Jabodetabek : +6282146645837
  Luar Jabodetabek : +6282219788877

Video Desain Rumah Modern 3 Lantai Ibu VBB 1532 di Bandung

Dipublikasikan 17 April 2024 

Hai sobat Emporio ketemu lagi sama aku Devi di channel Emporio Architect. Di video kali ini kita akan bahas desain rumah client kami yang berlokasi di Project desain kali ini tampil memukau dengan kemewahan style modern yang digunakan sebagai fasad bangunannya. Mulai dari bentuk hingga pemilihan material, semua kami rancang selaras guna memberikan tampilan hunian yang sempurna. Memasuki area hunian, kita akan melewati area carport terlebih dahulu di lantai dasar. Selain carport, ada juga......

Hai sobat Emporio ketemu lagi sama aku Devi di channel Emporio Architect. Di video kali ini kita akan bahas desain rumah client kami yang berlokasi di

Project desain kali ini tampil memukau dengan kemewahan style modern yang digunakan sebagai fasad bangunannya. Mulai dari bentuk hingga pemilihan material, semua kami rancang selaras guna memberikan tampilan hunian yang sempurna.

Memasuki area hunian, kita akan melewati area carport terlebih dahulu di lantai dasar.

Selain carport, ada juga satu garasi lagi yang cukup menampung 2 mobil.

Menariknya lagi, kita bisa temukan satu ruang otomotif khusus dalam lantai ini. Wah menarik banget ya hunian satu ini.

Ada juga satu kamar tidur ART yang kami desain simple dan nyaman.

Oh iya untuk area cuci dan laundry, bagian dindingnya kami kombinasikan dengan pasangan rooster untuk menyalurkan udara dan cahaya alami masuk ke dalam ruang.

Untuk menuju pintu utama, kita akan melalui tangga depan yang terasa asri dan menyegarkan karena sepanjang perjalanan kita ditemani taman depan yang hijau dihiasi tanaman menjuntai.

Begitu memasuki hunian, kita akan langsung terkesima dengan tampilan ruang tamu yang terlihat nyaman dan elegan. Sobat Emporio juga bisa tambahkan art work berupa lukisan untuk memberi kesan estetik dalam ruang.

Di dekat ruang tamu ini kami desainkan juga kamar tidur tamu kedua yang terasa menyegarkan karena dipenuhi bukaan yang menampilkan kesegaran taman depan.

Untuk kamar mandinya sendiri kami desain berada di luar, jadi bisa digunakan sharing dengan tamu lainnya.

Sobat Emporio pasti langsung terkesima kan dengan tampilan ruang keluarga yang super menyegarkan dan terasa lapang karena dikelilingi bukaan kaca kayak gini.

Disebelahnya terdapat satu ruang makan dengan kapasitas hingga 8 kursi. Desain interior ruang ini kami desain dengan tampilan yang clean dan juga elegan.

Kalau ada ruang makan, pasti posisinya ga bakal jauh-jauh dari area dapur kering dong ya. Nah untuk desain dapur keringnya kami buat lebih minimasil dengan perpaduan warna putih dan coklat yang terlihat menenangkan.

Selain dapur kering rasanya kurang komplit kalau ngga ada dapur basahnya kan? So kami desainkan juga dapur basah terpisah yang tertutup lengkap dengan ruang penyimpanan bahan makanan supaya kegiatan memasak di area ini tidak terlihat langsung dari area komunal.

Nah ini dia kamar tidur tamu yang pertama. Kalau dari desain interiornya secara garis besar terlihat mirip dengan kamar tidur tamu sebelumnya ya, bedanya untuk area balkon kamar ini kami lengkapi dengan kisi yang berfungsi sebagai sun shading.

Sekarang waktunya kita berelaksasi sejenak di area backyard. Sebagai area bersantai tentu saja area ini kami desain lengkap dengan kolam renang, area decking, serta taman hijau yang menjadi elemen pendukung untuk meningkatkan kenyamanan saat bersantai di area ini.

Disini juga kami desainkan satu mushola yang terasa menyejukan karena berada di area backyard yang dipenuhi bukaan.

Kita juga bisa menikmati suasana berolahraga menyegarkan di area gym yang kami desain berada di area backyard ini juga.

Memasuki lantai paling atas dari hunian kita akan langsung temui satu ruang keluarga lagi yang lapang dan terasa sangat nyaman dengan adanya tambahan karpet di bagian lantainya.

Kita lanjutkan perjalanan ke kamar tidur pertama.

