Jabodetabek : +6282146645837
  Luar Jabodetabek : +6282219788877

Video Desain Rumah Modern 2 Lantai Ibu Natasha di Bekasi

Dipublikasikan 28 Januari 2022 

Hai Sobat Emporio. Kali ini kita akan bahas desain rumah modern dengan luas bangunan total 680.2m2. Nah desain yang kayak gini nih biasanya selera milenial. Style modern dengan sentuhan industrial yang memamerkan bentuk tegas, finishing material ekspos, serta lebih banyak menggunakan warna gelap pastinya buat desain ini lebih maskulin. Berjalan masuk melalui carport, kita akan disambut oleh suasana yang adem, dengan gemericik air serta tanaman tropis disepanjang jalan setapak menuju teras......

Hai Sobat Emporio. Kali ini kita akan bahas desain rumah modern dengan luas bangunan total 680.2m2.

Nah desain yang kayak gini nih biasanya selera milenial. Style modern dengan sentuhan industrial yang memamerkan bentuk tegas, finishing material ekspos, serta lebih banyak menggunakan warna gelap pastinya buat desain ini lebih maskulin.

Berjalan masuk melalui carport, kita akan disambut oleh suasana yang adem, dengan gemericik air serta tanaman tropis disepanjang jalan setapak menuju teras depan.

Setelah melewati pintu utama kita disambut oleh ruang tamu dengan interior modern. Pilihan warna netral benar-benar memberikan kesan yang baik, jadi dijamin betah sih ngobrol lama disini.

Kesan lega dan megah dapat kita rasakan pada living area. Kalian bisa lihat kan, void dan bukaan lebar mengarah ke backyard, menciptakan suasana ruang yang adem dan mewah kayak gini.

Begitu pula dengan dining area. Coba deh kalian bayangin makan bareng keluarga disini, pasti kesannya berkelas banget kan? Apalagi dapet pemandangan yang nyegerin dari backyard.

Nah untuk kitchen pastinya nggak kalah mewah, dengan interior berkonsep modern membuatnya tampak sangat kekinian.

Tepat dibawah tangga kami desainkan lounge area. Disini interiornya kami desain dengan suasana tropis, menyuguhkan taman kering di dalam dan taman tropis diluar. Jadi kece banget kan?

Sekarang kita memasuki bedroom pertama. Nah interior yang begitu modern dengan tambahan pemandangan menyegarkan dari backyard, pastinya buat suasana kamar jadi super nyaman kan? Enak banget lah ya bangun tidur with view.

Selain itu bedroom ini juga dilengkapi walk in closet dan bathroom. Dimana tampilannya begitu maskulin dengan nuansa dark.

Sekarang kita ke backyard. Gimana? Lumayan luaslah ya. Nah mulai dari anak-anak hingga orang tua pasti suka banget nih punya taman yang luas kayak gini, karna bisa melakukan beragam aktivitas, seperti olahraga, party, main pistol air, bahkan kemah. Apalagi ada jakuzinya, wah bisa self-healing dirumah sendiri deh.

Nah kembali ke dalam, sekarang saat bagi kita untuk lihat ruangan-ruangan di lantai atas. Disini tangga melayangnya keliatan estetik gitu kan dengan tampilan modernnya.

Kemudian kita akan berjumpa dengan living area kedua dengan suasana yang pastinya nggak kalah nyaman. Kesannya begitu lega, interior modernya juga sangat berkelas jadi buat suasana kumpul keluarga dijamin asik sih.

Ini dia kamar tidur kedua. Enakkan punya kamar kayak gini? Ada balkon yang bisa diisi daybed, jadi bisa melamun pagi-sore deh disana. Trus konsep modern tropisnya pasti buat suasana kamar jadi nyaman banget, khususnya untuk beristirahat maupun belajar.

Nah kalo bosan belajara atau kerja di dalam kamar, disini ada workspace juga tepat bersebalahn dengan living area. Jadi ngobrol bareng keluarga sambil kerja bisa banget tuh.

Sekarang kita masuk ke ruangan selanjutnya, nah pertama-tama udah disambut sama walk in closet nih, kalian bisa nebak nggak ini ruangan apa?

