Jabodetabek : +6282146645837
  Luar Jabodetabek : +6282219788877

Video Desain Villa Style Villa Bali Modern 3 Lantai Bapak HDR 1478 Type E di Gianyar, Bali

Dipublikasikan 01 April 2024 

Hai sobat Emporio ketemu lagi sama aku Sangayu di channel Emporio Architect. Di video kali ini kita akan bahas desain villa klien kami yang berlokasi di Gianyar, Bali. Villa type E ini kami desain dengan style villa Bali modern sesuai keinginan client. Area depannya terkesan cukup privat bukan? Finishing eksteriornya kami dominasi dengan material alami seperti batu alam dan kayu sehingga kesan tropical lebih terasa. Kemudian halaman depan villa ini akan dimanfaatkan sebagai carport untuk......

Hai sobat Emporio ketemu lagi sama aku Sangayu di channel Emporio Architect. Di video kali ini kita akan bahas desain villa klien kami yang berlokasi di Gianyar, Bali.

Villa type E ini kami desain dengan style villa Bali modern sesuai keinginan client. Area depannya terkesan cukup privat bukan?

Finishing eksteriornya kami dominasi dengan material alami seperti batu alam dan kayu sehingga kesan tropical lebih terasa.

Kemudian halaman depan villa ini akan dimanfaatkan sebagai carport untuk parkir mobil dan motor.

Kita mulai dari lantai dasar. Masuk melalui pintu utama akan disambut oleh teras depan. Menambahkan daybed disini akan buat suasananya lebih santai.

Selanjutnya kita masuk ke living area. Disini konsep open plan kami terapkan, jadi living area, dining area, dan kitchen dibuat menyatu tanpa sekat.

Hal ini buat suasana ruangan terasa lebih luas dan lega. Apalagi pemandangan langsung kearah swimming dapat kita nikmati dari seluruh area komunal ini.

Bukaan yang lebar juga buat sirkulasi udara dalam ruangan lebih baik. Nah ketika sliding door kaca kearah swimming pool dibuka penuh akan menciptakan kesan ruang dalam yang menyatu dengan swimming pool.

Kemudian kita masuk kamar tidur kedua yang berada disebelah living area. Susana tropis dapat kita rasakan dalam kamar ini, dengan adanya bukaan lebar yang mengarah ke swimming pool juga.

Nah untuk kenyamanan penghuninya, kamarpun kami lengkapi dengan kamar mandi pribadi. Pada interiornya kami gunakan warna-warna netral yang memperlihatkan kesan modern.

Next kita menuju kamar tidur pertama. Nah kamar ini punya akses special ke decking. Suasana menginap di villa sangat terasa disini, karna selain tenang juga menyegarkan.

Kemudian kamar ini juga dilengkapi dengan walk in closet dan kamar mandi dalam.

Lanjut ke area decking. Area ini dibuat cukup luas, sehingga dapat ditambahkan daybed disini. Lantai kayu dengan dinding batu alam buat kesan tropicalnya lebih terasa, apalagi ditemani pemadangan menyegarkan dari swimming pool.

Swimming pool sebagai pemandangan terbaik di dalam villa buat seluruh ruangan dilengkapi bukaan khusus kearahnya. Jadi diharapkan setiap ruangan dapat merasakan kesegarannya.

Dari decking ada pintu yang terhubung ke area tangga utama. Nah space dibawah tangga kami manfaatkan sebagai area laundry dan storage.

Area tangga ini juga dapat di akses dari garasi, jadi penghuni di lantai atas bisa menuju tangga langsung dari garasi.

Setelah menaiki tangga ke lantai satu, kita akan bertemu dengan office yang juga menjadi multifungtion area. Area ini memiliki kesan balkon dengan dilengkapi meja dan kursi.

Kemudian kita masuk ke dalam villa lantai satu melalui balkon. Penataan dengan desain interior yang sama persis dengan villa lantai dasar, buat suasana yang disuguhkan juga sama nyamannya.

Kombinasa warn-warna netral seperti putih, coklat, dan hitam jelas menggambarkan suasana interior modern. Jadi kesan ruangan sangat kekinian.

Bedanya disini tidak dilengkapi swimming pool, hanya ada balkon yang luas. Melengkapi balkon dengan daybed tentu buat area ini jadi tempat ternyaman untuk bersantai.

Nah untuk unit ini memiliki 2 balkon, balkon depan sebagai jalur sirkulasi utama, sedangkan balkon khusus untuk bersantai, dan hanya dapat di akses dari ruang utama.

Kembali ke balkon depan kemudian kita masuk kamar tidur kedua yang berada paling ujung. Suasana modern tropis buat kamar terlihat nyaman, selain itu kamar juga dilengkapi kamar mandi pribadi.

