Jabodetabek : +6282146645837
  Luar Jabodetabek : +6282219788877

Video Desain Rumah Modern 3 Lantai Bapak JKO 1469 di Sentul, Bogor

Dipublikasikan 07 Juni 2023 

Hai sobat Emporio ketemu lagi sama aku Devi di channel Emporio Architect. Di video kali ini kita akan bahas desain rumah klien kami yang berlokasi di Sentul, Bogor. Memiliki view yang indah di sekeliling lahan, membuat hunian satu ini kami penuhi dengan banyak bukaan sehingga client bisa menikmati view di tiap sudut rumah. Dengan tampilan ekterior yang megah, style hunian ini kami desain dengan konsep modern minimalis yang simple, fungsional dan easy maintenance tentunya. Memasuki area r......

Hai sobat Emporio ketemu lagi sama aku Devi di channel Emporio Architect. Di video kali ini kita akan bahas desain rumah klien kami yang berlokasi di Sentul, Bogor.

Memiliki view yang indah di sekeliling lahan, membuat hunian satu ini kami penuhi dengan banyak bukaan sehingga client bisa menikmati view di tiap sudut rumah.

Dengan tampilan ekterior yang megah, style hunian ini kami desain dengan konsep modern minimalis yang simple, fungsional dan easy maintenance tentunya.

Memasuki area rumah, kami desainkan satu carport untuk 2 mobil dengan ketinggian sekitar 25 centi dari jalan utama.

Menuju teras kita dimanjakan dengan suasana asri dari taman depan.

Bagian foyer kami manfaatkan sebagai ruang tamu juga nih, ditambah sofa dan coffe table tentu membuat ruang satu ini terasa semakin nyaman.

Untuk ruang yang berada di sebelah kanan foyer ini merupakan kamar tidur tamu. Kalau sobat Emporio mungkin sering kedatangan tamu menginap, cocok banget untuk sediakan satu kamar tidur terpisah sehingga bisa mendapatkan kesan yang lebih private.

Kamar tidur ini juga dilengkapi dengan walk in closet serta kamar mandi dalam.

Ruang keluarga sengaja kami letakan berada di tengah-tengah bangunan sebagai titik kumpul keluarga. Ruangannya kami desain terasa lega selain karena berada di bawah void, juga berada dekat dengan bukaan kaca.

Nah satu bangunan yang cukup mencuri perhatian di hunian ini adalah area mushola yang kami desain berada di dalam satu bangunan terpisah dengan tampilan ala rumah kaca yang mengapung di atas kolam dengan vie air terjun buatan. Cantik dan unik banget ya!

Wah ini sih dapur bersihnya bener-bener idaman banget ya. Selain lapang dan kelihatan stylish banget, dapur ini juga terasa lebih sejuk karena menambahkan jendela di bagian dindingnya.

Next kita punya satu ruang makan yang luas dengan kapasitas 10 orang nih. Bayangin aja kalau lagi dinner atau mungkin lagi kumpul santai di ruang ini bareng keluarga pasti terasa super menyenangkan, apalagi disuguhi view langsung ke area kolam renang.

Beralih ke bagian belakang lahan, siapa sih yan ga bakalan terpesona dengan tampilan area bersantai yang menyegarkan ini? Selain ada kolam renang dan seating area untuk ngopi cantik, disini juga kami tambahkan gym area tanpa dinding yang pastinya bakal bikin kamu jadi lebih semangat buat olahraga nih!

Sebelum naik ke lantai atas, di lantai ini juga terdapat ruang-ruang service yang kami kelompokan dalam satu area.

Mulai dari dapur kotor yang kami desain berada dekat dengan dapur bersih. Dapur ini digunakan sebagai area masak utama oleh ART atau client kami yang nantinya masakan ini akan di hidangkan di area dapur bersih.

Disini juga kami desainkan satu kamar tidur ART, satu kamar mandi luar, satu gudang, dan satu garasi. (slide per ruang)

Selain di lantai dasar, di lantai dua ini juga kami desainkan satu mushola lagi dengan lantai kayu yang terasa hangat lengkap dengan area wudhu.

Untuk kamar tidur anak yang pertama kita bahas adalah kamar tidur yang berada dekat dengan mushola. Suasana ruang kami desain dengan tampilan yang lebih modern dengan tambahan lampu hias kekinian. (di layour kamar anak 2)

Kamar tidur ini kami lengkapi juga dengan walk in closet dan kamar mandi dalam.

Lanjut ke kamar tidur anak berikutnya. Kamar ini kami desain dengan ukuran di 5 x 7 meter, jadi terasa sangat luas dan lapang untuk beraktivitas dalam kamar.

Di sisi lainnya kamar tidur ini pun kali lengkapi juga dengan walk in closet dan kamar mandi dalam yang mewah.

Berada dekat dengan area void, ruang keluarga kedua kami tampilkan dengan nuansa yang lebih sederhana namun tetap terlihat elegan.

Selanjutnya kita ke bagian kamar tidur utama yang bisa aku bilang komplit banget dan terasa comfy juga!

Bagian interior area tidurnya kami desain dengan tampilan modern tropis dengan banyak kaca dan tambahan beberapa elemen interior bernuansa kayu. Kamar tidur ini juga kami berikan akses ke area balkon.

