Jabodetabek : +6282146645837
  Luar Jabodetabek : +6282219788877

Video Desain Rumah Modern 2.5 Lantai Ibu Youla di Makassar

Dipublikasikan 24 Desember 2021 

Hai Sobat Emporio. Kali ini kita akan bahas desain rumah modern dengan luas bangunan total 230m2. Nah hunian ini berada pada lahan hook, sehingga kami desain dengan dua muka bangunan. Material berkelas juga kami pilih sebagai finishing eksteriornya, agar rumah tampak lebih mewah. Dari depan kesan tropis jelas terasa, dengan memanfaatkan area sempadan jalan sebagai taman yang pastinya membawa kesan fresh dan memperindah tampilan rumah. Karena lingkungan disini cukup aman maka kami desainka......

Hai Sobat Emporio. Kali ini kita akan bahas desain rumah modern dengan luas bangunan total 230m2. Nah hunian ini berada pada lahan hook, sehingga kami desain dengan dua muka bangunan. Material berkelas juga kami pilih sebagai finishing eksteriornya, agar rumah tampak lebih mewah.

Dari depan kesan tropis jelas terasa, dengan memanfaatkan area sempadan jalan sebagai taman yang pastinya membawa kesan fresh dan memperindah tampilan rumah.

Karena lingkungan disini cukup aman maka kami desainkan dua akses, satu dari arah depan yang langsung menuju ruang tamu, dan dari arah samping yang tembus ke living area. Jadi lebih efisien kan?

Oke sekarang kita masuk dari depan, nah area depan ini kami lengkapi dengan carport. Oh iya level lantai yang lebih tinggi ini buat entrance bangunan keliatan lebih berkelas ya?

Nah ini dia ruang tamunya, simple elegant dengan suasana yang adem berkat adanya bukaan lebar, jadi selain dapet cahaya alami, sirkulasi udara di dalem juga lebih bagus.

Antara ruang tamu dan living area tidak dibatasi sekat, jadi saat masuk rumah pertama kali kesannya bener-bener lega. Ruangan ini kami desain dengan konsep modern tropis, jadi suasana kumpul keluarga dijamin nyaman deh.

Nah sekarang kita naik ke dining area. Memang hunian ini kami desain split level, hal ini adalah solusi untuk menambah ruangan di lahan yang cenderung sempit, jadi kebutuhan ruang tetap dapat terpenuhi dengan optimal.

Disini dining area dan kitchen kami tempatkan pada satu lantai karena hubungan ruangnya yang erat. Selain itu interior dengan konsep modern yang hangat kami pilih untuk area ini, agar kesannya lebih homey.

Next kita naik tangga lagi menuju ke lantai berikutnya. Nah disini difokuskan sebagai area untuk kamar tidur, jadi pastinya paling tenang.

Ini adalah kamar tidur anak yang pertama, interior berkonsep modern tropis menghiasi kamar ini, dengan dilengkapi bukaan lebar yang mengarah ke balkon.

Selanjutnya kita tengok kamar tidur anak yang kedua. Disini suasananya lebih hangat dengan nuansa beige dan jendela yang tidak terlalu besar, jadi kesannya sangat privat.

Nah ini dia kamar tidur utama, paling luas kan? Kesan pertama yang diberikan sangat menyegarkan, dengan bukaan lebar yang mengarah langsung ke balkon, bahkan tempat tidurpun kami desain menghadap balkon, jadi suasana tidur jauh lebih adem dan nyaman dong pastinya.

Kamar ini juga kami lengkapi dengan walk in closet kekinian dengan konsep modern minimalist, jadi keliatan lebih simple dan tetap rapih.

Nah untuk kamar mandinya tidak luas namun sangat nyaman, pilihan material berkelas dan kombinasi warna yang kalem buat ruangan ini keliatan cakep, dan kesannya kayak di hotel kan.

Jadi gimana menurut kalian? Desain rumah modern yang menarik kan? Tidak hanya melayani secara langsung, Emporio Architect juga mampu melayani secara 100% online seperti virtual meeting. Dengan canggihnya teknologi saat ini, Anda tidak perlu khawatir lagi, cukup percayakan hunian impian Anda bersama kami Emporio Architect.

Di video berikutnya Emporio akan kembali menampilkan desain kantor dengan style modern industrial. Nah kantor ini punya fasad depan yang mewah dengan material berkelas serta desain yang gagah banget. Selain itu kesannya juga adem banget karna banyak area terbuka yang ditata dengan tanaman tropis, pokoknya nyaman deh buat suasana kerja. Jadi penasaran seperti apa desain kantornya? Sampai jumpa di video selanjutnya. Eits jangan lupa untuk subscribe ya dan klik notificationnya sebagai tanda dukungan kalian kepada channel ini byeee…

           
KONSULTASI DENGAN CS KAMI
Syahrul Dwi Andrian, Amd
Andrian
Dwi Pratiwi, S.Ars
Tiwi
I Gusti Agung Ayu Chandra Devi, S.Ars
Devi
Ida Ayu Wisma Anggaritha Pathni, S.Kom., MTA
Dayu
Aarles Sumarten, S.S.
Aarles

Telp. Jabodetabek:
+6282146645837

Telp. Luar Jabodetabek:
+6282219788877

QR Code WA Jabodetabek:
QR Code WA Luar Jabodetabek:
Kantor Jakarta

DBS Bank Tower Lantai 28, Ciputra World, Jl. Prof. Dr. Satrio Kav. 3-5 Jakarta 12940

Google Map Emporio Architect Jakarta

Kantor Bali

PERUM Piakan Indah Mesari No. 18A, Jalan Piakan I, Batubulan, Kec. Sukawati, Kabupaten Gianyar, Bali 80582

Google Map Emporio Architect Bali

Kantor Bandung

Menara Asia Afrika Lantai 9 Regus Office No. 918, Jalan Asia Afrika No. 133-137, Bandung 40112

Google Map Emporio Architect Bandung

Kantor Yogyakarta

Jl. Sagan Kidul No.14, Terban, Kec. Gondokusuman, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta 55223

Google Map Emporio Architect Jogja

Kantor Surabaya

Pakuwon Center Lantai 23, Jl. Embong Malang 1-5, Surabaya, Jawa Timur 60261

Google Map Emporio Architect Surabaya

Kantor Semarang

Gedung Menara Suara Merdeka Lt. 11, Jalan Pandanaran No. 30, Pekunden, Semarang Tengah, Semarang, Jawa Tengah 50241

Google Map Emporio Architect Semarang

Kantor Balikpapan

Panin Tower Floor 8th, Jl. Jendral Sudirman No.7, Balikpapan, Kalimantan Timur 76113

Google Map Emporio Architect Balikpapan

Hubungi Kami
Konsultasi Jabodetabek: +6282146645837
Konsultasi Luar Jabodetabek: +6282219788877
Penawaran dan Kerja Sama: +6281353353909
Kritik, Saran dan Pengaduan: +6282146847758
HR & Lowongan Pekerjaan: +6281236313868

Konsultasi: infoCHARACTER SEQUENCE@emporioarchitect.com
Penawaran & Kerja Sama: partnershipCHARACTER SEQUENCE@emporioarchitect.com
Lowongan Pekerjaan: hrdCHARACTER SEQUENCE@emporioarchitect.com

Ikuti Kami