Jabodetabek : +6282146645837
  Luar Jabodetabek : +6282219788877

Video Desain Rumah Modern 3 Lantai Ibu AN 1461 di Jakarta

Dipublikasikan 09 Juli 2023 

Hai sobat Emporio ketemu lagi sama aku Sangayu di channel Emporio Architect. Di video kali ini kita akan bahas desain rumah klien kami yang berlokasi di Rumah mewah bergaya modern ini kami desain dengan tata letak fengshui sesuai keinginan client. Berada pada lahan hook buat hunian ini punya dua fasad yang sama megahnya, dengan finishing material berkelas yang Desain pagar juga sengaja dibuat tinggi, untuk memberi kesan yang lebih aman dan privat. Agar tidak terkesan kaku, maka pada bagi......

Hai sobat Emporio ketemu lagi sama aku Sangayu di channel Emporio Architect. Di video kali ini kita akan bahas desain rumah klien kami yang berlokasi di

Rumah mewah bergaya modern ini kami desain dengan tata letak fengshui sesuai keinginan client.

Berada pada lahan hook buat hunian ini punya dua fasad yang sama megahnya, dengan finishing material berkelas yang

Desain pagar juga sengaja dibuat tinggi, untuk memberi kesan yang lebih aman dan privat. Agar tidak terkesan kaku, maka pada bagian depan pagar kami hias dengan tanaman hijau yang buat tampilan rumah lebih segar.

Walaupun menghadap ke dua jalan yang berbeda, namun hunian ini hanya punya satu entrance utama lengkap dengan carportnya.

Berjalan masuk melalui carport kemudian diarahkan menaiki tangga menuju pintu utama.

Setelah melewatinya kita akan bertemu dengan ruang tamu. Sambutan mewah dengan interior modern ditawarkan ruangan ini, jadi kesannya sangat nyaman.

Kemewahan yang megah juga terasa di living area ini. Adanya void memberikan kesan lega, dengan desain lampu gantung yang buat ruangan semakin berkelas.

Nah disini juga ada bukaan kearah swimming pool, yang pastinya buat suasana kumpul keluarga disini terasa lebih adem dan tenang.

Sejajar dengan living area ada dining area. Menerapkan konsep open plan, buat area komunal ini kami buat terhubung satu sama lain tanpa dibatasi sekat, supaya kesannya lebih lega dan sirkulasi udara di dalamnya juga lebih baik.

Seperti biasa dry kitchen selalu kami tempatkan berdekatan dengan dining area. Dry kitchen yang dilengkapi island table seperti ini akan meningkatkan kesan mewahnya. Apalagi jika pilihan warna yang di pakai adalah warna-warna elegant seperti gold, navy, dan warm white.

Nah dry kitchen juga menjadi area yang kami buat terbuka, lengkap dengan island table yang buat tampilan dry kitchen ini lebih multifungsi dan mewah.

Rumahpun memiliki wet kitchennya sendiri. Ruangan ini punya fasilitas memasak yang lebih lengkap, dibuat cukup luas dan dilengkapi jendela, jadi pastinya suasana masak lebih nyaman.

Kemudian di lantai ini juga ada gudang. Nah untuk menjaga kerapihan rumah wajib adanya memiliki gudang seperti ini.

Karena sering menerima tamu, maka client menginginkan adanya kamar tidur untuk tamu. Interior dengan suasana modern tropis, dengan bukaan lebar kearah taman depan dan swimming pool.

Berjalan keluar menuju swimming pool. Suasana disini bisa kita nikmati dari lounge area ini. Suasana ala-ala coffe shop outdoor dapat kita rasakan disini, dengan dinding roster yang buat tampilan area ini lebih menarik.

Selain menjadi pemandangan terbaik, adanya swimming pool seperti ini buat suasana rumah jadi lebih menyegarkan.

Dipenghujung swimming pool ada gym area dengan dinding full kaca, dan dilengkapi pintu sliding yang dapat dibuka penuh. Sehingga suasana berolahraga disini akan terasa lebih menyenangkan.

Dari gym area kemudian kita menuju master bedroom. Kombinasi warna yang kalem buat suasana didalamnya terlihat lebih menenangkan. Lalu cahaya dan udara alami juga bisa masuk dengan optimal, melalui bukaan lebar kearah balkon ini.

Untuk menjaga kerapihan kamar, disini juga tersedia walk in closet dengan interior bergaya modern.

Nah konsep modern dengan kombinasi warna putih dan coklat juga menghiasi master bathroom. Buat kesan didalamnya lebih bersih. Posisi bath tubpun berada tepat disebelah jendela, jadi bisa berendam with view juga kan?

Dari master bedroom sekarang saatnya kita ke lantai atas melalui tangga. Kemudian area dibawah tangga kami manfaatkan sebagai kamar mandi sharing yang dapat digunakan oleh penghuni maupun tamu.

Setelah menaiki tangga kita kembali dismabut oleh living area. Berada di sebelah void buat area ini memiliki kesan yang lega. Jadi sangat cocok untuk kumpul keluarga, khususnya di malam hari rasanya pasti lebih intimate.

Selanjutnya kita masuk ke ruang kerja. Ruangan ini cukup luas untuk sebuah ruang kerja yang digunakan oleh satu orang.

Keberadaan rak buku yang memenuhi dinding buat ruangan terkesan lebih keren. Apalagi adanya bukaan lebar kearah balkon, jelas buat suasana didalamnya semakin nyaman.

