Jabodetabek : +6282146645837
  Luar Jabodetabek : +6282219788877

Video Desain Rumah Villa Bali 2 Lantai Bapak Nyoman di Denpasar, Bali

Dipublikasikan 23 Oktober 2021 

Hai Sobat Emporio. Kali ini kita akan bahas desain rumah villa Bali yang berada pada lebar lahan 15m dan panjang 20m dengan luas bangunan total 294m2. Suasana ala villa Bali dihadirkan dengan sentuhan ornament Bali yang khas. Selain itu kesan pertama yang diberikan begitu megah dengan adanya sepasang pilar besar yang menyambut. Fasad bagian samping juga turut diperindah oleh ornament Bali yang dikombinasikan dengan bukaan sehingga eksterior bangunan tampak lebih ringan. Selanjutnya mari ......

Hai Sobat Emporio. Kali ini kita akan bahas desain rumah villa Bali yang berada pada lebar lahan 15m dan panjang 20m dengan luas bangunan total 294m2.

Suasana ala villa Bali dihadirkan dengan sentuhan ornament Bali yang khas. Selain itu kesan pertama yang diberikan begitu megah dengan adanya sepasang pilar besar yang menyambut.

Fasad bagian samping juga turut diperindah oleh ornament Bali yang dikombinasikan dengan bukaan sehingga eksterior bangunan tampak lebih ringan.

Selanjutnya mari kita lihat interior rumah.

Tak bosan-bosan kami hadirkan ornament Bali sebagai aksen yang akan menarik perhatian. Hal ini akan membuat setiap tamu merasakan vibe Bali yang kental. Selain itu kami juga mengkombinasikan material kayu dan batu paras untuk menghadirkan kesan nature pada ruangan.

Next kita ke living area. Suasana villa Bali dengan bukaan lebar yang memberikan pemandangan taman belakang jelas membuat area ini terasa begitu menenangkan. Apalagi adanya void buat sirkulasi yang baik dalam ruangan dan menciptakan kesan yang megah.

Masih menampilkan kesan tropis, furniture pada dining area kami desain dengan menggunakan material kayu yang lebih dominan. Nah dari area ini juga kita tetap dapat menikmati pemandangan menyegarkan dari backyard.

Untuk kichen area, kami desain dengan konsep yang lebih modern, kombinasi hpl berwarna coklat dan marmer putih memberikan kesan berkilau yang membuat kitchen tampak bersih dan menawan.

Next kita memasuki bedroom pertama. Masih dengan suasana villa Bali dengan kesan tropis yang hangat, dimana menghadirkan material alami seperti kayu dan batu paras yang diperindah oleh ornament.

Selanjutnya mari kita lihat kamar tidur utama. Bedroom ini tentunya dibuat paling special dengan kesan villa yang kental yaitu rebahan with view. Bayangkan ketika bangun pagi lalu membuka sliding door dan disapa oleh pemandangan menyegarkan, pasti akan buat suasana hati jadi lebih baik dan semangat.

Bedroom ini juga dilengkapi walk in closet dan master bathroom. Konsep modern menjadi pilihan kami untuk ruangan ini agar terlihat lebih ringan namun tetap berkelas.

Melihat area taman belakang, selain bersantai dan olahraga, area ini bisa jadi tempat BBQ atau party bareng teman maupun keluarga. Nah kalian sendiri gimana? Lebih suka rumah yang ada outdoor areanya atau engga?

Next kita naik ke lantai dua melalui tangga. Hal pertama yang jelas terasa yaitu kesan lega, adanya void ternyata selain memberikan kemegahan pada interior rumah, juga membuat lantai atas ini terasa lebih melegakan dan bisa dapat cahaya alami dengan optimal.

Sama seperti rumah orang kaya lainnya, hunian ini juga memiliki living area di lantai atas. Untuk memperkuat kesan Bali, tambahan dekorasi lukiasan Bali merupakan pilihan tepat yang juga membuat tampilan ruangan lebih bekelas.

