Jabodetabek : +6282146645837
  Luar Jabodetabek : +6282219788877

Video Desain Rumah Modern 2 Lantai Ibu Endar di Yogyakarta

Dipublikasikan 24 Oktober 2021 

Hai Sobat Emporio. Kali ini kita akan bahas desain rumah mewah yang berada pada lebar lahan 18m dan panjang 26m dengan luas bangunan total 250m2. Dengan luasan lahan tersebut klien menginginkan hunian ini memiliki taman belakang yang cukup luas lengkap dengan gazebo agar tercipta suasana menyegarkan di dalam rumah. Tak hanya bentuk, material yang digunakan sebagai finishing juga penting untuk menciptakan kesan yang mewah seperti travertine, kayu, dan batu alam. Selain itu untuk memberikan ......

Hai Sobat Emporio. Kali ini kita akan bahas desain rumah mewah yang berada pada lebar lahan 18m dan panjang 26m dengan luas bangunan total 250m2. Dengan luasan lahan tersebut klien menginginkan hunian ini memiliki taman belakang yang cukup luas lengkap dengan gazebo agar tercipta suasana menyegarkan di dalam rumah.

Tak hanya bentuk, material yang digunakan sebagai finishing juga penting untuk menciptakan kesan yang mewah seperti travertine, kayu, dan batu alam. Selain itu untuk memberikan kesan pertama yang menyegarkan maka area depan ini kami lengkapi dengan taman.

Selain menjadi pemandangan terbaik, taman belakang juga bisa dijadikan sebagai tempat ternyaman untuk bersantai dan olahraga, serta tempat party bareng teman maupun keluarga. Hm tapi kayaknya bisa kemah juga sih disini.

Desain pagar juga kami buat lebih tinggi tujuannya untuk memberikan kesan yang lebih privat.

Nah selanjutnya mari kita masuk melalu carport menuju teras depan sebagai pintu masuk utama ke dalam bangunan.

Dan kemudian kita disambut oleh ruang tamu dengan kesan yang begitu mewah. Bayangkan kita bertamu ke rumah orang dengan kesan yang seperti ini, pasti betah kan?

Next kita ke living area. Tak hanya mewah area inipun terkesan lega dengan adanya void rumah. Fungsi void selain melancarkan sirkulasi udara juga memungkinkan pencahayaan alami maupun buatan untuk menembus dua lantai sekaligus, sehingga bisa jadi upaya menghebat energi.

Kesan mewah turut menghiasi dining area. Memperoleh pemandangan menyegarkan dari backyard akan membuat sausana makan terasa lebih berkelas.

Sedangkan untuk kitchen kami desain dengan tampilan modern yang dilengkapi island table. Karena dibuat menyatu dengan area lainnya, kesan legapun terasa hingga ke area ini.

Next kita lihat bedroom pertama. Nyaman rasanya ketika memiliki kamar tidur dengan bukaan lebar yang memberikan pemandangan menyegarkan serta pencahayaan alami yang cukup.

Ini dia kamar tidur utama. Berada pada area paling tenang dengan memiliki bukaan langsung mengarah ke backyard membuat bedroom ini special dengan suasana villa.

Bedroom ini juga dilengkapi walk in closet dan master bathroom dengan konsep modern yang berkelas.

Next kita ke backyard. Jika ingin memiliki suasana rumah yang adem ala-ala villa maka sebaiknya lengkapi hunian kamu dengan taman belakang seperti ini. Menambahkan gazebo yang dikelilingi kolam air juga bisa jadi spot tambahan yang cocok untuk bersantai.

Nah selanjutnya kita ke lantai atas melalui tangga.

Lantai ini juga memiliki living area. Meski tak seluas dibawah, living area ini tetap di desain senyaman mungkin dengan konsep modern. Void yang terlihat dari area ini juga memberikan kesan yang melegakan.

Sesuai permintaan klien, hunian mewah ini juga kami lengkapi dengan mushola. Jadi kalau mau punya rumah seperti ini harus taat beribadah ya hehe.

