Jabodetabek : +6282146645837
  Luar Jabodetabek : +6282219788877

Video Desain Rumah Villa Bali 2 Lantai Bapak RZK 1285 di Pekanbaru, Riau

Dipublikasikan 17 Januari 2022 

Hai Sobat Emporio. Kali ini kita akan bahas desain rumah villa Bali dengan luas bangunan total 541.2m2. Para pecinta desain hunian Bali bernuansa putih, pasti suka sama desain rumah satu ini. Dengan 2 pilar yang berdiri kokoh lengkap dengan ukirannya, hunian ini tampak megah dan juga menawan. Walaupun fasad hunian satu ini menggunakan style villa Bali, untuk bagian guest area kami desain lebih modern dengan sentuhan partisi berwarna gold sehingga menampilkan kemewahan ruang. Suasana kump......

Hai Sobat Emporio. Kali ini kita akan bahas desain rumah villa Bali dengan luas bangunan total 541.2m2.

Para pecinta desain hunian Bali bernuansa putih, pasti suka sama desain rumah satu ini. Dengan 2 pilar yang berdiri kokoh lengkap dengan ukirannya, hunian ini tampak megah dan juga menawan.

Walaupun fasad hunian satu ini menggunakan style villa Bali, untuk bagian guest area kami desain lebih modern dengan sentuhan partisi berwarna gold sehingga menampilkan kemewahan ruang.

Suasana kumpul bareng kerluarga pasti bakal terasa lebih nyaman, karena living area ini terasa lebih luas dan lega dengan penambahan void di bagian atasnya.

Berada di tengah, dining area mencuri perhatian dengan tampilan nuansa tropis nya. Selain menggunakan meja makan bermotif kayu, bagian plafond ruangan juga kami desain menggunakan kayu yang selaras. Dining area ini kami desain dengan kapasitas 6 orang.

Cantik banget ya kitchen area satu ini. Dengan konsep modern minimalis bernuansa putih, kitchen area tampil dengan aura yang lebih elegan. Penggunaan marmen di bagian meja island membuat area satu  ini terlihat lebih berkelas.

Dari kitchen kita beralih ke Parents Bedroom. Menggunakan lampu gantung cincin minimalis, kamar tidur satu ini terkesan lebih modern dan kekinian.

Next kita beralih ke Master bedroom. Desain kamar tidur satu ini mewah dan berkilauan banget ya. Dengan permainan cermin dan warna lampu, kamar tidur satu ini jadi terkesan hangat penuh warna ke emasan.

Untuk menampilkan nuansa tropis, bagian walk in closet kami desain dengan dominasi warna kayu.

Bagian master bathroom kami desain dengan material marmer warna abu untuk memberi kesan ruang yang dingin dan menyegarkan.

Untuk area belakang tentu dilengkapi dengan decking area lengkap dengan kursi dan meja untuk bersantai, kolam ikan dan juga taman yang di tata dengan indah sehingga mampu memberi perasaan yang lebih relax dan menyegarkan dalam hunian. Selain itu area ini juga ada mushola nya lho, kombinasi kayu dan kubah bikin bangunannya kelihatan etnik ya.

Udah seger kan liat taman belakang hunian ini? Sekarang kita naik ke lantai atas dulu ya..

Nah di lantai ini kami lengkapi dengan living area juga. Walaupun tanpa view, living area di lantai 2 kami desain lebih tertutup sehingga suasana kumpul keluarga bisa terasa lebih privat dan tetap terasa hangat.

Yang suka olahraga jangan khawatir, karena hunian ini kami lengkapi juga dengan gym area. Bagian lantai sengaja kami lapisi dengan karpet untuk menghindari lantai licin saat berolahraga, juga gesekan alat gym supaya tidak meninggalkan goresan di bagian lantai ruangan.

Mm.. kalau kalian punya study room kayak gini jadi tambah rajin belajar gak nih? Gimana? Ditata dengan rapi study area satu ini tentu terasa lebih nyaman kan dan bikin makin fokus.

