Jabodetabek : +6282146645837
  Luar Jabodetabek : +6282219788877

Video Desain Rumah Villa Bali 2 Lantai Ibu Windia di Bali

Dipublikasikan 21 Desember 2021 

Hai Sobat Emporio. Kali ini kita akan bahas desain rumah villa Bali dengan luas bangunan total 580m2. Hunian ini juga memiliki space outdoor yang cukup luas di area belakang. Kesan megah kerasa banget dong ketika melihat fasad depan desain ini. Pilar besar yang berdiri kokoh pada entrance utama bangunan tentunya menghadikan kemegahan tersebut, dan membuat rumah lebih berwibawa. Nah sedangkan bagian belakang menjadi daya tarik utama yang membawa kenyamanan dan kesegaran ke dalam rumah. Ada......

Hai Sobat Emporio. Kali ini kita akan bahas desain rumah villa Bali dengan luas bangunan total 580m2. Hunian ini juga memiliki space outdoor yang cukup luas di area belakang.

Kesan megah kerasa banget dong ketika melihat fasad depan desain ini. Pilar besar yang berdiri kokoh pada entrance utama bangunan tentunya menghadikan kemegahan tersebut, dan membuat rumah lebih berwibawa.

Nah sedangkan bagian belakang menjadi daya tarik utama yang membawa kenyamanan dan kesegaran ke dalam rumah. Adanya taman, swimming pool lengkap dengan kursi jemur dan gazebo pastinya buat suasana rumah terasa seperti villa.

Berjalan masuk melalui carport menuju pintu utama dengan disambut menyegarkan oleh taman depan.

Nah ini dia ruang tamunya, luas juga kan? Suasana mewah kami ciptakan dengan mengkombinasikan material berkelas, dengan dekorasi menyegarkan berupa tanaman pot. Tidak lupa kami desainkan pula jendela sebagai akses bagi cahaya dan udara alami, agar tamu merasa semakin nyaman berada disini.

Next kita ke living area. Membuat void pada area ini pastinya buat kesan ruangan menjadi megah, selain itu void juga buat sirkulasi udara dalam rumah lebih baik. Nah bayangin aja ngumpul bareng keluarga disini pastinya nyaman dan mewah bangetkan? Material yang dipakai juga nggak kaleng-kaleng loh.

Untuk dining area pastinya jadi tempat paling special karna letaknya paling dekat dengan bukaan lebar yang mengarah ke backyard. Jadi suasana makan jauh lebih nikmat, karna ditemani pemandangan menyegarkan. Selain itu konsep open plan, yang buat dining area, living area, dan dapur bersih menyatu tanpa adanya sekat, berhasil menciptakan kesan yang luas dan lega.

Nah area dapur bersih juga tak kalah menarik di pandang, dengan nuansa putih yang ditambahkan aksen marmer serta lighting warm, dan juga island table yang membuatnya lebih berkelas.

Dari kitchen kemudian masuk ke bedroom pertama. Suasana menginap di villa paling terasa pada bedroom ini. Gimana engga, Pemandangan penuh mengarah ke taman belakang dengan akses langsung pastinya buat suasana kamar lebih mahal dan menyegarkan. Bangun tidur dengan pemandangan ini sih pastinya buat kita lebih semangat dan senyum lebih lebar.

Disini juga kami lengkapi walk in closet agar kamar tampak lebih rapih. Gimana menurut kalian? Cakep kan? Oh iya pintu yang berada tepat disebelah meja rias adalah akses ke kamar mandi.

Beralih ke backyard. Area ini sih pastinya jadi tempat paling nyaman untuk relaksasi. Suasana yang adem dengan udara dan cahaya alami, dimana kita bisa menikmati langit dengan puas. Apalagi adanya gazebo, ornament Bali pada dinding, serta tanaman yang dipilih, semuanya mendukung kesan villa yang identik dengan suasana liburan. Gimana? Jadi pengen punya kan?

Nah selanjutnya kita akan tengok ruangan di lantai atas dengan melalui tangga. Oh iya area tangga juga keliatan cakep banget kan dengan sentuhan marmer dan motif kayu.

Okey di lantai ini kita akan langsung diarahkan menuju gym area. Nah area ini kami desain cukup luas dengan dilengkapi bukaan lebar yang mengarah ke balkon, jadi suasananya selain lebih adem juga lebih terang. Lumayankan bisa hemat lampu dan AC.

Nah yang satu ini adalah kamar tidur anak. Gimana menurut kalian? Kece banget kan? Agar lebih kekinian interiornya kami desain dengan konsep modern. Kombinasi warna-warna netral kami pilih supaya ruangan terasa lebih menenangkan dan nyaman.

Berjalan melalui koridor dengan suasana yang lega dan terang, kemudian kita akan diarahkan ke ruang karaoke. Nah ini pastinya jadi tempat terbaik untuk meluapkan emosi ya, kalau lagi galau dan marah bisa banget nih teriak-teriak disini sepuasnya. Karna ruangan ini juga sudah kami desain dengan dinding akustik, jadi lebih kedap suara.