Nah ini dia kamar tidur kedua. Bukaan yang lebar, interior yang kekinian dengan balkon pribadi yang cukup luas pastinya buat kita betah seharian didalam kamar.

Begitu pula dengan kamar tidur ketiga. Konsep modern tropis ini akan buat suasana beristirahat terasa lebih menenangkan.

Jadi bagaimana menurut Anda? Desain rumah modern yang mewah bukan? Tidak hanya melayani secara langsung, Emporio Architect juga mampu melayani secara 100% online seperti virtual meeting. Dengan canggihnya teknologi saat ini, Anda tidak perlu khawatir lagi, cukup percayakan hunian impian Anda bersama kami Emporio Architect.

Di video berikutnya Emporio akan menampilkan desain rumah dengan style klasik tropis. Fasad yang simple namun begitu anggun membuat rumah dengan lebar lahan 10meter ini tampak menawan. Keanggunan ini tercipta berkat kombinasi travertine dan lighting warm yang diperindah sentuhan tipis ornament klasik. Jadi, penasaran seperti apa desain rumahnya? See you on the next video. Eits jangan lupa untuk subscribe ya dan klik notificationnya sebagai tanda dukungan kalian kepada channel ini byeee…

VIDEO 3D DESAIN TERBARU:
VIDEO HASIL KONSTRUKSI:
           
KONSULTASI DENGAN CS KAMI
Syahrul Dwi Andrian, Amd
Andrian
Dwi Pratiwi, S.Ars
Tiwi
I Gusti Agung Ayu Chandra Devi, S.Ars
Devi
Ida Ayu Wisma Anggaritha Pathni, S.Kom., MTA
Dayu
Aarles Sumarten, S.S.
Aarles

Telp. Jabodetabek:
+6282146645837

Telp. Luar Jabodetabek:
+6282219788877

QR Code WA Jabodetabek:
QR Code WA Luar Jabodetabek:
Kantor Jakarta

DBS Bank Tower Lantai 28, Ciputra World, Jl. Prof. Dr. Satrio Kav. 3-5 Jakarta 12940

Google Map Emporio Architect Jakarta

Kantor Bali

PERUM Piakan Indah Mesari No. 18A, Jalan Piakan I, Batubulan, Kec. Sukawati, Kabupaten Gianyar, Bali 80582

Google Map Emporio Architect Bali

Kantor Bandung

Menara Asia Afrika Lantai 9 Regus Office No. 918, Jalan Asia Afrika No. 133-137, Bandung 40112

Google Map Emporio Architect Bandung

Kantor Yogyakarta

Jl. Sagan Kidul No.14, Terban, Kec. Gondokusuman, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta 55223

Google Map Emporio Architect Jogja

Kantor Surabaya

Pakuwon Center Lantai 23, Jl. Embong Malang 1-5, Surabaya, Jawa Timur 60261

Google Map Emporio Architect Surabaya

Kantor Semarang

Gedung Menara Suara Merdeka Lt. 11, Jalan Pandanaran No. 30, Pekunden, Semarang Tengah, Semarang, Jawa Tengah 50241

Google Map Emporio Architect Semarang

Kantor Balikpapan

Panin Tower Floor 8th, Jl. Jendral Sudirman No.7, Balikpapan, Kalimantan Timur 76113

Google Map Emporio Architect Balikpapan

Hubungi Kami
Konsultasi Jabodetabek: +6282146645837
Konsultasi Luar Jabodetabek: +6282219788877
Penawaran dan Kerja Sama: +6281353353909
Kritik, Saran dan Pengaduan: +6282146847758
HR & Lowongan Pekerjaan: +6281236313868

Konsultasi: infoCHARACTER SEQUENCE@emporioarchitect.com
Penawaran & Kerja Sama: partnershipCHARACTER SEQUENCE@emporioarchitect.com
Lowongan Pekerjaan: hrdCHARACTER SEQUENCE@emporioarchitect.com

Ikuti Kami