Lanjut kita masuk kamar tidur pertama dari balkon depan juga. Kamar ini dibuat lebih luas, sehingga ada lebih banyak furniture yang bisa ditambahkan disini. Kemudian kamar mandi pribadi dengan standar hotel juga tersedia disini.

Nah dari lantai satu sekarang kita ke lantai teratas. Disini tidak ada perbedaan yang signifikan, semuanya tertata seperti di lantai satu, dimana office selalu menyambut didepan tangga.

Sekarang kita mulai masuk dari bedroom pertama. Menerapkan konsep tropis tentu identic dengan bukaan yang lebar, agar cahaya dan udara alami dapat dirasakan dalam kamar. Nah untuk kamar ini kami pilih jendela pivot, agar terkesan lebih minimalist.

Kemudian ini dia tampilan kamar mandinya.

Selanjutnya kita masuk ruang utama yang terdiri dari living area, dining area dan kitchen. Dining area dengan meja bundar dan kaki yang ramping adalah pilihan tepat karena tidak memakan banyak space. Sehingga sangat cocok untuk penataan ruang minimalist.

Kemudian kitchen dengan bentuk latter L, adalah bentuk yang paling efisien untuk ruangan dengan luasan terbatas seperti ini.

Unit villa ini juga dilengkapi dengan balkon yang luas. Disini kita bisa menikmati pemandangan luar dari ketinggian, jadi rasanya seperti di rooftop.

Terakhir kita masuk kamar tidur kedua dari unit ini. Suasana yang hangat dengan dominasi material kayu buat ruangan terasa sama nyamannya. Jadi pasti betah dong menginap disini, apalagi setiap kamar dilengkapi kamar mandinya sendiri.

Demikianlah cerita desain villa client kami. Desain villa bergaya villa Bali modern yang menawarkan kenyamanan suasana tropis. Tak hanya beliau, kamu pun bisa memiliki villa seperti ini. Emporio juga akan sangat senang menjadi bagian dalam mewujudkan villa milikmu. Ikuti juga Intagram dan tiktok Emporio Architect untuk mendapatkan infomasi, dan inspirasi desain sesuai impianmu. Akhir kata terimakasi dan sampai jumpa di video selanjutnya.

           
KONSULTASI DENGAN CS KAMI
Syahrul Dwi Andrian, Amd
Andrian
Dwi Pratiwi, S.Ars
Tiwi
I Gusti Agung Ayu Chandra Devi, S.Ars
Devi
Aarles Sumarten, S.S.
Arles

Telp. Jabodetabek:
+6282146645837

Telp. Luar Jabodetabek:
+6282219788877

QR Code WA Jabodetabek:
QR Code WA Luar Jabodetabek:
Kantor Jakarta

DBS Bank Tower Lantai 28, Ciputra World, Jl. Prof. Dr. Satrio Kav. 3-5 Jakarta 12940

Google Map Emporio Architect Jakarta

Kantor Bali

PERUM Piakan Indah Mesari No. 18A, Jalan Piakan I, Batubulan, Kec. Sukawati, Kabupaten Gianyar, Bali 80582

Google Map Emporio Architect Bali

Kantor Bandung

Menara Asia Afrika Lantai 9 Regus Office No. 918, Jalan Asia Afrika No. 133-137, Bandung 40112

Google Map Emporio Architect Bandung

Kantor Yogyakarta

Jl. Sagan Kidul No.14, Terban, Kec. Gondokusuman, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta 55223

Google Map Emporio Architect Jogja

Kantor Surabaya

Pakuwon Center Lantai 23, Jl. Embong Malang 1-5, Surabaya, Jawa Timur 60261

Google Map Emporio Architect Surabaya

Kantor Semarang

Gedung Menara Suara Merdeka Lt. 11, Jalan Pandanaran No. 30, Pekunden, Semarang Tengah, Semarang, Jawa Tengah 50241

Google Map Emporio Architect Semarang

Kantor Balikpapan

Panin Tower Floor 8th, Jl. Jendral Sudirman No.7, Balikpapan, Kalimantan Timur 76113

Google Map Emporio Architect Balikpapan

Hubungi Kami
Konsultasi Jabodetabek: +6282146645837
Konsultasi Luar Jabodetabek: +6282219788877
Penawaran dan Kerja Sama: +6281353353909
Kritik, Saran dan Pengaduan: +6282146847758
HR & Lowongan Pekerjaan: +6281236313868

Konsultasi: infoCHARACTER SEQUENCE@emporioarchitect.com
Penawaran & Kerja Sama: partnershipCHARACTER SEQUENCE@emporioarchitect.com
Lowongan Pekerjaan: hrdCHARACTER SEQUENCE@emporioarchitect.com

Ikuti Kami