Yap master bedroom. Waw interior berkonsep modern luxury bener-bener pilihan yang paling tepat, untuk buat suasana kamar jadi super nyaman dan berkelas. Gimana enggak? Bukaan 90 drajat pasti memberi pemandangan yang lebih optimal, juga sikulasi udara yang baik, jadi suasana tidur pastinya lebih nyenyak dong.

Nah bedroom ini desain dengan walk in closet yang luas, yang berada disepanjang pintu masuk hingga ke bathroom, jadi kesannya kayak pameran kan?

Kemudian untuk master bathroom tentu sama mewahnya dong. Nah nuasan putih jadi pilihan kami agar kesannya selalu bersih dna terang.

Jadi gimana menurut kalian? Desain rumah modern yang keren banget kan? Tidak hanya melayani secara langsung, Emporio Architect juga mampu melayani secara 100% online seperti virtual meeting. Dengan canggihnya teknologi saat ini, Anda tidak perlu khawatir lagi, cukup percayakan hunian impian Anda bersama kami Emporio Architect.

Di video berikutnya Emporio akan menampilkan desain rumah dengan American style. Gaya Amerika identik dengan desain yang simple namun elegan, menggunakan atap pelana. Nah desain rumah ini juga punya backyard, yang pastinya bawa kesegaran dalam rumah, apalagi ada kolam renangnya. Jadi penasaran seperti apa desain rumahnya? Sampai jumpa di video selanjutnya. Eits jangan lupa untuk subscribe ya dan klik notificationnya sebagai tanda dukungan kalian kepada channel ini byeee…

           
KONSULTASI DENGAN CS KAMI
Syahrul Dwi Andrian, Amd
Andrian
Dwi Pratiwi, S.Ars
Tiwi
I Gusti Agung Ayu Chandra Devi, S.Ars
Devi
Aarles Sumarten, S.S.
Arles

Telp. Jabodetabek:
+6282146645837

Telp. Luar Jabodetabek:
+6282219788877

QR Code WA Jabodetabek:
QR Code WA Luar Jabodetabek:
Kantor Jakarta

DBS Bank Tower Lantai 28, Ciputra World, Jl. Prof. Dr. Satrio Kav. 3-5 Jakarta 12940

Google Map Emporio Architect Jakarta

Kantor Bali

PERUM Piakan Indah Mesari No. 18A, Jalan Piakan I, Batubulan, Kec. Sukawati, Kabupaten Gianyar, Bali 80582

Google Map Emporio Architect Bali

Kantor Bandung

Menara Asia Afrika Lantai 9 Regus Office No. 918, Jalan Asia Afrika No. 133-137, Bandung 40112

Google Map Emporio Architect Bandung

Kantor Yogyakarta

Jl. Sagan Kidul No.14, Terban, Kec. Gondokusuman, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta 55223

Google Map Emporio Architect Jogja

Kantor Surabaya

Pakuwon Center Lantai 23, Jl. Embong Malang 1-5, Surabaya, Jawa Timur 60261

Google Map Emporio Architect Surabaya

Kantor Semarang

Gedung Menara Suara Merdeka Lt. 11, Jalan Pandanaran No. 30, Pekunden, Semarang Tengah, Semarang, Jawa Tengah 50241

Google Map Emporio Architect Semarang

Kantor Balikpapan

Panin Tower Floor 8th, Jl. Jendral Sudirman No.7, Balikpapan, Kalimantan Timur 76113

Google Map Emporio Architect Balikpapan

Hubungi Kami
Konsultasi Jabodetabek: +6282146645837
Konsultasi Luar Jabodetabek: +6282219788877
Penawaran dan Kerja Sama: +6281353353909
Kritik, Saran dan Pengaduan: +6282146847758
HR & Lowongan Pekerjaan: +6281236313868

Konsultasi: infoCHARACTER SEQUENCE@emporioarchitect.com
Penawaran & Kerja Sama: partnershipCHARACTER SEQUENCE@emporioarchitect.com
Lowongan Pekerjaan: hrdCHARACTER SEQUENCE@emporioarchitect.com

Ikuti Kami