan tone warna yang lebih gelap supaya tetap terlihat selaras, membuat ruang terlihat lebih elegan dan tidak terkesan suram. Pemilihan warna lampu juga sangat berpengaruh karena bisa membuat ruang terasa lebih hangat.

Naik ke lantai 2, disini kami desainkan lounge area sebagai ruang tunggu tamu atau sebagai area santai pegawai juga bisa. Bagian belakang ruang ini kami tambahkan partisi kayu supaya ruangan tidak terkesan tertutup.

Lanjut ke area terakhir. Kantor ini kami lengkapi dengan 2 kamar tidur, untuk jaga-jaga kalau ada owner atau pegawai yang lembur terus butuh istirahat bisa untuk istirahat langsung di ruang ini. Kami tambahkan juga bukaan sebagai akses sirkulasi udara ke dalam kamar.

Jadi gimana menurut kalian? Desain kantor modern dengan gaya semi industrial yang keren banget kan? Tidak hanya melayani secara langsung, Emporio Architect juga mampu melayani secara 100% online seperti virtual meeting. Dengan canggihnya teknologi saat ini, Anda tidak perlu khawatir lagi, cukup percayakan hunian impian Anda bersama kami Emporio Architect.

Di video berikutnya Emporio akan menampilkan desain rumah dengan style villa Bali tropis. Walaupun tanpa pilar, nuansa villa Bali tetap terasa dengan banyaknya penggunaan ukiran di bagian fasad dan interior hunian. Desain hunian satu ini juga terasa istimewa karena bagian taman kami desain mengikuti transis ata kontur lahan. Dan bagian swimming pool kami letakan di bagian lahan teratas dengan konsep infinity pool. Penasaran seperti apa desain rumahnya? Sampai jumpa di video selanjutnya. Eits jangan lupa untuk subscribe ya dan klik notificationnya sebagai tanda dukungan kalian kepada channel ini byeee…

           
KONSULTASI DENGAN CS KAMI
Syahrul Dwi Andrian, Amd
Andrian
Dwi Pratiwi, S.Ars
Tiwi
I Gusti Agung Ayu Chandra Devi, S.Ars
Devi
Aarles Sumarten, S.S.
Arles

Telp. Jabodetabek:
+6282146645837

Telp. Luar Jabodetabek:
+6282219788877

QR Code WA Jabodetabek:
QR Code WA Luar Jabodetabek:
Kantor Jakarta

DBS Bank Tower Lantai 28, Ciputra World, Jl. Prof. Dr. Satrio Kav. 3-5 Jakarta 12940

Google Map Emporio Architect Jakarta

Kantor Bali

PERUM Piakan Indah Mesari No. 18A, Jalan Piakan I, Batubulan, Kec. Sukawati, Kabupaten Gianyar, Bali 80582

Google Map Emporio Architect Bali

Kantor Bandung

Menara Asia Afrika Lantai 9 Regus Office No. 918, Jalan Asia Afrika No. 133-137, Bandung 40112

Google Map Emporio Architect Bandung

Kantor Yogyakarta

Jl. Sagan Kidul No.14, Terban, Kec. Gondokusuman, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta 55223

Google Map Emporio Architect Jogja

Kantor Surabaya

Pakuwon Center Lantai 23, Jl. Embong Malang 1-5, Surabaya, Jawa Timur 60261

Google Map Emporio Architect Surabaya

Kantor Semarang

Gedung Menara Suara Merdeka Lt. 11, Jalan Pandanaran No. 30, Pekunden, Semarang Tengah, Semarang, Jawa Tengah 50241

Google Map Emporio Architect Semarang

Kantor Balikpapan

Panin Tower Floor 8th, Jl. Jendral Sudirman No.7, Balikpapan, Kalimantan Timur 76113

Google Map Emporio Architect Balikpapan

Hubungi Kami
Konsultasi Jabodetabek: +6282146645837
Konsultasi Luar Jabodetabek: +6282219788877
Penawaran dan Kerja Sama: +6281353353909
Kritik, Saran dan Pengaduan: +6282146847758
HR & Lowongan Pekerjaan: +6281236313868

Konsultasi: infoCHARACTER SEQUENCE@emporioarchitect.com
Penawaran & Kerja Sama: partnershipCHARACTER SEQUENCE@emporioarchitect.com
Lowongan Pekerjaan: hrdCHARACTER SEQUENCE@emporioarchitect.com

Ikuti Kami