Untuk kids bedeoom kami desain lengkap dengan bukaan ke area moondeck. Selain itu bagian lemari kami finishing menggunakan cermin untuk memberi ilusi optik ruang yang lebih luas.

Bagian bedroom kedua juga mirip dengan bedroom sebelumnya. Yang membedakan adalah bedroom satu ini kami desain lebih kecil dan dilengkapi dengan televisi dan rak untuk display art work maupun buku.

Jadi gimana menurut kalian? Desain rumah villa Bali dengan interior modern yang cantic banget kan. Tidak hanya melayani secara langsung, Emporio Architect juga mampu melayani secara 100% online seperti virtual meeting. Dengan canggihnya teknologi saat ini, Anda tidak perlu khawatir lagi, cukup percayakan hunian impian Anda bersama kami Emporio Architect.

Di video berikutnya Emporio akan menampilkan desain rumah dengan style classic tropis. Walaupun cuma satu lantai, hunian ini tetap tampil agung dan megah loh. Di bagian depan pintu masuk juga dilengkapi dengan dekorasi patung malaikat ala Yunani. Menggunakan bentuk letter U, hunian ini menjadikan kolam renang sebagai central point nya. Jadi, penasaran seperti apa desain rumahnya? Sampai jumpa di video selanjutnya. Eits jangan lupa untuk subscribe ya dan klik notificationnya sebagai tanda dukungan kalian kepada channel ini byeee…

           
KONSULTASI DENGAN CS KAMI
Syahrul Dwi Andrian, Amd
Andrian
Dwi Pratiwi, S.Ars
Tiwi
I Gusti Agung Ayu Chandra Devi, S.Ars
Devi
Aarles Sumarten, S.S.
Arles

Telp. Jabodetabek:
+6282146645837

Telp. Luar Jabodetabek:
+6282219788877

QR Code WA Jabodetabek:
QR Code WA Luar Jabodetabek:
Kantor Jakarta

DBS Bank Tower Lantai 28, Ciputra World, Jl. Prof. Dr. Satrio Kav. 3-5 Jakarta 12940

Google Map Emporio Architect Jakarta

Kantor Bali

PERUM Piakan Indah Mesari No. 18A, Jalan Piakan I, Batubulan, Kec. Sukawati, Kabupaten Gianyar, Bali 80582

Google Map Emporio Architect Bali

Kantor Bandung

Menara Asia Afrika Lantai 9 Regus Office No. 918, Jalan Asia Afrika No. 133-137, Bandung 40112

Google Map Emporio Architect Bandung

Kantor Yogyakarta

Jl. Sagan Kidul No.14, Terban, Kec. Gondokusuman, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta 55223

Google Map Emporio Architect Jogja

Kantor Surabaya

Pakuwon Center Lantai 23, Jl. Embong Malang 1-5, Surabaya, Jawa Timur 60261

Google Map Emporio Architect Surabaya

Kantor Semarang

Gedung Menara Suara Merdeka Lt. 11, Jalan Pandanaran No. 30, Pekunden, Semarang Tengah, Semarang, Jawa Tengah 50241

Google Map Emporio Architect Semarang

Kantor Balikpapan

Panin Tower Floor 8th, Jl. Jendral Sudirman No.7, Balikpapan, Kalimantan Timur 76113

Google Map Emporio Architect Balikpapan

Hubungi Kami
Konsultasi Jabodetabek: +6282146645837
Konsultasi Luar Jabodetabek: +6282219788877
Penawaran dan Kerja Sama: +6281353353909
Kritik, Saran dan Pengaduan: +6282146847758
HR & Lowongan Pekerjaan: +6281236313868

Konsultasi: infoCHARACTER SEQUENCE@emporioarchitect.com
Penawaran & Kerja Sama: partnershipCHARACTER SEQUENCE@emporioarchitect.com
Lowongan Pekerjaan: hrdCHARACTER SEQUENCE@emporioarchitect.com

Ikuti Kami