Dibalik partisi headboard, kamar tidur ini juga kami lengkapi dengan ruang bersantai untuk menonton. Bayangin deh kalau sobat emporio punya kamar tidur kayak gini pasti seneng banget bisa sering-sering quality time sama pasangan.

Di dalam kamar tidur ini kami desainkan juga satu ruang kerja dengan sirkulasi udara dan pencahayaan yang optimal.

Nah kalau ini sih yang cewek-cewek pasti suka banget, karena kami sediakan area walk in closet dengan ukuran luas dan tampilannya sendiri kami desain dengan tema rustic elegan kayak gini!

Walaupun menggunakan tema ruang yang lebih gelap, kamar mandi utama ini jelas terlihat super mewah dan berkelas ya!

Sobat emporio jangan bosen dulu ya, karena kita akan naik ke lantai yang paling menyenangkan di hunian ini!

Selamat datang di lantai 3 hunian client kami! Sobat Emporio pasti bakalan suka banget untuk keliling di area ini. Kenapa gitu ya? Soalnya lantai ini kami fokuskan sebagai area entertaint.

Nah untuk kalian yang punya hobby bermusik, pasti bakalan betah banget untuk lama-lama di ruang ini. Dengan ukuran ruang yang luas kalian bisa main bareng temen-temen band dan jangan lupa tambahkan peredam suara biar ngga gema juga ya.

Selain itu, di lantai ini juga kami sediakan satu studio pribadi untuk pembuatan konten, atau buat bikin podcast juga bisa.

Untuk ruang tengah ini kami desain sebagai ruang serbaguna. Dilengkapi dengan area duduk santai, mini pantry dan area billiard pastinya bikin suasana kumpul terasa lebih menyenangkan.

Masih belum puas? Tenang, hunian ini juga punya home theatre lho! Fix sih kalian bisa bener-bener menikmati seluruh kegiatan dalam satu area. Kami tambahkan beberapa area duduk dengan ketinggian berbeda supaya suasana nonton jadi lebih nyaman.

Di area ini juga kami lengkapi dengan satu bar area.

Kalau pingin udara yang segerr, kalian bisa menikmati udara pagi dan sendunya sore hari di bagian balkon ini! Kami desain semi outdoor sehingga udara segar bisa bisa masuk memenuhi ruang ini.

Demikianlah cerita desain rumah klien kami. Hunian bergaya modern yang dipenuhi dengan ruang-ruang ekslusif. Tak hanya beliau, kamu pun bisa memiliki hunian seperti ini. Emporio juga akan sangat senang menjadi bagian dalam perjalananmu mewujudkan rumah impianmu. Ikuti juga Intagram dan tiktok Emporio Architect untuk mendapatkan infomasi, dan inspirasi desain sesuai impianmu. Akhir kata terimakasi dan sampai jumpa di video selanjutnya.

           
KONSULTASI DENGAN CS KAMI
Syahrul Dwi Andrian, Amd
Andrian
Dwi Pratiwi, S.Ars
Tiwi
I Gusti Agung Ayu Chandra Devi, S.Ars
Devi
Ida Ayu Wisma Anggaritha Pathni, S.Kom., MTA
Dayu
Aarles Sumarten, S.S.
Aarles

Telp. Jabodetabek:
+6282146645837

Telp. Luar Jabodetabek:
+6282219788877

QR Code WA Jabodetabek:
QR Code WA Luar Jabodetabek:
Kantor Jakarta

DBS Bank Tower Lantai 28, Ciputra World, Jl. Prof. Dr. Satrio Kav. 3-5 Jakarta 12940

Google Map Emporio Architect Jakarta

Kantor Bali

PERUM Piakan Indah Mesari No. 18A, Jalan Piakan I, Batubulan, Kec. Sukawati, Kabupaten Gianyar, Bali 80582

Google Map Emporio Architect Bali

Kantor Bandung

Menara Asia Afrika Lantai 9 Regus Office No. 918, Jalan Asia Afrika No. 133-137, Bandung 40112

Google Map Emporio Architect Bandung

Kantor Yogyakarta

Jl. Sagan Kidul No.14, Terban, Kec. Gondokusuman, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta 55223

Google Map Emporio Architect Jogja

Kantor Surabaya

Pakuwon Center Lantai 23, Jl. Embong Malang 1-5, Surabaya, Jawa Timur 60261

Google Map Emporio Architect Surabaya

Kantor Semarang

Gedung Menara Suara Merdeka Lt. 11, Jalan Pandanaran No. 30, Pekunden, Semarang Tengah, Semarang, Jawa Tengah 50241

Google Map Emporio Architect Semarang

Kantor Balikpapan

Panin Tower Floor 8th, Jl. Jendral Sudirman No.7, Balikpapan, Kalimantan Timur 76113

Google Map Emporio Architect Balikpapan

Hubungi Kami
Konsultasi Jabodetabek: +6282146645837
Konsultasi Luar Jabodetabek: +6282219788877
Penawaran dan Kerja Sama: +6281353353909
Kritik, Saran dan Pengaduan: +6282146847758
HR & Lowongan Pekerjaan: +6281236313868

Konsultasi: infoCHARACTER SEQUENCE@emporioarchitect.com
Penawaran & Kerja Sama: partnershipCHARACTER SEQUENCE@emporioarchitect.com
Lowongan Pekerjaan: hrdCHARACTER SEQUENCE@emporioarchitect.com

Ikuti Kami