Jabodetabek : +6282146645837
  Luar Jabodetabek : +6282219788877

Video Desain Rumah Modern 3 Lantai Bapak ABR 1175 di Jakarta

14 September 2021 

Kembali lagi di Emporio Architect, kali ini kami akan mempersembahkan walk through video yang akan memperlihatkan seisi desain rumah klien secara lebih menyeluruh dengan tampilan yang lebih menyenangkan. Ini dia desain rumah Bapak ABR di Jakarta. Eits sebelum itu jangan lupa untuk subscribe dan klik notificationnya sebagai tanda dukungan kepada channel ini. Ingin subscribe itu muda dan cepat, jadi silakan segera di klik ya. Tapi sebelum masuk ke video desain rumah Bapak ABR kita tonton dulu......

Kembali lagi di Emporio Architect, kali ini kami akan mempersembahkan walk through video yang akan memperlihatkan seisi desain rumah klien secara lebih menyeluruh dengan tampilan yang lebih menyenangkan. Ini dia desain rumah Bapak ABR di Jakarta. Eits sebelum itu jangan lupa untuk subscribe dan klik notificationnya sebagai tanda dukungan kepada channel ini. Ingin subscribe itu muda dan cepat, jadi silakan segera di klik ya. Tapi sebelum masuk ke video desain rumah Bapak ABR kita tonton dulu intronya.

Desain rumah style modern kali ini memiliki lebar depan 11m dan panjang 24m, dengan luas bangunan total 641m2.  

Dilihat dari depan hunian ini tampak mewah, dengan tampilan kekinian yang tegas menggunakan finishing material berkelas.

Beralih ke area belakang rumah terdapat swimming pool yang menjadi pemandangan terbaik di dalam rumah, sehingga di desainkan bukaan-bukaan lebar mengarah ke area ini.

Beranjak masuk melalui carport area lalu diarahkan menaiki tangga menuju area teras depan sebagai entrance utama bangunan.

Setelah melalui main entrance kemudian akan disambut pertama kali oleh guest area. Interior berkonsep modern minimalist menghiasi area ini, dengan dilengkapi bukaan lebar yang memberikan sentuhan nuansa tropis.

Dari guest area lalu diarahkan menuju living area. Area ini terkesan lega dengan desain yang terbuka dan dilengkapi sliding door yang mengarah langsung ke balkon, sehingga ruangan terasa begitu nyaman dengan sikulasi udara yang baik disertai interior yang berkelas.

Antara living area, pantry, dan dining area di desain sejajar tanpa adanya sekat sehingga area utama ini terkesan lebih luas.

Untuk pantry di desain dengan konsep modern yang tampak maskulin dengan memadukan warna hitam dan putih.

Sedangkan untuk dining area tampak begitu nyaman dengan interior yang kalem diimbangi pemandangan menyagarkan dari bukaan lebar yang mengarah ke swimming pool.

Dari dining area kemudian diarahkan memasuki guest bedroom. Suasana bedroom inipun terkesan hangat dengan nuansa coklat kayu pada dinidng yang dilengkapi lighting warm.

Selanjutnya diarahkan menuju lantai atas dengan kembali melalui area utama kemudian menaiki tangga. Sesampainya di lantai atas lalu diarahkan memasuki kid’s bedroom.

Suasana tropis yang menyegarkan jelas terasa ketika berada di dalam bedroom ini, dengan adanya bukaan lebar yang memberikan pemandangan serta sirkulasi udara yang baik, sehingga ruangan pun terasa begitu nyaman.

Dari kid’s bedroom kemudian diarahkan menuju master bedroom. Interior berkonsep modern luxury diterapkan pada bedroom ini. Kemewahan yang menyegarkanpun jelas terasa, dengan memperoleh pemandangan penuh dari bukaan lebar yang mengarah ke balkon. Sehingga suasana beristirahat akan terasa sangat berkelas.

Beralih menuju walk in closet yang tampak berkelas dengan konsep modern. Sedangkan untuk master bathroom tampak begitu elegant, dimana konsep luxury diterapkan pada interiornya dengan memadukan warna hitam dan putih.

Jadi bagaimana menurut Anda? Desain rumah modern yang berkelas bukan? Tidak hanya melayani secara langsung, Emporio Architect juga mampu melayani secara 100% online seperti virtual meeting. Dengan canggihnya teknologi saat ini, Anda tidak perlu khawatir lagi, cukup percayakan hunian impian Anda bersama kami Emporio Architect.

Di video berikutnya Emporio akan menampilkan desain rumah modern. Hunian ini didominasi menampilkan kesan minimalist dengan pemilihan warna-warna netral seperti hitam dan putih yang membuatnya tampak kekinian. Selain itu interiornya pun tampak menawan dengan konsep yang berkelas. Menariknya pada bagian belakang rumah teradapat swimming pool, lengkap dengan decking dan beanbag yang menjadi tempat bersantai ternyaman. Jadi, penasaran seperti apa desain rumahnya? See you on the next video byee…

VIDEO 3D DESAIN TERBARU:
VIDEO HASIL KONSTRUKSI:
           
KONSULTASI DENGAN CS KAMI
Syahrul Dwi Andrian, Amd
Andrian
Dwi Pratiwi, S.Ars
Tiwi
I Gusti Agung Ayu Chandra Devi, S.Ars
Devi
Ida Ayu Wisma Anggaritha Pathni, S.Kom., MTA
Dayu
Aarles Sumarten, S.S.
Aarles

Telp. Jabodetabek:
+6282146645837

Telp. Luar Jabodetabek:
+6282219788877

QR Code WA Jabodetabek:
QR Code WA Luar Jabodetabek:
Kantor Jakarta

DBS Bank Tower Lantai 28, Ciputra World, Jl. Prof. Dr. Satrio Kav. 3-5 Jakarta 12940

Google Map Emporio Architect Jakarta

Kantor Bali

PERUM Piakan Indah Mesari No. 18A, Jalan Piakan I, Batubulan, Kec. Sukawati, Kabupaten Gianyar, Bali 80582

Google Map Emporio Architect Bali

Kantor Bandung

Menara Asia Afrika Lantai 9 Regus Office No. 918, Jalan Asia Afrika No. 133-137, Bandung 40112

Google Map Emporio Architect Bandung

Kantor Yogyakarta

Jl. Sagan Kidul No.14, Terban, Kec. Gondokusuman, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta 55223

Google Map Emporio Architect Jogja

Kantor Surabaya

Pakuwon Center Lantai 23, Jl. Embong Malang 1-5, Surabaya, Jawa Timur 60261

Google Map Emporio Architect Surabaya

Kantor Semarang

Gedung Menara Suara Merdeka Lt. 11, Jalan Pandanaran No. 30, Pekunden, Semarang Tengah, Semarang, Jawa Tengah 50241

Google Map Emporio Architect Semarang

Kantor Balikpapan

Panin Tower Floor 8th, Jl. Jendral Sudirman No.7, Balikpapan, Kalimantan Timur 76113

Google Map Emporio Architect Balikpapan

Hubungi Kami
Konsultasi Jabodetabek: +6282146645837
Konsultasi Luar Jabodetabek: +6282219788877
Penawaran dan Kerja Sama: +6281353353909
Kritik, Saran dan Pengaduan: +6282146847758
HR & Lowongan Pekerjaan: +6281236313868

Konsultasi: infoCHARACTER SEQUENCE@emporioarchitect.com
Penawaran & Kerja Sama: partnershipCHARACTER SEQUENCE@emporioarchitect.com
Lowongan Pekerjaan: hrdCHARACTER SEQUENCE@emporioarchitect.com

Ikuti Kami