Jabodetabek : +6282146645837
  Luar Jabodetabek : +6282219788877

Video Desain Rumah Modern 3 Lantai Ibu Geya di Bintaro, Jakarta Selatan

Dipublikasikan 04 Juli 2021 

Kembali lagi di Emporio Architect. Kali ini kami akan menampilkan dan memaparkan desain rumah Ibu Geya di Bintaro, Jakarta Selatan. Eitssss sebelum itu jangan lupa untuk subscribe dan klik notificationnya sebagai tanda dukungan kepada channel ini, ingat subscribe itu mudah dan cepat, jadi silakan segera di klik ya. Tapi sebelum masuk ke video desain rumah Ibu Geya, kita tonton dulu intronya. Desain rumah kali ini merupakan salah satu karya emporio architect dengan style modern, yang memili......

Kembali lagi di Emporio Architect. Kali ini kami akan menampilkan dan memaparkan desain rumah Ibu Geya di Bintaro, Jakarta Selatan. Eitssss sebelum itu jangan lupa untuk subscribe dan klik notificationnya sebagai tanda dukungan kepada channel ini, ingat subscribe itu mudah dan cepat, jadi silakan segera di klik ya. Tapi sebelum masuk ke video desain rumah Ibu Geya, kita tonton dulu intronya.

Desain rumah kali ini merupakan salah satu karya emporio architect dengan style modern, yang memiliki lebar depan 12m dan panjang 17m dengan luas bangunan total 410m2.

Dilihat dari depan, style modern memberikan tampilan yang mewah. Dengan finishing material berkelas, dan diperindah oleh lighting yang tepat, sehingga hunian ini tampak begitu elegan.

Hunian ini juga dilengkapi dengan backyard yang dilengkapi swimming pool sehingga menjadi area terbaik untuk relaksasi.

Beranjak masuk melalui carport area lalu diarahkan menuju teras depan sebagai entrance utama bangunan.

Kemudian setelah memasuki rumah akan di sambut oleh guest area. Interior bekonsep modern minimalist menghiasi area ini sehingga terkesan lebih hangat dan kekeluargaan.

Dari guest area lalu diarahkan menaiki tangga menuju ke living area. Suasana modern tropis jelas terasa dengan adanya bukaan lebar mengarah ke balkon yang memberikan pemandangan menyegarkan. Sehingga suasana berkumpul bersama keluarga terasa menyenangkan dengan interior yang berkelas.

Beralih menuju ke dining area. Suasana tropis di perlihatkan pada area ini, dengan adanya bukaan lebar yang memberikan pemandangan swimming pool, serta sentuhan dekorasi tanaman yang menambah kesan menyegarkan pada area ini.

Tepat disebelah dining area merupakan kitchen yang dilengkapi island table. Tampilan minimalist bernuansa putih dan abu menghiasi area ini, sehingga terlihat kekinian.

Selanjutnya diarahkan menuju guest bedroom. Suasana modern tropis menghiasi bedroom ini, dengan pemilihan material alami seperti kayu yang menjadi focal pointnya, serta dilengkapi bukaan lebar yang memberikan pemandangan menyegarkan. Sehingga suasana beristirahat terasa lebih menenangkan.

Beralih menaiki tangga menuju ke lantai atas. Kemudian di lantai ini akan diarahkan menuju bedroom lainnya. Interior berkonsep modern membuat bedroom ini terlihat begitu nyaman. Ditambah lagi dengan bukaan lebar, yang mengarah ke balkon dengan pemandangan taman. Sehingga pengguna dapat beristirahat dengan suasanya terang yang menyegarkan.

Selanjutnya diarahkan memasuki master bedroom. Bedroom ini di desain paling luas dengan konsep modern luxury. Suasana nature pun jelas terasa dengan adanya bukaan lebar mengarah ke balkon, yang memberikan pemandangan menyegarkan. Sehingga suasana beristirahat terasa begitu berkelas, nyaman dan menenangkan.