Bersebelahan dengan ruang kerja ada kamar tidur anak. Kamar ini punya suasana yang lebih hangat, dengan pilihan warna-warna yang membumi pada interiornya.

Nah client juga menginginkan adanya ruang sembahyang di dalam rumah. Mencerminkan penghuni yang taat bukan?

Beliu request untuk menggunakan fengsui sebagai pertimbangan dalam mendesain huniannya. Sehingga diperolehlah penataan seperti ini, dimana ruang sembahyang berada di area terbaik.

Oke lanjut, sekarang kita menuju master bedroom kedua. Suasana yang ditawarkan sangatlah nyaman bukan? Interior bergaya modern yang hangat, dengan pemandangana menyegarkan, serta balkon pribadi yang cukup luas, pasti buat kamar ini sangat menyenangkan untuk dimiliki.

Apalagi walk in closetnya tampil lebih menawan dengan style minimalist yang kekinian.

Meski memiliki walk in closet paling luas, namun kamar mandinya dibuat lebih kecil sesuai kebutuhan penghuninya, jadi tidak ada bath tub disini.

Yang buat desain rumah ini semakin mewah yaitu adanya lift di dalam rumah. Nah sekarang kita coba pakai lift untuk ke lantai dasar.

Di lantai ini ruang pertama yang kita temui adalah dapur service yang diperuntukkan bagi asisten rumah tangga. Dapurpun dibuat menyatu dengan dining areanya juga.

Disini kita bisa melihat tangga service, nah tepat di depan tangga ada kamar mandi khusus untuk ART.

Kemudian dari dapur ini juga ada akses ke area cuci dan jemur. Jadi disini ada halaman yang cukup luas untuk menjemur pakaian.

Selanjutnya kita menuju kamar tidur ART. Nah kamar ini diperuntukkan untuk 2 orang dengan penggunaan ranjang susun seperti ini.

Keluar kamar ART kita bisa melihat garasi mobil dengan daya tampung 3 mobil. Kemudian di sebalahnya ada area yang cukup lapang yaitu area serbaguna.

Nah disini juga ada gudang lagi, tapi gudang satu ini dibuat lebih luas.

Kemudian disini ada satu kamar lagi yang diperuntukkan bagi supir. Jadi letakknya lebih dekat dengan pintu garasi.

Demikianlah cerita desain rumah klien kami. Hunian bergaya modern, yang memperlihatkan kemewahan bersuasana tropis. Tak hanya beliau, kamu pun bisa memiliki hunian seperti ini. Emporio juga akan sangat senang menjadi bagian dalam perjalananmu mewujudkan rumah impianmu. Ikuti juga Intagram dan tiktok Emporio Architect untuk mendapatkan infomasi, dan inspirasi desain sesuai impianmu. Akhir kata terimakasi dan sampai jumpa di video selanjutnya.

           
KONSULTASI DENGAN CS KAMI
Syahrul Dwi Andrian, Amd
Andrian
Dwi Pratiwi, S.Ars
Tiwi
I Gusti Agung Ayu Chandra Devi, S.Ars
Devi
Aarles Sumarten, S.S.
Arles

Telp. Jabodetabek:
+6282146645837

Telp. Luar Jabodetabek:
+6282219788877

QR Code WA Jabodetabek:
QR Code WA Luar Jabodetabek:
Kantor Jakarta

DBS Bank Tower Lantai 28, Ciputra World, Jl. Prof. Dr. Satrio Kav. 3-5 Jakarta 12940

Google Map Emporio Architect Jakarta

Kantor Bali

PERUM Piakan Indah Mesari No. 18A, Jalan Piakan I, Batubulan, Kec. Sukawati, Kabupaten Gianyar, Bali 80582

Google Map Emporio Architect Bali

Kantor Bandung

Menara Asia Afrika Lantai 9 Regus Office No. 918, Jalan Asia Afrika No. 133-137, Bandung 40112

Google Map Emporio Architect Bandung

Kantor Yogyakarta

Jl. Sagan Kidul No.14, Terban, Kec. Gondokusuman, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta 55223

Google Map Emporio Architect Jogja

Kantor Surabaya

Pakuwon Center Lantai 23, Jl. Embong Malang 1-5, Surabaya, Jawa Timur 60261

Google Map Emporio Architect Surabaya

Kantor Semarang

Gedung Menara Suara Merdeka Lt. 11, Jalan Pandanaran No. 30, Pekunden, Semarang Tengah, Semarang, Jawa Tengah 50241

Google Map Emporio Architect Semarang

Kantor Balikpapan

Panin Tower Floor 8th, Jl. Jendral Sudirman No.7, Balikpapan, Kalimantan Timur 76113

Google Map Emporio Architect Balikpapan

Hubungi Kami
Konsultasi Jabodetabek: +6282146645837
Konsultasi Luar Jabodetabek: +6282219788877
Penawaran dan Kerja Sama: +6281353353909
Kritik, Saran dan Pengaduan: +6282146847758
HR & Lowongan Pekerjaan: +6281236313868

Konsultasi: infoCHARACTER SEQUENCE@emporioarchitect.com
Penawaran & Kerja Sama: partnershipCHARACTER SEQUENCE@emporioarchitect.com
Lowongan Pekerjaan: hrdCHARACTER SEQUENCE@emporioarchitect.com

Ikuti Kami