Untuk kamar tidur ini punya desain yang terlihat soft dan elegan, dengan tone warna yang lembut tentusaja bikin ruang ini jadi terasa makin nyaman untuk digunakan sebagai area beristirahat.

Kalau kamar tidur kedua, kami desain punya kesan ruang bergaya tropis. Kami pilih material kayu sebagai finishing dinding selain untuk menampilkan kesan natural juga bisa memberikan kesan ruang yang lebih hangat.

Kamar mandinya sendiri kami desain sharing jadi berada di luar dan bisa di akses oleh kedua kamar.

Ada juga area balkon yang kami desain sebagai area bersantai di lantai ini. Kami tambahkan seating area supaya suasana bersantai jadi lebih nyaman. Tak lupa kami desainkan juga railing kaca guna menunjang system keamanan di area ini.

Berikutnya adalah kamar tidur utama sebagai ruang paling eksklusif dalam hunian ini. Selain punya ukuran ruang yang luas, kamar tidur ini juga kami desain dilengkapi bukaan dan sun shading untuk memungkinkan udara segar dan cahaya alami masuk ke dalam ruang.

Walk in closetnya kami desain berada di satu sisi dinding dengan tampilan yang simple namun tetap menawan.

Waah ini sih cocok banget untuk masuk ke dalam list ide kamar mandi utama idaman! Dengan dominasi warna putih sebagai finishing interiornya tentu bikin ruang ini punya tampilan yang makin cantik dan elegan!

Demikianlah cerita desain rumah client kami. Hunian dengan style modern yang super mewah! Tak hanya beliau, kamu pun bisa memiliki hunian seperti ini. Emporio juga akan sangat senang menjadi bagian dalam perjalananmu mewujudkan rumah impian. Jadi jangan lupa ikuti Intagram dan tiktok Emporio Architect untuk mendapatkan infomasi, dan inspirasi desain sesuai impianmu. Akhir kata terimakasi dan sampai jumpa di video selanjutnya.

           
KONSULTASI DENGAN CS KAMI
Syahrul Dwi Andrian, Amd
Andrian
Dwi Pratiwi, S.Ars
Tiwi
I Gusti Agung Ayu Chandra Devi, S.Ars
Devi
Aarles Sumarten, S.S.
Arles

Telp. Jabodetabek:
+6282146645837

Telp. Luar Jabodetabek:
+6282219788877

QR Code WA Jabodetabek:
QR Code WA Luar Jabodetabek:
Kantor Jakarta

DBS Bank Tower Lantai 28, Ciputra World, Jl. Prof. Dr. Satrio Kav. 3-5 Jakarta 12940

Google Map Emporio Architect Jakarta

Kantor Bali

PERUM Piakan Indah Mesari No. 18A, Jalan Piakan I, Batubulan, Kec. Sukawati, Kabupaten Gianyar, Bali 80582

Google Map Emporio Architect Bali

Kantor Bandung

Menara Asia Afrika Lantai 9 Regus Office No. 918, Jalan Asia Afrika No. 133-137, Bandung 40112

Google Map Emporio Architect Bandung

Kantor Yogyakarta

Jl. Sagan Kidul No.14, Terban, Kec. Gondokusuman, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta 55223

Google Map Emporio Architect Jogja

Kantor Surabaya

Pakuwon Center Lantai 23, Jl. Embong Malang 1-5, Surabaya, Jawa Timur 60261

Google Map Emporio Architect Surabaya

Kantor Semarang

Gedung Menara Suara Merdeka Lt. 11, Jalan Pandanaran No. 30, Pekunden, Semarang Tengah, Semarang, Jawa Tengah 50241

Google Map Emporio Architect Semarang

Kantor Balikpapan

Panin Tower Floor 8th, Jl. Jendral Sudirman No.7, Balikpapan, Kalimantan Timur 76113

Google Map Emporio Architect Balikpapan

Hubungi Kami
Konsultasi Jabodetabek: +6282146645837
Konsultasi Luar Jabodetabek: +6282219788877
Penawaran dan Kerja Sama: +6281353353909
Kritik, Saran dan Pengaduan: +6282146847758
HR & Lowongan Pekerjaan: +6281236313868

Konsultasi: infoCHARACTER SEQUENCE@emporioarchitect.com
Penawaran & Kerja Sama: partnershipCHARACTER SEQUENCE@emporioarchitect.com
Lowongan Pekerjaan: hrdCHARACTER SEQUENCE@emporioarchitect.com

Ikuti Kami