Bedroom inipun dilengkapi dengan walk in closet. Pemilihan nuansa abu yang diimbangi aksen kayu tentu menciptakan kesan yang elegan pada area ini.

Dari walk in closet kemudian diarahkan memasuki master bathroom. Tampilan yang mewah menghiasi bathroom ini dengan lebih banyak menampilkan marmer. Selain itu didesaikan pula atap skylighting yang memberikan penerangan alami ke dalam ruangan. Sehingga tercipta suasana berkelas yang nyaman.

Jadi bagaimana menurut Anda? Desain rumah modern yang berkelas bukan? Tidak hanya melayani secara langsung, Emporio Architect juga mampu melayani secara 100% online seperti virtual meeting. Dengan canggihnya teknologi saat ini, Anda tidak perlu khawatir lagi, cukup percayakan hunian impian Anda bersama kami Emporio Architect.

Di video berikutnya Emporio akan kembali menampilkan desain rumah mewah berkonsep modern tropis. Menariknya hunian ini didesain dengan tampilan yang monumental sehingga terlihat begitu megah. Selain itu interiornyapun dibuat begitu berkelas dengan konsep modern, serta dilengkapi backyard yang menjadi pemandangan terbaik. Jadi, penasaran seperti apa desain rumahnya? See you on the next video byee…

           
KONSULTASI DENGAN CS KAMI
Syahrul Dwi Andrian, Amd
Andrian
Dwi Pratiwi, S.Ars
Tiwi
I Gusti Agung Ayu Chandra Devi, S.Ars
Devi
Aarles Sumarten, S.S.
Arles

Telp. Jabodetabek:
+6282146645837

Telp. Luar Jabodetabek:
+6282219788877

QR Code WA Jabodetabek:
QR Code WA Luar Jabodetabek:
Kantor Jakarta

DBS Bank Tower Lantai 28, Ciputra World, Jl. Prof. Dr. Satrio Kav. 3-5 Jakarta 12940

Google Map Emporio Architect Jakarta

Kantor Bali

PERUM Piakan Indah Mesari No. 18A, Jalan Piakan I, Batubulan, Kec. Sukawati, Kabupaten Gianyar, Bali 80582

Google Map Emporio Architect Bali

Kantor Bandung

Menara Asia Afrika Lantai 9 Regus Office No. 918, Jalan Asia Afrika No. 133-137, Bandung 40112

Google Map Emporio Architect Bandung

Kantor Yogyakarta

Jl. Sagan Kidul No.14, Terban, Kec. Gondokusuman, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta 55223

Google Map Emporio Architect Jogja

Kantor Surabaya

Pakuwon Center Lantai 23, Jl. Embong Malang 1-5, Surabaya, Jawa Timur 60261

Google Map Emporio Architect Surabaya

Kantor Semarang

Gedung Menara Suara Merdeka Lt. 11, Jalan Pandanaran No. 30, Pekunden, Semarang Tengah, Semarang, Jawa Tengah 50241

Google Map Emporio Architect Semarang

Kantor Balikpapan

Panin Tower Floor 8th, Jl. Jendral Sudirman No.7, Balikpapan, Kalimantan Timur 76113

Google Map Emporio Architect Balikpapan

Hubungi Kami
Konsultasi Jabodetabek: +6282146645837
Konsultasi Luar Jabodetabek: +6282219788877
Penawaran dan Kerja Sama: +6281353353909
Kritik, Saran dan Pengaduan: +6282146847758
HR & Lowongan Pekerjaan: +6281236313868

Konsultasi: infoCHARACTER SEQUENCE@emporioarchitect.com
Penawaran & Kerja Sama: partnershipCHARACTER SEQUENCE@emporioarchitect.com
Lowongan Pekerjaan: hrdCHARACTER SEQUENCE@emporioarchitect.com

Ikuti Kami