Di lantai ini juga ada kamar tidur lainnya. Bukaan yang lebar mengarah ke balkon akan memberi penerangan dan penghawaan alami yang optimal, sehingga suasana beristirahat akan terasa lebih nyaman. Apalagi dengan interior bernuansa villa Bali, hm pasti betah sih!

Jadi bagaimana menurut kalian? Desain rumah villa Bali yang megah bukan? Tidak hanya melayani secara langsung, Emporio Architect juga mampu melayani secara 100% online seperti virtual meeting. Dengan canggihnya teknologi saat ini, Anda tidak perlu khawatir lagi, cukup percayakan hunian impian Anda bersama kami Emporio Architect.

Di video berikutnya Emporio akan menampilkan desain rumah dengan style modern. Kolom yang besar pada fasad depan membuat hunian ini tampak begitu megah. Apalagi dengan finishing travertine pada eksteriornya yang mempermewah tampilan rumah. Untuk memberikan kesan pertama yang menyegarkan, maka disediakan pulan taman depan. Jadi, penasaran seperti apa desain rumahnya? See you on the next video. Eits jangan lupa untuk subscribe ya dan klik notificationnya sebagai tanda dukungan kalian kepada channel ini byeee…

           
KONSULTASI DENGAN CS KAMI
Syahrul Dwi Andrian, Amd
Andrian
Dwi Pratiwi, S.Ars
Tiwi
I Gusti Agung Ayu Chandra Devi, S.Ars
Devi
Ida Ayu Wisma Anggaritha Pathni, S.Kom., MTA
Dayu
Aarles Sumarten, S.S.
Aarles

Telp. Jabodetabek:
+6282146645837

Telp. Luar Jabodetabek:
+6282219788877

QR Code WA Jabodetabek:
QR Code WA Luar Jabodetabek:
Kantor Jakarta

DBS Bank Tower Lantai 28, Ciputra World, Jl. Prof. Dr. Satrio Kav. 3-5 Jakarta 12940

Google Map Emporio Architect Jakarta

Kantor Bali

PERUM Piakan Indah Mesari No. 18A, Jalan Piakan I, Batubulan, Kec. Sukawati, Kabupaten Gianyar, Bali 80582

Google Map Emporio Architect Bali

Kantor Bandung

Menara Asia Afrika Lantai 9 Regus Office No. 918, Jalan Asia Afrika No. 133-137, Bandung 40112

Google Map Emporio Architect Bandung

Kantor Yogyakarta

Jl. Sagan Kidul No.14, Terban, Kec. Gondokusuman, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta 55223

Google Map Emporio Architect Jogja

Kantor Surabaya

Pakuwon Center Lantai 23, Jl. Embong Malang 1-5, Surabaya, Jawa Timur 60261

Google Map Emporio Architect Surabaya

Kantor Semarang

Gedung Menara Suara Merdeka Lt. 11, Jalan Pandanaran No. 30, Pekunden, Semarang Tengah, Semarang, Jawa Tengah 50241

Google Map Emporio Architect Semarang

Kantor Balikpapan

Panin Tower Floor 8th, Jl. Jendral Sudirman No.7, Balikpapan, Kalimantan Timur 76113

Google Map Emporio Architect Balikpapan

Hubungi Kami
Konsultasi Jabodetabek: +6282146645837
Konsultasi Luar Jabodetabek: +6282219788877
Penawaran dan Kerja Sama: +6281353353909
Kritik, Saran dan Pengaduan: +6282146847758
HR & Lowongan Pekerjaan: +6281236313868

Konsultasi: infoCHARACTER SEQUENCE@emporioarchitect.com
Penawaran & Kerja Sama: partnershipCHARACTER SEQUENCE@emporioarchitect.com
Lowongan Pekerjaan: hrdCHARACTER SEQUENCE@emporioarchitect.com

Ikuti Kami