Next kita menuju lounge area. Jadi area ini kami sediakan untuk tempat nyantai ataupun ngumpul ringan bareng keluarga, dengan desain interior yang lebih minimalist.

Kemudian tepat di depan lounge area adalah kamar tidur anak yang kedua. Nah kamar ini juga sama berkelasnya kan? Engga cuma interiornya yang buat nyaman, tapi adanya bukaan lebar juga buat suasana kamar lebih adem, dan ini pastinya buat tidur jauh lebih enak.

Sekarang saatnya kita lihat kamar tidur utama. Nah baru masuk kita disapa oleh walk in closet yang cukup luas, kemudian baru diarahin ke area tempat tidur. Wah nggak cuma mewah tapi adem juga kan? Bedroom ini pastinya paling special, selain dibuat paling luas juga punya dua bukaan lebar yang masing-masing mengarah ke balkon, dengan mendapat pemandangan yang berbeda pastinya. Hm rasanya nggak pengen keluar kamarkan kalo kayak gini? 

Okay next kita balik lagi ke walk in closet, disini suasananya kami buat lebih elegant namun tetap ringan, dengan tampilan yang sedikit lebih gelap dan pilihan menggunakan pintu kaca.

Nah sedangkan untuk kamar mandi utama kami buat sangat terang dengan pilihan nuansa putih, agar kesannya lebih bersih dan sehat. Apalagi marmer yang dominan buat ruangan lebih mewah, jadi bisa betah deh lama-lama di kamar mandi.

Jadi gimana menurut kalian? Desain rumah rasa villa dong pastinya. Tidak hanya melayani secara langsung, Emporio Architect juga mampu melayani secara 100% online seperti virtual meeting. Dengan canggihnya teknologi saat ini, Anda tidak perlu khawatir lagi, cukup percayakan hunian impian Anda bersama kami Emporio Architect.

Di video berikutnya Emporio akan menampilkan desain rumah dengan style modern tropis. Dari depan hunian ini keliatan cukup unik, kombinasi materialnya menjadi salah satu poin penting yang buat desain rumah ini tampak menarik. Apalagi adanya taman belakang juga jadi nilai plus yang bikin suasana rumah lebih adem dan indah. Jadi, penasaran seperti apa desain rumahnya? Sampai jumpa di video selanjutnya. Eits jangan lupa untuk subscribe ya dan klik notificationnya sebagai tanda dukungan kalian kepada channel ini byeee…

           
KONSULTASI DENGAN CS KAMI
Syahrul Dwi Andrian, Amd
Andrian
Dwi Pratiwi, S.Ars
Tiwi
I Gusti Agung Ayu Chandra Devi, S.Ars
Devi
Aarles Sumarten, S.S.
Arles

Telp. Jabodetabek:
+6282146645837

Telp. Luar Jabodetabek:
+6282219788877

QR Code WA Jabodetabek:
QR Code WA Luar Jabodetabek:
Kantor Jakarta

DBS Bank Tower Lantai 28, Ciputra World, Jl. Prof. Dr. Satrio Kav. 3-5 Jakarta 12940

Google Map Emporio Architect Jakarta

Kantor Bali

PERUM Piakan Indah Mesari No. 18A, Jalan Piakan I, Batubulan, Kec. Sukawati, Kabupaten Gianyar, Bali 80582

Google Map Emporio Architect Bali

Kantor Bandung

Menara Asia Afrika Lantai 9 Regus Office No. 918, Jalan Asia Afrika No. 133-137, Bandung 40112

Google Map Emporio Architect Bandung

Kantor Yogyakarta

Jl. Sagan Kidul No.14, Terban, Kec. Gondokusuman, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta 55223

Google Map Emporio Architect Jogja

Kantor Surabaya

Pakuwon Center Lantai 23, Jl. Embong Malang 1-5, Surabaya, Jawa Timur 60261

Google Map Emporio Architect Surabaya

Kantor Semarang

Gedung Menara Suara Merdeka Lt. 11, Jalan Pandanaran No. 30, Pekunden, Semarang Tengah, Semarang, Jawa Tengah 50241

Google Map Emporio Architect Semarang

Kantor Balikpapan

Panin Tower Floor 8th, Jl. Jendral Sudirman No.7, Balikpapan, Kalimantan Timur 76113

Google Map Emporio Architect Balikpapan

Hubungi Kami
Konsultasi Jabodetabek: +6282146645837
Konsultasi Luar Jabodetabek: +6282219788877
Penawaran dan Kerja Sama: +6281353353909
Kritik, Saran dan Pengaduan: +6282146847758
HR & Lowongan Pekerjaan: +6281236313868

Konsultasi: infoCHARACTER SEQUENCE@emporioarchitect.com
Penawaran & Kerja Sama: partnershipCHARACTER SEQUENCE@emporioarchitect.com
Lowongan Pekerjaan: hrdCHARACTER SEQUENCE@emporioarchitect.com

Ikuti Kami